Arsip Tag: park jungsoo

Mr.Simple [part 8]

Title : Mr.Simple (Part 8/12)

Author: KyuMa                                                   

Genre : Humor, Romance

Cast:

– Dong hae, Kyuhyun, Heechul, and Eunhyuk : Personil Mr.Simple

– Rae In

Support cast:                

– Leeteuk : appanya Rae In ‘n manajer Mr.simple

– Hwa mi : adiknya Rae In

– Yoona

Rae In POV

“ Kenapa kau bisa ada di sini?” Kata Kyuhyun pada yeoja yang sedang berdiri di samping kami.

“ Aku diundang sama oemmanya Minho, biar bagaimana pun aku kan sepupunya Minho. Kau datang sama siapa?” Yeoja tersebut tetap tersenyum meskipun Kyuhyun oppa menampakkan wajah tidak sukanya. Kenapa Kyuhyun oppa bersikap seperti itu? Lanjutkan membaca Mr.Simple [part 8]

Iklan

Angel and Demon ~3rd Story~

Title       :: Angel and Demon  -3rd Story-

Author  :: autumnsnowers

Cast       ::

ü  Cho Kyuhyun as Marcus

ü  Kim Heera as Aldreda

ü  Jung Yuuri

ü  Kim Jaejoong, and you’ll find the others cast by your self.

 

 

Note      :: Mian covernya jelekkk…. ga nemu pic dark angel yg baguuusss ;____;  oke dehhh yuks capcusss

 

~~~****~~~

 

Apakah kalian tahu, di suatu tempat di sudut langit yang membentang luas… adalah tempat tinggal kami. Kami para penjaga manusia, selalu mengawasi tingkah laku manusia. Menjaga mereka, membantu mereka, juga menjemput mereka ke alam keabadian adalah tugas kami.

~~~****~~~

  Lanjutkan membaca Angel and Demon ~3rd Story~

Mr. Simple [part 1]

Title : Mr.Simple (part 1)

Author: KyuMa

Genre : Funny, romance

Cast:

Dong hae: personil mr.simple

Kyuhyun: personil mr.simple

Rae In

Support cast:

Leeteuk : appanya Rae In ‘n manajer Mr.simple

Heechul dan Eunhyuk : personil mr.simple

Hwa mi : adiknya Rae In

Ps : Gomawo mau membaca ff ku yang memusingkan ini…. Disini aku merubah kurang lebih kebiasaan atau kesukaan personil suju contohnya Donghae yang jadi suka memasak. Mohon dimaklumi. Mian. Kalo terlalu banyak kesalahan dan kurang bagus.

~

Author POV

Rae In baru saja pulang sekolah, ia berjalan menuju halaman rumahnya dan di halaman rumahnya tampak mobil appanya.

“ Appa pasti belum dapat pekerjaan” Gumam Rae In sedih.

Saat berada di depan pintu, Rae In mencoba untuk tetap terlihat bahagia. Ia tidak mau nanti appanya sedih. Ia harus bahagia di depan appanya dan membuatnya bahagia supaya appanya tidak merasa bersalah karena belum dapat pekerjaan.

Rae In mengetuk pintu, Lanjutkan membaca Mr. Simple [part 1]

im not a perfectionist! [9-END]

 

Im not a perfectionist! [9]

This is the ending of the story.

**

Tidak tahu sudah seberapa jauh cheonsa berjalan, ia terus berjalan dan berjalan lagi ditengah dinginnya kota Seoul. Mobilnya ia tinggalkan begitu saja di pinggir taman kota tadi. Langkahnya terus membawa entah kemana, ia sendiri tidak tahu. Entah, cheonsa sendiri tidak tahu kemana ia akan pergi. Hanya satu tujuannya, ia ingin membawa rasa sakit ini jauh.

Jauh.

Cheonsa menghentikan langkahnya saat mengingat kejadian tadi, ketika dia baru saja pulang dari rumah Kim dan bermaksud untuk menemui donghae, ia baru saja keluar dari pintu rumah Kim tadi tiba-tiba cheonsa melihat donghae berjalan menuju pintu rumah Kim dengan membawa sebuket bunga. Lanjutkan membaca im not a perfectionist! [9-END]

im not a perfectionist! [8]

Im not a perfectionist [8]

Casts: lee donghae, park cheonsa (oc), park jungsoo, choi siwon, kim cheona (oc)

 

**

You must go back with me!

‘b-b-b-bangkok city i cant stop deu hendeuroba, geunyeo tteoreo jyeo na gage b-b-b-bangkok city i cant stop deu hendeuroba ibsuri neol bureuge tonight~’

Alunan musik bangkok city di pub menggema ke seluruh ruangan, cheonsa duduk di kursi bar sambil memandang kosong lalu menghela nafasnya, ia melirik ke  arah jam tangannya “where’s siwon?” gumamnya sambil mengedarkan pandangannya ke sekitar, cheonsa benci menunggu. Ia sudah menunggu lebih dari sepuluh menit.

“seriously…” dia mengambil iphone nya dan mengirim pesan singkat kepada siwon.

Cheonsa kembali melihat ke depan, dimana orang-orang sedang menari-nari di lantai dance, cheonsa hanya diam. Sungguh senakal apapun tingkahnya dia belum pernah ke pub atau tempat – tempat semacam itu. bukan, bukan karena dia tidak ingin tapi Oppa nya lah yang melarangnya. Tidak perlu dijelaskan lagi kan seberapa protektifnya park jungsoo itu?

Dan dengan nekat cheonsa melanggar aturan Oppa-nya, dia memberanikan pergi ke pub bersama siwon.

“maaf menunggu lama…”

Cheonsa menoleh dan mendapati siwon sudah duduk disebelahnya dengan tersenyum manis, kemeja hitamnya tampak sedikit berantakan dan kancing bagian atasnya terbuka. Cheonsa akui, siwon cukup keren.

“aku benci menunggu.”

“sorry. Aku ada urusan sebentar tadi.”

Cheonsa hanya mengangguk kemudian memandang siwon dengan bingung seperti ‘untuk apa kau mengajakku kesini?’

“apa… kau ada masalah? aku hanya iseng saja mengajakmu kesini tapi kau mengiyakannya, padahal setauku kau tidak pernah pergi ke pub sebelumnya kan?”

Cheonsa mengangguk lagi “belum pernah sebelumnya. Oppa melarangku. Bagaimana kau tahu aku sedang ada masalah saat ini?”

“wajahmu terlihat sedikit berbeda seperti biasanya, dan… matamu sedikit bengkak terlihat sekali kau sehabis menangis” jawab siwon sambil menyentuh bagian bawah mata cheonsa. Coba saja ada Leeteuk disini, pasti dia akan menghajar siwon karena berani menyentuh dongsaengnya ini

Dan cheonsa pun hanya diam, Bayangan tentang donghae dan Kim tiba-tiba menguasai pikiran cheonsa. Sakit. Cheonsa menyentuh dadanya yang terasa nyeri mengingat kejadian tadi dirumahnya. Dia menundukkan kepalanya dan menopang dagunya dengan tangan kanannya.

Siwon tersenyum licik, ia bisa pastikan cheonsa dalam keadaan sangat frustasi kali ini. Dalam hatinya melonjak girang, ia merasa menang dari donghae sekarang

Ya, siwon selalu merasa ingin menang dari donghae

tiba-tiba sebuah gelas berisi tequila sunrise muncul didepan cheonsa, beserta tangan siwon yang mengulurkannya “minum ini. Kau akan merasa lebih baik.”

“what?”

Cheonsa melirik isi dari gelas itu sebentar “tequila sunrise.”

“right.” Jawab siwon sambil tersenyum lagi

“aku tidak suka. Bisa kita keluar dari tempat bising ini sekarang? We dont have nothing to do here.”

Siwon terkekeh “tempat bising? Ini tempat dimana kau bisa menghilangkan stressmu”

“dengan cara apa huh?” Lanjutkan membaca im not a perfectionist! [8]

im not a perfectionist! [7]

Im not a perfectionist! (part 7)

Casts: lee donghae, park cheonsa (oc), park jungsoo, choi siwon, other casts find by ur self

Prev. Part :

part 6

Ps: maaf kalo publishnya lama banget, hehe saya bener2 ilang inspirasi waktu itu.. udah gitu sibuk banget pula. Maaf banget yaa. Jujur saya kalo bikin ff chapter itu bisa sampai lebih dari 10 part –berasa sinetron- jadi biar ga kebanyakan part-nya, saya bikin alurnya lebih cepet yaa *biasanya juga cepet kok alurnya*

##

The real of her Lanjutkan membaca im not a perfectionist! [7]