Saying Goodbye to Roomate’s^^

Alohaaa….

Apa kabar semuanya?

Masih adakah roomate’s yang ingat dengan nyit2bininyatabi? *ngarep bangeet

Sebelumnya aku minta maaf, karena aku datang bukan membawa postingan FF yang sudah terbengkalai selama beberapa bulan ini, tapi aku justru datang dengan postingan resign dari Obi..

Selama beberapa minggu ini aku mikirin baik-baik keputusan aku buat resign dari Obi dan ffindo. Kebetulan di ffindo resign sudah lebih dulu aku urus, sedangkan untuk resign di Obi aku baru bisa menghubungi Adis malam ini. Aku memutuskan untuk resign dari Obi dengan berbagai macam pertimbangan. Sekarang aku sudah semester 7, menghadapi skripsi, praktikum setiap minggunya ditambah berbagai macam tugas yang menyita sebagian besar waktu aku untuk sekedar mengetik FF. Setelah aku pikir baik-baik, rasanya terlalu sulit untuk bertahan di banyak blog, maka aku memutuskan untuk resign dan fokus di blog pribadiku saja.

Aku tahu pasti ada diantara beberapa roomate’s yang menanyakan kelanjutan FF aku *PEDE GILAA.. Aku tetap akan melanjutkan FF tersebut, tentu saja aku posting d blog pribadiku. Yeah tentu saja dengan catatan, aku tidak bisa diburu-buru untuk mengerjakannya. Aku hanya bisa update FF jika waktu dan mood sedang sangat mendukung.

Sejujurnya aku sedih resign dari Obi, tapi ini sudah keputusan yang aku pikirkan sejak kemarin. Obi itu sudah seperti tempat untuk menemukan keluarga baru dan aku sudah membuktikannya🙂 . Thank you so much for Adis, makasih yah udah menerima keputusan aku dan ngasih izin buat resign. Semangat yah Adis buat semester 7, kita sama2 berjuang^^ . Yanti, adik aku yang tergila-gila sama mochi..hahaha.. Maaf ya, aku ngasih tahu tentang keputusan aku buat resign mendadak banget, kita tetap bisa saling silahturahmi kan..xixixi.. Fina Ahjumma, terima kasih karena sudah bersedia menjadi reader pertama yang komen di FF yang pertama kali aku kirim ke Obi dulu, makasih udah bersedia meladeni segala kekonyolan aku selama ini. Anin, adik aku yang paling manis…hahaha.. thank you so much sis atas segala bantuannya selama ini. Vania, adik aku yang paling sering aku repotin bikin poster, waaa sekarang kita sama2 udah resign dari Obi. Eka, adik aku yang paling ribut ngerusuh di whats up dan sms, makasih yah sayang buat dukungan dan bantuannya^^. Qieqie, adik aku yang selalu nyempatin buat nanyain kabar, miss u so much saeng^^. Rachel,, ahjumma cantikkk!!! hahaha.. semoga langgeng yah sama Yunho *plak. Someday, aku berharap bisa ketemu sama ahjuma cantik..xixi. Tania, adik aku yang selalu siap membantu. Maaf yah,, udah cukup sering ngerepotin Tania^^.  Terima kasih untuk seluruh author Obi yang nggak bisa aku sebutin satu2 nama kalian, tapi percaya deh aku tetap ingat sama kalian semua^^. BIG THANKS FOR ROOMATES!!.. maksih untuk dukungan kalian selama ini, tanpa kalian aku nggak akan bisa sampai sejauh ini bikin FF. Terima kasih sudah meninggalkan komentar kalian di setiap FF aku. Terima kasih sudah mengikuti FF aku meski tanpa sepengetahuanku sama sekali. Terima kasih untuk SR yang tetap mendukung FF aku dalam diam..Xixixi…

LOVE U ALL!! *sumpah aku ngetik bagian ini sambil sedikit berkaca-kaca mataku T.T

Aku akan tetap nulis FF, tapi tidak bisa sering update seperti dulu lagi. Jika masih ada yang berminat untuk membaca FF aku, silahkan datang ke blog pribadiku *maaf..T.T belum sempat posting apapun juga :

PLANET NYIT2

Ada yang berminat berteman dengan nyit2 cantiksexykecebadai? *diinjek

Silahkan follow acc twitter aku : @MaknaePB2Y

*jangan lupa mention aku yah buat follback..xixixi..

It’s hard to say goodbye T.T …. LOVE U ALL! MISS U ALL!!

*huwaaa tisu tisu… buru2 tarik bibir Taemin (?)

Loveya,

nyit2bininyatabi

13 thoughts on “Saying Goodbye to Roomate’s^^”

  1. Semangat ya eonni skripsi ya..
    Aku yg termasuk dalam SR sedih dengan resign ya eonni dari blog ini..
    Semoga eonni lulus dengan nilai yg bagus dan skripsi ya sukses..😀 klo sempat, aku akan ke blog pribadi eonni..

  2. Eonnie~ ( ˚̩̩̩╭╮˚̩̩̩ )
    Yg ngajak aku sign in d obi akhirnya resign duluan (ʃ´̩ ̯`̩ƪ) sedih~ AAAAAAAAAA~ campur aduk pokoknya (ʃ´̩ ̯`̩ƪ) tp ga pp, kn msh bs sms, whatsapp, line ama kako.. Ntar aku gangguin tiap hari.. Hahahahahaha~
    Eonnie jelek.. Eonnie yg plg konyol, yg sarafnya rada terganggu *diinjek. Cepet wisuda ya. Tetap semangat kuliahnya. Aku msh berminat jd oasien pertama eonnie. Hahaaaha
    Maybe aku resign juga suatu saat, tp msh belum buat skrg.. Jadi… Ya gitu deh.. Pasti obi bakal sepu ga ada eonnie..

    Udah ah celotehnya, kayak eonnie mau pergi ke planet mana aja.. Hahahahahaha
    Ntar kalo aku udah nikah ama Henry.. Aku jalan2 k sby ama lombok deh :3

    *cipok
    *saranghae nyit2 eonnie!
    🙂

    1. Ke sby sm lombok klo udh nikah sm henry??
      Itu mah sm aja bkn nyit bulukan kelamaan nunggu! *plak*
      mendingan bkn baby dlu aj sm henry😛
      Thn dpn klo aq udh beres penelitian aq mw liburan ke tmpt abangku di sby, ntar nyit hrus jd tour guideku y!^^

  3. nyit2…makin sepi aja nih obi…
    hiks aku juga lagi ngga bisa banyak2 nulis soalnya
    kerja plus kuliah semester 7>>>(hey, kita satu angkatan!) horee
    *trus ngapain kamu panggil aku ama fina ahjumma? -_-‘
    iya, aku baru ketemu sama hanie eonnie, fina sama anin…
    belum sempet ketemu langsung sm kamu, ekasiheera sama yanti mochi
    kapan2 ketemu yaa…
    hehehe
    selamat menempuh hidup baru (lho?)
    kita sama2 berjuang di semester 7 yang menyebalkan ini…
    #Rachel

    1. Rachel eon: iya eon, kita belum ketemuan! Hiks. Ntar sama2 ama nyit2 eon jg eka deh tp nunggu udah kerja dan punya duit banyak🙂 *di injek.

      Suatu saat, semua author my room yg resign maupun yg msh eksis kudu REUNIAN!

      Miss you all so much my big fams on my room *hug

  4. kenapa..
    banyak..
    banget..
    author..
    yang..
    resign.. ;______;

    *mewek di pojokan

    sebagai reader yg haus bacaan (?) saya sangat sedih setiap mendapati ada postingan baru tapi isinya adalah good bye stage (?)
    udah berapa banyak author favorit sy yg resign. sedihhhh..
    apalagi 93’s itu paporit sy banget. Taem.. :'((

    *komen terhenti
    *mojok sama Taemin

      1. myahahaha..
        iyaloh kak. makasih bgt dengan ga resign dan tetep ngepost FF.😀 kekeke
        kalian semua kan author favorit aku sejak aku tau obi.. xD

  5. APA2AN NIH?!
    Nyit Jumma! Kmu resign?!
    Huwaaaaaa~ aq telat bgt twnya! Sediihhh~ *hiks*😦
    dgn bgni author yg seangkatan (smstr 7) cm tnggl aq sm rachel doang dong. Tp kesannya aq doang y yg gk sibuk gra2 msh bs update ==”
    Krn kmu gk bkln update di obi lg, aq bkln srng mampir ke wp kmu dh, setia nunggu ff tabi walopun diupdate setahun (?) lg.
    Hwaiting y! Qt sm2 brjuang bwd skripsi! >,<9

  6. huwaaaaaaaa#nangis banjir T.T

    eon udah resign dari bulan lalu aQ bru tau skarang#emang siapa loe?#abaikan

    hmmm 1/1 author mulai resign, tpi aQ doain yg t-baik bwt eon,
    smga skripsi’x lancar trus cpet slsai kuliahx, Amin :’)

    klo punya wktu aQ mampir k-blog eon ya#sok sibuk

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s