Arsip Tag: eunhyuk

Kyuhyeon Couple – It Started By A Game After Story

Title      :: KyuHyeon couple (It Started By A Game after story) – Wishes and Jealousy

Casts    :: Cho Kyuhyun, Lee Ang Hyeon, Song Joongki, Lee Joon, Seungri, and other casts

Genre   :: Humor, Romance

Length :: Chapter

Rating :: General

Note     :: annyeong….saya datang lagi…kekeke nyolong2 waktu di tengah kerjaan yg padet n otak yg lagi males mikir…kmrn kan aku janji mau bikin afstor it started by a game…jadi ya semoga ini bisa mengobati rasa penasaran kalian…kekeke maaf klo gaje…aku lagi males mikir berat2 buat alur dan segala macem hehe

Part 1    Part 2    Part 3    Part 4   Last Part

Lanjutkan membaca Kyuhyeon Couple – It Started By A Game After Story

Iklan

Who are you?

Title            ::  Who are you?

Author      ::  autumnsnowers

Genre        ::  Romance, Comedy

Rate            ::  PG

Length       ::  Oneshot

Cast            ::

–  Lee Sungmin

–  Shin Yoonji, and Super Junior’s member.

Disclaimer  ::  ide cerita merupakan hasil dari pemikiran saya.

Cuap-cuap :: Alohaaaaaa!!!!!!!!! aku dateng bawa FF yang ku buat untuk sungji challenge. Yup… Sungmin-Yoonji. FF ini ga masuk top 15  imaginator… tp ff ku yg 1 lagi masuk muahahaha XD *joget-joget*

Maaf klo ff ini sangat mengecewakan 😉

~Story Begin~

Pintu dorm Super Junior terbuka, memperlihatkan tubuh Shindong yang masuk dengan menarik sebuah koper di tangannya. Tersenyum kaku saat melihat Leeteuk yang sedang menatapnya intens dengan tangan yang terlipat di depan dada, dikelilingi oleh para member yang lain.

“ Kau harus bertanggung jawab jika sampai terjadi apa-apa pada nya Dong-ah” ucap Leeteuk tegas saat Shindong telah berdiri di hadapannya.

“ Kau tenang saja hyung, aku pasti akan bertanggung jawab.” Shindong menjawab dengan senyum dan mata yang berbinar berterima kasih. Lalu tak lama kemudian muncullah sesosok gadis yang kini sedang berjalan dengan wajah enggan, gadis itu menundukkan wajah dan berdiri di samping Shindong.

“ Annyeonghaseyo… choneun Shin Yoonji imnida, bangapsapeumnida,” ujar gadis itu sambil membungkuk memperkenalkan diri.

“ Annyeong Yoonji-ah… anggap saja seperti rumah mu sendiri, jangan sungkan,” jawab Leeteuk sambil tersenyum ramah memperlihatkan lesung pipit miliknya.

“ Cih, kau memuakkan hyung. Tadi saja memasang wajah horor, tapi sekarang?” cibir Shindong sambil menatap sinis sang leader.

Lanjutkan membaca Who are you?

It Started By A Game [Part 4]

Title        :: It Started By A Game Part 4

Author    :: Ang11Rach

Casts      :: Cho Kyuhyun, Lee Ang Hyeon, Song Joongki, Seungri, Lee Joon, Jeon Hye Bin, and Suju members

Genre   :: Humor, Romance

Alohaaa…..saya balik lagi loh…membawa Princess Kitana dan Liu Kang versi Korea aka Kyuhyun sama Hyeon..hehehe…ada yang nungguin ni ff ga? Ga ada ya? Huhuhuhu…ToT *nangis di tengah jalan, klo di pojokan uda biasa, hehe* kalian nungguin ato ngga aku pasti tetep nge-post ni ff abal kok…hahaha *maksa reader baca* ehehehe…komen yah…sekomen-komennya diterima deh…yaah…ga udah banyak cing cong lagi lah…cap cus yuuk

Part 1

Part 2

Part 3

Mari kita sambut bintang tamu yang akan membantu audisi kita. Song Joongki!

Untuk sepersekian detik, Hyeon melupakan kehadiran Kyuhyun di ruangan itu. Tadi ia melihat Kyuhyun sedang menerima telepon entah dari siapa. Tapi kini, matanya focus pada sosok yang pernah mengisi masa lalunya. Sosok yang pernah begitu ia kagumi. Ia tampak begitu tampan dalam balutan jeans dan kemeja serta jas semi formalnya. Dengan wajah yang masih sama persis dengan yang pernah ia ingat dulu. Dengan senyum yang masih memberikan efek yang sama melelehkannya. Dengan mata yang masih sama jenakanya. Keseluruhannya masih sama. Song Joongki yang ia kenal.

It Started by A Game Part 4

Silahkan para peserta untuk maju sesuai dengan nomor urut yang telah diambil. Bagi peserta yang menunggu giliran tampil bisa duduk di depan panggung sambil menonton atau bersiap,”

“Hyeon-ah, mau kemana?” tanya Jung Yuuri, salah satu teman audisinya yang sangat baik. Mereka baru berkenalan dua hari ini tapi sudah merasa nyaman satu sama lain. Yuuri sangat ramah dan menyenangkan sehingga mereka cepat akrab.

“Aku mau duduk di belakang saja sambil latihan. Kau mau ikut?” tanya Hyeon menawarkan.

“Tidak, aku di depan saja. Kau tau, aku mendapat giliran ke lima belas, tepat setelah nenek sihir itu!” Hyeon mengikuti arah lirikan Yuuri dimana Hye Bin berdiri tak jauh dari panggung.

“Hahaha…hwaiting Yuuri-ya! Giliranku masih nanti malam sepertinya…Daaa….” Hyeon melambaikan tangannya dan memilih tempat duduk yang terletak di tengah dan paling belakang.

Ia melihat peserta pertama yang mulai melakukan aktingnya tanpa canggung dengan Joongki. Joongki tampak mengesankan. Aktingnya natural. Hyeon baru tau kalau selama ini Joongki telah menjadi actor di Korea. Ia melihat Joongki tersenyum kepada yeoja itu. Senyum yang dulu membuatnya berdebar. Senyum yang sama yang dulu membuatnya sakit hati saat ia menujukannya pada yeoja lain. Dulu? Lalu sekarang?

Lanjutkan membaca It Started By A Game [Part 4]

Let You Go (Another Story of Happiness)

Dibuat karena banyak yang benci Jiyeon eonni setelah baca Happiness. Aku jadi serem sendiri, takut diapa-apain sama fans-nya Jiyeon eonni, nyehehe. Seperti yang udah aku bilang, Jiyeon eonni itu sebenernya nggak jahat. Dia bersikap seperti itu karena merasa apa yang menjadi miliknya diganggu. Mungkin memang caranya salah, tapi toh kita nggak bisa nyalahin perasaan sukanya ke Kyuhyun kan? <— berasa kejadian beneran -___-“

Eh, ya sudahlah. Malah jadi ngomongin yang nggak perlu. Pokoknya di sini kita bakal tahu apa aja yang dialami Jiyeon eonni ketika akhirnya dia mutusin untuk ngelepas Kyuhyun.

Oiya, ini juga sebagai salah bentuk permintaan maafku buat fans-nya Jiyeon eonni 😀

Satu lagi, maaf kalo ada yang nggak suka sama pairingnya. Entah kenapa aku pengen bikin tokoh cowoknya si monyet, huehehe #diburuJewels

Enjoy reading 😀

 

 

@dianeyeye

Main casts : Park Jiyeon and Lee Hyuk Jae

Supporting casts : Cho Kyuhyun, Choi Soo Young, Lee Ahn Jeong ahjussi, Eomma Jiyeon

 

Rolling… tears are flowing, rolling, rolling
Like the silent pain hasn’t won
Trembling… fingertips are trembling, trembling, trembling
I must be thinking about the happy, warm times
                                Jiyeon – “Tteoreureu” Lanjutkan membaca Let You Go (Another Story of Happiness)

Mr.Simple part 2

Title : Mr.Simple (part 2)

Author: KyuMa

Genre : Funny, romance

Cast:

Dong hae: personil mr.simple

Kyuhyun: personil mr.simple

Rae In

Support cast:

Leeteuk : appanya Rae In ‘n manajer Mr.simple

Heechul dan Eunhyuk : personil mr.simple

Hwa mi : adiknya Rae In

Ps : Gomawo mau membaca ff ku dan memberi komen. Mian, karena di sini sifat dan keanehan Heecul oppa tidak sama dengan yang ada di prolog. Sekali lagi, Mian (nunduk dengan wajah memelas). Lanjutkan membaca Mr.Simple part 2

Ain’t No Other Man Chapter 2:Scent

  

 

Ain’t No Other Man

 Prolog| Chapter 1

Chapter 2: Scent

 

Cast:

Lee Hyukjae alias Eunhyuk

Shi Miinah

Yong Junhyung

Lee Donghae

Chae Orie

Genre: Romance, Comedy , Friendship

Ratings: PG

 

I Have made this plot and idea

Do not plagiat or copy-paste this story without my permission.

Kalau nggak nanti saya gigit (?)

Alert: Gaje, Banyak typo, dan sdikit aneh(?)

 

 

“ Eunhyukk? Lee Hyukjae?” Tanya Jiyoung memastikan. Miinah hanya mengangguk sambil mengganti channel tv dengan nada bosan. Baginya kemarin itu benar-benar hari terburuk dalam hidupnya, dia malas mengungkitnya terutama nama laki-laki itu.

“ Kau tidak tahu siapa Eunhyuk itu?”

“ Aku tidak tahu dan tidak ingin mengetahuinya.” Sergah Miinah.

“ Dia adalah salah satu pebisnis muda tersukses di Korea. Kekayaannya tersebar hampir di seluruh bidang. SM Entertainment pencetak artis berbakat lalu Ouran High School sekolah elit yang 75% lulusannya adalah anak-anak orang berpengaruh di Korea. Jangan lupakan juga showroom mobil dan hotel bintang lima miliknya. Ketampanannya juga pernah dianugerahi sebagai pria terseksi ke 28 tepat ada di bawah Brad Pitt. Intinya dia benar-benar sempurna!!!” Jiyoung tetap mengoceh dengan semangat menggebu-gebu mengesampingkan sikap bosan Miinah.

“ Sayangnya dia juga terkenal dengan sifat bad boynya. Mungkin bisa dibilang hampir 50% wanita di Seoul pernah ditidurinya.” Ujar Jiyoung menggeleng dengan nada prihatin. Kali ini Miinah sedikit menampilkan rasa ketertarikannya.

“ Jinjjayo?”

“ Geureom…dia mengencani banyak wanita tapi menurut gossip yang beredar dia hanya mau tidur dengan wanita yang mempunyai aroma khas tertentu.”

“ Aroma? Seperti apa tepatnya bau aroma itu?”

:Jiyoung memandang curiga kearah Dongsaengnya, alis matanya menaut mendengar pertanyaan Miinah.

“ Katanya kau tidak tertarik? Kenapa tiba-tiba bertanya dengan pertanyaan yang mendetail? Kau…” Jiyoung segera menutup mulutnya dan membelalak.

“ Kau tidak berniat tidur dengannya kan?” Teriaknya dengan muka mesum.

“ Tentu saja tdak!! Aku hanya ingin tahu.” Sergah Miinah menampakkan wajah kesal. Dia kan bukan tipe perayu pria-pria kaya yang mengesalkan.

“ Sebenarnya dia selalu memilih wanita dengan aroma ciddar. Aku juga tidak tahu kenapa…sepertinya aroma parfum itu mengingatkannya pada seseorang.” Lanjutkan membaca Ain’t No Other Man Chapter 2:Scent