[SONGFIC] Un-Break My Heart

[SONGFIC] : Un-Break My Heart

Title: Un-Break My Heart [Songfic]

Author: Cho Yuji

Genre: Angst

Rate: G

Length:  Ficlet (1.150 kata)

Cast:

Nam Hyena – OCs

Choi Seunghyun – T.O.P

Park Bom (cameo)

Yoo Jaesuk (cameo)

Note: FF ini dipublish juga di wp author : http://augusthink.wordpress.com/, Maaf banget kalau gagal. Soalnya emang aku gak bisa bikin ff yang sedih gimanaaaa gitu -_- #geplak aja, geplak! #PLAKPLAK. Kalo bisa pas baca sambil dengerin lagunya yaaa!

Recommended Song: Toni Braxton – Unbreak My Heart (Karena emang lagu ini yang dijadiin inspirasi ff ini)

READ COMMENT LIKE !

~~~

Lanjutkan membaca [SONGFIC] Un-Break My Heart

Iklan