Arsip Kategori: admin says

Rant Tantantania~ :D

Anyeong reader obizienka! (:

Saya, Tania, membuat post ini untuk meminta maaf pada para reader. Terutama pada reader yang berpartisipasi mengirimkan fanficnya ke email obizienka.

Maaf jika para reader yang mengirim fanfic merasa diabaikan dikarenakan fanfic yang sudah lama dikirim, tapi belum dipublishkan. Saya sebagai admin benar-benar meminta maaf akan hal ini. Untuk ke depannya, saya akan berusaha untuk memperbaiki hal ini. Diharapkan juga para reader tetap ikut berpartisipasi untuk meramaikan obizienka, dengan mengirimkan fanficnya. (:

Terimakasih!

-Tantantania~:D-

Iklan

Attention!

Haiii~~~

Aku mau Minta Maaf Bangeeeet~~~~

  1. Kalian tahu (bagi yang tahu) Kemarin pertanggal 4 April 2012, Anin udah memberitahukan lewat Captain EL, bahwa Anin nggak bagi Password dari tanggal itu sampai 23 april. Jadi Anin baru bakal balas sms yang minta password besok. Yang udah minta seminggu kemarin, Anin minta maaf banget, SMS KALIAN ANIN HAPUS. Dan tolong yang mau minta PW, formatnya: baca disini! Yang nggak kayak gitu Anin nggak layanin!
  2. My Room 1st Challenge & Lowongan Author sudah ditutup. Untuk lowongan hanya sementara ya:)

Untuk Para Author yang berminat meng-PW FF nya, tolong kerjasama dong! PW dikirim ke nomor Anin (083838792442).

Sekian makasih

Lee Reina*pacar sah Eli*

about password

oke. anin datang dengan membawa kabar yang sedikit nggg… ?

ini mengenai password FFNC, anin nggak akan bagi password lewat sms sampai tanggal 23 april.

karena anin harus konsentrasi untuk UNAS, yang minta PW sebelum tanggal diatas nggak akan dilayani meskipun anin kenal.

readers, mohon dimaklumi karena memang anin hanya ingin konsentrasi untuk UNAS.

LOWONGAN ☺

Haloooo~ Readers dan Siders yang kami cintaiiii ☺
Ditengah-tengah kesibukan kalian, masihkah kalian membaca FF kami?
Terimakasih ya untuk meluangkan waktu buat membacanya. Apalagi JongNa couple #PLAK
Ok, Kalian ngerasa ngga kalau belakangan My Room sepi bangeeet
Iya kan? Admin sedih nih My Room sepi 😦
Apa yang harus dilakukaaan?? #jengjeng
Kami akan membuka LOWONGAN author baru
Iya, jadi kami ingin menambah author gitu bahasa indonesianyaaa ☺
Tapi sayangnyaa~~ Ini dibuka khusus yang BERFANDOM BUKAN SM/YG
Waaaeee??? Iya karena FF disini kebanyakan castnya YG/SM.
Jadi Admin pingin isinya beda…
Berminat? Kirim CV kalian ke obizienka.fanfic@gmail.com
Isi emailnya:
◦ Nama:
◦ TTL:
◦ Kota asal:
◦ Fandom:
◦ Alamat wordpress:

◦ No. Hape :

Udah itu aja~ Gampang kaan? ☺
Jadi, beritahu teman-teman kalian buat jadi bagian dari kami yaaa~ ☺
Anin bye-byeee~ 🙂

PS: Kalau ada pertanyaan bisa tanya ke: 083838792442(Anin)/dityagita@yahoo.com/obizienka.fanfic@gmail.com

ATTENTION! IWEMA

Hai semuaa~

Yah saya cuma mau ngobrol sih yah disini. mungkin kalau kalian uda sering tau, FF aku duet sama Park Min Seul, If We Ever Meet Again, itu belum kelar kan? Nah, Kami selaku authors, menyimpulkan FF IWEMA di alihkan ke: fanfictaboo

Itu karena banyak pertimbangan. Nah, buat kalian yang belum pernah baca IWEMA, Silahkan baca disini:

IWEMA 1   IWEMA 2   IWEMA 3    IWEMA 4   IWEMA 5

Atas perhatiannya Makasih.

Lee Reina (yadongan sahnya Sungjong)