Arsip Tag: kim jong woon

{SungRi’s Sweetdays} Our Birthdays Part 2: Yesung’s B’day

 

{SungRi’s Sweetdays} Our Birthdays Part 2: Yesung’s B’day

Tittle               :{SungRi’s Sweetdays} Our Birthdays Part 2: Yesung’s B’day

Author            : ideaFina a.k.a Jung Yuuri

Main cast        : Yesung Super Junior, Jung Yuuri

Support cast   :

  • Lee Ang Hyeon (OC)
  • Jung Yunho DBSK
  • Changmin DBSK
  • All member DBSK
  • All member Super Junior

Genre              : Romance

Rate                : PG

Length            : Secuel

Disclaimer      : This story,Yesung and Yunho is MINE! >///< *dibantaiCassiesClouds* Read Yes, Like Yes, Comment Yes. No plagiat!

Part 1 – Yuuri’s Bday

Lanjutkan membaca {SungRi’s Sweetdays} Our Birthdays Part 2: Yesung’s B’day

Iklan

YY COUPLE : MY ‘OLD HUSBAND’ PART 5

 

Cheolyong POV

Bercerai secara pribadi ? ya ya, aku tahu ini gila dan aku tahu bahwa aku memang sudah gila. Setelah mengajaknya berbicara di sungai han, aku akui hatiku sedikit lebih tenang. Tapi sungguh, melihat wajahnya seperti itu kenapa aku semakin mencintainya? Ah, ntahlah aku tidak tahu!

Okey, dengan berat hati aku meninggalkannya di sungai han seorang diri. Aku tahu bahwa dia juga terpukul dengan keputusan seperti ini, tapi hey hey. Aku bukan nappeun namja tapi aku mencoba untuk menuruti apa yang diinginkan oleh ‘mantan isteriku’. Errr .. mantan istri? Tidak tidak, dia tetap istriku sampai mati. Hahahahah Lanjutkan membaca YY COUPLE : MY ‘OLD HUSBAND’ PART 5

[Prolog] My Protective Brothers

Title :: My Protectif Brothers

Author :: autumsnowers

Cast :: Let’s we see in this story

Deslimer :: FF ini terINSPIRASI  dan sedikit di Adaptasi dari novel My Lovely Bro milik Yessika Tjandra yang pernah aku baca pas awal-awal jaman SMA *gilee berasa tuir*  ga semua bagian FF ini sm kayak di novel karena novel nya juga udah ILANG!! 😥  dan saya hanya inget jalan besarnya ajj. 

Hollaaa…. saya hadir kembali membawa ff baruu!! >< batal deh niat hiatus saya -___-“

~~~****~~~

Beberapa tahun lalu, tepatnya sekitar 20 tahun lalu, Lee Hae Ra dilamar oleh kekasihnya.  Hari itu merupakan hari yang membahagiakan dalam hidupnya. Bagaimana tidak, dia telah mendapatkan gelar Sarjana Arsitektur.

Mengangguk pelan dan menjawab dengan mantap pertanyaan ” Maukah kau menikah dengan ku?” dari pria yang selalu berada di sisinya.

Pria itu adalah Kim Jonghyun. Seorang laki-laki yang berstatus duda dengan 3 orang anak. Lima tahun yang lalu istrinya meninggal setelah melahirkan 3 anak kembar. Benar apa yang selalu di katakan orang-orang, dengan cinta semua hal dapat kita lalui.

Setelah mendapat tentangan dari orang tua Hae Ra, akhirnya mereka mendapatkan restu dan akhirnya

menikah.

Pesta pernikahan yang berlangsung sederhana dan khidmat, dengan suasana sangat manis dan indah. Satu tahun kemudian, lahirlah seorang anak perempuan manis yang diberi nama Kim Heera. And you know what?? That’s me!!

Lanjutkan membaca [Prolog] My Protective Brothers

A New Love Story

annyeong ~ aku boleh re-publish fanfict ya ?

sebenernya ini fanfict udah pernah dipublish , dulu di obizienka juga . tapi entah kenapa mood-ku lagi pengen publish fanfict ini , pengen nostalgia ceritanya , hehe

buat yang udah pernah baca , jeongmal mianhaeyo ~ baca lagi nggak papa kan ya ? 😉

Casts : Super Junior’s Kim Jong Woon (Yesung) and Song Inhyeong (OC)

Minor cast : Victoria Song

Genre : romance

Length : oneshot

Happy reading~

Jinan High School

June 10

Jong Woon’s pov

“Annyeong, Inhyeong ssi. Choneun Kim Jong Woon iyeyo. Aku kelas 3-5. Kau mungkin tidak mengenalku, tapi aku sangat mengenalmu. Bahkan aku tahu kau menyukai Cho seonsaengnim.” Akhirnya kuberanikan diri untuk mengatakan perasaanku padanya. Well, kalau tidak sekarang, kapan lagi aku akan mengatakannya kan?

Song Inhyeong menatap temannya dengan bingung. Lalu pandangannya kembali padaku. “Dari mana kau tahu?” tanyanya tajam.

“Mianhaeyo, aku selalu mengamatimu selama ini.” Aku lebih memilih untuk berkata jujur.

“Kau… Kenapa kau melakukan itu?” tanyanya lagi. Nada tidak suka jelas kentara di suaranya.

“Nan neol saranghanikka. Maukah kau menjadi pacarku?” kataku mantap.

Inhyeong mengangakan mulutnya sedangkan temannya mengangkat kedua tangannya ke mulut. Ekspersi mereka kelihatan sangat kaget. “Ne?” seolah sudah salah dengar, Inhyeong ingin memastikan lagi perkataanku.

“Aku mencintaimu, Song Inhyeong ssi. Jeongmal saranghaeyo.”

Ekspresi Inhyeong berubah dari kaget menjadi bingung, lalu curiga. Matanya menyipit. “Jangan bercanda!” desisnya. “Kita belum saling kenal, Kim Jong Woon ssi.” Ia lalu menarik tangan temannya dan segera berlalu dari hadapanku.

Aku menjambak rambutku frustasi. Usaha pertamaku untuk mendekati Inhyeong: gagal total! Lanjutkan membaca A New Love Story

Where Is My Gift?

Author   ::  autumnsnowers
Genre      ::  Friendship, brother live, humour
Length    ::  Oneshot
Cast          ::  Kim Heechul, Kim Heera, and the other casts you’ll find by your self.

 

~Story Begin~
Heera’s POV
Aku melangkahkan kaki ku dengan santai berjalan akan pulang. Kurasakan sesuatu yang dingin hinggap di ujung hidung ku. Salju. Aku tersenyum senang. Dengan semangat aku mendongak ke langit dengan ke dua tanganku yang menengadah, berusaha menampung butiran-butiran salju yang turun.

Memang ini bukan salju yang pertama kali turun di musim dingin ini, tapi tetap saja aku sangat menikmatinya seolah-olah ini adalah salju yang pertama kali turun. Musim dingin, salju, natal dan tahun baru merupakan hal yang paling menarik, tapi ada satu hal yang selalu ku tunggu-tunggu.

Aku penasaran kedua orang tua ku dan Heechul oppa akan memberiku kado apa tahun ini. Tak sabar rasanya menunggu hari itu, tapi aku juga sedikit merasa khawatir juga terselip rasa takut. Bagaimana aku tidak merasa takut, kalian tahu apa yang terjadi denganku tahun-tahun lalu?

_ 1 Year Ago _

Ketika aku terlelap di dunia mimpi ku, kedua mataku malah ditutup oleh seikat kain berwarna hitam yang diikat kencang lalu digendong ala bridal oleh seorang namja. Tubuh ku di turunkan di sebuah tempat yang ku yakini adalah bathtube, kenapa aku tahu? Karena setelah orang itu menurunkan tubuhku, dia menyalakan kran air sehingga tubuhku basah terendam.

Tubuhku menegang dan berkeringat dingin saat aku merasakan ada sesuatu yang menggerayangi pahaku, kaki ku, meliuk-liuk di kaki ku. Aku dapat merasakannya dengan jelas karena aku mengenakan celana pendek di atas lutut. Aku panik, aku mencoba melepaskan ikatan kain yang menutup mataku tapi tidak bisa. Dengan mengeluarkan seluruh tenagaku akhirnya aku dapat melepaskan ikatan itu.

Dan betapa terbelalaknya aku saat menyadari apa yang sejak tadi meliuk-liuk dan menggerayangi kaki ku. Aku dengan serta merta langsung keluar dari bathtube itu.

“ Eomma!!!!!!!!” aku berteriak kencang memanggil eomma sambil menggosok-gosok kaki ku dengan jijik yang tadi sempat digerayangi makhluk itu.

“ Wae Ra-ya?” Tanya eomma setelah datang memasuki kamar mandi dengan tergesah-gesah.

“ Belut!!! Ada yang memasukkan ku ke bathtube dan memasukkan belut-belut itu!!” aku merengek pada eomma.

“ Aigo… itu kan hanya belut bukan ular, dasar kau ini.” Eomma berkata sambil menggeleng-gelengkan kepala lalu berjalan ke luar.

Aku hanya melongo melihat eomma. aish apakah dia tidak tahu bahwa anaknya yang cantik ini hampir mati mendadak karena serangan jantung? Ah pasti ini semua ulah orang itu.

“ KIM HEECHUL SIALAN!!!!!” Teriakku membahana sampai ke seisi rumah lalu mendatangi kamarnya.

“ Ya!! Dasar sialan!!kurang ajar!!” Aku memukul-mukulkan bantal dengan penuh ambisi untuk menghabisinya pada tubuhnya setelah aku memasuki kamarnya yang besar itu. Dia hanya hanya terkekeh geli mendapat pukulan bertubi-tubi dari ku. Lanjutkan membaca Where Is My Gift?

A Complete Spring

Main casts :   Key SHINee (Kim Kibum) and IU (Lee Ji Eun)

Support casts :  you’ll find by yourself ^^

Background song : ‘COMPLETE’ by SNSD

Annyeong~

Seri terakhir dengan setting musim semi datang~ #lambai-lambai

Maaf buat yang nungguin terlalu lama

Aku nggak tau harus ngomong apa untuk opening , jadi HAPPY READING aja ya ^^

 

The stories before : Summer Sky , Autumn Wind , White Winter

 

“Krystal ssi, sedang apa?” seorang namja tampan berkulit putih mendekati Krystal yang sedang sibuk dengan laptopnya di ruang tata boga.

Krystal menoleh ke arah namja itu dan tersenyum tipis. “Ah, Key seonbae. Aku sedang mencari tugas untuk kelas musik lusa. Karena ruang tata boga adalah hot spot, aku mencarinya di sini. Apa ruangan ini sudah mau dikunci, Seonbae?” tanya Krystal agak salah tingkah, merasa tidak enak pada namja itu.

“Oh, sedang mencari tugas? Ne, sebenarnya memang sudah mau dikunci. Tapi kalau kau masih mau di sini, biar kutemani sampai selesai,” tawar si namja, yang merupakan ketua ekskul memasak. Dan karena ruangan tata boga lebih sering digunakan oleh anak-anak ekskul memasak, salah satu kunci ruangan tersebut dipegang oleh ketua ekskul memasak.

Krystal makin tidak enak. “Tidak usah, Seonbae. Aku keluar saja kalau ruangan ini sudah mau dikunci.”

“Tidak apa. Aku tunggu di sini. Sudah sana, cepat cari tugasmu.” Namja itu bersikeras.

Krystal akhirnya mengalah. Ia kembali melanjutkan pekerjaannya.

“Kudengar kau dan Choi Minho jadian.” Namja itu memecah keheningan di antara mereka berdua.

Krystal tersenyum tipis. “Ne.”

“Chukhahaeyo,” timpal si namja. Krystal hanya bisa tersenyum menanggapinya.

“Ah, sudah selesai. Jeongmal gomawoyo, Seonbae.”

Si namja tersenyum. “Oh? Ne, cheonmaneyo. Hati-hati di jalan, Krystal ssi,” ujarnya sambil melepas kepergian Krystal.

Setelah Krystal berlalu, namja itu duduk di kursi yang tadi diduduki Krystal. Ia menangkupkan kedua tangannya di wajah dan menggerutu tidak jelas, seolah sedang menyesali sesuatu.

Tiba-tiba dia bangkit dan berkata, “Arasseo! Berarti memang sudah nggak ada harapan lagi. Aku harus move on!” Ia lalu menyambar tasnya dan pergi dari ruangan itu.

“Krystal ssi, annyeong!” Deg! Jantungku berdegup kencang hanya dengan mendengar suaranya. Bahkan sebelum aku melihat wajahnya.

Krystal yang sedang berjalan di sampingku langsung menoleh. “Oh, Key seonbaenim. Annyeong,” sapanya ceria. Sedangkan aku, aku hanya bisa berdiri mematung tanpa bisa ikut menyapanya. Masih dalam posisi sebelumnya, belum berbalik, masih memunggunginya.

Bisa kudengar suara langkah Kibum seonbae yang berjalan mendekati kami. “Ini milikmu, bukan?” suara Kibum seonbae kembali terdengar.

“Ah, ne. Kok benda ini bisa ada di Seonbae?” tanya Krystal. Ya Tuhan, jangan biarkan aku menoleh. Jangan~

“Tadi pagi aku menemukannya di ruang tata boga. Mungkin terjatuh kemarin sore.” Suara Kibum seonbae berhenti. “Em, igeo… Lee Ji Eun ssi ga?” astaga~ dia mengenaliku! Eh salah, mengenali punggungku!

“Ne. Ini memang Lee Ji Eun.” Seketika aku mengutuk Krystal yang baru saja mengatakan kalimat itu.

Setelah menarik nafas dalam-dalam, aku berbalik dan berusaha untuk memasang senyum termanisku. “Annyeong, Kibum seonbae.” Gyaa~ suara yang keluar malah seperti suara orang tercekik!

“Annyeong, Ji Eun ssi. Oh iya, selamat ya. Kau berhasil memenangkan olimpiade matematika minggu lalu.” Kibum seonbae memamerkan senyumnya yang… membuatku hampir pingsan.

“Gomawoyo, Seonbae,” kataku malu-malu.

Ia tersenyum lagi. “Krystal ssi, Ji Eun ssi, aku pergi dulu. Annyeong.” Ia lalu berbalik dan berjalan menjauh.

“Bilang saja padanya.”

Aku membulatkan mataku dan menoleh ke arah Krystal. “Musun mariya?” tanyaku bingung.

Krystal tersenyum. “Kau suka padanya kan? Bilang saja. Dia orangnya baik kok.”

Aku melotot mendengar kata-kata Krystal. “Yah! Dari mana kau tahu?!”

Krystal tertawa ngakak. “Tergambar jelas di wajahmu, Lee Ji Eun. Ahahaha.”

Sialan Krystal! Bagaimana dia bisa tahu? Tergambar jelas diwajahku? Memangnya wajahku ini buku gambar? Sepanjang hari aku terus-terusan melirik ke arah Krystal, mencoba mencari kemungkinan kenapa dia bisa sampai tahu aku menyukai Kibum seonbae. Lanjutkan membaca A Complete Spring

A New Love Story (Because I Love You’s sequel)

Casts : Kim Jong Woon

Song Inhyeong (OC)

Minor cast : Victoria Song

Genre : romance

Length : oneshot

Hola~ buat yang minta sequel Because I Love You, maaf aku baru bisa bikin sequelnya sekarang  . Udah lama banget yaaa ? ==’

Jweiseonghamnida *bow* semoga kalian suka sama ceritanya yang agak ngawur , ehehe

Dan buat info , latar tempat dan suasana di fanfict ini murni imajinasiku . mungkin ada beneran , mungkin juga nggak . ini hanya karanganku , ocre ? ^^

Happy reading~

Jinan High School

June 10

Jong Woon’s pov

“Annyeong, Inhyeong ssi. Choneun Kim Jong Woon iyeyo. Aku kelas 3-5. Kau mungkin tidak mengenalku, tapi aku sangat mengenalmu. Bahkan aku tahu kau menyukai Cho seonsaengnim.” Akhirnya kuberanikan diri untuk mengatakan perasaanku padanya. Well, kalau tidak sekarang, kapan lagi aku akan mengatakannya kan?

Song Inhyeong menatap temannya dengan bingung. Lalu pandangannya kembali padaku. “Dari mana kau tahu?” tanyany tajam.

“Mianhaeyo, aku selalu mengamatimu selama ini.” Aku lebih memilih untuk berkata jujur.

“Kau… Kenapa kau melakukan itu?” tanyanya lagi. Nada tidak suka jelas kentara di suaranya.

“Nan neol saranghanikka. Maukah kau menjadi pacarku?” kataku mantap.

Inhyeong mengangakan mulutnya sedangkan temannya mengangkat kedua tangannya ke mulut. Ekspersi mereka kelihatan sangat kaget. “Ne?” seolah sudah salah dengar, Inhyeong ingin memastikan lagi perkataanku.

“Aku mencintaimu, Song Inhyeong ssi. Jeongmal saranghaeyo.”

Ekspresi Inhyeong berubah dari kaget menjadi bingung, lalu curiga. Matanya menyipit. “Jangan bercanda!” desisnya. “Kita belum saling kenal, Kim Jong Woon ssi.” Ia lalu menarik tangan temannya dan segera berlalu dari hadapanku.

Aku menjambak rambutku frustasi. Usaha pertamaku untuk mendekati Inhyeong: gagal total! Lanjutkan membaca A New Love Story (Because I Love You’s sequel)