[FREELANCE] My Only Star

 

AUTHOR: SALSABILA NADIANISA (@Lala_081196)

Genre : Comedy, Romance

Cast : Lee Younji (oc), Byn Baekhyun

 

My Only Star

***

“Hidupku teratur . Hidupku di atur di selembar kertas yang terpajang di sudut kamar tidurku yang kecil ini .

“Younji~ jangan lupa nanti malam kau ada les piano!” terdengar suara teriakan dari lantai bawah yang menyadarkanku dari lamunanku sesaat.” Ne Eomma ~” jawabku. Mungkin hidupku sedikit terdengar anggun. Aku sekolah di sekolah khusus putri ,mengikuti les piano, dan aku selalu  menuruti kata ibuku.

Hidupku hanya sekedar berada di sekolah dan rumah juga tempat les .Membosankan . Harus bersikap manis , memuakkan. Aku hanyalah sebuah puppet di keluargaku .

***

“ Ah bahagianya Unnie yang sudah menikah dan pisah rumah.”gumam younji selagi perjalanan menuju tempat les piano. Saat ia berjalan sambil memegang buku cerita tiba – tiba ada seorang laki-laki yang berlari dari arah yang berlawanan dan “BRUUK” dia menabraknya. “ Aw “ keluhnya kesakitan. Semua kertas dari bukunya berserakan .Tidak seperti drama, laki-laki yang menabrak perempuan akan membantunya dan akhirnya mereka bersentuhan tangan ,saling bertatapan dan menjalin kasih , laki-laki itu hanya berkata “ Mianhaeyo!!” sambil melanjutkan larinya .Tatapannya berubah sebal dan marah “ Apa-apaan dia ?!”gerutunya. Tapi mengingat wajahnya yang tampan membuatnya memaafkannya sedikit -_-. Akhirnya diapun sampai di tempat les dan melakukan kegiatannya disana .

Setibanya dirumah , dia langsung menuju kamar , mengganti bajunya dan langsung menjatuhkan tubuhnya diatas ranjang .Dalam hitungan menit ia langsung tertidur lelap.

Keesokan harinya ,Younji kesiangan dan bergegas berangkat sekolah . Untungnya ia tidak terlambat dan tepat waktu sampai disekolah .Karena sekolahnya itu merupakan sekolah putri , maka pemandangan disana hanya anak perempuan . Karena bosan Younji hanya menundukkan kepalanya dan memejamkan mata karena masih mengantuk . tiba tiba temannya datang dan mengagetkannya “ YOUNJI-AH!!” seketika Younji langsung mengangkat kepalanya dan berteriak

“ YA !”

“ Hahaha maaf maaf , Younji-ah aku lupa membawa ponselku . Aku ingin memberi tahu pacarku kalau aku tidak membawa ponsel ehehe.”ucap temannya .

Younji mengambil ponselnya dari tas dan dia tersadar gantungan ponselnya hilang. Refleks ia panic dan mencari di dalam tas tapi tidak menemukannya .” Argh eottohke Ayoung-ah ?? “ keluhnya .

”Waeyo?” sahut Ayoung.

“ Gantungan ponselku hilang , kayaknya kemarin jatuh .” jawab younji.

“Kenapa bisa jatuh ?”Tanya Ayoung.

Younji pun menceritakan kejadian kemarin saat dia ditabrak seorang laki-laki dan mungkin karena hal itu gantungan kuncinya terjatuh.

“Hahaha jadi orang yang nabrak kamu cowo cakep ? bagus deh berdoa aja gantungan kamu ada di dia.”ledek Ayoung .

” Ih bukan masalah itu , walaupun ada di dia tapi kapan bisa ketemu dia lagi ? Nama aja gatau.” Jawab Younji kesal.

“ Semoga ada keajaiban ! “ Ledek Ayoung lagi .

Sekolahpun selesai . Younji seperti biasa langsung menuju rumah . Tapi hari ini ia merasa bosan dan ingat bahwa tidak ada les hari ini . “KRUYUUK” suara perut Younji . Disekolah Younji tidak makan siang dan juga tidak sarapan . Hanya meminum susu yang ia beli di sekolah. Mengantisipasi bunyi perut selanjutnya , ia menuju kios kaki lima di pinggir jalan . Ia memakan banyak sekali ttokboki dan macam macam .Saat sibuk melahap makanannya , tiba-tiba terdengar suara berisik dari sebelahnya .

“ Ahjumma ,aku minta 1 porsi tapi kasih bonus ya .”kata seorang laki-laki .

Younji tetap melahap makanannya dan tanpa sadar ia menoleh kesebelahnya dan kaget. “Uhuk (tersedak) kkamu cowo yang kemarin ?” langsung Younji menanyakan hal itu . Laki-laki itu tidak merespon .

Lima menit kemudian , laki-laki itu balik menoleh ke arah Yeonji yang sedang menatapnya dan berkata “ Ah ! kamu yang kemarin !” serunya dengan wajah tanpa dosa .Krik krik krik …..

“Iya .. ehm kamu lihat gantungan ponsel tidak ?”Tanya Younji .” Ehm … ah ! yang berbentuk pantat monyet ?” jawab laki-laki tersebut . Muka younji terlihat bingung .” Itu bukan pantat monyet !itu bentuk hati !” kesal Younji .

Laki-laki itu kaget “ Hah ?! Lebih mirip pantat monyet .” ujarnya .

“ Ya terserah kamu lah , kalau gitu boleh kuminta gantungan itu ?”Tanya Younji .

“ Yep tentu “ jawab laki-laki itu sambil mencari cari di tasnya .” Ah , aku tidak membawanya.”

Younji hanya terdiam dan menunjukkan ekspresi kecewa . “ Besok aku kasih ke kamu .” ujar laki-laki itu sambil mengambil ponselnya .”Berapa nomermu?”tanyanya.

Younji terdiam dan akhirnya memberikan nomernya.

“Oke , nanti aku hubungi . Sekarang aku harus pergi , Bye”kata laki-laki itu sambil berjalan pergi .

“ Siapa namamu ??” teriak Younji .

“BaekHyun !!” sahutnya.

Malamnya , Younji mondar mandir dikamarnya yang sempit . Ia khawatir kalau baekhyun bohong . Kemudian “Bam bam bam bam” ponsel Younji berdering. Dan Younji langsung mengangkatnya .”Yoboseyo ?”

“Ah ne .. ini nomernya pantat monyet?” Tanya baekhyun . Younji terdiam karena shock dia dipanggil pantat monyet.

“Ya ,baekhyun ? Aku younji.” Jawab Younji datar.

“ Ah Younji ?Mian haha jadi besok bisa ketemu ?”Tanya baekhyun.

” Bisa , tapi sekitar jam 6 .”jawab Younji. “Oke , ketemu digedung dekat stasiun . Aku ada di ruangan nomer 10 .” “Oke.sampai ketemu besok”

***

Esoknya . “ Eomma ! aku pergi les dulu ya !” teriak Younji sambil bergegas pergi.

“Tumben , biasanya anak itu harus aku kasih tahu baru mau berangkat.”gumam ibu.

Younji bergegas menuju gedung dimana Baekhyun berada .Sesampainya digedung tersebut , Younji mencari ruangan 10 . Dan tiba disana , ia melihat sosok Baekhyun yang berkeringat sedang menari dengan semangat .Diruangan itu hanya ada baekhyun seorang. Younji terdiam melihat Baekhyun .Baekhyun terlihat sangat keren dan berbeda dari Baekhyun yang dia lihat kemarin.

Melihat ada Younji yang sedang mengintip , Baekhyun langsung berhenti dan menghampiri Younji. “Apa sudah lama ? Maaf nunggu . Ah gantungannya ada di lokerku . Aku mandi dulu gapapa ?”ucap Baekhyun .

”Iya .” Younji mengiyakan .

Younji duduk di ruangan yang penuh dengan kaca itu .10 menit kemudian , Baekhyun keluar dari ruang ganti sambil mengalungkan handuk putih .Rambutnya terlihat basah .Baekhyun mendekati Younji dan mengajaknya untuk keluar mengambil gantungan .

Tiba-tiba Younji menyentuh tangan Baekhyun menandakan menyuruh baekhyun untuk berhenti . Younji mengambil handuk putih dari leher baekhyun dan mengeringkan rambut baekhyun . “Kalau tidak dikeringkan , kamu bisa sakit.”ujar Younji dengan naluri keibuannya .Baekhyun hanya diam dan menerima perlakuan dari Younji. Lama kelamaan Younji tersadar dan akhirnya dia melepaskan tangannya .”Ah mian.”maaf younji .

“Haha gwenchana , kamu seperti ibuku.”jawab baekhyun sambil tersenyum lebar. Younji hanya membalasnya dengan senyuman tipis karena malu . Kemudian , Baekhyun memberikan gantungan itu kepada Younji.

“ Ah , aku mau pergi keluar untuk makan . Apa kamu mau ikut ?” ajak Baekhyun . Younji melihat Baekhyun yang terlihat kelelahan dan Younji tahu tidak enak makan sendirian. “Oke, aku juga belum makan .”Jawabnya sedikit berbohong.

***

Mereka akhirnya pergi bersama. Baekhyun mengajak Younji ke sebuah warung mie kecil dekat daerah itu. “Aku traktir kamu , sebagai permintaan maaf .Kamu jadi jauh jauh datang kesini.” Ucap Baekhyun.

Mendengar kata “TRAKTIR” Younji langsung tersenyum lebar . Baekhyun hanya membalasnya dengan tertawa kecil mengejek.

Mie yang dipesanpun datang . Baekhyun memesankan 2 Jajangmyeon . Baekhyun melahap jajangmyeonnya dengan semangat dan Younji yang melihatnyapun heran. “ Yak, apa kamu belum makan ?” Tanya Younji disela sela Baekhyun makan .

Baekhyun hanya menjawab dengan anggukan dan kembali kepada mienya.

Younji tertawa melihat wajah Baekhyun yang polos karena kelaparan dan Younjipun ikut melahap mienya.

“Ah ..Kenyang.”puas baekhyun.

“Apa kamu belum selesai?” ucap Baekhyun lagi.

Younji yang tidak terbiasa makan cepat berusaha menambah kecepatannya.

Baekhyun mengamati Younji dan tertawa kecil . “Hey, jangan buru buru.Tenang saja.”ucap Baekhyun sambil membersihkan pinggiran bibir Younji yang penuh dengan saus pasta kacang . Younji berhenti sejenak dan tiba-tiba wajahnya berubah merah padam.

Saat makan , ada seorang bibi yang mendekati mereka . “ Hey Baekhyun-ah , sedang apa kau disini ?” Tanya Ahjumma itu .

“Hanya makan malam, ahjumma.”Jawab Baekhyun.Melihat Baekhyun tidak sendirian dan bersama seorang perempuan , Ahjumma itu langsung bertanya “ Jadi kamu sudah punya pacar ?”

Mendengar hal tersebut Younji tersedak dan menjadi salah tingkah .

“Bukan ,ahjumma. hehehe .”jawab Baekhyun dengan santainya.

Setelah selesai makan , Baekhyun mengantarkan Younji pulang . Dalam perjalanan mereka berbincang-bincang. “Sebegitu pentingnya gantungan itu ?”Tanya Baekhyun .

“Iya , ini peninggalan dari bibiku yang telah meninggal.” Jawab Younji.

“ Ah ,pasti kamu sangat dekat dengan bibimu.” Younji hanya tersenyum lebar sambil menganggukan kepalanya.

“Kamu ikut grup dance ?” Tanya Younji.

“Bukan haha aku akan mengikuti audisi .”jawab Baekhyun bangga. Younji terkejut “ Benar?? Pasti melelahkan..”

“Iya melelahkan , tapi ini cita citaku.”jawab Baekhyun sambil tersenyum ke arah Younji . Younji terpesona dengan senyuman manis Baekhyun.

Akhirnya mereka sampai di rumah Younji. Baekhyun langsung berpamitan dan Younji masuk kerumah .

“ Bagaimana lesnya ?”Tanya Ibu Younji . Younji lupa berangkat les dan dia sedikit panic “….baik.”jawabnya sedikit ragu . Younji langsung menuju kamarnya dan tersenyum bahagia karena Baekhyun .Ia langsung membuka ponselnya dan mengetik sms terima kasih untuk baekhyun . Baekhyun langsung membalasnya dan seterusnya mereka smsan .

“ Pasti enak ya bisa menari dengan bebas .”kata Younji .

“Tentu , suatu hari kamu harus mencoba.”jawab Baekhyun .

”Tapi aku tidak bisa menari .”

“Kalau begitu besok datang ke tempatku dan aku akan mengajarimu J”

“Baik!!” jawab Younji semangat . Younji merasa senang karena besok ia akan bertemu dengan Baekhyun lagi .

Keesokan harinya , Younji terlihat sangat semangat . Entah dirumah maupun disekolah .Younji tidak sabar untuk bertemu dengan Baekhyun . Dan akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu tiba .

Younji sudah berada di depan ruangan 10 . Tetapi pintunya ditutup .lalu tiba-tiba ada seseorang menariknya kedalam ruangan itu lalu mengunci ruangannya . Younji panic dan ternyata orang itu adalah baekhyun .” Ya ! kau mengagetkanku !!” teriak Younji .

” ahahaha !! kamu pasti panic!” ejek Baekhyun . Muka Younji berubah menjadi cemberut . Baekhyun langsung saja menyalakan music dan mengajak Younji untuk berdansa dengannya . Baekhyun mengulurkan tangannya ke Younji .

Younji pun bingung karena ia tidak pernah menari tapi tetap saja Younji menerima ajakan Baekhyun .Baekhyun sangat ahli memimpin tarian mereka . Younji yang tidak terbiasa menari dapat mengikuti irama dan langkah baekhyun .

Tarian mereka sangat lembut . Setelah music selesai, mereka berdua duduk  berjejeran. “ Sebenarnya , aku enggak bisa dansa maupun menari .”kata Baekhyun .

“Bohong ! kamu sangat hebat tadi.”kata Younji tidak percaya .

“Aku berlatih menari terus menerus karena aku tidak bisa haha , aku hanya bisa mengandalkan suaraku .” ujarnya .

“Lalu kenapa kamu tidak menyanyi saja ?”tanya Younji .

“Sekarang yang dicari bukan hanya suara. Sekarang menyanyipun harus bisa menari.”Jawab Baekhyun . Jawaban yang masuk akal .

“ah jadi kamu latihan sekeras ini untuk mengikuti audisi itu ?”Tanya Younji lagi .

“Tentu saja . Itu audisi terpenting dalam hidupku . Aku telah mempersiapkannya.” Jawab baekhyun .

“Ah …pasti menyenangkan bisa mengejar cita-cita dengan sungguh-sungguh.”

“Kamu tidak punya cita-cita?” Tanya Baekhyun .

“Tentu punya ! tapi tidak bisa mengabulkannya .” jawab Younji .

“Kenapa ?Apa cita-citamu?”

“Tidak diijinkan .sekolah di luar negeri.” Younjipun menjelaskan kepada Baekhyun kenapa ia tidak diijinkan oleh orang tuanya. “…..kasihan ya aku hiks.”

Younji baru sadar kalau Baekhyun tidak mendengarkannya. Younji tentu saja langsung berseru kesal “ YA!BAEKHYUN ! kamu enggak ndengerin aku ya ??”

Baekhyun tersadar dari lamunannya .  Dan dengan polosnya Baekhyun bertanya “ Kamu kenapa nangis ?” Younji tambah kesal .

“Aku juga sebenarnya engga di ijinin.” Kata Baekhyun tiba-tiba.

“Kenapa ??lalu , kenapa kamu bisa sampai sejauh ini?”Tanya Younji penasaran. Baekhyun menoleh kearah younji dan hanya tersenyum .Baekhyun menceritakan kisahnya. Orang tuanya tidak suka kalau Baekhyun menjadi seorang bintang dan menyuruh Baekhyun untuk menjadi seorang dokter .Tapi bagaimanapun itu adalah cita-cita Baekhyun dari kecil . Baekhyun menentang orang tuanya dan berlatih sendiri dan membiayai kebutuhan latihan sendiri dengan kerja part-time.

“Pasti sangat berat . Tapi kamu hebat ! Semoga beruntung !” Younji menyemangati Baekhyun dan tanpa sadar Younji menggenggam tangan Baekhyun. Baekhyun sedikit kaget tapi dia membiarkannya .

“Ya ,Younji-ah ..kamu orang pertama yang mendukung aku .” kata Baekhyun . Muka Younjipun berubah menjadi merah padam .

“Bagaimanapun kita harus berusaha mengejar mimpi.” Mendengar kata-kata itu Younjipun menjadi ingin mengejar mimpinya . Merekapun janji untuk bisa mengejar mimpi mereka masing-masing .

“Kita pasti bisa.” Ujar Younji dengan yakin. Baekhyun hanya tersenyum dan tangannya menggenggam tangan Younji lebih erat .Dan merekapun tersipu malu.

Hari-haripun berlalu. Audisi Baekhyunpun semakin dekat. Younji yang ingin mengejar mimpinya , akhirnya berusaha untuk mendapatkan restu dari orang tuanya . Berbagai cara dan pada akhirnya ia diijinkan untuk pergi .

***

Tiba dimana hari audisi tiba , Younji bergegas menuju lokasi sepulangnya dari sekolah . Sesampainya disana ia melihat Baekhyun yang sedang menunggu nomernya untuk dipanggil.

“BAEKHYUN-AH !! AKU BOLEH PERGI !!” teriak Younji . Mendengar teriakkannya , Baekhyun berlari menuju Younji .

“Jinjja ??Selamat !!” Baekhyun menyelamati Younji. Younji hanya tersenyum lebar dan berkata

“Kamu juga !! harus berjuang !”. Baekhyun hanya tersenyum dan mengusap rambut Younji dengan lembut .

***

1 bulan kemudian…

Hari Pengumuman kelulusan dan pengumuman audisipun tiba. Younji penasaran dengan hasil audisi Baekhyun . Tetapi ia enggan untuk menelponnya . ia menjalani acara kelulusan dengan rasa penasaran . Seselesainya , ia ingin langsung pulang kerumah dan istirahat menunggu hari esok . Tapi ia melihat ada seseorang yang berdiri di gerbang sekolahnya membawa sebuket bunga . Dan ternyata dia Baekhyun . Baekhyun mendekati younji dan memberikan bunga itu sebagai tanda selamat atas kelulusannya. Saat menerima bunga itu , Baekhyun membisikkan kepada Younji “Aku lolos .” seketika mata younji membulat dan younji terlihat sangat senang . Younji memeluk Baekhyun dan berulang kali memberikan selamat . Selama beberapa menit berpelukan , Baekhyun bertanya kapan Younji akan pergi .  Younji menjawab dengan nada yang kurang semangat .

“2 minggu lagi aku harus pergi.”

Baekhyun tersenyum dan mengusap rambut Younji .

“ Bagus kalau begitu . Aku pasti akan mengantarmu.”

Younji tersenyum. Baekhyun membalas dengan tersenyum juga dan ia mencubit pipi younji .

“Aw !apa-apaan ?!” kesal Younji . “hahaha habis kamu manis sekali.” Jawab Baekhyun dengan polos . Younji menundukkan kepalanya Karena malu.

Hari perpisahan tiba . “ Hati-hati disana , jaga kesehatan .” Pesan Baekhyun kepada Younji .

“Kamu juga. Jadilah bintang yang bersinar hahaha.” Canda Younji. Saat Younji menuju pintu masuk , Baekhyun menarik tangan Younji dan memberikan sebuah surat . “Bacalah nanti.” Younji penasaran dengan isinya . Lalu iapun bergegas menuju pesawat .

Di pesawat , Younji langsung membuka surat itu . Disurat itu tertulis

“ Lee Younji . Akhirnya kita bisa mulai mengejar mimpi kita . Ucapkan selamat untuk kita !!hahaha . Younji-ah.. aku yakin kamu akan menjadi ibu yang hebat ahaha perlakuanmu sangat menenangkan hati orang .Terima kasih untuk semua . Oh iya .. Karena aku akan menjadi trainee itu berarti kita engga bisa saling berkomunikasi ..kita berarti tidak bisa saling betergantungan .Karena itu , agar bisa mengejar mimpi kita ,kita harus berkonsentrasi .Aku janji akan menjadi orang yang sukses nanti . Dan walaupun kita tidak bisa berkomunikasi lagi tapi satu hal yang perlu kamu tahu … aku akan terus menyukaimu …” membaca surat itu , Younji terkejut . Ternyata mereka memiliki rasa yang sama .

Beberapa tahun kemudian …

***

Younji kembali ke korea . Di korea ia tidak memberitahu Baekhyun kalau dia sudah kembali. Dirumah, Saat menonton tv younji melihat ada berita bahwa ada Band baru yang akan mengadakan showcase dan nama personil itu salah satunya adalah Byun Baekhyun. Younji langsung mencatat lokasi dan waktu showcase itu .

Esoknya ketika Younji berada di showcase itu , ia melihat Baekhyun yang sedang bercengkrama dengan penggemarnya .Baekhyun terlihat lebih dewasa dan tampan dari pertama kali Younji bertemu dengannya . Younji ingin menyapa Baekhyun , tapi Younji sadar bahwa Baekhyun sekarang adalah seorang bintang dan ia tidak mau mengganggu Baekhyun . Jadi ia hanya melihat baekhyun dari jauh .

Pulang dari showcase itu , Baekhyun tiba-tiba menelpon Younji . “ Younji..Apa kamu sudah kembali ke korea ? Kenapa engga bilang ??” Tanya Baekhyun .

“Ah haha aku baru balik kok , maaf ya aku sedikit sibuk hehe.” Jawab Younji bohong.

“Ah begitu . Tadi aku menggelar showcase pertamaku . Apa kamu datang ?”

“Ehm iya aku lihat beritanya .. tapi aku tadi harus mengurus sesuatu jadi tidak bisa datang .maaf ya.” Bohong Younji lagi.

“Yah .. Kalau begitu lain kali kau harus datang ya ! eh sudah ya ! aku harus latihan lagi! Bye!” Baekhyun memutuskan telponnya . Younji menyandarkan badannya di dinding kamarnya dan merasa sedikit kecewa.

1 tahun berlalu dan Younji belum bertemu dengan Baekhyun . Ia sangat takut untuk bertemu Baekhyun karena ia khawatir akan mengganggunya. Namun , akhirnya fanmeeting band Baekhyun pun digelar . Younji sudah tidak tahan dan ia berencana menghadiri acara kali ini .

Sesampainya di fanmeeting itu , Younji tidak mengantri untuk mendapatkan tanda tangan . Younji lagi-lagi hanya melihat Baekhyun yang sedang sibuk dari jauh . Saat itu Baekhyun sedang membagikan tanda tangan . Tapi Baekhyun sesekali melihat sekeliling berharap ada Younji disitu .Tetapi hasilnya nihil .Baekhyun merasa kecewa dan ia tidak lagi semangat .

Tiba-tiba ponsel Baekhyun berdering dan ternyata Younji menelponnya . “ Baekhyun ! Ayo semangat !kasihan fansmu yang sedang menunggu tanda tanganmu .Kelihatannya dia membawa kado special untukmu ahaha.” Baekhyun terdiam dan melihat sekeliling .

“Hey ! apa kamu datang ?!” Tanya baekhyun .

“Ehm eyelinermu terlalu tebal .Tapi aku suka bajumu .” Kata Younji .

Baekhyun langsung beranjak dari tempat duduk dan pergi ke tengah tengah kerumunan fansnya .Fansnya berteriak histeris .

“YA ! kamu dimana ?”Tanya baekhyun sambil mencari cari Younji . Younji tidak menjawab . Beberapa menit kemudian Baekhyun akhirnya menemukan Younji . Mereka berdua masih sama sama memegang ponsel mereka dan Younji hanya tersenyum melihat Baekhyun yang sedang menatapnya kebingungan .

Baekhyun berlari ke arah Younji dan langsung memeluknya . Fans di sekitar Younjipun berteriak . Younji kaget dan langsung memarahi Baekhyun “YA ! apa kamu gila ??!! bisa bisa pulang nanti aku dibunuh.”

Baekhyun hanya terkekeh dan tetap memeluk Younji . Akhirnya Younjipun membalas pelukan Baekhyun . Baekhyun melepaskan pelukannya sesaat dan memandangi wajah Younji yang semakin manis . Baekhyun merapikan rambut Younji kebelekang telingannya .

Baekhyun tersenyum tidak menyangka kalau itu Younji .Younji tersenyum dan ia merapikan rambut Baekhyun juga yang berantakan karena ia berlari. “ aish benar benar ..kemana saja kamu selama ini ?” Tanya baekhyun .

“menunggumu sampai terkenal hehe.” Canda Younji .

Baekhyun tersenyum “ Aku kangen kamu bodoh .Aku kangen sekali ..dan aku menyukaimu dari dulu sampai sekarang dan terus menunggumu .” Younji terdiam dan Baekhyun mencium kening Younji .Muka younji merah padam.

Baekhyun berkata lagi “ Aku menyayangimu dan sangat menyukaimu.”

Baekhyun mendekatkan mukanya ke muka Younji dan akhirnya bibir mereka bertemu . Baekhyun mencium Younji dengan lembut … “Aku juga menyukaimu.”ucap Younji.

***

1 minggu kemudian..

“Yoboseyo ??” Younji menjawab telepon dengan suara terengah engah .

“Ya ! dimana kamu ??” Tanya Baekhyun .

“Aku sedang sibuk !!”jawab Younji dan ia langsung menutup telepon .Younji sedang berlari .

“ YA !! LEE YOUNJI!! KAMU APAKAN BAEKHYUN KAMI???????” teriak fans Baekhyun . Younji tetap berlari . mau tidak mau Younji harus menangggung resiko menjadi pacar seorang bintang . Semenjak mereka berpacaran ,Younji berubah menjadi seorang atlet lari karena dikejar fans Baekhyun adalah rutinitasnya . Tetapi Fans Baekhyun yang menjadi brutal membuat Younji kewalahan .

“ Ah !! MAMA TOLONG AKUUUU !!!” (#NP MAMA)

END

hi readers~ dont forget to RCL yaaa😀 *tebar cium dari baekki*

 

 

 

 

17 thoughts on “[FREELANCE] My Only Star”

  1. hahaha
    lucu sx yg di bag t’akhir..

    Eh, Younji d luar ngri sklh apa?
    Stlh lu2s profesi’x apa?
    Kan klo Baek jdi penyanyi, klo Younji apa?

    Eh, sblm’x anyeong *kog telat*
    aQ 92’lines,
    Qmu?

  2. Annyeong wahh author lenih tua dari aku setaun, aku 97lines. Keren jalan ceritanya singkat tapi dapet banget feelnya, kasian younji dikejar kejar fansnya bacon hahaha author bikin ff exo lagiiiii

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s