Semua tulisan dari keiriangel_

Keiri is here. 95 liners. Eternal fandom of Shawol. I also like Kara, f(x), Infinite, Exo, etc. ShiningKara and Myungstal stan! I warn you.

[Freelance] PROTECT ME, BABY !

PROTECT ME, BABY ! (Sequel of HOT ICE CREAM)

Author: DiiyuTaem aka DianAra Taemint
Cast: Lee Taemin SHINee as Lee Taemin, Shin Hyunna (oc)
Support Cast: Key SHINee as Key..
Genre: Romance, Comedy, Friendship
Rating: PG-15, PG-13
Leght: One Shoot, Song fic
Cr song: Infinite – Wings
A.n: Ini sequel nya Hot Ice Cream. Dsini bakalan lebih clear, ga ngegantung kayak Hot Ice Cream nya ._. oya saia juga ganti nama author biar readers ga bingung antara nama author sama uname saia ..
oke biar ga bnyak bacot …
Happy Reading ^^

  Lanjutkan membaca [Freelance] PROTECT ME, BABY !

Iklan

Sad Love Song – Teaser

Title: Sad Love Song
Author: Keiriangel_
Main Cast :
–    Choi Minho SHINee as Choi Minho and Choi Minhwan
–    Goo Hara KARA as Goo Hara
–    Kim Kibum SHINee as Kim Kibum
–    Jung Krystal F(x) as Jung Soojung
Support Cast: Find by yourself!
Length: Series
Genre: Family, Sad Romance, Friendship,
Rating: PG-13
Summary: Like Sky, Earth, Sea, and Our Life…
                  Can’t Explain The Question “Why”…
                  That’s How That Girl and Boy Fall in Love…

Credit Poster goes to  : Dwi@http://mybananasecret.wordpress.com/
Disclaimer: This FF is belong to ME, Casts is not mine neither story. I do not take any profit from the story and that all creative rights to the story belong to their original authors. Sad Love Song © Sin Jisang & Geo. So Don’t Blame Me for it!

 

***

Gadis itu, saat pertama kali mendengar suaranya… Ia jatuh cinta pada suara itu.
Gadis itu, saat pertama kali mencium aroma rambutnya… Ia jatuh cinta pada aroma itu.
Gadis itu, saat pertama kali memegang tangannya… Ia jatuh cinta pada kehangatan itu.
Dan… Saat pertama kali melihat gadis yang seperti itu, pemuda itu pun… jatuh cinta pada gadis itu.
Seperti langit, bumi, dan laut… dan hidup kita… Tak bisa menjawab pertanyaan “mengapa?”…
Demikianlah, gadis dan pemuda itu jatuh cinta.
Seperti langit… Seperti bumi… Sepert laut… Seperti hidup selayaknya.

***

Lanjutkan membaca Sad Love Song – Teaser

Too Late

 

Tittle : Too Late
Author : keiriangel_
Main Cast : Park Jiyeon, Lee Jieun(IU), Yoo Seungho
Length : Ficlet
Genre : Sad Romance, Friendship
Rating : PG-13
Summary : Is it really too late? Can’t I love you know?
Disclaimer : This FF is belong to ME, Casts is not mine but Plot is surely mine. Do not Plagiat this fict or else you will die! *smirk  Leave Comment after read this Fict!
Credit goes to : Choco Evrisca@http://ifasheitte.wordpress.com/

***

Lanjutkan membaca Too Late

Get Married? Aigoo~ =.=” (Part II)

Title : Get Married? Aigoo~ =.=” (PART II)

 

Author : Chakyu19 as Winda Sahara

:: @Winda_sparkyu in twitt

:: Winda ElfSparkyu in fb

 

Main Cast : Park Minra (readers)  , Cho Kyuhyun

 

Support Cast : member Super Junior + Park nd Cho Family

*iffa (admin EIFSJ) as Sam minni

*tyka (admin EIFSJ) as Park Seulhyun

*elitha (admin SIFK) as Cho Gyuhee

 

Rating : 15++

 

Genre : Romance, friendship, Married life

 

Disclaimer : Semua ide, dari alur sampe karakter tokoh berasal dari imajinasi Chakyu, kalo Cho Kyuhyun cuma minjem tampang plus sdikit wataknya ajja.. hhehe~ dan satu lagi Cho Kyuhyun is MINE XP *ga-pake-protes :p

 

Cuap-cuap  : Alohaa… author balik dari hiatusnya.. hehe~ udah 1 bulanan ya ff ini ga lanjut.. 😦 Minhae, karena jadwal kuliah yg padet plus persiapan uas dan praktikum plus laporan yg berjubel, so FF ini jadi terlantar dee.. U,Udan lagi minhae nii, part 2 nya masih dikit.. idenya udah ada, insya allha part 3, sekitar 2 ato 3 hari lagi.. doain cepet selse yaa.. 😀 oke dee, dari pada makin panjang ajja nii cuap-cuapnya, so let’s cekidot..

nd jangan lupa..

 

budayain RCL –> Read Comment Like!

 

Love ya readers sayang.. ♥

Chakyu19♥

 

Lanjutkan membaca Get Married? Aigoo~ =.=” (Part II)

SK Chapter 6 Half Full

Title : SK (Chapter 6) half full

Author : CHOVLKYU

Main Cast : Shin Sang Ri

Cho Kyuhyun

Lee Donghae

Support Cast : ShinDong dan Lee Teuk (anggap aja mereka orang tua kyuhyun, donghae dan SangRi)

Rating : NC 17+

Genre : Romance

Warning! : siap-siapkan diri untuk Chapter yang lebih.. selanjutnya ya!!!

Ps : Author freelance yang baru coba-coba buat FF. cuma pengen tahu aja kalian suka ga sama FF buatan aku atau engga sama sekali?.. plise jangan debasing, aku hanya fans yang sangat mencintai KYUHYUN OPPA sama seperti kalian, hanya ini yang bisa mengimbangi kegilaan ku pada EVIL MAGNAE..

Kritik dan saran sangat membantu aku memperbaiki di Chapt selanjutnya..

TKS B4 ya buat admin yang mau publis FF-ku ini.

SELAMAT MEMBACA!

Disclaim : No Plagiat! YES Like NO CopyPaste YES Comment

___

“Cerita sebelumnya..

Cho Kyuhyun POV

Aku menghampirinya yang sedang memeluk tubuhnya “SangRi, tolong suruh seseorang untuk membeli 4 gelas kopi, kau bisa beristirahat jika kedinginan”

“ne, apa ada yang bisa aku kerjakan lagi”

“Tidak ada. Istirahatlah diruanganku, disana?” tunjukku pada ruangan yang terlihat dari jarak kami.

“Untuk apa kau menyuruhku kepabrik bila tidak mengerjakan apa-apa?”

Aku ingin menikmati waktu denganmu. Paling tidak sampai kau menikah dengan Donghae hyung. Aku juga masih merasa bersalah denganmu.

“aku tak tahu kau sakit. Biar aku menggantikan tugasmu”

___

“SangRi?” aku terpaku melihatnya tertidur pulas.

Beruntungnya aku bisa melihatnya tertidur dengan wajah secantiknya dan sepolos itu. Aku jadi ingat kejadian dulu..

Flashback..

Lanjutkan membaca SK Chapter 6 Half Full

[Freelance] Quasimodo

Title                       : [SongFic] Quasimodo

Author                  : ZaKey

Casts                     : Lee Taemin, a Girl (You)

Rating                   : PG

Genre                   : Romance, Sad

Summary             : Is it wrong if a doll fell in love with a human?

 

Happy Reading~~

  Lanjutkan membaca [Freelance] Quasimodo