Mianhe Na Babo Part 1

miane na baboAuthor            : – Indry A.K.A Park Ae Rin

Maincast         : –  Park Ae Rin

–          Cho Kyuhyun

–          Cho Kimhyun

–          Park Hana A.K.A JuLy_

Other Cast      : –   Super Junior

–          Park Shin Hae

Genre :Sad Romance

Rate : PG 15

Anyeonghaseyo ,…

Naneun Indry, cerita ini sebagian besar adalah cerita hidupku sendiri hanya kuganti pemerannya sama super junior. Ohh iya , tulisan yang berwarna coklatmenandakan ucapan dalam hati, merah menandakan dangers sedangkan yang berwarna ungu merupakan flashback,supaya nggak ribet jadi aku warnainnya lain .Sselamat membaca, semoga karyaku disukai para author dan reader. 🙂

*******************************************************************

 

 “ Mayday ..Mayday.. KG 7004 ContactTower.. Mayday..Mayday…”

“  ladies and gentlemen ,may we have your attention please. We will make an emergency landing in the water ,please wear your life vest is under your seat , you can inflate the life vest just before you exit the plane. Come under the abuse of emergency lights and exit thought the exit door , thank you”.

 

Author Pov :

Park Ae Rin seorang gadis cantik, glamour dan pintar, hhmm… lebih tepatnya gadis pintar dengan seni yang luar biasa. Gadis lulusan sekolah penerbangan ini nekat terbang ke ibu kota korea selatan ‘SEOUL’ untuk mengikuti recruitment flight attendant yang biasa banyak diadakan di ibu kota.

********

 

Park Ae Rin Pov :

“Ommo , cucu ku akan pergi sekarang.?”

“Ne’ halmeoni”

“Bogosippo Ae Rin..”

“Nado bogosippo” begitu cara ku menjawab sahabatku kemudian memeluknya,..

“Ibu siap, ayo berangkat taxi nya sudah tiba.”

“Benar kau takkan mengantarku?”

“Yaa.. Aku harus kerja pukul 10.00 pagi ini” dia tersenyum padaku sambil menahan air matanya yang akan keluar .”Tapi aku akan mengantarmu sampai depan.”

Aku berjalan dengan perasaan gundah dihatiku, sebenarnya jika bisa memilih aku akan tetap tinggal bersama orang-orang ini, orang-orang yang mencintaiku dengan tulus namun sayangnya aku tak punya kesempatan untuk memilih, aku harus berhasil agar bisa membahagiakan mereka, yaaa .. itu yang ada di otakku saat ini.

Aku ,ibu dan tanteku menaiki taxi.

“Halmeoni akan merindukkanmu” melihat air mata yang jatuh diwajah halmeoni hatiku seperti tercabik-cabik. Aku tak ingin meninggalkan orang-orang ini Tuhan. Aku turun memeluk dan menciumnya.

“Saranghae, jeongmal jeongmal saranghae , saranghamnida” aku melepaskan pelukkan ku dan dengan berat hati aku kembali masuk ke mobil.

“Ommo..ommo .. aku akan ketinggalan” begitu seru teman eomma yang turun dari mobil penumpang. “Ae Rin, aku juga ingin mengantarmu.”

“Kau bisa masuk karena mobilnya masih bisa untuk kau duduki’’.

“Hana, apa kau benar takkan mengantarku sampai ke bandara.?”

“Kurasa yaa .. jika aku masih bisa masuk karena kursinya hanya bisa diduduki oleh tiga orang dan seorang di depan, di depan tantemu, tengah kalian bertiga”

“Tentu, kita kecil kau bisa duduk dipangkuanku” seru teman ibuku.

Yaaa.. walau jujur aku sedikit terjepit dalam mobil namun aku senang mereka bisa begitu antusiasnya. Dalam perjalanan aku sedikit cemas karena kurasa aku terlambat. Aku terus menghubungi semua temanku di bandara agar mengatur keterlambatanku.

“Tenanglah, jika Tuhan berkenan kau akan sampai di Seoul tidak lama lagi.” seru ibu ku yang mencoba menenangkanku yang tampak begitu gugup.

Aku menarik koperku yang sangat besar lalu bergegas masuk kedalam.

“Jamkkaman, aku akan memotret mu sebelum kau berangkat” seruteman ibu ku.

Setelah mengambil satu gambar aku langsung bergegas masuk.

“Haii,Ae Rin kau mau berangkat kemana?”

“Aku akan terbang keseoul sekarang dengan penerbangan KA 747”

“Kau serius??!! Pesawatnya sudah lama boarding kau harus cepat keatas. Ka.. bagasimu biar kami yang tangani.”

“Gomawoyo Ji Min” Aku pun segera menaiki eskalator, memasuki ruang boarding kemudian melangkahkan kakiku memasuki garbarata.

~Ddrrrrrrrrrrtttt..ddrrrrrrttt~ ponselku bergetar

“Yoboseyo?”

“Ae Rin, ibu diijinkan masuk, kau dimana? Ibu ingin melihatmu sebelum kau pergi” aku mengalihkan pandanganku keluar ruang boarding dan melihat ibu ku yang sibuk mencariku. Aku melangkahkan kakiku bermaksud untuk kembali keruang boarding dan menampakkan diriku kepada ibu, namun langkahku terhenti. Aku tahu aku takkan kuat menahan airmataku saat melihat airmatanya yang jatuh. Akupun melanjutkan langkahku menuju pintu pesawat. “Mian eomma, aku sudah berada dipesawat,dan sebentar lagi akan take off . ‘’Saranghae” tiiditt.. Aku mematikan telponku dan mencari seat ku. …..

‘Bihaeng-gilo chin-aehaneon sinsa sugnyeo yeoleobun, hwan-yeonghabnida Korean Air 747-800’..

Welcome announcement berakhir, nyamannya di pesawat membuatku tertidur dan tak terasa aku telah tiba di Seoul.

“Yoboseyo , Shin Hae aku sudah sampai, kamu dimana?”

“Yaa.. aku berada diparkiran.”

“Oohh yaahh.. Aku akan menunggu bagasiku”saat mendapat bagasiku akupun keluar, harus ku akui aku menjadi pusat perhatian, menggunakan kacamata cokelat dengan rambut digulung keatas mengenakan baju ungu tanpa lengan,dengan celana panjang biru, aku menarik koperku keseberang jalan kearah seorang gadis yang melambaikan tangannya .. yaa dia temanku Shin Hae .

“Bagaimana perjalananmu?”

“Lumayan menyenangkan.”

“Apa kau punya pacar?”

“Ne’..?Kau menanyakan apa tadi?”

“Apa kau punya pacar?”

“Bagiku tak ada waktu buat pacaran.”

“hahahahaaaa.. Apa kau bercanda? Seorang Ae Rin Putri Jeju tidak punya pacar? Aku tak percaya.”

“Heyy.. Apa yang salah dengan itu.?”

“hahhahhahhaaaa.. Kau bercanda..” Aku tersenyum melihat dia yang sepertinya begitu puas membuliku.

Blaabllaaabllaaa.. Kami pun saling membagi pengalaman selama ±6 bulan tidak bertemu,

Di Seoul aku tinggal bersamanya, tinggal disebuah kost-kost’an yang lumayan besar.

“Jadi kapan kau akan mengikuti recruitment.?”

“Mungkin Senin.”

“O..yah? Jadi besok kau masih punya waktu luang. Kalau begitu akan kuajak kau keliling Seoul besok. Bagaimana.?”

“Not bad. Hahahahaaa”

……

“Selamat pagi Ae Rin.”

“Ah, mengapa kau bangun begitu pagi?”

“Hari ini aku akan mengajakmu jalan-jalan. Palli ganti bajumu. Palli”

Hari ini Shin Hae mengajakku keliling kota Seoul. Melihat setiap keindahan yang ada diSeoul, kami menyewa sepeda dan berhenti ditempat-tempat tertentu untuk mengambil gambar.

“ShinHae-ah, mengapa begitu banyak orang disana.?”

“Aku tak yakin tapi kata setiap orang yang lewat ada pemotretan Super Junior disana”

“Suju.? Benarkah.?”. “aahh~ rasanya sudah begitu lama sejak kecelakaan itu, aku tak pernah mengikuti perkembangan mereka lagi. Akhirnya sekarang aku bisa melihat mereka”

“Shin Hae-ah, ayo kita kesana”

Aku dan Shin Hae mendekati tempat pemotretan tersebut. Aku sangat bersemangat ingin melihat Super Junior. Aku ingin mengambil gambar bersama mereka sebagai kenang-kenangan. Tapi sayang, sepertinya Tuhan belum berkenan. Tiba-tiba turun hujan sangat deras, membuat semuanya bubar.

Aku gagal bertemu mereka, padahal ini kesempatan yang sangat langkah. Shin Hae menarikku berteduh disebuah gedung tak jauh dari tempat pemotretan Suju tadi. Tapi aku sama sekali tak melihat batang hidung mereka sedikitpun.

 

Author Pov :

“Ae Rin-ah, kau tunggu disini sebentar. Aku ingin ketoilet.”

“Eum, palli.”

Ae Rin duduk menunggu Shin Hae, sambil memanaskan tubuh dengan meniup jari-jari tangannya. “Wwaahh.. Mengapa cuaca yang begitu cerah tiba-tiba berubah menjadi sangat dingin?! Eh.,Apa Gumiho sedang menangis sekarang.? Hahahaaaa”

……

“Hyeong, apa kau melihat PSPku? Hujan membuatku benar-benar bosan”

“PSP? Aku pikir kau meminjamkannya pada Eunhyuk.”

“Ani. Dimana dia sekarang?”

“Sepertinya pergi kesana bersama Donghae”

“Hhaaiiizz .. Dasar Eunhyuk berani mengambil pacarku tanpa izin, awas kau, nanti akan mati ditanganku” Kyuhyun pergi kearah yang ditunjuk Yesung “Ah hyeong, Gomawoh~”

……

“Aah, bukannya itu Eunhyuk dan Donghae Oppa. Ommo mereka berubah sangat banyak sekarang, lebih baik dari tujuh tahun lalu. Aku harus mengambil gambar bersama mereka” Ae Rin berjalan kearah Eunhyuk dan Donghae yang kira-kira berada sepuluh meter didepannya. Namun langkahnya terhenti karena seorang namja yang datang tiba-tiba dari sisi kiri mereka.

……

“Yyaaakk Hyeong, kembalikan PSPku”

“PSP? Aku tak mengambilnya”

“Bukannya kau meletakkan PSPmu disamping Yesung Hyeong tadi?”ucap Donghae

“Hahahahaaaa.. Sepertinya kau mendapat balasan atas kejahilanmu sekarang. Eun-nni kita harus berterima kasih pada Yesung hyeong”

“Kajja.”

“Yyaaakkk…!!! Kalian..!!” dengan kesal Kyuhyun mengikuti Donghae dan Eunhyuk kembali keruang istirahat.

“Ooh~oo, Mengapa mereka pergi begitu saja? Hhmmm, Aku gagal lagi mengambil gambar bersama. Ini semua karena namja itu! Tapi Nugu.? Apa Hanggeng Oppa?” Ae Rin tak bisa melihat Kyuhyun karena posisi saat itu Kyuhyun membelakangi Ae Rin.

……

“Ae Rin-ah”

 

Kimhyun Pov:

Aku memarkirkan mobilku kemudian masuk kedalam , aku ingin memberikan kejutan pada Kyuhyun atas kepulanganku dari Amerika. Tidak bertemu dengannya seminggu saja sudah membuatku merindukan kembaranku itu. Namun saat masuk, aku malah melihat seorang yeoja yang sangat ku rindukan selama tujuh tahun ini. “Ae Rin apa itu kau?” Aku mendekati yeoja itu dan tak bisa menahan perasaanku. Aku sangat merindukannya.

“Ae Rin-ah” Dia hanya menatapku dan tak memberikan respon sedikitpun, namun aku tak peduli aku memeluknya dengan begitu erat.

“Nugu?” Dia bertanya siapa diriku, sepertinya memang benar ingatan tentang keluarga Cho masih belum pulih.

“Ae Rin-ah , maaf membuatmu lama menunggu” Aku melepaskan pelukanku saat mendengar seorang yeoja memanggil nama Ae Rin.

“Ae Rin-ah, Nugu ya?” Aku tak tahu bagaimana harus menjawab pertanyaan mereka tentang diriku. Jika aku mengatakan yang sebenarnya apa Ae Rin akan baik-baik saja.? Aku tak ingin menyakitinya.

“Jeosonghaeyo, sepertinya aku salah orang. Aku benar-benar minta maaf”

“!@#$%^&*.??????”  Mereka tampak kebingungan dengan jawabanku yang konyol.

“Sudahlah, Ae Rin ayo kita pulang. Casa!!” Gadis itu kemudian menarik tangan Ae Rin dan pergi. Walau sangat kecewa mengetahui dia masih tak mengingatku namun aku cukup bahagia bisa melihat dan memeluknya. Perasaanku benar-benar baik hari ini.

“Hyeong.”

“Kyuhyun-ah” Kyuhyun dan anggota Super Junior yang lain mendekatiku

“Kapan kau datang.? Bagaimana kau tahu aku disini.?”

“Aku menanyakannya pada manager kalian, jadi aku tahu kau disini. Aku berniat memberikanmu kejutan tapi karena tadi bertemu dengan orang yang kukenal , kau jadi datang lebih dulu.”

“Ooooooohhhhhwwwww” semua member membullyku

“Karena suasana hatiku sangat baik hari ini bagaimana jika ku traktir kalian makan”

“Benarkah.? Aku benar-benar sangat laparr”

“Kajja.!!”

***

Ae Rin Pov :

“Shin Hae-ah, aku sudah membuatkanmu sarapan. Jangan lupa bangun dan memakannya. Aku akan pergi untuk mengikuti recruitment hari ini”.

“Eeumm.. Aku akan memakannya. Kau hati-hatilah dijalan. Aku akan mendoakanmu, semoga berhasil Ae Rin.”

“Nee. Kalkhae.”

……

“Peserta harap mengisi daftar hadir didepan, dan sebagai informasi sebentar lagi akan diadakan test pertama yaitu tinggi dan berat badan, jika lulus kalian akan lanjut ketahap berikut yaitu interview bersama beberapa cef Flight attandent dan Pilot. Jika kalian berhasil melewatinya sampai delapan tahap kedepan. Selamat kalian akan bergabung dengan kami”

Pukpukpukpukkk…(Suara tepuk tangan para peserta)

“Annyeong”

“Annyeong”

“Yungmin imnida”

“Ah.. Ae Rin imnida”

“Ae Rin-ssi apa kau gugup.?”

“Ne.?”

“Ani Ae Rin-ssi. aku sangat gugup jadi aku pikir kau merasakan hal yang sama denganku”

“Eum, aku sedikit gugup.” Aku tersenyum padanya “ Yeogi ,”

“Ne.?”

“Itu terdengar sangat formal jika kau terus memanggilku Ae Rin-ssi Ae Rin-ssi.hahahaaa” melihatku tertawa diapun ikut tertawa membuat suasana yang canggung terasa akrab.

“Ae Rin-ah kau bisa memanggilku begitu”

“Johae. Ae Rin-ah..hahhaaaa”

“Bersiap-siap Untuk peserta berikut dengan nomor 50-55”

“Ah, itu nomorku . Ae Rin-ah bagaimana denganmu.?”

“Kurasa kita ditakdirkan untuk bersama. hahahaa”

Aku sangat senang karena aku dan teman baruku lulus dalam test pertama yaitu tinggi berat badan, sekarang bersiap-siap test II yaitu performance, aku terus berdoa dalam hati agar cara jalan dan cara bicara ku baik didepan mereka.

“Ae Rin-ah, kira-kira apa yang akan ditanyakan didalam.? Otoke Ae Rin-ah, aku benar-benar gugup.”

“Gwencana, kau hanya perlu melakukan yang terbaik dan meningkatkan kepercayaan dirimu maka kau akan terlihat bagus.”

 

Author Pov:

“Peserta berikut harap masuk” suara seorang staff.

“Annyonghaseyo” serentak memberikan salam.

“Annyeong. Perkenalkan saya cif F/A dan disebelah saya ada Cabin I Kim Hae Na dan juga Pilot Cho Kimhyun tentunya”

“Aahh.. Orang itu? Bagaimana mungkin dia terlihat begitu mirip dengan orang yang memelukku kemarin. Aahh..!! Dia tersenyum padaku” seru Ae Rin dalam hatinya.

“Please introduce yourself one by one from the right, must in English.”

“Ani. Aku ingin kau yang memperkenalkan namamu lebih dulu” bantah Kimhyun dan menunjuk kearah Ae Rin.

“Hallo, my name is ……”

“Park Ae Rin” ujar Kimhyun dalam hatinya sambil terus menatap Ae Rin tanpa berkedip

“Park Ae Rin. I’m …”

“Twenty two”

“Twenty two years old. I was born in ..”

“Jeju, November 28th 1990”

“Jeju, November 28th 1990. My hobby is …” Ae Rin terdiam sesaat karena bingung

“Writing” jawab Kimhyun tanpa sadar

“Ahh.. Ma’jo ( tepat)”ucap Ae Rin spontan

“Bagaimana anda tahu kegemaran seseorang yang baru pertama kali anda lihat Pilot Kim.?” Tanya cabin I yang ada disampingnya.

“Aku hanya mencoba menebak. Yah aku hanya menebaknya” kata Kimhyun mencoba meyakinkan yang lain sambil mengangguk-anggukan kepala.

 

“Menebak? Kemarin dia juga tahu namaku dan memelukku. Kemudian mengatakan kalau dia salah mengenal orang. Sekarang dia bisa tahu apa kegemaranku dan mengatakan kalau dia hanya menebak..? Aneh sekali siapa sebenarnya namja ini.?”

 

Author Pov :

Flashback :

“Oppa, apa kau sibuk sabtu ini.?”

“Wae.?”

Bbuukk(suara lembar kertas yang diletakkan diatas meja)

“Apa ini.?”

“Itu cerita yang baru selesai kutulis. Aku ingin kau membacanya”

“Mian Ae Rin-ah, Oppa tak bisa, aku sangat sibuk ”

“Gwencana, Kyu Oppa akan menggantikan Kim Oppa ” Kyu langsung merangkul leher Ae Rin dari belakang dengan begitu bersemangat.

“Jeongmalyo.?

“Eum, aku akan membaca semuaanya sampai selesai”

Ae Rin tersenyum dan memeluk Kyuhyun “Gomawoh Oppa”

 

Ruangan tampak kosong, tak ada peserta ataupun staf hanya Kimhyun yang duduk terdiam mengingat sesuatu yang terjadi dimasa lalu dengan wajah menyesal.

Tok..tok..tokk

“Pilot Kim,kita akan makan siang dibawah apa kau mau ikut?”

“Eum, kalian duluanlah. Aku akan pergi setelahnya.”

Drrrrrrttttt..Ddrrrrrttt

“Hyeong, odi-yo?”

“Sekarang dikantor. Wae?”

“Latihanku telah selesai, aku bingung mau kemana jadi kupikir aku akan kesana menemuimu.”

“Andwe!!”

“Hohoo.. Ada apa denganmu? Bukannya ini jam makan siang? Kupikir kau takkan terganggu. Atau jangan-jangan kau berencana makan siang bersama seorang yeoja. Nugu-ya?”

“Pokoknya kau tak bisa kesini. Aku sangat sibuk!!”

“Baiklah, ak….”

Tiditt.!  (Kimhyun menutup panggilan)

“Oh! Ada apa dengannya, dasar kurang ajar aku belum menyelesaikan pembicaraan sudah dimatikan. Kimhyun Sialan awas saja kau, aku akan memarahimu didepan banyak orang.!!” Kyuhyun melajukan mobilnya menuju kantor Kimhyun.

……

 

Kimhyun menuruni tangga untuk makan siang dilantai dasar,tiba-tiba langkahnya terhenti disalah satu anak tangga saat mendengar percakapan beberapa peserta dilantai dua.

“Ae Rin-ah, aku akan pergi makan siang dengan yang lainnya. Apa kau mau ikut?”

“Tidak, kau pergilah. Aku membawa bekal dari rumah.”

“Ommo, apa kau memasaknya?”

“Eum. Aku memasaknya pagi-pagi. Ini sangat enak kau mau mencobanya?”

“Eum.”

Mendengar percakapan itu membuat Kimhyun tersenyumJ..

 

Flash Back :

“Oppa, aku membawakanmu Kue. Ini buatanku sendiri. Cobalah”

“Benarkah?”

“Eum.” Eotte?” (bagaimana.?)

“Yaakk Ae Rin-ah..!! Kau ingin meracuniku?”

“Aahh~aneh sekali padahal aku sudah mengikuti semua petunjuk dengan benar” Ae Rin mengambil salah satu kemudian mencicipinya.

“Oo’!! Ini benar-benar buruk. Ayo muntahkan Oppa, sebelum kau mati karena keracunan”. Ae Rin mengambil kotak makan yang berisi kue tersebut,

“Wae.? Aku menyukainya” Kimhyun mengambil kembali kotak makan dari Ae Rin.

“Oppa, tapi ini benar-benar tidak enak”

“Aku suka. Dan aku rasa itu alasan yang cukup untuk menghabiskan kue mematikan buatmu. Heheee”

 

“OH!! Pilot Kim ?”

Mendengar suara salah satu peserta yang melihatnya ditangga membuat dia tersadar.

“Apa yang membuatmu begitu bahagia , tersenyum disalah satu anak tangga seperti orang bodoh. Kau tidak makan .?” Seru cabin I yang berdiri dibelakang peserta tersebut.

“Aku baru saja mau turun. Kau sengaja naik hanya ingin memberitahuku ini.?”

“Ani. Aku ingin berterima kasih padamu karena kembaranmu telah mempercepat makan siangku dengan membuat suasana menjadi sangat kacau dikantin”

“Kyuhyun ? Maksudmu anak itu ada disini sekarang?”

“Kyuhyun Oppa?? Aaaahhhh..!!!!” Suara histeris sebagian peserta yang ada dilantai dua saat itu. #hilang deh jaim-jaimnya calon pramugari karena Kyu Oppa, emang Selingkuhanku yang satu itu mampu membuat para wanita klepek-klepek. ‘Puuffff@#!$%^^&&*’ dilempar pake sandal sama Park Hana+dijewer Siwon Oppa karena ngatain Kyu Oppa selingkuhanku.hehehee. peace#

Kimhyun langsung berlari mengikuti peserta yang lain mencari Kyuhyun. Yang ada dipikirannya bukanlah soal kekacauan yang ada tapi tentang Kyuhyun yang akan melihat Ae Rin.

 

..…

 

“Kyuhyun-ah..!!”

“Ah. Hyeong. Ken….” Kimhyun langsung menarik tangan Kyuhyun dan membawanya ketempat yang sunyi.

“Neo wae geulae~.?( Ada apa denganmu.?)”

“Yeogi wae wass-eo?( Mengapa datang kemari?)”

“Yak~ hyeong, sudah ku bilang aku ingin bertemu denganmu”

“Apa kita tak bisa bertemu dirumah? Mengapa kau harus mencariku kesini.? Sudah ku bilang aku sibuk hari ini. Ga.!!(pergi !!)”

“Baiklah, kau tak perlu semarah itu padaku”. “Sebenarnya ada apa dengannya aku benar-benar tak mengerti.”

“Pilot Kim” seru seseorang dari belakang Kyuhyun. Mendengar seruan itu Kyuhyun langsung membalikkan badannya sementara Kimhyun tetap pada posisi semula.

“Ae Rin-ssi ” (Kimhyun)

“Joesong hayeyo (permohonan maaf dlm bentuk formal) aku tidak tahu kalau kau sedang sibuk sekarang” Ae Rin langsung membalikan badannya dan beranjak pergi

“Jamkkanman yo ( Tunggu sebentar)” Kyuhyun perlahan mendekati Ae Rin “Ae Rin-ah”

^Ekspresi Ae Rin bingung^ -_-“

“Ae Rin-ah~ Dangsin-eun nal molla.?( kau tak mengenalku?)”

Ae Rin menatap Kyuhyun dalam. Beberapa detik kemudian “Ne, aku mengenalmu”

Kimhyun terdiam tak mampu berkata-kata, sementara Kyuhyun tertawa gembira

“Azaa~aahh~! aku tahu kau tak pernah melupakanku. Katakan siapa aku Ae Rin, aku ingin mendengar itu keluar dari mulutmu” dengan begitu semangat Kyuhyun menunggu jawaban Ae Rin.

“Kau ~ Kau saudara kembar Pilot Kim”

“Ae Rin-ah, kau benar-benar tak mengenali Oppa.? Kyuhyun Oppa. Kyuhyun . aku , aku KYUHYUN. Tak kenalkah.?”

“Aku mengenalmu sekarang. Kau Kyuhyun, saudara kembarnya Pilot Kim” dengan wajah polos Ae Rin tersenyum.

“Ahh, Pilot Kim” Ae Rin mendekati Kimhyun yang ada dibelakang kyuhyun “Joesong hayeyo karena mengganggumu Pilot dan maaf karena kelancanganku, aku akan pergi setelah memberikan ini padamu” Ae Rin memberikan sebungkus kue dan jus. “Aku membelinya tadi, kupikir itu cukup untuk mengganjal perutmu karena jam istrahat akan segera usai” Ae Rin memberikan hormat(membungkuk) dan pergi.

“Ingatannya masih sama dengan tujuh tahun lalu pasca kecelakaan. Dia masih tak mengenali keluarga Cho”

“Jadi ini alasanmu melarangku kesini.?” Kyuhyun menatap Kimhyun tajam!

“Mian..”

“Gwaenchanh-ayo, karena DIA akan segera MENGINGATKU” Kyuhyun pergi dan meninggalkan Kimhyun seorang diri.

 

Flashback :

Kimhyun memegang sebuah tiket bioskop berjalan digang sekolah dengan wajah gembira. Tiba-tiba semua siswa berlari keluar, Kimhyun menarik salah seorang.

“Museum il-iya.?( apa yang terjadi?)”

“Adikmu Kyuhyun sedang menyatakan cinta pada Ae Rin” mendengar itu Kimhyun langsung lemas dan terdiam.

……

 

“Ae Rin-ah, Na Joh-ae, jeongmal joh-ae”

“Oppa..” Kyuhyun memegang tangan Ae Rin “Nae yeoja chinguga dwae jullae.?(maukah kau menjadi pacarku.?)”

“Terima .. terima.. terimaa..” seru semua siswa yang menyaksikan

“Geulae, naega ma-eum-iiss-eo( iya, aku bersedia)”

Pukk..puukk..ppukk.. ( suaara tepuk tangan para siswa)

“Yyaaaaa~tadinya aku pikir dia akan menjadi pacarnya Kimhyun tidak disangka Kyuhyun yang lebih dulu menyatakan cinta” ujar salah seorang siswa yang berada diantara kerumunan. Mendengar itu Kimhyun langsung menarik diri.

Flash back end*

…..

 

“Dia sudah pulang.?”

“Eum”

“Ckckckk.. Adik mu benar-benar menarik, mampu membuat kekacauan sebesar tadi. Hehee.. bersiaplah 20menit lagi kita akan memulai test lanjutan”

“Hyeong..!!!”

“Bukannya kau bilang dia sudah pulang?” bisik cabin I yang berada disamping Kimhyun

“Entahlah”

“Ku dengar kau belum makan siang karena kedatanganku, ini untukmu” Kyuhyun memberikan sebungkus tas yang berisi makanan.

“Johda( tak perlu), kue dan jus cukup untukku”

“Hahahahaaa.. Mana boleh kau hanya memakan ini,kau harus menjaga kesehatanmu dengan baik HYEONG.!!!. Ini biar untukku saja” Kyuhyun langsung mengambil kantong plastik yang berisi kue dan jus yang diberikan Ae Rin. “Waktunya masih ada 15menit, manh- i meog-eo(makan yang banyak)” Kyuhyun tertawa gembira dan pergi…

“Haa’. Babo” ujar Kimhyun kesal.

Kyuhyun dalam perjalanan pulang tampak begitu bahagia menikmati kue dan jus yang diambilnya dari Kimhyun.

“Aku akan terus menunggumu Ae Rin walauku tahu kau tak pernah mencintaiku. Aku tak peduli”

 

Flashback :

“Ae Rin-ah, coba tebak apa yang kupegang.?”

“Mwoya.?”

“Tiket konser Super Junior”

“Jeongmal-yo.?”

“Eumm”

“Hhaaaaaa..!!! Gomawoh Oppa”

“Eum, kau bahagia.?”

“Yey, tentu”

“Kalau begitu sebagai tanda terima kasih bisakah kau memberikanku ciuman.?”

“Yak.!”

“Wae.?!, Aku kan pacarmu sekarang. Semua orang disekolahan tahu itu”

“Oppa~, semua orang tahu itu tapi kita berdua tahu kalau itu hanya sandiwara. Jadi berhenti bercanda denganku”

“Bagaimana jika aku serius, bagaimana jika aku benar-benar menyukaimu bukan karena ingin memancing emosi Kimhyun?”

“Oppa~”

“Kau menyukai Super Junior.? Bagaimana jika aku bisa menjadi salah satu diantara mereka? Bagaimana jika aku mampu mengalahkan personil lainnya dengan prestasi yang memukau.? Apa kau akan menyukaiku.?”

“Oppa, sebenarnya na~”

“Kau tak perlu menjawabnya sekarang. Aku tak ingin mendengarnya! Kau hanya perlu menungguku untuk waktu itu.”

“Oppa~ Na( aku)..”

“Tak apa. Aku juga akan menunggumu melupakan Kimhyun dan membuatmu mencintaiku”

Flashback end*

“Ae Rin-ah kita akan memulainya dari awal sekarang”

…..

“Unnnniiiii….!!!! Liat deh aku punya striker Super Junior. Mereka ganteng-ganteng.”

“Eum, mereka memang ganteng. Dulu unni sangat mengidolakan mereka” ujar Ae Rin pada remaja berumur 17tahun.

“Benarkah? Aku meragukannya, jika benar bisakah kau menyebut nama mereka satu persatu? Agar aku bisa percaya semua kata-katamu.”

“Baiklah. Leeteuk, Yesung, Donghae, Eunhyuk, Ryewook,Sungmin, Heechul,Siwon,Sindong, Kangin, Kibum dan Hanggeng Oppa”

“Yak..~! Unni itu berita tahun berapa? Kau benar-benar tak update. Hanggeng sudah tak di Super Junior lagi, dan Kibum sudah tak aktif. Yang aktif sekarang 11 member Suju. Kau bahkan tak menyebutkan nama pacarku tadi. !”

“Ahh~hh seingat ku 7 tahun lalu mereka hanya 12 orang. Nugu?”

“Kyuhyun Oppa.!! Kau lupa menyebut nama nya tadi”

“Kyuuu~hyunnn?? nama yang familiar, seperti pernah mendengar sebelumnya. Odi?”

TBC

 

Hallo readers ini FF pertamaku jadi Miane kalo agak Geje. Aku juga mau ngucapin makasih buat Fina Eonni yang udah pulish FF aku. Jeongmal Gomawo Eonni. Juga buat Park Hana A.K.A Juli Reader setia Obizienka yang udah ngenalin aku ama Fina Eonni juga dah bantuin aku liat typo, aku pinjam Kyuhyun Oppanya yah,nggak bakalan aku ambil beneran soalnya takut dicerai ama Siwon Oppa. heheheheee :p

ohyah Reader kalau udah baca FF ku , jangan lupa Like and Comment yah.. Gomawoh, sekali lagi miane kalo kurang berkenan dihati para Readers. oyah satu lagi Posternya aku buat sendiri lohhh #promosi heheheheee#” .

 

 

3 thoughts on “Mianhe Na Babo Part 1”

  1. Keren ceritanya…kisah drama yg fresh,,,dan sangat mudah di ikuti jalan ceritanya ttpi bikin penasaran kelanjutannya…🙂 seandainya bisa diangkat ke drama,,pasti keren…😀 authornya Indry??salam kenal ^^ Fighting..!!

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s