Semua tulisan dari rizqiesyaf

i'm hottes ,i'm jang wooyoung wife and i'm just simple girl :) i'm sexy cutie *bow

i will never leave you

KYU

Author : rizqiesyaf

Title : I will never leave you

cast : cho kyuhyun

          park min rin

genre : happy, romance

Order cast :

Lenght : ficlet

 NB: Anyyeong ini ff comeback saya selamat menikmati ^_^

Merindukan kalian semua

Menghapus mu dari hidup ku

Sama saja seperti aku memutuskan

Untuk mengakhiri kehidupan ini

Aku takan pernah menghapus mu

Tidak akan pernah mencoba

Melupakan segala sesuatu yang kita

Lewati bersama

Aku akan menjaga ingatan ku agar kau

tidak akan pernah hilang ..

Karna hidup ku hanya untuk mu

walau kau bukan miliku lagi

Riqiesyaf

…..

Lanjutkan membaca i will never leave you

Iklan

waiting for you

title : waiting for you

author : rizqie syaf

cast : cho kyuhyun(sj)
park min rin (oc)
seohyun (snsd)

length :drable

raiting : pg

genre : enggak tau -_-’

anyyyeong qie” balik sama ff drable , ff ini bakal qie” jadiin couple kyurin couple namanya , mungkin bakal banyak ff drable mereka selanjutnya tapi itu pun masik belum pasti hahhaha XD
maaf kalok banyak typo’snya

happy reading

Lanjutkan membaca waiting for you

this the last

Author : rizqie syaf (park qizi )

Title : this is the last

Cast : G.O mblaq (Jung byung hee)

Park qizi

Kim nana

PG : 13

Genre : sad

Lenght : drable

—–

nah loh aku keluarin ff ini , ff yang instan banget ngerjainnya , mian kalok banyak typo atau ceritanya yang geje
Mian juga ya kalok tulisannyua rapet banget dan enggak bisa di moretags karan qie” ngepostnya dari HP 😦
Oke deh langsung aja
Siapa yang jadi sider ntar ujiannya enggak lanjar loh ahahahah XD

Happy reading ^^

Musim autumn akhirnya tiba, menikmati musim gugur di sebuah taman , duduk sendiri melihat bunga sakura berjatuhan, rasanya musim gugur kali ini sangat berbeda dangan musim gugur sebelumnya , musim gugur kali ini terasa jauh lebih menyakitkan ,

Di musim gugur ini qizi menunggu seseorang di bangku taman , sudah hampir 2jam dia menunggu tapi belum ada tanda tanda kemunculan orang itu .

Memainkan dau daun yang berserakan di bawah kakinya

“Qizi ya”

melihat ke sumber suara yang memanggilnya
Yah suara itu suara orang yang sudah di tunggunya sejak 2 jam yang lalu ,
Melambaikan tangan dan tersenyum ke arah laki laki itu , laki-laki itu mendekat , lalu duduk di sampingnya ,

“Mianhea”

“Gwenchana”

“Sudah lama menunggu? , mianhea”

“Gwenchana”

“Cah , kajja”

Laki-laki itu menarik tangannya ,tapi dia hanya diam, masih enggan beranjak dari duduknya,

“Mau ke mana ?”

” Kita akan bersenang senang , menghabiskan malam ini bersma , ”

“Dengan cara bersenang-senang ? ”

“Emmm tentu saja”

“Itu sudah basi”

“MWO”

“Ne , itu membosan kan ”

“Jadi kita harus bagaimana ? ”

” Hanya diam dan duduk tenang di sini , ”

” Itu lebih membosan qizi ya , aishh ”

” Anyieo , itu tidak membosan kan , aku hanya ingin melihat mu sepuas – puasnya , aku hanya ingin menggenggam tangan mu seerat- eratnya ”

“Emm lakukan lah , apa yang mau kau lakukan ”

Hening hanya hening yang tercipta di anatara mereka , menikmati hembusan angin yang menerpa mereka , hari semakin sore waktu berjalan dengan cepat , tanpa merka sadari matahari sudah kembali ke peraduannya , belum ada yang memecah keheningannya di antara mereka , mereka masih sibuk dengan pikiran masing masing , diam , tanpa mau membahas masalah yang menimpa hubungan mereka .

“G.O”

” Emm”

“Waktu kita tinggal 3 jam lagi ”

“Jangan bicarakan itu , kita akan selamnya bersama tanpa batas waktu arra”

“G.O”

“Emm”

“Sarangheayo”

“Nado chagiaya , nado sarangheayo, jongmal sarangheayo”

“G.O ”

“Emm”

“Kau tau , aku ingin pergi suatu tempat , tapi aku tidak akan pernah sempat kesana”

“Wea ?”

“Molla , aku selalu merasa tidak sempat ke sana , ”

“Kajja”

“Kemana ? ”

” Ketempat yang ingin kau kunjungi ”

” Andew”

“Wea ? ”

” Aku boleh meminta 1 permintaan dengan mu ?”

” Emm tentu saja , katakan lah ”

“Kau yang harus pergi kesana , tapi bukan dengan ku , dengan anak dan kim nana ”

“Aishh STOP BERbicara itu”

“Tapi itu kenyataannya G.O ”

“Kau tau qizi , sekali kau melepaskan genggaman tangan ku , selamanya , kau tidak akan pernha menggapainya ”

” Aku tau 🙂 , dan kau harus memenuhi permintaanku ”

” Yah aku akan pergi ke sana dengan anak ku dan kau ”

“Andwe itu tidak boleh”

“Wea ?, aku hanya mencintaimu ”

“G.O waktu kita tinggal 5menit lagi”

“Qizi ya ”

Belum sempat namja itu melanjutkan omongannya

Chup gadis meniciumnya , ciumana yang dalam penuh kasih sayang , ciumana yang bukan menuntut bukan atas dasar nafsu .

Qizi melepas ciumannya , tampak wajah kekecewaan di raut muka G.O

Chup
Dikecupnya sekali lagi bibir G.O
Seluas senyum terukir dari jawahnya

“Waktu kita telah habis”

“Jebal, batalkan semua ini , ayo kita mulai dari awal lagi , kita tidak usah memikirkan mereka, kita bangun keluarga kecil kita , hidup ber”

“Sttt, berjanjilah kau akan bahagia tanpa aku , dan selalu tersenyum ”

“Bagaimana bisa ? ”

“Bisa , pasti bisa itu hanya masalah waktu , cintai nana , tapi jangan pernha hapus aku dari hati mu , sisahkan 1/10 untuk diriku”

“Jangan gila kau qizi , kau. Kira ini sebuah permainan , ini jalan yang menentukan hidup kedepannya”

“Tepatilah janji mu untuk dateng dengan anak mu ketempat itu kelak , arra, oh dan 1 lagi jangan pernah melihat ke balakang atau kau tidak akan pernah bisa melupakan ku untuk selamanya , apa pun yang terjadi tetaplah berjalan lurus , jangan pernha perdulikan apa pun yang terjadi di belakang mu ”

Qizi memakasa G.O berdiri ,
“Tutup matamu ”
Tanpa banyak pertanyaan dia menurut apa yang dikatan qizi

Qizi memeluknya , G.O membalas pelukan itu tidak lama hanya sebentar

“Chaa selamat tinggal tuan Jung byung hee anyeong ”

“This is the last hug right ? ”

“Ndeh ”

“Anyyeong”

“Eo”

Mereka berjalan terpisah saling memblakangi

“G.O”

G.O menoleh , dan tersenyum

“Kau mau kembali pada ku , aku tau itu ”
G.O berjalan mendekati qizi

“STOP”

“Wea ? ”

” Aku bukan ingin kembali pada mu , aku hanya ingin bilang apa pun yang kau dengar nanti jangan pernah menoleh ke belakang .anyyeong saranghea”

Qizi berjalan meninggal kan G.O
Sebaliknya G.O juga , tak ada yang mampu membendung air mata , G.O menangis dalam diam , qizi punggungnnya sangat bergetar , berusaha payah menahan suara isakan tangisnya

Qizi berjalan dengan pandang yang hampa , menyebrangi jalan

TIN TIN TIN dia terkejut mendengar suara kelekson darui mobil yang sangat besar dalam hitungan detik

BRUKKKKKKKKK
Tubuhnya terpental ke trotoar mengeluarkan darah yang sangat banyak mengalir dari kepalanya ,beberapa orang menjerit histeris melihat kejadian itu , seorang gadis cantik tertabrak mobil tronton minuman soju .

G.O menoleh kebelakang , dia menyaksikan qizi terpental ke trotroal , tanpa ba bi bu dia berlari , menangis sekencang kencangnnya , tanpa memperdulikan malu lagi , seorang artis besar menangis di pinggir jalan

“Qizi ya jebal bertahan demi aku , jebal qizi ya ”

Qizi masih dalam keadaan sadar , tapi tidak sepenuhnnya , dengan tenanga yang tersisa dia berusah menjawab pertnanyaan G.O

“Pabbo kenapa. K a u m e li hat ke bel a kang ”

“Stt , jangan banyak berbicara , bertahan la ”

” mian saranghea………

“QIZIIIIIIIIII andwe ”

—————————

Seorang ayah berjalan dengan menggandeng tangan putri kecilnya berjalan ke arah ayunan yang berada di bawah pohon ,

“ayo naik , appa bantu ”

“Appa”

“Emm ”

” Di sini indah sekali dari sini aku bisa melihat pemandangan bunga yang sangat indah dari sini appa , aku suka sekali ”

“Jinja? ”

“Ne appa, gomawo telah mengajaku kemari ”

“Ne qizi ”

Dia tersenyum menatap putrinya yang sangat gembira ,

G.O berbicara dalam hatinya sambil mndorong ayunan

“Qizi ya ! Aku sudah menepati janji ku . Aku kemari bersma little qizi , dan aku sudah menikah dengan nana , tapi mianhea aku masih belum bisa mencintainya , bahkan saat melakukan hubungan intim aku membayangkan wajah mu , kau tetap ada di hati ku bukan 1/10 tapi 1/2 hatiku untuk mu dan 1/2nya untuk little qizi ”

THE END

………………….
Kalok ada yang nanyak ff apa ini ?
Jawabnya : saya juga tidak tau! -_-‘. Hanya mengikuti kata hati doang ngetiknya

YUP aku langsung aja deh mau ngasih pengumuman resmi deh
Qie” mau hiatus

Jadi ff ini , ff yang terakhir qie” post di sini 😦
Daghhh temen2 semua

dan buat ff this the best from me ?
Qie” janji bakal post ff itu abis UN , itu pun kalok ada yang nungguin , atau jangan2 uda lupa -_-‘ 😥

Uda segitu aja , qie” mohon maaf kalok ada kesalahan yang tidak di sengaja , dan mohon doa semoga UN kali ini bisa berjalan dengan lanjar amin 🙂

(twoshoot) I think I started to like you END

Happy reading ^,^

Title : I think I started to like you

Author : park qizqie

Cast : – Lee jinki onew

– Park min rin

Order cast : carik sendiri aja ya (kalok ada )

Genere : pg 15+ semua umur juga boleh

Lenghet : TWOshoot

Anyyeoong aku balik lagi dengan ff ku yang nista ini *bow heheheheh kali ini aku bikin ff oneshoot

Lanjutkan membaca (twoshoot) I think I started to like you END

I think I started to like you

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Title : I think I started to like you
Author : park qizqie
Cast : – Lee jinki onew
– Park min rin
Order cast : carik sendiri aja ya (kalok ada )
Genere : pg 15+ semua umur juga boleh
Lenghet : TWOshoot
Anyyeoong aku balik lagi dengan ff ku yang nista ini *bow heheheheh kali ini aku bikin ff oneshoot
Entah kenapa kali ini aku ke pikiran pakek cast nya jinki , padahal author sendiri biasa aja sama jinki ,temen aku yang cinta kali sama jinki  karna temen aku yang sukak ama jinki sedikit tidak nya author sering denger tentang sifatnya onwe  soo jang sukak ama jinki baca and jangan lupa coment oke , buat yang nunggu trouble in autumn selo ya agi saya usahkan siap di part 3 hahahah 😀
Oke langsung aja , sebelum makin banyak bacot author

Happy reading ^,^

park min rin


Anyyeoong hyaseo park min rin imnida, begitu aku mengenal kan diri di depan kampus ku yang baru, ogh ya aku murid pindahan di sini , aku baru saja pindah dari busan ke seoul, aku pindah dari busan karna mengikuti appa ku yang di pindahlan tugas ke seoul , awalnya kau menolak pindah ke sini tapi karna di paksa oleh emoa dan appa mau tidak mau aku harus ikut , aku memandangi ruang yang mulai sekarang akan ku tempati sampai lulus sekolah nanti , aku rasa aku bakal susah beradaptasi di sini , secara dari tampang teman-teman ku rada aneh semua heheheh

Lee jinki pov

Di kantin berisik sekali ada apa sih , aku sangat penasaraan , ya minho ya ada apa sihh kenapa heboh ? tanya ku pada adik kelas ku , igo hyung kau tau tau kalau ada murid baru di sekloah kita dan dia seorang jeoja hyung , igo minho ya pabo jadi kalian seheboh ini karna seoranh jeoja ckckckc decak ku kesal , ada ada saja gara-gara jeoja bisa heboh hem * sombong kali si kawan enggang ganteng pun 😀
Aishh berisik sekali di kantin ini heboh sekali sih kesal kali aku melihat namja namja yang bermata keranjang tidak bisa melihat jeoja baru sedikt saja langsung heboh , aku penasaran juga sihh secantik apa sih jeoja itu samapi mereka dan si minho pabo itu bisa segitu semangatnya , GUBRAKKK igo aku terjatuh sakit sekali rasanya bokong ku , aisshhh aku meringis kesal karna bokong ku terduduk di lantai , mianheo kata seseorang dia membantu ku berdiri , mianheo katanya sekali lagi sambil membungkukan badan igo keyopta puji terang * bayangin mukaknya onwe kalok uda begog kayak mana 😀

End jinki pov

Park min rin

Igo gara gara aku jalannya menunduk aku sampai menabrak orang , dia mengiris kesakitan sambil mengelus ngelus bokongnya hahha lucu sekali namja ini tampangnnnya sangat cute*cute lagi jang wooyoung ku hehhehe #palk rusuh 😀
Aku cepat ceoat tersadar dari pikiran ngaur ku radi , aku membantunya berrdiri , dan meminta maaf mianheo kata ku sambil membungkuk “igo keyopta” katanya polos saat kami berpandangan , igo namja ini berhaasil membuat wajahku bersemu merah >.< malu sekali aku , ku kira namja ini kan marah marah pada ku tadinya tapi ternyata aku salah XD “Gwenchana? “ tanya ku “gwenchanayo” jawabnya, ya tuhan senyumnya membuat aku memeleh rasanya hahahaa ada ada saja aku ini , oh oke syukurlah kau tidak apa apa , jadi aku tak perlu bertanggung jawab  kalu begitu aku permisi dulu anyyeoong kata ku , “chankaman” katanya yang berhasil membuat langkah ku berhenti total, “wea?” Tanya ku , “emm sekarang aku memang tidak kenpa-kenapa tapi bagimana nanti kalau aku emmmmm” katanya bingung , sungguh aneh namja satu ini mau bilang apa saja dia bingung , “emm bagaimana nanti kalok ternyata bokongku sakit huh ?” aishh aneh sekali namja ini , “igo mana mungkin bokongmu itu akan terluka cuama karna berciuman dengan lantai aisshh “ aku berdecak pinggang . “tidak mau tau pokoknya kau harus bertanggung jawab “ katanya seenak jidatnya “ baiklah baiklah karna aku manusia yang bertanggung jawab, maka aku akan bertanggung jawab kau mau aku bertanggung jawbakan ? kaja kita ke rumah sakit “ kata ku “Anyeo” cegahnya cepat , “wea anyeo “ Tanya ku heran , “ aku memang meminta mu untuk bertanggung jawab tapi bukan dengan cara membawa ku kerumah sakit “ katanya dengan tampang yang aahhhh susah kuartiakn “so?” kata ku “ aku ingin kau membantu untuk membatalkan perjdohan yang di lakuakn oleh orang tua ku “ katanya sungguh aku tak mengerti dengan namja satu ini, apasih sih maksudnya sebenarnya >,< sangat bertele tele , “ oke langsung saja , sebenarnya kau mau apa jangan bertele tele seperti ini aku tak mengerti “ kata ku tudepoint dengannya “ begini aku di jodohkan dengan emoa dan appa ku , aku tak mau di jodohkan aku maunya aku yang memilih calon istri ku , jadi jika aku bilang aku sudah mempunyai jeojachingu dan bisa ku kenalakan kepada mereka pasti mereka akn mempertimbangkan kannya lagi untuk menjodohkan ku “ aigo makin tak mengerti apa maksud namja satu ini -___-“ aku masih tak mengerti apa maksud mu baiknya kau langsung saja ke intinnya “ kataku mulai emosi karna dia terlalu bertele-tele -___-“ oke langsung saja aku menyuruhmu bertanggung jawab terhadap ku tapi bukan dengan cara membawa ku kerumah sakit “ katanya apa bukan dengan cara kerumah sakit lalu dengan cara apa aku harus bertanggung jawab sepertinya pirasaat ku mulai tidak enak -_-__-“ aku mau kau bertangggung jawab dengan cara pura-pura menjadi jeojachingu ku “ MWO aku tak salah mendengar kata-kata kan dia bil apa tadi , dengan cara menjadi jeojachingunya yang benar saja ,”shiro “ kata ku , “ku mohon “ katanya dengan tampang yang sangat memelas igo tuhan kenapa dia harus memasang tampang seperti itu kalau begini pertahannan ku bisa runtuh di buatnya >, Park min rin

end pov

Lee jinki pov

Hehhehe betapa senangnya aku sekarang , hahahaa thanks god , setelah kupikir piker wanita itu cantik juga dan yang pasti takan memalukan jika ku bawa ke hadapan emoa da appa ku , aishh aku masih jengkel dengan emoa dan appa jika mengingat pembicaraan tadi pagi

Flashback

“jinki “ panggil emoa “ ne emoa weayo ?” tanyaku sambil memakan sarapan yang di buat emoaku “jinki apakah kau sudah punya jeojachimgu ?” “anyieo emoa “ jawab ku santai ,” bagus kalau begitu kau akan kami jodohkan dengan anak rekan bisnis appa mu “ astaga emoa berbicara enteng sekali seperti tanpa dosa aishh aku tak mau di jodohkan “ tapi emoa kenpa haru di jodohkan, kau tidak sukak I jodoh-jodohkan aku bisa cari sendiri emoa” aku menjawab emoa dengan penuh emosi “baiklah kalau kau tidak mau di jodohkan bawa lah jeojachingu mu ke hadapan appa dan emoa “ aishh apa-apaan ini ,manamungkin aku bisa membawa perempuan ke hadapan emoa dan appa ku ,sedang teman perempuan saja kau tak punya aishh mati lah aku tuhan.

Flashback end

Tapi sekarang aku tidak perlu pusing lagi karna ada jeoja itu yang membantu ku namanya park min rin , hemm nama yang yah lumayan bagus la , dan jeoja itu tidak jelek jeoja itu sangat cantik dan dari sikapnya tadi aku bisa mengambil kesimpulan bahwa jeoja yang baik , aku akan membawanya kehadapan appa dan emoa ku, sebenarnya aku tidak mau melibatkannya dalam urusan kehidupan ku tapi mau bagaimana lagi, hanya itu satu satu nya cara bisa membuat ku bebas dari perjodohan gila emoa dan appa ku .
Hari ini masalh ku siap aku beranjak ingin pergi meninggalkan kampus tapi etzz aku melihat pemandangan yang tidak enak , cihh aku sangat benci melihat ini , aku melihat jeojachingu bercengkrama dengan namja lain, tapi kenpa dengan kau lagia kan aku hanya memintanya berpura pura menjadi jeojachingku tapi kenpa aku menganggap nya beneran menjadi kekasih ku , aishh kenpa aku, aku rasa otak ku sudah mulai terganggu karna terjatuh tadi , aishh sudalah lihat saja besok akan ku balas kau park min rin sayang huh. “emoa appa aku pulang “ teriak teriak di dalam rumah , “aishh jinki jangan teriak teriak ,” emoa mengomel “ aishh emoa kenapa menjadi cerewt huh ? emoa besok aku akan mengenalkan jeojachingu kepada emoa dan appa , besok akan ku bawa kerumah jadi batalkan perjodohan gila itu “ kata ku kepada emoa dengan sombong “ apakah kau yakin lee jinki ? kau tak menyewah gadis itu kan untuk menjadi jeojachingu mu ?”seg astaga kata-kata emoa membuat ku diam seribu bahasa , memang gadis itu bukan jeoja ku beneran tapi dia bukan wanita muruhan yang mau ku sewa untuk mejadi jeojachingu seperti yang dikatakn emoa , rasanya mendengar kata-kata emoa membuat hati ku panas ,” emoa jangan sembarangan bicara , dia itu wanita yang sangat istimewa bukan jeoja yang murahan yang mau kusewa untuk menjadi jeojachingu ku “ aku berbica dengan nada yang penuh emosi kepada emoa , memangsih dia bukan jeojachingu ku benefran tapi kan dia sudah baik mua menolong ku walaupun itu kesimpulan ku sendiri , tapi aishh sudahlah lebih baik aku masuk ke kamar ketimbang meladeni emoa berbicara ,burr *suara apa itu ? aku menghambur ke tempat tidur membaringkan tubuh ku yang sangat lelah setelah satu hari beraktifitas aku ingin memajamkan mata sebelum menjalani hari hari selanjutnya .

Lee jinki pov end

Author pov

Park min rin , gadis yang akan berpura pura menjadi jeojachingunya jinki tenrnyata juga mempunya masalh yang sama dengan jinki , tenyata gadis yangf bernama park min rin ini juga mau di jodohkan oleh appa dan emoanya , tapi dia tidak menolak dan juga tidak menerima perjodohan itu karna dia masih sangat bingung di satu sisi min rin tidak suka di jodoh-jodohkan, karna menurutnya itu cara yang akan di pakai jika ia sudah tidak laku lagi , tapi di satu lain park min rin tidak mau mengecewakan appa dan emoanya.masalah yang sama menimpa kedua anak manusia ini sebenranya masalah meraka sangat sedrhana tetapi tuhan mengubahnya menjadi sedikit rumit.
Di sebuah unuversitas yang cukup bergengsi di kota seoul kora, park min rin dan lee jinki bernaung menjadi mahasiswa, merka mejalani aktivitas mereka seperti biasa tanpa hal yang aneh satu pun , min rin memasuku kamus dengan perasaan H2C ? (harap-harap cemas ), min rin takut dia bertemu dengan namja yang kemarin memaksanya untuk bertanggung jawab denga cara berpura bura menjadi jeojachingunya, tapi sampai saat mata kuliah mau hampir usai , namja itu tidak menunjukan batang hidungnya sedikitpun , sampai mata kuliah min rin berakhir pun namja itu belum Nampak, min rin merasa aneh buaknnya malah senang tapi dia malah kecarian namja itu ada dengan diri min rin ? entalah sendiri pun tidak tau apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya. Saat pertama kali beremu namja itu dia menemukan perasaan nyaman di dekat namja itu , aneh memang mendengarnya secara mereka baru bertemu min rin sudah bisa merasa nyaman berada di dekat namja itu , akhirnya min rin memutuska untuk pulang kerumah setelah dia gelisah mecari namja itu yang tak kunjung menampakan batang hidungnya.

Author pov end

Park min rin pov

Aishh aku kesal kepada namja itu, dia tidak kunjung muncul, sedari tadi aku menunggunya berharap dia memaksa ku untuk kencan mungkin atau apa lah , aishh ada dengan diri ku kenapa aku jadi sukak di paksa oleh namja itu , tapi aku harus jujur kepada diri ku sendir aku memang merasa nyaman di dekat namja itu , huhh aku menghela nafas panjang, aku merasa lelah menunggu namja itu jadi kuputus kan untuk pulang ke rumah lebih baik, saat aku berjalan tiba tiba ada yang menarik tangan ku “ mau ke mana jagi ?” OMO tuhan namja ini akhirnya menapakan diri juga “ aisshh lepaskan “ aku memberontak agar dia melepas kan tanganku tapi dia tidak bergeming sama sekali “ sudalah jangan seperti anak kecul , kemarin kan sudah aku jelaskan pada mu , jadi sekarang kau ikut kau “ dia menarik tangan ku supaya aku mengikuti langkahnya, tapi ku hentakan tangan ku “ lepaskan , kali ini kau tidak bisa memaksa ku ,apa hak mu huh ? aku berbicara sangat lantang kepadanya “hak ku , tentu saja aku ada hak atas mu kau jeojachingu park min rin jagi “ kata katanya barusan menyita perhatian seluaruh kamppus * lebay
Aku terdiam mendengar kata katanya, rasanya hati ku inginberteriak kesenangan yeyeyeyeyey tapi tiba tiba dia mendekat OMO apa yang akan dia lakukan aku ingin sekali menjauh tapi badan ku serasa kaku semua , dia semakin mendekat dan kini kami hanya berjarak 1cm dan CHUP dia mencium bibir ku , jantungku ku tuhan, aku ingin mendorongnya tapi tubuhku sepertinya mendadak kenak serangan struk parah, dia melepaskan ciumannya dan berbisik di telingaku “ jangan terlalu banyak berontak aku bisa lakukan yang lebih dari ini jika kau tak mau menurut kepada ku sekarang ikutin aku dan pegang kedua tangan ku

TBC
Hahhahahaah lagi lagi dan lagi harus tbc hadehhh gebukin author hahah:D
Tapi tenang tenang ini Cuma twoshoot kok,sebenernya oneshoot juga bisa tapi aku males ngetik + otak ku lagi rada* gilak
Oke langsunng aja gimana ffnya ? buruk sangat buruk ?
Langsung aja koment,
Gomawo uda mau baca ff aku
Jangan lupa koment oke 😉
I dont like silent readers

maaf ya kalok masih banyak typo

ff ini pernah aku post di blog pribadiku rizqiesyaf.wordpress.com

TROUBLE IN AUTUMN part 1

 

 

 

 

 

 

Title : trouble in autumn
Author : park qizqi imnida
Cast : -jang wooyoung 2pm,
-lee shirin , (oc)
– kim nana (you)

Genere : sad ,
Pg : 13
Length :chapter
Annyeoong author balik lagi nih denga ff ku yang yah masik amatiran kalik ya
Oke deh kalok mau baca ff ini biar nyambung mending baca prolognya dulu deh 
Oke deh langsung aja baca , kalok uda di baca janagn lupa coment ya kasih saran, yang pedes pedes juga enggak papa biar aku biasa lebih semangat lagi
Sorry kalok masih banyak typo nya 
Please jangan jadi silent readers 

Happy reading^,^

Lee shirin pov
Aku duduk di taman,sekarang adalah musim gugur musim gugur kali ini sangat berbeda dari 3 tahun yang lalu ,kalau 3 tahun yang lalu aku sangat membenci musim gugur , sekrang aku tidak lagi membenci musim gugur berkat namja yang kutbrak btanpa sengaja di lorong kampus, aku terus tersenyum senyum sendiri mengngat ke jadiaan 3 tahun lalu, namja yang kutbrak 3 tahun lalu telah menjadi namjacgingu ku , namja yang membuat aku tidak lagi membenci musim gugur, aku tidak pernha menyangka bahwa dia merasakan hal yang sama dengan ku, dia juga jatuh cinta pada ku pandangan pertama

FLASHBACK
Lee shirin pov
Aku hari ini ada mata kuliah pagi dan hari ini juga aku akan melihat hasil ujian ku marin,aku langsung bergegas ke kampus,enggak butuh waktu lama aku sudah sampai di kampus dan kebetulan hari ini, bus yang kutumpangi datangnya cepat , hari ini aku merasa sangat senang entah kenapa padahal tidak ada ke jadian apa –apa hari ini,atau mungkin karna namja yang kemarin,hahha iya aku tertawa sendiri mengingat kejadian itu, rasanya kau sangat ingin bertemu dengannya

Lee shirin pov end
Jang wooyoung pov
Hari ini aku ada kuliah pagi sebenarnya hanya mau lihat nilai saja , tapi kali ini aku ada niat yang berbeda,aku sudah sampai kampus aku langsung menuju madding yang ada di kampus ,saat aku mencari namaku dengan jari ku,secara tidak sengaja tangan ku bertabrakan dengan tangan jeoja yang selalu menggangu pikiran ku 1 minggu belakangan ini,dia menatap mata ku dan aku juga mentap matanya ,matanya sangat indah,mata yang mampu membuat hati bergetar,mianhe katanya membuyarkan lamunanku, eo gwenchanayo kata ku cepat dan setelah itu dia langsug pergi aky hanya bisa menatap punggungnnya dan setelah dia menghilang baru lah aku sadar kenapa aku tidak mengajakannya berkenalan, dasar jang wooyoung pabo, entah apa yang membuat aku berlari tapi sepertinya ada yang membuat kaki ku ini ingin berlari entah ke mana aku juga tidak tau tapi yang jelas aku hanya mengikuti perasaan ku saja , tiba-tiba kaki ku berhennti di sebuah taman yang ada pohon sakuranya yang sedang berguguran,aku melihat seorang jeoja yang sangat cantik seperti bidadari,entah apa yang membuat aku berani mendekatinya tapi yang jelas rasanya hati ku terlalu takut kehilangannya

Jang wooyoung pov end

Lee shirin pov
Aku sedang duduk di bangku taman yang ada pohon sakura yang sedang gugur, aku masih sibuk dengan fikiran ku sendiri sampai tidak sadar bahwa sudah ada orang yang duduk di sebelah ku,aku terkejut saat menoleh yang di sebelah ku adalah namja yang sedari tadi ku pikirkan, hai sapanya canggung aku pun memblasanya hai kata ku tak kalah kaku, kenalkan nama ku jang wooyoung imnida aku mengabil jurusan seni master dencer di sini, kalau begitu apakah aku boleh tau nama mu katanya, ah ne kata ku , lee shirin imnida aku mengambil jurusan seni music kata ku, aku sangat tengang sedangkan di hanya ber oo ria saja, aduh ada apa dengan ku ini kenapa jantung ku bedetak secepat ini sihh ,lee shirin ssi katanya membuat aku berhenti sibuk dengan fikiran ku sendiri, ne jawab ku , apakah kau sudah punya pacar ?
Eo apa aku tak salah dengar tuhan barusan dia menanyakan apa aku sudah punya pacar ? anyeo wea jawab ku ? ahh anyeo jawabanya

Lee shirin pov end

Jang wooyoung pov

Aku penasaran sekali dengan jeoja yang ada di sampingku, entah keberanian dari mana aku menanyakan apakah dia sudah mempunya namjachingu apa belum, ternyata di bilang dia tidak mempunyai namjachingu, aku sangat lega mendengarkan perkataannya bahwa dia belum mempunyai jeojachingu,dia bertanya balik pada ku kenapa ? anyieo jawab ku gugup, apakah kau mau menjadi jeojaching ku ? mwo katanya sepertinya dari ekspresi wajahnya dia sangat terkejut , bagiman tidak aku bahkan baru mengetahui namanya, aku sudah langsung memintanya menjadi jeojachingu ku siapa yang tidak terkejut,bahkan hantu sekali pun akan terkejut kalau ku nyatakan cinta secara tiba-tiba ini tapi masa bodoh la yang penting saat ini aku sudah menyampaikan perasaan yang kurasakan saja, urusan di tolak ayau di terima itu urusan belakangan yang penting aku sudah mengungkap kannya, neo mihcisoyo? Katanya dingin, nan anyieo mihcisoyo kata ku tak kalah dingin darinya kau marah pada jeoja ini aku sedang menyatakan cinta padanya, enak saja bialng aku ini gila , apa dia tidak tau aku ini sangat popular seharusnya dia beruntung karna jeoja pertama yang mendapat pernyataan cinta pada ku, aku berdiri bersiap meninggal jeoja ini tapi dia mencegah ku changkaman katanya sontak aku tidak jafi melangkah apa kau mau mepermainkan hati ku saja ? jika iya tidak usah repot-repot mengejarku tapi jika kau serius dan berani berjanji untuk tidak membuat ku terluka maka welcome to my heart*bener enggak tulisannya 😀

End wooyoung pov

Lee shirin pov

Aku sangat terkejut bagaimana tidak dia baru mengetahui nama ku sudah langsung menyatakan cinta saja,cih bukan pernyataan cinta tapi permintaan untuk menjadi pacarnya aku tediam cukup lama seprtinya kami terhanyut oleh fikiran kami masing-masing, aku memecah keheningan ,mihcisoyo ? kata ku dingin dan agak sedkit galak, nan nyieo michisoyo jawabnya tak kalah dingin dari ku sepertinya dari ekspresi wajahnya dia tersinggung dengan jawaban ku, dia beranjak pergi meninggal kan ku tapi enyah apa yang membuat ku ingin memncegahnya changkaman kata ku, jika iya tidak usah repot-repot mengejarku tapi jika kau serius dan berani berjanji untuk tidak membuat ku terluka maka welcome to my heart, entah apa yang ku katakana barusan apa aku sudah mulai gila? Tapi yang pasti aku berharap namja ini tidak akan menyakitiku

END FLASHBACK

Jang wooyoung pov

Aku melihat jeoja berambut panjang kecoklatan duduk di bangku tamaan yang terdapat di bawah pohon sakura, yah pohon sakura yang membuat sejuta kenangan antara kami ,3 tahun lalu di mana aku memintaannya untuk menjadi pacarku . aku masih enggan menghampirinya aku masih ingin menikmati wajah cantinya aku taku saat aku menghampirinya aku akan kehilangan matahari yang berada di senyumnya,aku takut jika aku harus menerima kenyataan bahawa aku dan dia takan pernah bersatu lagi untuk selamnya aku tidak mungkin bisa menerima kenyataan bahwa aku dan dia akan berpisah.aku terlalu takut menerima kenyataan, ya tuhan kenapa bisa begini

FLASHBACK

Jang wooyoung pov

Hari ini ada yang aneh dengan ayah dan ibu ku, tapi aku tak tau pasti yang aneh itu apa tapi aku merasa ada yang aneh saja dengan mereka dengan logat mereka dari cara mereka berbicara, aku merasa sangat ganjil dengan mereka aku mengamatai kedua orang tua ku ini, tadi mereka menahan ku untuk pergi bertemu dengan shirin kata emoa ku ada yang mau mereka bicarakan.
Apa yang ingin kalian katakana kepada ku Tanya ku mencoba memulai membicaraan yang sedari tadi tidak di mulai-mulai itu aku tak punya banyak waktu aku hamper telat menepati janji ku dengan shirin di taman penuh kengan kami hari ini adalah hari jadian kami yang letiga tahun jadi aku ingin mengajaknnya juga menghabiskan 1 hari ini bersamaanya, tapi kenapa perasaan aku sepertinya ini malam terakhir aku bisa bersama shirin deg jantung ku berdetak abnormal lagi ketika appa memulai berbicara.
Begini wooyoung-ah perusahaan appa belakangan ini mengalami kemundaran yang sangat pesat sehingga menyebabkan appa hampir kehilangan semua asset berharga kita, tapi yang kulihat kondisi perusahaan appa bagus- bagus saja Tanya ku heran, karna yang kulihat perusahaan appa ku bagus-bagus saja dan tidak bisa di katakana nyaris bangkrut kening ku berkerut menatap appa ku penuh dengan tanda Tanya yang tersirat di otak ku.
Memang perusahaan appa sekarang terlihat bagus-bagus saja dan bisa di bilang mengalami kemajuan yang cukup pesat,tapi itu semua berkat teman bisnis appa yang mau membantu appa membangun kembali perusahaan kita wooyoung ssi, kalau begitu kan bagus appa sepertinya kita harus membalas budi kepadanya tuas ku cengengesan hehehe, memang kita harus membalas budi kepadanya wooyoung senggah emoa, oo yasudah emoa, appa emoa mianhe aku harus pergi tidak bisa berbincang-cang lebih lama lagi dengan kalian, nanti kalau aku punya waktu kita kembali ngobrol oke annyeong aku member salam kepda appa dan emoa tapi tiba-tiba langkah ku terhenti saat melihat seotang jeoja yang ku kenal kim nana yah kim nana sahabat dari jeojachingu ku eo kim nanan ssi ada apa datang kemari Tanya ku ?apa terjadi sesuatu ke shirin Tanya ku kawatir, anyieo katanya memnunduk , ogh kata ku lega mendengar ucapannya tapi kenapa dia datang kerumah ku aku melihatnya penuh curiga seperti ada yang ganjil, kim nana ssi emoa ku memanggilnya dari , mwo apa emoa ku mengenalnya jeoja ini , ne anyyeong ajuma, ahh sudalah berhenti memanggil ku ajuma kan sudah ku bil panggil aku emoa sama sperti wooyoung memanggil ku,MWO ? apa aku tak salah dengar ada apa ini kenapa emoa ku bisa akrab sekali dengannya , ayo nana ssi duduk di sini , dan kau jang wooyong jangan pergi dulu masih ada yang harus kita bicarakan aku mengerut kan dahi ku ada apa ini sebenrnya pertanyaan itu terus saja berputar putar di kepala ku dan kahirnya setelah aku penasaraan karna orang orang ini akhurnya appa ku membuka pembicaraan . jung wooyoung tadi appa sudah jelaskan pada mu tentang masalah appa , dan kau sendiri yang bil kita harus membalas kebaikan teman apa bukan ? Tanya appa ,ne jawab ku, aku sangat pensaraan dengan semua ini ada apa sebenarnya , kita langsung saja wooyoung ah kau di kami jodohkan dengan anak teman relasi bisnis yang membantu perusahaan appa dan yang di sebelah mu itu loh calon nyonya jang MWO !!! aku sangat terkejut mendengar appa berbicara begitu , appa mengucapkannya tanpa dosa seolah semua akan baik baik saja , aku tidak setuju dengan ini semua senggah ku , kau terlambat wooyoung 2 minggu lagi kita akan menikah , dank au takan bisa menolaknya kata emoa , tapi emoa ya tuhan apa apaan ini semua ? 2 minggu lagi, yasudah appa dan emoa ada urusan kalian kami tinggal dulu , ingat jang wooyoung jangan macam macam dulu tinggal 2 minggi lagi bersabar lah , oh iya kalian tidak perlu repot-repot memikirkan masalah pernikahan kalian karna kamis sudah mengurus itu semua jadi kalian menunggu saja ya , nana ssi kau baik baik ya emoa tinggal ne emoa. Cihh aku sangat benci mendengar dia memanggil emoa ku dengan sebutan emoa, harusnya Cuma shirin yang boleh memanggil emoa ku dengan sebutan emoa juga, sekarang kami hanya berdua di rumah ku , langsung saja ku ajak dia berbiacar nana ssi aku tau kau tidak setuju dengan perjodohan ini kan ? kalau begitu kita harus pikirkan bagaimana cara membatalkan perjodohan ini , kata ku antusias dia seperti berfikir mau menjawab apa , tapi aku yakin dia pasti ingin membatalakan perjodohan ini karna dia kan sahabatnya shirin dan dia tau aku namjachingunya shirin pasti dia tidak akan mungkin melanjutkan perjodohan ini, emm kau spertinya kali ini kau salah wooyoung ssii, jederrrr bagaikan mendengar petir mendengar jawabannya nana, apa maksud mu kim nana aku salah kali ini Tanya ku dengan tegas , iya kau salah kali ini, aku tifak mau membatalkan perjodohan ini , MWO aku tak salah dengarkan nana ssi, kenapa kau tidak mau membatalkan perjodohan ini nana ssi ? kau kan tau aku namjachingunya sahabat terbaik mu nana ssi eoh ? Tanya ku membentaknya
Igo jagi tak perlu bertriak,MWO kau memanggil ku apa ? jagi ulangnya dengan penuh penekanan, aiss sudah gila kau, memang sayang aku sudah gila, aku gila karna terobsesi mendapatkan mu jagi , kau jang wooyoung aku lah yang deluan mencintaimu ketimbang shirinm, aku lah wanita yang terlebihi dahulu memuja mu tapi kau tak pernh mentap ku jang wooyoung , maka dari itu sekarang aku takan pernah melepaskan mu, dan satu lagi jagi 2 minggu lagi kit akan menikah , maka dari itu aku hanya mau mempunyai suami yanf bukan milik orang lain , itu berarti kau harus putus kan shrin, aku beri kau waktu sampai jam 12 malam ini untuk kau menjelaskan kepada jeoja tercinta mu itu jagi muachh dia mencium pipiku , aku pergi dulu jagi aisshh aku mebenci sekali dengan jeoja Ini aku tak pernah menyangka ternyat dia san sangat lah jahat, aku kira dia tulus berteman dengan shirin ternyata tdiak, aku bagai di hujam ratusan petir mendengar penjelasannya tadi aisshh seenaknya saja dia member waktu jam sampai jam 12 malam ke pada shirin , OMO aku lupa aku ada janji dengan shirin

FLASHBACK AND

Aku melihat jeoja ku sudah mulai uring uringan karna menunggu ku jang tak kunjung hadiri juga aku tersenyum senang melihat tingkah lucunya dia sangat lucu, aku sangat menyayanginya ,mencintainya lebih dari diri ku sendiri tapi itu semua berubah jadi menyakitkan bila harus menghadapi kenyataan, aku mengahampirinya aku tak tega membuat dia menunggu lebih lama lagi , chagi kata ku ,dia menoleh melihat ku dia tersenyum senang oppa katanya mianhe jagi aku membuat mu menunggu lama kata ku
Gwenchana oppa katanya, ya tuhan dia sudah menunggu lebih dari 3 jam tapi dia juga tak marah kepadaku sungguh tuhan maan mungkin aku sanggup melepas jeoja berhati malaikat ini ,jagi panggil ku dia hanya menjawab ku dengan ber hemm ria saja dia menatap ku aku memengang kedua pipinya lembut aku berharap waktu bisa berhenti sekarang ,aku memandangi setiap lekuk wajahnya, aku ingin melihat wajahnya dengan jarak sedekat ini, karna mungkin besok aku takan bisa menyentuhnya wajahnya dan memandanngnya sedekat ini lagi , wae oppa Tanya , anyeio kata ku , oppa hanay ingin memandang wajah mu sedekat ini jagi bolehkan sebentar saja kata ku ne oppa tentu saja dengan senyum yang mengembang di pipinya

Jang wooyoung pov end

Lee shirin pov

Ada yang aneh dengan nya hari ini, dia memandangi ku tak henti bahkan tak berkedip sedikit pun
Aku senang dengan perlakuannya seperti ini tapi kenaap tiba-tiba perasaan ku jadi tidak enak begini seperti ada yang akan terjadi terhadap hubungan kami , tapi aku uang jauh jauh pikran ku aku tak mau merusak suasa ini , jagi panggilnnya emm jawabku , ada yang ku ingin ku bicarakan dengan mu tapi aku tak yakin aku bisa menjelaskanya kepada mu ,deg jantung ku tiba tiba berdebar sangat kencang , dan hati ku merasakann firasat buruk dari perkataannya barusan , apa yang ingin kau katakana oppa katakana saja , aku masih mengatur diriku , mencoba menenangkan hati ku , jagi aku aku ak ku katanya terbatabata sekarang dia tak lagi memandang wajahku melainkan menunduk melihat ketanah

TBC
Eotte ? gimana ? bagus atau enggak, maaf ya kalok ada yang  bingung bacanya karna EYD ku enggak beres 😦 maklum masik belajar 🙂
uda mulai Nampak kalik ya permasalahannya di sini
atau ada yang bisa nebak gimana end nya?
gomawo yang uda baca karya aku , please jangan jadi silent readers
gomawo