Nisa Pamit T.T

Annyeonghaseyo!

Ada yang merindukan author nan cantik ini? *wink* #plaak hehe ^^;;

Maksut aku buat post an ini.. seperti judulnya *tunjuk judul* aku mau pamit.. *bow*

Mian, aku harus pamit. Hmm, ada yang nungguin ff2 seriku ngga? *ngga deh kayaknya T.T*

Untuk ff [Remake] Which One? dan In Thah House juga JinRin Couple dan YoChan Couple, kelanjutannyaaa…..

Hmm, pasti aku lanjutin. Tapi ngga tau kapan ^^

Kelanjutan ff seriku akan aku post di wpku (blacksmiling.wordpress.com), dan mungkin juga di obie, tapi sebagai freelance.. tapi aku ga janji loh *peace*

 

Untuk semua author obie.. semangaaaat!! ayo terus ramaikan obie ya! ^o^

 

 

udah ah itu aja, bingung mau ngomong apaan -____-

 

untuk kak adis, makasih udah nerima aku jadi author obie, maaf karena akhirnya aku harus resign dari sini. *bow*

 

paipai semua roomates! don’t miss me yah(?) :’) *bow bareng yoseob & yongguk*

8 thoughts on “Nisa Pamit T.T”

  1. waeyo? nisa, tell me why???!!!?!

    hm, oke mgkin stiap orang punya alsan trsendiri, keep fighting ya, mgkin ini mmg u/ kbaikan kmu🙂

    oh ya, kmu UN thn depan?

    1. tell me tell me tell me now #playing b1a4 – ok #plaak
      aniiiiii~ kata siapa? -___-
      ngga, 2 tahun masih xD
      mian ya tam T,T

    1. mianhae qie T.T
      jan bilang bilang ke eomma anin ya? hehe
      nungguin ya? gomawo.. geurigo mianhada :”
      ayo qie, semangaaaat!! ramaikan obie, oke?

Your Comment Please

