Arsip Tag: Lee Donghae

No Other – Epilog

no other - epilog

 

Annyeong anyyeong….. author balik lagi…… ^_^

Aku gak tw ini namanya epilog apa bukan, yg jelas ini masih ada hubungannya sama FF No Other yang baru saja Ending #gak nanya#

Mungkin sebagian bingung dengan kemunculan Hyun Hee yang tiba – tiba di tengah – tengah cerita, Sooooooo ini adalah penjelasannya…..

Mian kalo gak sesuai harapan…. Tulisan yang ini kayaknya juga berantakan…

After All Thank You for reading my FF….. #cium reader satu satu#

Mokpo, 1997

Musim semi berakhir, digantikan oleh musim panas yang semakin hangat. Semua kalangan bersorak menyambut udara yang hangat dan hawa liburan yang menyenangkan itu. Bunga – bunga yang ada di taman masih mekar dengan indahnya. Membuat orang – orang senang menghabiskan waktu liburnya disana. Sepertinya semua menyukai musim panas.

Seperti biasa, pohon Oak di dekat taman kanak – kanak pelangi selalu ramai oleh gerombolan anak kecil yang memilih untuk bermain disana. Selain teduh, tempat tersebut juga bisa dibilang dekat dengan rumah mereka. Jadi, para orang tua bisa tenang membiarkan anak – anak nya bermain disana.

“Hyun Hee~ya, siapa pasanganmu hari ini? Lee Donghae lagi?” Tanya bocah laki – laki berusia kurang lebih 13 tahun. Lima tahun lebih tua darinya.

“Ne, Donghae oppa akan selalu menjadi pasanganku. Ya kan Oppa?” Kini gadis cilik bernama Hyun Hee tersebut menoleh ke arah Donghae, yang masih sibuk dengan tarian – tarian dance nya.

“Oppa, kau akan selalu menjadi pasanganku kan? Se – la – ma – nya?” Tanya gadis itu lagi. Lebih keras karena yang ia ajak bicara tidak menggubrisnya sama sekali.

Lanjutkan membaca No Other – Epilog

Iklan

No Other Part 9 – End

no other part 9

Annyeooong yeorobeun……#kedip kedip mata

Author yang imut nan cakep balik lagi….. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk (gak ada yang nanya)

okeeee, aku gak bakalan berbasa basi lagi…. aku gak tahu masih pada inget sama nih FF atau nggak, yang jelas aku masih hutang sama reader n berniat meng endingkannya sekarang…… (udah dari jaman kapan juga nih ff gak ending – ending)

aku gak tahu yaaa nih FF jadinya gimana. menurutku amburadul banget, n gak banget pokoknya. jadi aku gak tanggung jawab kalo kalian kecewa ama nih FF #nyengir kuda…..

oh ya, kalo mood lagi baik kemungkinan bakalan ada epilognya (semoga aja ada mood)… wkwkwkwkwkwkwwk

oke deh happy reading semuanya……

Kyuhyun’s POV

Kurengkuh tubuhnya yang sedang terduduk dilantai ke dalam pelukanku. Gadis ku sedang menangis. Dia menangis sambil membawa sebuah kertas berwarna merah jambu yang aku yakini sebagai undangan pernikahan Donghae Hyung dan Hyun Hee. Tentu saja aku tahu. Kami semua juga mendapatkan undangan tersebut hari ini.

“Jangan seperti itu, kumohon. Aku tidak bisa melihatmu mengeluarkan air mata, apalagi sampai seperti ini.” Aku sedikit merunduk dan kini wajah kami saling berhadapan. Aku melihatnya dengan sangat jelas sekarang. Raut mukanya, matanya yang sendu, bibirnya yang mungil dan air mata nya yang tanpa henti mengalir. Semua terekam jelas oleh penglihatanku. Matanya menyiratkan kalau dia sudah lelah untuk terus menerus mengeluarkan cairan bening itu, namun otaknya terus memberi komando agar cairan bening tersebut selalu diproduksi, bahkan dalam jumlah yang lebih banyak sehingga membuat kedua matanya semakin membengkak dan kemerahan.

Akupun menggendongnya ke kamar tanpa ada penolakan sedikitpun dari Hye ri. Ya Tuhan, apakah ini bisa disebut tubuh manusia normal? Begitu kurus dan ringan. Apa yang dia makan sebenarnya? Apakah dia tidak makan dengan baik akhir – akhir ini?

“Baiklah kau tunggu disini sebentar, aku akan kembali secepat mungkin. Jangan kemana – mana dan kumohon jangan berbuat hal yang macam – macam. Arrasseo!”

***

Dia masih saja sesenggukan begitu aku kembali ke kediamannya. Ini sudah 1 jam lebih dan dia masih saja belum berhenti menangis. Akhirnya kuurungkan niatku untuk langsung ke kamarnya dan menunggunya dari luar pintu.

Setelah Hye ri sedikit tenang dan tidak ada lagi suara tangis, aku mulai berdiri dan masuk ke kamarnya, kembali mendekatinya dan duduk disampingnya. Kugenggam tangannya erat sembari memperhatikan raut mukanya yang begitu sayu. Pandangannya kosong, menatap lurus kedepan. Aku bahkan yakin, kalau dia tidak menyadari keberadaanku meskipun aku sedang didekatnya dan menggenggam tangannya seperti ini.

“Kajja, kita makan dulu. Aku sudah membeli sushi kesukaanmu.” Ucapku pelan sambil menarik lengannya. Dia berdiri dan mengikuti langkah kakiku untuk berjalan ke ruang makan. Masih tetap dengan pandangan kosongnya. Dia sama sekali tidak memperhatikan langkah kakinya sehingga mau tidak mau, dia harus tersandung barang – barang yang tertata disana. Kalau saja aku tidak memeganginya, aku yakin, dia tidak hanya akan tersandung. Dia pasti akan langsung terjatuh begitu saja.

“Sudahlah, kau duduk disini saja. Aku akan menyuapimu.” Ujarku pada akhirnya karena aku sudah jengkel melihat kelakuannya yang sudah seperti mayat itu. Aku menyuapinya secara perlahan dan dengan kesabaran yang ekstra karena aku harus menunggu membuatnya mau menelan semua sushi yang ada dimulutnya. Ya Tuhan, Hye ri. Apa yang bisa aku lakukan untuk membuatmu seperti dulu? Apakah jatuh cinta kepadamu membuatmu terluka sampai seperti ini? Apakah mencintaimu itu sebuah dosa? Apakah jatuh cinta padamu itu sebuah karma? Apakah aku salah kalau aku terlalu mencintaimu?

Lanjutkan membaca No Other Part 9 – End

Forever or Never 10th(Final)

Tittle:: Forever or Never 10th(Final)

Author:: ideafina a.k.a Jung Yuuri

Maincast::

  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • Seohyun SNSD
  • Victoria f(x)
  • Lee Sungmin Super Junior
  • Seo Kyuhyun (Kyu kecil)

Other cast::

  • Lee Donghae Super Junior
  • Yesung Super Junior
  • Shim Changmin DBSK
  • Jung Yuuri (author 😛 )
  • All of member Super Junior

Genre:: Romance, Angst, Family

Rate:: PG

Baca sebelumnya::  Seoul  FON : 1st 2nd 3rd 4th 5th 6th 7th 8th

Disclaimer:: Story ini sama Yesung cuma milik Yuuri! Hehe~

~Happy Reading~

Kyuhyun memejamkan matanya. Ia mengernyit, merasa sakit mengingat keputusan yang dijatuhkan padanya oleh CEO managementnya tadi. Seolah-olah itu adalah vonis mati yang tidak ingin didengarnya.

 

“Aku memutuskan, tidak ada lagi member bernama Cho Kyuhyun di Super Junior!”

 

Padahal ia sudah mempersiapkan dirinya mengenai hal ini sebelumnya. Tapi kenapa hatinya terasa sakit sekali saat ini semua terjadi? Apa itu karena ia masih belum siap untuk melepaskan karirnya?

Tapi Kyuhyun tidak bisa mundur lagi. Ia sudah merencanakannya sejak awal sejak saat itu.

Lanjutkan membaca Forever or Never 10th(Final)

(Cho Kyuhyun) Gwaenchana, Yoona.

 

Title: Gwaenchana, Yoona (Re-Post)

Author : HenBaby

Rating: PG 15+

Main casts: Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Jung Yoona (OCs), Shin Hyekyo (OCs)

August 05, 2012.

02.00 AM

“Kali ini kau darimana?” Kyuhyun berdiri dengan kedua tangan bersedekap di dada. Matanya perlahan menyusuri tubuh yeoja didepannya itu dari ujung kaki hingga kepala. Dengan sangat jelas Kyuhyun dapat mencium bau alkohol pekat yang menguar dari tubuh yeoja itu.

Yeoja itu hanya mendengus kesal dan sebuah cibiran terbentuk dibibir tipisnya. Ia melepaskan kait high heels yang ia kenakan kemudian melemparkannya sembarang kearah rak sepatu yang terletak didekat pintu. Yeoja itu kemudian berjalan dengan cepat untuk masuk kedalam kamarnya sendiri namun tanpa sengaja tubuhnya menabrak Kyuhyun. Tubuh Kyuhyun sempat terhuyung sebentar dan dengan cepat Kyuhyun kembali menguasai dirinya ketika yeoja itu sudah masuk kedalam kamarnya sendiri tanpa mengucapkan sepatah katapun kepadanya. Lanjutkan membaca (Cho Kyuhyun) Gwaenchana, Yoona.

Forever or Never 9th

Tittle:: Forever or Never 9th (sekuel Seoul)

Author:: ideafina a.k.a Jung Yuuri

Maincast::

  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • Seohyun SNSD
  • Victoria f(x)
  • Lee Sungmin Super Junior
  • Seo Kyuhyun (Kyu kecil)

Other cast::

  • Lee Donghae Super Junior
  • Yesung Super Junior
  • Shim Changmin DBSK
  • All of member Super Junior
  • Jung Yuuri (author 😛 )
  • Member f(x)
  • Ahn Jaemin (OC)

Genre:: Romance, Angst, Family

Rate:: G

Baca sebelumnya::  Seoul  FON : 1st 2nd 3rd 4th 5th  6th 7th 8th

Disclaimer:: Story ini sama Yesung cuma milik Yuuri! Hehe~

~Happy Reading~

Part 9th begin::

“Yuu… Yuuri? sedang apa kau disini?”tanya Jaemin dengan suara takut-takut melihat Yuuri yang menatapnya dan Donghae dengan pandangan marah.

“Waeyo? Oppa tidak suka aku datang? Apa karena kalian melakukan sesuatu yang tidak benar?”tanya Yuuri sinis.

Donghae menghela napas melihat Yuuri memandangnya marah. “Duduklah Yuu.”

Dan masih dengan menatap sinis Donghae, Yuuri menutup pintu dan duduk di hadapan Donghae.

“Jadi, bisa kau jelaskan alasanmu membuat Jaemin Oppa mensabotase pekerjaanku?”tanya Yuuri tajam tanpa melepaskan pandangannya dari Donghae.

“Aku tidak punya alasan.”

“Mwo?! Setelah kau melakukan hal itu kau bilang kau tidak punya alasan?! Kau pikir aku percaya!”

Lanjutkan membaca Forever or Never 9th

Forever or Never 8th

Tittle:: Forever or Never 8th (sekuel Seoul)

Author:: ideafina a.k.a Jung Yuuri

Maincast::

  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • Seohyun SNSD
  • Choi Siwon Super Junior
  • Victoria f(x)
  • Seo Kyuhyun (Kyu kecil)

Other cast::

  • Yesung Super Junior
  • Cho Ahra
  • Seo Jihyun (OC)
  • All of member Super Junior
  • Jung Yuuri (author muncul jadi peran penting lho. Hohoho~)
  • Member f(x)
  • Ahn Jaemin (OC)

Genre:: Romance, Angst, Family

Rate:: G

Baca sebelumnya::  Seoul  FON : 1st 2nd 3rd 4th 5th  6th 7th

Disclaimer:: Story ini sama Yesung cuma milik Yuuri! Hehe~

~Happy Reading~

Part 8th begin::

Kyuhyun tidak ingin terbangun. Ia hanya ingin tetap seperti ini. Tidur dengan memeluk putra yang sangat dicintainya. Ia tidak ingin terbangun dan menghadapi kenyataan jika ia telah melakukan kesalahan yang sudah menyakiti banyak orang. Ia bingung harus melakukan apa untuk memperbaiki semuanya.

“Appa…”bisikan lembut di telinganya membuatnya membuka matanya perlahan.

“Kyu…?”

“Appa! Ireona!”Kyu menarik-narik baju Kyuhyun, menyuruhnya bangun. Tapi Kyuhyun menarik Kyu sampai bocah kecil itu terjatuh di pelukannya.

Lanjutkan membaca Forever or Never 8th

Kyuhyeon Couple – It Started By A Game After Story

Title      :: KyuHyeon couple (It Started By A Game after story) – Wishes and Jealousy

Casts    :: Cho Kyuhyun, Lee Ang Hyeon, Song Joongki, Lee Joon, Seungri, and other casts

Genre   :: Humor, Romance

Length :: Chapter

Rating :: General

Note     :: annyeong….saya datang lagi…kekeke nyolong2 waktu di tengah kerjaan yg padet n otak yg lagi males mikir…kmrn kan aku janji mau bikin afstor it started by a game…jadi ya semoga ini bisa mengobati rasa penasaran kalian…kekeke maaf klo gaje…aku lagi males mikir berat2 buat alur dan segala macem hehe

Part 1    Part 2    Part 3    Part 4   Last Part

Lanjutkan membaca Kyuhyeon Couple – It Started By A Game After Story