Uname again?! Oh My Godness, Lee Sungjong!!!!

Uname again?! Oh My Godness, Lee Sungjong!!!!

Author: Lee Reina

Casts: Lee Sungjong, Lee Reina, Dongwoo (minor)

Genre: romance

Rate: all

Disclaimer:

Story belongs to Reina, Sungjong belongs to Reina, Typo belongs to Reina too🙂

Reina POVs

                “tidak usah pulang ke Indonesia.” Aku hanya menatap malas Sungjong yang mengelus kepalaku manja. Saat comeback kemarin memang aku di Seoul. Bersamanya. Tapi aku kembali ke Indonesia lagi. Dan sekarang, aku berada di hotel bersamanya. Ah, aku sangat merindukannya.

“tidak bisa. Kau kan tahu aku masih harus mengikuti test bukan.” Kupeluk tubuhnya yang sama-sama berbaring denganku di tempat tidur. Ia hanya membalas pelukanku erat dan kami sama-sama terdiam.

***

Aku membuka mataku dan menyadari tidak ada Sungjong yang tidur disampingku.

“Jongie!”

“oh, kau sudah bangun sayang?” ia tersenyum menatapku yang terduduk kaget begitu tahu ia tidak di sampingku. Aku hanya terdiam tidak membalas senyumannya.

“sedang apa?” Tanyaku sambil berjalan ke arahnya yang sibuk didepan ipadku. Ia menyenderkan tubuhnya dan menepuk pahanya sendiri menyuruhku untuk duduk dipangkuannya. Aku menggeleng pelan dan lebih memilih memeluknya dari belakang. Ia mengadahkan kepalanya dan menatapku datar.

“kau mengganti username mu?” aku mengernyit heran. Kenapa tba-tiba muncul pertanyaan seperti itu?

“memangnya kenapa?” tanyaku sambil duduk di kursi hadapannya.

“fansku saja memakai usernameku, kenapa kau, pacarku sendiri tidak memakainya?” aku merasakan aura Jongie berubah dengan cepat menjadi dingin.

“kau… sedang cemburu?” tanyaku dengan hati-hati dan suara pelan. kalau Sungjong sudah begini, susah nanti. Bukannya menjawab Sungjong lebih memilih kembali berkutat pada ipadku.

“dan juga mereka menyebutku di profile mereka.”

“mwo?” tanyaku dengan cukup keras begitu mendengar ucapannya yang setengah berbisik. Ia hanya terdiam sambil terkadang melirikku sebal. Aku hanya berdecak kesal dan meninggalkannya sendiri. Lebih baik aku mandi.

***

Aku menggeret koperku kesal karena menurutku, kekesalan Sungjong kali ini benar-benar kanak-kanak. Hanya masalah username tidak mengantarku ke bandara? My God… Jadi aku harus menyalahkan siapa? Fans-fans yang begitu mencintai Sungjong? Ah! Benar-benar mereka membuatku pusing! Ku lihat tiket di tanganku yang tertulis masih ada waktu satu jam lagi sebelum aku harus berangkat.

Akhirnya aku memilih duduk dan membuka ipadku. Ku ketik username-nya dan melihat mention yang masuk. Woaaah! Daebak! Bahkan mention ku tertumpuk oleh mention dari para inspirit lain. Dulu sebelum The Chaser rilis, mentionku pasti nomor satu! Benar-benar bintang besar dia sekarang. Aaaah! Seharusnya yang cemburu itu aku! Bukannya dia. Yang selalu mendapat mention dengan tambahan gambar hati, emoticon cium itu siapa? Dia bukan aku!

Ku tutup ipadku dengan kesal. Bagaimana caranya agar ia selalu membaca mentionku? Aah, mengganti namaku dengan infiniteyounggf? Michin! Entah mendapat angin darimana, akhirnya kuputuskan memilih username itu. Yang akan selalu ia baca, dan pasti mengenaliku. JONGNAcouple! Hahahaha

Segera ku ganti username ku dan juga mengganti profileku dengan cepat.

‘a 18yo girl who love kpop love @infiniteyounges ‘s JONGNA it means Sungjong-Reina’

Fufufufu, bisa bicara apa kau sekarang Lee Sungjong!

‘*kiss bye* @infiniteyounges’

Segera ku matikan segala elektronikku dan langsung menuju pesawat yang beberapa menit lagi akan take off. Bye, Seoul. Aku tersenyum riang dan menggeret koperku nyaman.

***

Ku jejakkan kakiku di bandara Soe-tta dengan lelah. Ah, setelah ini langsung kembali ke Semarang, besok spa. Uuum, sepertinya hidupku nyaman. Ku ambil ipad dan ponselku dan ku nyalakan dengan cepat.

From: My Sweet Pervert Prince

–          Eoddiyo?

–          Reina-ya~ eoddiyo?

–          Yak!

–          Aku akan tampil kau tidak melihhatku? Membuat surprise?

–          Mana surpriseku? Kenapa kau tidak ada?

Belum selesai ku baca sms yang masuk darinya, ponselku berdering menandakan telepon masuk darinya.

yobuseo?”

“kau di Indonesia?!” ku jauhkan ponselku dari telinga begitu mendengar teriakannya dari seberang. Aku bisa mendengar suara ramai di belakang. Mungkin dia di luar?

“menurutmu? Aku memang harus pulang kemarin saat kau marah tentang twitter itu.” aku memasuki sebuah café sepi yang menurutku nyaman dan memesan macchiato kesukaanku.

“tidak pamit.”

mwo?! Yak! Kau saja yang sibuk dengan semuanya. Aku maklum kau sibuk. Ku kira kau tahu aku pulang ke Indonesia kemarin! Kau bahkan tidak mendengarkanku bicara kan?!” kekesalanku kembali datang berkat ucapan singkatnya. Tidak ku pedulikan tatapan orang-orang yang melihatku aneh. Aku mendengus pelan begitu tidak mendengar balasan ucapan sama sekali. Yang kudengar hanyalah suara berisik dari seberang.

yobuseo? Kenapa kau tidak pamit sih?!” aku mengatupkan rahangku kesal dan menghembuskan nafas pelan.

“aku sudah berusaha menjadi yeojachingu yang baik bukan selama ini? Dan aku selalu menuruti kemauanmu setiap kau manja bukan?” ucapku pelan yang entah ia mendengarnya atau tidak. Tapi yang jeals aku tidak mendengar balasan dari seberang.

“kalau begitu, lain kali hargai dan dengarkan aku kalau berbicara. Kalau perlu kau ceritakan pada Hoya oppa, agar ia bisa mengingatkanmu tenatng hal yang sering kau lupa. Termasuk jadwal kepulanganku yang bahkan sudah ku bahas sewaktu aku datang ke Seoul.”

“tapi aku terlalu si-“

“aku tahu kau sibuk.” Potongku yang mendapat dengusan kesal dari seberang.

“justru karena aku tahu kau sibuk jadi aku tidak mau memberatkanmu dengan lamanya aku tinggal disana. Kau mengerti kan?”

“aku mengerti.” Ada perasaan bersalah menyelimutiku saat mendengar suara pelannya yang menandakan kalau ia sedang merutuki suatu hal dengan sedih.

“kalau begitu, kembalilah bekerja, dan segera beristirahat. Minum vitaminmu. Juga minum teh hijau yang diberi eomma kemarin dari Jepang. Arra?”

arasseo

“baik aku tutup.” Ucapku tanpa menunggu jawabannya dari seberang. Aku sudah bosan mendengar celotehannya, kalau dia sudah membuat hawa-hawa seperti tadi. Yah, aku harus mengerti keadaannya dan posisinya. Tapi dia tidak pernah bisa menerima posisi dan keadaanku. Ah, terkadang hidup memang tidak adil bukan?

***

Aku mengerjapkan mataku pelan begitu mendengar suara manis Sungjong yang berkali-kali mengganggu tidurku kali ini. Ku raih ponselku dan ku dekatkan ke telinga.

“hmmm?” tanyaku dengan mata masih melekat erat.

“Na-ya… aku mau mengucapkan……”

***

Aku membuka mataku berat dan meraba-raba tempat tidur mencari benda yang disebut ponsel itu. Ku lihat  banyak misscalled. Sungjong semua. Dalam waktu berjauhan. Apa dia tidak tidur? Kenapa terus menelpon tiap jam? Ku dial nomornya dan menunggu jawaban.

“Na-ya!” suara riangnya yang hampir menuju teriakan membuat reflekku menjauhkan ponsel dari telinga dengan cepat.

“kau tidak tidur? Kenapa tiap jam menelpon? Aku bahkan baru bangun.” Ucapku sambil menguap lebar dan kembali memejamkan mata.

“kau tertidur?” aku mengernyit bingung mendengar nada suaranya yang kaget.

“hm? Anhi. Aku memang tidur setelah sampai di rumah. Oh, kau tahu, aku memimpikanmu semalam. Aku bermimpi kau menelponku.” Ceritaku sambil bangkit dari istana mewahku menuju ruang makan.

“itu bukan mimpi sayang. Aku memang menelponmu dan berbicara panjang sekali.”

jinjjayo? Berarti yang semalam itu benar-benar telepon? Hahahaha mianhe Jongie… aku sangat lelah.” Ucapku dengan geli tidak habis pikir ternyata tingkat kebodohanku bertambah.

gwenchana. Anggap saja balasan ketidakperhatianku selama ini.” Ucapan singkatnya sukses membuat bibirku menyunggingkan senyum pagi ini. Aku hanya bisa terdiam. Tidak tahu harus ku jawab apa.

“Na-ya, terimakasih telah menjadi bagian dari hidupku. Aku tidak pernah menyesal memilihmu. Aku… aku sangat mencintaimu.”

“kau kenapa?” tanyaku dengan senyum lebar yang benar-benar menjadikan hari ini yang terbaik.

yak! Selalu selalu selalu! Jawab kau juga mencintaiku!” aku tertawa geli mendengar ucapan yang selalu keluar dari mulutnya kalau aku tidak menjawab perkataannya.

ya Lee Sungjong, apa aku perlu mengucapkan nado saranghae kalau setiap harinya yang ku pikirkan hanya kau? Apakah perlu aku mengucapkannya kalau perbuatanku sudah menunjukkan aku mencintaimu?”  ku teguk air yang tadi ku tuang sambil menunggu jawabannya.

yak! Kenapa tidak menjawab?” tanyaku membalasnya.

“Reina-ah, apa yang kalian bicarakan sampai muka Sungjong memerah?!” teriakan Dino oppa dari belakang sukses membuatku tertawa keras. Terdengar teriakan Sungjong yang memarahi Dino oppa dengan malu.

“hahahahaha sudah sudah. Sebenarnya ada apa sih?”

“eng? Anniyo. Hanya… aku ingin berterimakasih kau sudah sangat sabar menjadi yeojachingu yang baik untukku. Walaupun terkadang kau menyebalkan dan suka mengerjaiku-“

ya ya ya!” potongku dengan kesal. Sebenarnya dia ingin memuji atau mengejekku?

“tapi, aku sangat mencintaimu. Dan juga! Aku meminta maaf telah membuatmu kesal kemarin karena tingkah konyolku.”

“aku akan selalu memaafkan semua kesalahanmu Jongie. Tenang saja. Asal kau tidak mencintai yeoja lain selain keluargamu dan aku! Dan juga tidak mendekati yeoja-yeoja seksi itu!” ucapku dengan kesal disambut tawanya.

“Na-ya, aku benar-benar berterimakasih.”

“untuk apa lagi Jongie?”

username mu. Benar-benar membuat hyungdeul kaget dan tertawa. Tetapi, aku yakin, akan lebih gampang mengenali username mu sekarang. Ah, seandainya aku juga bisa menuliskan namamu di profileku.”

“sudah selesai? Nanti telepon lagi ya, aku harus mandi sekarang. Anyyeong cagiya!”

Kututup teleponnya karena aku takut akan semakin membuatku merindukannya. Setidaknya setelah setiap masalah kekanakkan seperti ini, kami selalu menjadi lebih dekat dan akan semakin erat. Semoga.

~~~~~

8 thoughts on “Uname again?! Oh My Godness, Lee Sungjong!!!!”

  1. fufufufu~~
    JongNaaaaaaaaaaaaa~~
    aku suka .
    *komen macam apa ini -__-

    tapi nin , kok aku berasa kurang greget yang bacanya ? ._.v
    seneng banget JongNa couple muncul lagi , tapi ada kurang gitu~~

  2. Kyaaaa kyaaaaaa seneng bgt ada ff ttg jongna couple lg.haha. Itu sungjong mslah kcil aja diributin.hini.. Oya tor buat depet pw nya gmna cranya? Aku prnah sms tp gk d bls…

  3. yeah akhirx jongna couple muncul lagi bnr2 kangen nech ma ff yg satu ini. ckck sungjong bnr2 kyk ank kecil ya mslah username ja jd masalah, tapi ujung2x tetep romantis meskipun agak kurang greget..hehehe

  4. ‎​​​​​​Њαњααњαњααњαњαα.. =))
    Ringan
    Lama bgt ga baca Jongna
    Mianhae baru baca say
    Aku bener2 udah jarang sempet online nih
    Ngga se’yadong Jongna biasanya sih
    Tpi ga mslh klo aku sih
    Hehe

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s