Fake Fiancee [Chapter 1]

Title       : Fake Fiancee

Author : Ang11Rach

Casts     : Jung Yonghwa, Shin Hyuna, Jung Yunho and others

Genre    : Romance

 

Annyeong…saya kembali dengan ff baru…hehehe semoga bisa meramaikan obizienka yang sekarang lagi agak sepi gara-gara author-author lagi pada sibuk ama studinya masing-masing. Semangat buat para author dan admin! Thank you buat para reader yang masih pada setia buat baca obi. Ini bukan FF Super Junior kaya FF” aku yang laen. Mau yang aga beda deh…hehehe…ini ff dibuat dari novel Harlequin berjudul Fill In Fiancee nya DeAnna Talcott yang aku suka banget. Ada beberapa part yang aku bedain tapi…okee?? Jadi sambil nunggu update an Blind Date Part 3, It Started By A Game Part 4 ama Voice Of Love Part 4 silakan baca ini dulu…cekidot

 

“Hyung, aku benar-benar tulus mengatakan ini, kau selalu terlihat tampan diantara wanita-wanita cantik yang mengelilingimu walaupun kalau aku ada disana aku masih lebih tampan,” Yonghwa terkekeh pelan saat berbicara dengan hyungnya di telepon.

Ia menjepit gagang telepon kantornya yang wireless diantara telinga dan bahunya dan bergerak berjalan-jalan di ruangan kantornya yang cukup luas dan berhenti di depan kaca untuk melihat pemandangan senja Seoul dari ruangannya. Langit menampakkan sinar jingga keunguan yang berpadu manis menerobos sekumpulan awan. Ia sangat senang mendengar berita dari kakak laki-laki satu-satunya yang sangat disayanginya itu, tapi berita itu agak mengejutkannya. Bayi perempuan? Lagi? Lanjutkan membaca Fake Fiancee [Chapter 1]