Can I Love You?? ~ 3 [NO NC] [FREELANCE]

Author :  Monfish86

Main cast : Kim Chaeryl (OC), Lee Hyuk Jae, Lee Donghae, Jang Yunhi (OC)

Support cast : Kim Heechul, Lee Sungmin, Kim Minjie (OC), Shin Hyorin (OC)

Genre : Marriage life

Length : On writing

Rating : PG-17

Admin: Kalau ada yang minta passwordnya email kami ya. atau kasih email kamu pas comment disini. password kami kirim ke email kamu. makasih

Author POV

Entah sudah berapa lama Chaeryl berada di dalam kamar mandi ,lebih tepatnya kamar mandi milik Hyukjae. Gara-gara Soora eonni mengunci pintu kamarnya, hingga akhirnya ia memilih berkutat didalam kamar mandi daripada ia bingung harus melakukan apa didalam kamar karena dia tidak mau berada dalam satu ruang dengan namja itu.

Di dalam kamar mandi gadis itu sedari tadi hanya duduk bersandar didalam bathtub kosong sambil bermain gelembung sabun yang ia tuang didalam mangkok, yang semula berfungsi sebagai pajangan.

Berulang kali ia meniup-niup air sabun itu hingga membentuk gelembung ballon yang hanya beberapa saat kemudian meletus dan hilang.

“Aigoo aku ngantuk, sebenarnya apa yang kau lakukan Kim Chaeryl” Desahnya sambil menguap dan meggaruk-garuk kepalanya.

Dia merogoh kantong bajunya dan mengambil benda putih kecil lalu jemari tangannya mulai menekan-nekan tombol pada handphone touchscreen nya.

Sender : Chaeryl

To : Hyorin

“Hyorin~ ah kau sedang apa??”

Sender : Hyorin

To : Chaeryl

“Hyaa…Kim Chaerly kau mengganggu tidurku!!!”

Sender : Chaeryl

To : Hyorin

“Kau sedang tidur???membosankan!!jebal jangan tidur dulu, temani aku”

Sender : Hyorin

To : Chaeryl

“Yaa Chaeryl, kau tidak lihat ini sudah hampir jam 2 pagi, lagian mau apa sih??”

Sender : Chaeryl

To : Hyorin

“Molla”

Sender : Hyorin

To : Chaeryl

“Yaa Kim Chaeryl…..kau membangunkanku dari tidurku dengan sms mu yang tak jelas!!!”

Sender : Chaeryl

To : Hyorin

“Aku hanya bingung harus melakukan apa”

Sender : Hyorin

To : Chaeryl

“Mwo??memangnya saat ini kau ada dimana?bukannya kau sekarang berada dirumah mertuamu dan dimana Hyukjae?”

Sender : Chaeryl

To : Hyorin

“Pertanyaanmu malah membuatku pusing, kau tahu sejak tadi aku ada didalam kamar mandi sedangkan dia sudah terdampar entah berada di alam mana dalam tidurnya aku tak peduli”

Sender : Hyorin

To : Chaeryl

“Aigooo…Ny.Lee sedang apa didalam kamar mandi?jangan terlalu lama kasian Tn.Lee…hhihihi”

Sender : Chaeryl

To : Hyorin

“Yaak.. jangan memanggilku dengan sebutan itu!!!!!!!!!”

Sender : Hyorin

To : Chaeryl

“Hhahaha…lagian kau sedang apa dikamar mandi huh??”

Sender : Chaeryl

To : Hyorin

“Nan Molla, dari tadi aku disini hanya bermain gelembung sabun, dan sepertinya aku akan tidur disini juga, menyedihkan”

Selang beberapa detik kemudian HP Chaeryl berbunyi, pertanda ada panggilan masuk dan dengan segera dia menekan tombo answer

“MWOORAGGOO??kau bilang mau tidur didalam kamar mandi??dan bermain dengan gelembung sabun???” Suara nyaring milik Hyorin terdengar dari sebrang ponsel Chaeryl

“Yaa Shin Hyorin suaramu membuat telingaku sakit” gerutu Chaeryl

“Paboya kau tidak ada kerjaan lain apa selain bermain-main tak jelas didalam kamar mandi ditengah malam seperti ini huh?? Aigoo otakmu benar-benar sudah bergeser dari tempatnya”

“Yaa Hyorin~ah jika kau menelponku hanya untuk meledekku lebih baik kau lanjutkan tidurmu”

“Lagian mana ada seorang yeoja diwaktu malam pertama malah berkutat dalam kamar mandi dan bermain gelembung sabun tak jelas!!! Ya ampun Chaeryl kau benar-benar membuatku sakit kepala”

“Kenapa jadi kau yang marah-marah huh??tssk….menyebalkan” Gerutunya lagi

“Yaa aku marah karena aku peduli padamu, pada sahabat yang paling cerdas dan sangking cerdasnya ditengah malam seperti ini dia malah bermain gelembung sabun tak jelas di kamar mandi padahal ini adalah malam pertama pernikahannya..upps ralat maksudku malam kedua karena malam pertamanya mereka sudah mencuri start duluan dan a………”

“YAAAAK.. STTOOP!!!KENAPA KAU JADI MENYERAMAHIKU DAN MEMBAHAS HAL ITU??” Teriak Chaeryl dalam kamar mandi

YAA sekarang suaramu yang membuat telingaku sakit pabo, sudahlah sekarang juga kau cepat keluar dari kamar mandi dan pergi tidur ” Usul Hyorin asal

SHIREO ya sudahlah sekarang lebih baik kau lanjutkan mimpimu yang sempat tertunda, aku tutup telponya, annyeong”.

“Tsskkk..bicara dengan yeoja yang satu itu malah membuat telinga dan tenggorokanku sakit”

“Andai saja sepulang dari gedung tadi aku pulang kerumah ahjumma, mungkin nasibku tidak akan seperti ini, dan mungkin namja idiot itu yang aku suruh tidur dikamar mandiku arrggghh…menyebalkan” Gadis itu terus mengomel tidak jelas pada dirinya sendiri, baginya saat ini semua yang ada disini masih terasa sangat asing.

Dengan tidak sadar Chaeryl memejamkan matanya dan akhirnya ia tertidur di dalam bathtub kamar mandi sepanjang malam.

Lee Hyukjae POV

Aku mensinkronkan kedua mataku dari sinar matahari saat seberkas cahaya itu menerobos masuk melalui celah tirai jendela kamar dan sembari mengumpulkan kesadaranku aku bangkit dari tidurku melihat kearah sekeliling kamar, masih sama seperti semalam keadaannya.

Kamar yang jarang aku tempati ini tiba-tiba berubah menjadi seperti taman dengan bunga yang bertebaran dimana-mana, siapalagi yang mempunyai ide konyol seperti ini kalau bukan nunaku, benar-benar tak ada kerjaan.

Tapi aku tak peduli apa yang akan dilakukannya pada kamarku,lagipula ini hanya sementara, setelah itu aku akan kembali ke appartement pribadiku.

Tapi sepertinya aku melupakan sesuatu,yeoja itu? Chaeryl kemana dia?? Ahh.. bukan urusanku, mungkin dia bersama nunaku, atau dia kembali kerumahnya?? Itu lebih baik.

Rasanya aku masih tak percaya kalau kemarin adalah hari pernikahanku, hari yang membosankan dan melelahkan, terus berusaha memasang topeng wajah bahagia dihadapan semua orang , jika saja mereka tahu yang sebenarnya, tapi jika mereka tahu hal apa yang membuatku harus menikahi yeoja itu, sama saja aku mencoreng nama baikku sendiri bahkan keluargaku.

Terlalu rumit memikirkan masalah seperti ini, lebih baik aku mandi dan berangkat ke kantor, akhir-akhir ini beberapa masalah klien ,kontrak dan lainnya sempat berantakan karena masalah ini. Meskipun abeoji  menyuruhku untuk tidak ambil pusing terhadap masalah kantor, aku tetap saja tidak bisa lepas tanggung jawab pada pekerjaanku.

Entahlah sejak kejadian yang mebuatku harus menikahi Kim Chaeryl, abeoji dan eomma sangat bersemangat agar aku segera menikahi seorang yeoja yang mereka kira adalah kekasihku, terlebih lagi nunaku aishhh apa sih istimewanya dia???

Dia tak lebih dari seorang yeoja yang ceroboh dan selalu marah-marah jika bicara denganku beda sekali dengan Yunhi. Aku rindu sekali padanya, bagaimana kabarnya saat ini? Aku tahu dia mungkin tidak akan pernah memaafkanku atas kejadian waktu itu, kejadian dan kesalahan bodoh yang pernah kulakukan.

Kesalahan karena telah tidak sengaja meniduri seorang gadis yang kukira adalah kekasihku sendiri, bodoh sekali kau Lee Hyukjae.

Tsskkk… aku mengacak rambutku frustasi dan berjalan menuju kamar mandi, lebih baik aku berendam air hangat sebentar, mungkin bisa sedikit merilekskan pikiran

Saat sampai di dalam kamar mandi aku menyalakan air untuk memenuhi isi bath tub, sembari menunggu air penuh aku melepas satu per satu pakaianku, dan pada saat aku akan melepas celana piyamaku, betapa kagetnya aku tiba-tiba suara seorang yeoja berteriak sangat kencang

YAAAAA…OMO AIR DARI MANA INI???ARGGHH BAJUKU BASAH..HYAAAA PONSELKU!!!!”

Astaga sejak kapan dia berada disitu ? apa dari tadi dia berada didalam bath tub kamar mandi??kenapa tadi aku tidak melihatnya?? (-__-) Dan kulihat bajunya basah kuyup

YAAA KAU MAU APA HUH???APA YANG AKAN KAU LAKUKAN”  Aissh yeoja ini, kenapa selalu berteriak, telingaku sakit mendengarnya dan kenapa dia menyilangkan kedua tangannya di dadanya seperti itu?

“Memangnya apa yang akan ku lakukan huh?? Tanyaku balik,dia pikir aku akan melakukan apa?

“Kenapa kau bisa masuk kesini? Dan k..kenapa dengan bajumu huh??kenapa k..kau melepasnya? Katanya gugup sambil mengalihkan matanya ke arah lain, dan aku melihat diriku yang sekarang bertelanjang dada.

“Aku mau mandi, memangnya saat mandi kau tidak melepas bajumu huh??”

“Kkk..kau..issh, dan kenapa kau menyalakan air kedalam bath tub huh??kau membuat bajuku basah kuyup dan lihat ini..aigoo ponselku” Lanjutnya sambil menunjukkan ponselnya basah tepat dihadapan wajahku.

“Apa kau menyalahkanku? kau sendiri, siapa yang menyuruhmu tidur didalam bath tub?? lagi pula aku tidak tahu kalau bath tub itu menjadi tempat tidurmu”

“Yaakk apa kedua matamu sudah tidak berfungsi huh? Sehingga tidak bisa melihat ada orang tidur disitu” Sahutnya sambil menunjuk-nunjuk bath tub

“Dengar, sebelumnya tidak ada yang pernah tidur di dalam bathtub ini, jadi jangan salahkan aku”

Yeoja ini benar-benar merusak moodku dipagi hari, apa yang ada diotaknya hingga membuatnya tidur didalam kamar mandi.

“Hei kau, samapai kapan akan berdiri disitu terus? Apa kau mau menunngguku mandi huh?”

“Kk..kau..dasar namja idiot, ahni monyet idiot menyebalkan” Desisnya dengan mengepalkan kedua tangan dihadapanku  lalu berjalan keluar kamar

“Mwoo…yaa kau memanggilku apa huh??” Dia tidak menghiraukanku dan malah keluar sambil membanting pintu kamar mandi

Dasar yeoja aneh, dia bilang aku monyet??lalu kenapa dia mau menikah dengan monyet??mana ada monyet setampan diriku

****

“Hyuki~ah kau mau kemana sudah rapi seperti ini ??” Tanya eomma saat aku berjalan menuju arah ruang tamu

“Aku mau ke kantor eomma, banyak yang harus aku kerjakan”

“Hyuki~ah, abeoji kan sudah memberimu cuti untuk bulan madu kalian”  Sahut abeoji padaku sembari  menutup koran pagi  yang sedari tadi dibacanya

Bulan madu???aisshh untuk apa?lagipula itu tidak penting, apalagi harus berbulan madu dengan yeoja labil seperti dia.

“Aniyo abeoji, sepertinya tidak ada waktu untuk hal itu, lagipula Chaeryl masih sibuk dengan kuliahnya” Sepertinya alasan yang cukup tepat untuk menghindari itu.

“Ahh, abeoji lupa kalau Chaeryl masih duduk di bangku kuliah, baiklah mungkin kalian bisa mengaturnya lain waktu.” Lain waktu? Tsskkk memikirkan hal itupun sama sekali tidak, aku tekankan abeoji, tidak akan pernah ada bulan madu.

“Ne, aku berangkat dulu”

“Tidak breakfast dulu?tanya eomma

Nanti saja di kantor eomma”

Yaa…yaa monyet kau pergi tidak pamit dengan Chaeryl dulu huh?? Ingat kau ini sudah menjadi seorang suami dan kenapa kau menolak cuti untuk bulan madu huh??” Seorang yeoja yang entah dari mana tiba-tiba muncul dihadapanku

“Dia masih tidur, biarkan saja, aku sudah telat” Jawabku asal, padahal sejak kejadian dikamar mandi tadi aku tidak melihatnya lagi didalam kamar.

Aku melihat jam yang melingkar dipergelangan tanganku, sudah waktunya jam masuk kantor lalu aku berjalan meninggalkan mereka bergegas menuju halaman depan,  namun lagi-lagi nunaku sudah berdiri menghadangku saat aku hendak membuka pintu mobil.

“Hyuk~ah kenapa tadi pagi nuna mendengar suara teriakan Chaeryl, apa yang kau lakukan padanya?”

“Nuna~ya, aku sudah telat, jika kau ingin tahu kenapa, lebih baik tanya langsung saja pada adik barumu yang menyebalkan itu”

“Dengar, dia sekarang adalah istrimu meskipun kau menganggap semua ini hanya karena tanggung jawab, tapi setidaknya bersikaplah baik padanya, kau tidak ingin kan membuat abeoji dan eomma kecewa jika mengetahui hal yang sebenarnya” Telingaku mungkin sudah peka dengan kalimat seperti ini, tapi untuk menurutinya sepertinya sangat sulit, entahlah saat melihat Chaeryl rasanya moodku seketika menjadi buruk.

“Nuna aku sudah melakukan tanggung jawabku dengan menikahinya, aku rasa kau tahu bagaiman kondisi pernikahan jika hanya berlandaskan tanggung jawab dan tanpa adanya cinta, mianhae aku sudah telat”  Aku tidak mau berdebat panjang lebar dengannya saat ini, bisa-bisa sampai besok pun tak akan ada habisnya berdebat dengannya.

“Yaa monyet awas saja kalau kau melakukan hal-hal yang buruk padanya, kau akan langsung berhadapan denganku” Aku tidak peduli dengan ancaman nuna ku, kita lihat saja nanti berapa lama pernikahan seperti ini akan bertahan.

****

AUTHOR POV

Sejak peristiwa tadi pagi, kadar kebencian Chaeryl pada Hyukjae semakin bertambah. Baginya adalah kutukan menikah dengan namja seperti dia, namja yang dingin dan sangat menyebalkan, entah dosa apa yang telah ia perbuat hingga harus menikah dengan namja seperti itu.

Saat ini ia tengah berada dikampus, tidak seperti biasanya tadi dia diantar oleh Yoon Joo ahjussi yang merupakan supir keluarga Lee, abonim yang memaksanya agar diantar oleh supir saat berangkat dan pulang dari kampus, meskipun Chaeryl sudah sangat terbiasa menggunakan bus atau subway, tapi sepertinya kebiasaan itu harus  diganti, dan Chaeryl pun tidak bisa menolak kalau eomma Hyukjae sudah ikut-ikutan memaksa.

“Chaeryl~ah aigoo pengantin baru kenapa sudah masuk kuliah huh?? Sapa sahabat Chaeryl yang membuat Chaeryl sedikit terkejut karena sedari tadi pikirannya melayang entah kemana.

“Omo yaa Hyorin~ah, kau selalu muncul secara tiba-tiba seperti hantu dan membuat orang kaget”  Balas Chaeryl dengan tampang kusutnya

Aigoo, apa semalam terjadi sesuatu?jika dilihat dari tampangmu yang seperti ini pasti terjadi suatu hal yang sangat menarik?? Chakkaman, mengenai semalam apa kau benar-benar tidur didalam bath tub?didalam kamar mandi huh?? Rentetan pertanyaan Hyorin pun mulai menyerbu Chaeryl, sedangkan yeoja ini hanya menganggukkan kepalanya pelan

“MWOOO??Tsskk…NEO JONGMAL PABOYA”

“YAAAK Shin Hyorin sekali lagi kau membuatku kaget maka sepatu ketsku akan bersarang dikepalamu” Bentak Chaeryl,dia benar-benar kaget ketika Hyorin tiba-tiba bereaksi seperti itu.

“Aku kira semalam kau bercanda kalau kau akan tidur didalam kamar mandi, tapi tenyata??? aigoo Chaeryl~ah suamimu kan konglomerat, memang kau tidak bisa tidur ditempat yang lebih layak huh??”

“Sudahlah jangan membahas itu lagi, pagi ini dia benar-benr..isshh membuat darahku naik jika membicarakan monyet yang satu itu” Geram Chaeryl tidak peduli sambil terus berjalan meninggalkan Hyorin

“Yaa Chaeryl~ah kau harus menceritakan padaku kajja” ditariknya Chaeryl menuju suatu tempat dimana mereka biasa mengunjunginya.

“Yaa kau mau membawaku kemana??sebentar lagi jam kuliah akan mulai” ujar Chaeryl sembari berjalan malas karena ditarik sahabatnya itu

“Paboya, hari ini jadwal kuliah Han Seongsagnim diganti  minggu depan dan aku lupa memberitahumu sebelumnya, mian” cengir Hyorin

Chaeryl hanya mendengus sebal mendengarnya.

****

 “Tuan muda Lee, bukannya anda cuti untuk…..” Sapa assisten Hyukjae yang menggantungkan kalimatnya  saat melihat Hyukjae tengah memasuki ruang kerjanya

“Wae?apa ada yang aneh jika hari ini aku masuk ke kantor?? Tanya Hyukjae tanpa melepaskan pandangannya dari berkas map yang sedari tadi dibacanya.

“Sungmin ssi tolong revisi ulang laporan ini, dan buat agenda baru untuk pertemuan dengan investor Jepang” Lanjutnya sembari menyodorkan berkas yang dibacakannya tadi.

“Ahh ne algasemida” jawab Sungmin sambil meraih map tersebut dan berjalan keluar ruangan atasannya itu.

“Chakkaman…..Sungmin~ssi, selama aku tidak ada, apa ada sesuatu yang terjadi? Maksudku mengenai..p..pernikahanku?” Hyukjae sedikit menelan ludah saat mengucapkan kata terakhir, sebenarnya ia tidak mau membahas masalah ini di kantor, tapi dia harus mengetahui apa skandalnya dengan Chaeryl menyebar dikalangan kantor saat beberapa hari yang lalu ia tidak masuk.

Sungmin yang mengerti maksud atasannya tersebut menjawab dengan penuh keyakinan.

“Tenang saja Tuan, masalah penyebab pernikahan anda tidak ada yang tahu, termasuk karyawan kita”

“Ah begitu, baiklah kau boleh kembali ke ruanganmu” Hyukjae sedikit menghela nafas mendengar kabar baik itu.

Ne

Memang semua orang mengira bahwa Hyukjae menikah karena sebuah perjodohan. Ia tak perduli pendapat orang lain, baginya yang penting penyebab menikahnya dia dengan  Chaeryl tidak ada yang tahu.

Apa jadinya jika skandal itu terungkap hingga ditangan media, mengenal keluarganya adalah pemilik sekaligus pemegang saham tertinggi perusahaan di negerinya sekaligus satu-satunya perusahaan Korea yang memiliki banyak anak perusahaan diluar negeri, pastilah kehidupan mereka pun juga tak luput menjadi pembicaraan media.

“Hhhh..” Hyukjae menghembuskan nafasnya dengan berat, sambil menyandarkan badanya dikursi kerjanya.

“Seandainya saat itu aku bisa meredam emosiku dan membicarakannya dengan kepala dingin bersama Yunhi mungkin semuanya akan baik-baik saja dan saat ini mungkin aku masih bisa bersamanya, mianhae Yunhi~ya. ” Entah kenapa ingatan tentang hari itu mampir kedalam pikirannya, hanya karena kesalahan kecil yang berakibat fatal.

Dilihatnya sekilas cincin yang bertengger dijemari tangannya, cincin pernikahannya, sambil memejamkan matanya sejenak, ia kembali teringat kejadian malam itu, malam dimana ia harus mempertanggung jawabkan perbuatannya hingga akhirnya harus menikahi gadis itu, gadis yang sebenarnya tidak ada sangkut pautnya dengan dirinya, Kim Chaeryl.

#Flashback

“Yunhi~ya, jadi masih seperti ini caramu melampiaskan amarahmu padaku?bukannya kau sudah berjanji padaku untuk tidak mengulanginya?” Desis Hyukjae yang berdiri di ujung restaurant dan secara tak sengaja melihat kekasihnya berpelukkan dengan seorang namja.

Mata dan hatinya merasakan sakit secara bersamaan melihat pemandangan seperti itu, gadis yang dicintainya itu secara langsung membuat emosi dalam dirinya meletup-letup.

Dan secara tidak sengaja ia melihat seorang gadis yang kini juga tengah menatapnya kaget, Chaeryl gadis itu teman Yunhi yang tadi pagi menumpang di mobilnya, ia tahu gadis itu mungkin terlihat kaget saat melihat Hyukjae memergoki Yunhi bersama dengan seorang namja.

Dilihatnya gadis itu tengah berjalan keluar restaurant dengan terburu-buru, dan disaat itu juga Hyukjae menghadangnya di depan pintu

“Omo…k..k.kau..oh Lee Hyuk Jae~ssi.. yang tadi memberi tumpangan padaku kan?? Kenapa bisa ada disini?” Chaeryl terlihat gugup saat berhadapan dengan Hyukjae, ia tahu namja ini pasti sedang marah karena melihat Yunhi kekasihnya sedang bersama dengan seorang namja.

“Tidak usah pura-pura, aku tahu kau sudah melihatku tadi” Balas Hyukjae dingin dan tatapannya masih tak luput melihat Yunhi dari kejauhan, Chaeryl yang menyadari itu berusaha menjelaskan tapi ia tak tahu bagaimana cara menyampaikannya.

“Kau tidak perlu menjelaskan sesuatu, karena keadaan sudah menjelaskannya” Lanjut Hyukjae tanpa menghiraukan alasan Chaeryl.

“Oppa, kau ada disini, apa kau mau menjemputku?tapi bagaimana kau tahu aku ada disini?”  Dilihatnya Yunhi yang sudah berdiri disampingnya dan menggelayutkan tangannya di lengan Hyukjae, tapi sepertinya rasa sakit dan cemburu pada dirinya belum reda, dan dia hanya diam tak meperdulikan Yunhi yang mulai terlihat kesal.

“Oppa, kenapa kau diam saja??apa kau masih marah padaku soal tadi??”

Saat itu juga Hyukjae merasa sangat marah pada Yunhi, apa gadis itu tak sadar bahwa baru saja ia telah melukai hatinya secara langsung, cemburu? Ya itulah hal yang dirasakn Hyukjae saat ini, ia tak tahan jika  terus berada dalam ruangan yang sama dengan gadis itu, ia memilih pergi dari restaurant dan tangannya terdorong untuk menarik Chaeryl keluar bersamanya, entah kenapa ia memilih Chaeryl yang mungkin sama sekali tak ada hubungannya dengan ini semua, saat itu yang ada dipikirannya adalah bagaimana membuat Yunhi merasakan sakit yang ia rasakan.

Ia terus menarik Chaeryl tanpa memperdulikan Yunhi yang terus memanggilnya, dan dia juga tak peduli pemberontakkan Chaeryl akibat perlakuannya, meeting dengan klien yang sebelumnya akan dilaksanakan terpaksa ia tinggal, karena sangat tidak mungkin dalam kondisi seperti ini ia masih bisa memimpin meeting tersebut.

Hyukjae masih terus saja memaksa Chaeryl untuk ikut dengannya, meskipun gadis itu sudah menolak dengan cara meberontak bahkan memaki, namun itu sama sekali tak berguna, dan pada akhirnya ia terpaksa mengikuti keinginan namja itu tanpa tahu apa yang sebenarnya Hyukjae inginkan.

Entah kenapa  Hyukjae pada akhirnya menuju sebuah bar hingga ia meluapkan semua emosi dan kekesalannya pada alcohol, sebelumnya ia tidak pernah seperti ini, namun keadaan yang memaksanya untuk menyentuh barang itu.

Sedangkan Chaeryl sangat bosan dengan keadaan seperti ini, bersama seorang namja yang baru beberapa jam yang lalu dikenalnya,  mendengarkan ocehan Hyukjae yang tak jelas karena mabuk, sebenarnya bisa saja ia pergi meninggalkan namja itu, tapi dia masih punya hati untuk tidak meninggalkan namja yang menurutnya menyebalkan itu.

Entah sudah berapa lama mereka berada didalam bar hingga akhirnya Chaeryl terpaksa mengantar Hyukjae yang tengah mabuk itu ke appartementnya, untung saja bar tersebut berada digedung yang sama dengan appartement Hyukjae.

Setelah menuju lantai 7 dimana Hyukjae tinggal Chaeryl membantunya untuk masuk kedalam apartment dan dengan susah payah ia menuntun namja yang sudah setengah tak sadar karena mabuk, kemudian merebahkan badan namja itu di sofa.

Pada saat Chaeryl akan melangkahkan kakinya keluar dari apartment, tiba-tiba ada sesuatu yang menahannya dan membuatnya terkejut, entah setan apa yang merasuki Hyukjae hingga ia mencegah Chaeryl untuk keluar dari appartmentnya dan dengan lancang ia mencium gadis itu dengan  paksa, sepertinya alcohol membuat dirinya melupakan akal sehatnya.

Pada saat itu juga pikirannya hanya dipenuhi dengan bayangan Yunhi, kekasihnya. Saat mencium Chaeryl pun ia merasa gadis itu adalah Yunhi dan ia merasa berhak melakukan apapun pada kekasihnya.

“Yunhi~ya saranghae” Racaunya disela-sela ciumannya di bibir Chaeryl

Sedangkan Chaeryl yang diperlakukan seperti itu oleh Hyukjae berusaha untuk memberontak dan melepaskan diri dari namja itu, tapi tenaganya tidak cukup kuat melawan Hyukjae yang kini seluruh pikirannya tiba-tiba dipenuhi satu kebutuhan yang mendesak.

Hyukjae terus melumat bibir gadis itu, meskipun mendapatkan perlawanan dari Chaeryl ia tidak menyerah begitu saja, ia ingin gadis ini mengikuti apa yang menjadi keinginannya, tangannya terangkat untuk menjamah bagian atas tubuh Chaeryl dan dengan lincah ia meremas buah dada gadis itu dengan kuat hingga akhirnya suara desahan yang Hyukjae inginkan pun keluar dari bibir Chaeryl.

Chaeryl pun tak sadar kenapa dia harus mengeluarkan suara desahan yang menurutnya itu menjijikkan, tapi perbuatan Hyukjae itu membuatnya sedikit kehilangan akal sehat.

Chaeryl pun pasrah terhadap apa yang akan terjadi pada dirinya, meskipun masih ada sedikit dorogan untuk melawan, namun rasa itu terkalahkan saat namja ini secara bertubi-tubi menyerangnya dengaan kecupan-kecupan yang membuat akal sehatnya hilang entah kemana.

Bibir mereka yang saling beradu dengan suara decak nafsu membuat Hyukjae semakin ingin melakukan hal yang lebih terhadap gadis ini, akal sehatnya menggantung entah kemana, efek mabuk karena alcohol yang mungkin mengendalikannya saat ini.

Merasa Chaeryl tidak melakukan perlawanan lagi, Hyukjae pun membawanya menuju sebuah kamar. Digendongnya tubuh gadis itu tanpa melepas ciumannya dibibir Chaeryl.

[NC SKIP]

Hyukjae POV

Kepalaku terasa sangat berat dan badanku rasanya sakit semua, entah apa yang terjadi, perlahan ku buka kedua mataku, aku melihat bayangan seorang yeoja tidur disampingku.

“Yunhi” Panggilku pelan, namun sepertinya ia masih tertidur, mungkin dia lelah karena kejadian semalam.

Apa kami sudah baikkan sebelumnya?kenapa aku tak ingat sama sekali? Dan kejadian semalam adalah hal yang baru pertama kali kami lakukan sejak aku dan dia berpacaran, dia satu-satunya yeoja yang pertamakalinya berhubungan sejauh ini denganku, semoga kau memaafkanku Tuhan, aku akan bertanggung jawab setelah ini.

Perlahan kudekatkan tubuhku ketubuhnya dan memeluknya dari belakang serta mencium puncak kepalanya dan kurasakan dia menggeliat dalam pelukanku. Ahh sepertinya dia akan bangun.

“Selamat pagi chagi” kataku padanya sambil terus memeluknya kedalam dekapanku.

Kenapa dia hanya diam? Apa dia malu? Perlahan kulepaskan pelukanku dan…

“AAAAAAARRHHHH” Gadis itu berteriak saat kami bertatap muka, seketika wajahku pucat pasi saat melihat siapa dia….dia bukan Yunhi.

Seketika itu juga dia mendorongku menjauh dari tubuhnya dan melihat kearah sekeliling kamar.

“OMO..k..k.kau kenapa bisa aku ada disini?dimana ini??” Tanyanya kaget, akupun sama kagetnya kenapa dia bisa berada disini.

Mwoo??kk..kau sebenarnya apa yang terjadi??tanyaku balik, sekarang aku benar-benar bingung

MWORAGOOO??KK..KAU..APA YANG TELAH KAU LAKUKAN PADAKU HUH”?? Teriaknya  dengan wajah panik dengan mendekap selimut ditubuhnya dan kulihat ia hampir menangis.

Aku memegang keningku dengan tanganku dan meremas rambutku, aku berpikir apa semalam aku dan dia…??ya Tuhan tidak mungkin dan saat itu juga aku melihat beberapa bercak darah di atas kain sprei, apa itu darah…?

Matanya melihat kemana arah mataku terhenti, seketika ia melihat keadaan dirinya dibalik selimut, dan akupun melakukan hal yang sama, ini tidak benar, pasti ada kesalahan.

“Hyaaa..k..kenapa keadaanku seperti ini? Aku..sebenarnya apa yang terjadi?” Tanyanya lagi dengan wajah bingung, sungguh aku benar-benar tidak tahu apa semalam aku dan dia telah melakukan hal itu?

“YAAA KENAPA KAU DIAM HUH??kk..kkau..pabo..apa yang sebenarnya telah aku lakukan?” Dia mencekram kuat selimut yang menempel ditubuhnya dengan menahan isakan tangis

“Sebenarnya apa yang sudah terjadi?apa yang kau lakukan padaku..hhiks..hhiks??” Tanyanya  lagi dengan suara yang hampir tak terdengar  dan tangisnya pun akhirnya pecah, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan saat ini .

“Kau diamlah, aku tidak tahu apa yang terjadi pada kita dan kau tidak bisa menyalahkanku dengan begitu saja kk..kau..” aku menggantungkan kalimatku, aku tidak tahu harus berkata seperti apa.

“Lalu aku harus menyalahkan siapa bodoh? Kau yang berada disini, aku ingat semalam…semalam kau yang memaksaku dan..dan akhirnya…ANDWEE” Aku tersentak saat ia berteriak diakhir kalimatnya, apa benar semalam aku yang memaksanya? Kenapa aku merasa saat itu dia adalah Yunhi? Arrgghhh bodoh, sekarang harus bagaimana?

Aku turun dari ranjang dan memakai celanaku dan saat itu juga hal yang tidak kuinginkan terjadi.

OMOO..Lee Hyukjae???.kk..kau ??” Bagaikan disambar petir nunaku datang disaat yang tidak tepat.

“Nuna..aku…” kata-kataku terpotong saat tiba-tiba ada suara yeoja lain yang berada di belakang nunaku

Eonni dengarkan aku dulu, aku dan Eunhyuk oppa bertengkar karena masalah sepe…” Yunhi dia ada disini, jantung terasa akan lepas dari tempatnya saat melihat wajahnya.

Oppa..kk..kau Chaeryl..???” Kata-katanya tergantung saat melihat tubuh polos Chaeryl dengan selimut diatas ranjangku

Gadis yang bernama Chaeryl itu bangkit dari ranjangku, memunguti pakainnya dan berlari menuju kamar mandi dengan selimut yang ada pada tubuhnya dengan suara tangis yang masih terdengar cukup jelas.

“Lee Hyukjae??apa yang kau lakukan dengan yeoja itu huh?? Aku hanya bisa menelan ludah saat mendengar pertanyaan nuna ku, aku tidak tahu bagaimana cara menjelaskannya.

Oppa apa semalam kau dengan Chaeryl? apa yang kalian lakukan?” Sekarang giliran Yunhi menanyakan hal yang sama, ya Tuhan bagaimana aku bisa menjelaskan pada kekasihku tentang kejadian ini.

“Kau jahat sekali oppa, apa hanya karena masalah kemarin siang kau melampiaskannya pada Chaeryl huh??aku tahu aku yang salah, tapi kenapa harus seperti ini?” Lanjutnya lagi dan kini buliran air matanya pun ikut turun membasahi pipinya, sungguh aku tidak bisa jika harus melihatnya menangis seperti ini

“Yunhi~ya, aku..aku..”

“Kau tidak perlu menjelaskan apa-apa, tapi kenapa…kenapa harus Chaeryl??KENAPA HARUS KIM CHAERYL??DIA ADALAH TEMANKU DAN KAU BARU SAJA MENGENALNYA!!!AKU BENCI PADAMU OPAA”  Suara teriakannya sungguh menyakitkan hatiku, tapi aku tahu mungkin hatinya jauh lebih sakit saat ini, dan ia pun berlari keluar

Tanpa menunggu lama akupun berlari mengejarnya, namun cengkraman tangan nuna di lenganku membuatku terhenti, aku berusaha melepaskan cengkraman itu, aku masih bisa melihat Yunhi yang berlari keluar.

“Nuna lepaskan aku!!” Ia tak menggubrisku dan kulihat salah satu  kakinya menendang pintu hingga akhirnya pintu kamarku tertutup

“Siapa yeoja yang kau tiduri semalam huh??” Pertanyaan itu terulang lagi dengan memandang mataku tajam

“Aku tidak tahu, aku..aku tidak menidurinya, aku hanya…” Entah kenapa lidahku begitu sulit mengatur kata yang keluar dari mulutku

MWORAGOO??jelas-jelas aku tadi mendengar bahwa yeoja itu..euhhmm siapa namanya? ahhh Kim Chaeryl dia bilang bahwa kau memaksanya, itu artinya kau memperkosa gadis itu, ya Tuhan Lee Hyukajae!!!”

Nuna, aku tidak memperkosanya, aku juga tidak tahu kenapa….” Kalimatku tergantung saat aku mendengar sebuah suara yang cukup keras

‘BRAAKKK’

Aku melihat yeoja itu keluar dari kamar mandi dan membanting pintunya. Penampilanya acak-acakan serta masih terlihat sangat jelas air matanya diwajahnya

Agassi, apa kau baik-baik saja??” Sesaat nuna ku berusah meraih tangannya, namun dengan kasar ia menghempaskannya

Yeoja itu hanya diam dan terus berjalan keluar menuju pintu kamar.Dia sama sekali tidak melihat wajahku dan terus menundukkan wajahnya dengan isak tangis yang masih terdengar cukup jelas.

Dia berlari menuju pintu keluar, sesungguhnya aku ingin mengejarnya untuk memperjelas masalah ini, tapi entahlah kakiku rasanya seperti membeku dan tidak bisa digerakkan.

YAAKK …KAU HARUS MEMPERTANGGUNG JAWABKAN SEMUA INI!! Aku tersentak saat nuna ku tiba-tiba berteriak tepat dihadapanku.

“Cepat pakai bajumu bodoh dan kita pulang sekarang!!” Lanjutnya lagi, sedangkan aku hanya diam mematung, aku masih tak percaya dengan kejadian ini, semuanya terlihat seperti mimpi buruk bagiku.

Aku benar-benar bodoh, sangat bodoh!!! Bagaima aku bisa seceroboh ini?

Aisssshhh.. aku mengacak rambutku kasar

“Apa yang telah kau lakuakn Lee Hyukjae..huh” Aku berdesis menahan kekesalan pada diriku sendiri.

#Flashback End

Aku tersadar dari pikiranku yang secara tiba-tiba mengulang tentang kejadian waktu itu, dan menyesali semua kebodohanku, namun semuanya sudah terlambat, menikah dengan seorang yeoja yang sama sekali tidak aku cintai.

‘Tok..tok..tok

“Masuk” Jawabku saat ada yang mengetuk pintu ruang kerjaku.

“Tuan Lee..eungg..ada yang memaksa ingin bertemu dengan anda” Kata Sungmin dengan sedikit ragu.

“Sungmin~ssi hari ini aku tidak ingin bertemu dengan siapapun, apalagi tidak ada janji terlebih dahulu”  Jawabku dan mengalihkan pandanganku pada beberapa kertas kerja di atas mejaku

“Benarkah kau tidak ingin bertemu denganku?” Kudengar suara seorang yeoja yang sudah sangat kuhafal suaranya.

Dengan seketika konsentrasiku bubar melihat siapa yeoja itu.

“Aku tahu dari dulu kau selalu sibuk, tapi bisakah kau meluangkan waktumu itu sejenak untukku?”  Aku berdiri dari dudukku dan hanya diam menatapnya, seakan tak percaya saat ini seseorang yang aku rindukan berada dihadapanku

“Sungmin oppa, bisakah kau tinggalkan kami berdua sebentar?” Pintanya pada Sungmin yang masih berdiri didekat pintu

Aku hanya menganggukkan kepalaku dan memberi isyarat pada Sungmin untuk keluar. Dan perhatianku kembali terfokus pada yeoja yang saat ini tengah berdiri dihadapnku.

Aku tidak tahu apa yang membuatnya datang kemari, semenjak kejadian itu aku tidak bisa menghubunginya lagi.

Tapi  alasan kenapa dia datang kemari itu tidak penting, yang kurasakan saat ini hanya rasa bersalah terhadapnya dan yang pasti aku sangat merindukannya.

TBC

Hyaaa aku buat part NC disini…OMG!!!#lebaiii. Maaf ya kalau gag dapat feelnya, ato kalau menurut kalian kagak HOTTT, cz ini pertama kalinya aku nulis ff NC…#tobat. Dan jangan lupa RCL ya…..Gomawo..:)

51 thoughts on “Can I Love You?? ~ 3 [NO NC] [FREELANCE]”

  1. Jngan bilang itu yunhi, dan yunhi mau balikan ama eunhyuk lagi??
    Wuahh jngan donk TT udh terlnjur suka ama eunhyuk-chaerly couple
    Next part jngan lama” yaa🙂

    Mnta pw’nya donk *yadong’ku kumat* ^w^

  2. Akhirnya di publish lagii..
    Eunhyuk ternyata masih suka sama yunhi yaa
    aku minata pass nya ya thorr
    email: nabilamuchairina@yahoo co.id gomawoo^^

  3. Wah dasar kunyuk.. Mentang2 mabok trus lupa gitu..
    Wah tu yg dtg yunhi ya… Jgn blg mau balikan. Minta Eunhyuk cere ma Chaeryl..Trus Eunhyuk sesuju.. Ah ANDWeeee.. Suka Eunryl couple.. Next part d tunggu..
    Oia chingu aq mnta pw jg ya istiti.agustina@gmail.com Gomawo

  4. Wah….q nunggu2 akhirnya publis jga pert ni. mkin seru^^ tp hae nya blm nongol2 ya….. mga hyuk nanti bsa cinta ma chaeryl. yg dtng ke kantor hnyuk yunhi ya?????nc nya dah kebayang hot wlw di skip.^^ nex di tnggu^^

  5. Ya ampun torrrr kenapa lama bgt si publish nya? Gilaaa gue tiap hri ke wp pngen ngbca ff ini.. Ahh makin seruu torr… Yg dtg itu pas yunhi deh, jgn blg entr yunhi bikin rumah tangga mereka berantakan.ck. Mnrut aku ini agak brtele2 sih torr cerita nyaa.. Part selanjutnyaa jangan kelamaan ya torr.. Peliissss penasaran bgt nih. Keep writing..

    1. Waa iy mian kmrn2 lg sibuk #sokngartis hhehe
      Kira2 sp ya yg dtg…psti ud bs ktebak
      Ok next part dusahain cpt publishx..:)

  6. chaeryl kasian banget malah tidur di bathtub..

    suka deh sama karekter nona’a hyukjae..
    hehehehe..

    se’enga’a kan klo hyukjae nyakitin chaeryl ada nuna’a hyukjae yang ngebela..
    terus itu yang dateng pasti yunhi ya chingu..??
    jangan bilang dy minta balikan lagi sama hyukjae..
    kasian caeryl’a tar..

    uiya..
    di part ini abang ikan belum muncul juga ya chingu..??

    jadi makin penasaran sama lanjutan’a..
    di tunggu chingu lanjutan’a..^_^

  7. Hyujae masih suka sama yunhi. Huaa gmana jadiny nanti. Ngapain yunhi ketemu sama hyujae? Apa
    Mau selesain masalahnya
Haha udah gt caeryl tidur di kamar mandi pula, lucu bgt..

  8. Hwaa akhirnya ada next partnya jg,,, daebaaaak!!!!
    Kasian jg chaeryl udhmah bloom pernah pacaran, gk ada orangtua trs sekarang diginiin. Author jgn lama” yah nyiksa chaeryl nya*hehe
    Mnt pwnya dong thor yah,,, dynti3@yahoo.com

  9. Jangan2 si yunhi minta balikan neh,, jgn mw donk eunhyuk……. Kan ksihan si chaerlynya. Lagian kan yunhi selingkuh м̈∂ orang lain ddepan mata eunhyuk.. Masa eunhyuk msih nerima dia sih.. Ayo sama chaerly aja hyuk,, ˚°ºoкķ˚°ºoкķ

    Uđάђ kmu digtuin malah ntar dtinggal,,,,, punya rasa iba dikit dong

    Min, minta PW na donk.
    luhmilanistika@yahoo.com

  10. Kasihan banget sebetulnya Yunhi dikhiniati cintanya oleh Eunhyuk oppa krn masalah kecemburuan tapi Eunhyuk oppa malah melampiaskan kekesalannya itu Chaeryl yg tdk tahu apa2. Dan lebih crazy nya lagi dia kira dia melakukan hal tsb dgn Yunhi dan hanya merasa bertanggung jawab sj kepada Chaeryl krn sdh melakukan hal tsb plus ketahuan juga oleh Noona nya dan Yunhi di malam tsb. Bagaimana ya nasib Chaeryl selanjutnya.. Mudah2an baik2 saja jgn sampai Chaeryl benar2 merasa terpuruk krn pernikahan ini. Ditunggu author part berikutnya..Oh ya author aku minta password nya, email aku inggar.walcott@gmail.com. Thanks

  11. Aigoo,
    Eunhyuk kog bisa sekhilaf i2..
    Perbuatanx menyakiti bnyak org,
    mgkin ini takdir menuju ke khidupan yg baru..

    Kasian Chaeryl yg ga tw apa2 harus jadi korban Eunhyuk..

    Aq minta pw dong, pngen tw keganasan Eunhyuk😄
    *yadong kumat*

    emailQ juleelambenaung@yahoo.co.id

    gomapta,
    next partx ditggu..

  12. Aah ga sabar bc crita slanjutny.. Kpn nih mrk akhirny jd jth cinta bnran ya?? Konflik nya ntr bkin mngharu biru?? Hmm..dtunggu next partny.. Oia, mnta pass nya donk.. Aq ud email k obi (ud lama) tp ga dbales jg.. Email aq nteph_zz@yahoo.com gamsha~~

  13. Generally, I like this story. Meski masih ada penggunaan uppercase yang kurang tepat dan beberapa kalimat ga ada titiknya, aku yakin next part bakal lebih baik lagi. Finally, aku ga sabar nunggu lanjutan ff ini pas Hyuk udah ada feeling sama Chaeryl atau sebaliknya. Dear Monfish86, Fighting ya chingu… Annyeong😀

  14. Yak yak yak itu pasti yuni duchhh tu orang ngapain muncul lg sih mending nyebur aja sono kelaut# plak sadiz#

    thorrrrrr q suka sama ceritanya

  15. Ya yak yak jangan bilang kalau itu yuni, duchhh ngapain sich tu orang muncul lagi mendingan nyebur ke laut sono atau mau aq bantu#plak sadis
    ******
    aq sukaaaaaaaaaaaa sama ceritanya

  16. yg dateng pasti y yunhi deh,,, klo bener mau apa lg dia,, dia kan ngak cinta ma hyukjae cuma ngincer hara y aja…
    agak sebel sama hyukjae kok dia gt sih,,, ngak ngaku salah n nalah nyari siapa yg salah n dia ngak salah kasian chaeryl y jd korban gt…
    agak sebel ma hyukjae….

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s