EL MAU PAMITAN

Annyeong …

Dengan tulisan ini, aku EL LAZUARDY ingin pamitan. Meskipun surat ini nantinya hanya akan menjadi pengganggu ataupun yang lainnya, tapi aku hanya ingin pamitan dengan sopan. Aku memang baru beberapa bulan menjadi author disini, tapi aku sangat senang karena aku telah memiliki banyak teman yang baik kepadaku.

Aku keluar dari sini tidak karena terjadi masalah, karena memang aku namja yang harus sudah menentukan masa depannya dari sekarang, menentukan bagaimana kelanjutan kehidupanku dan keluargaku. Maka dari itu aku sudah tidak bisa lagi melakukan hal semacam ini.

Untuk : Adistia Maharsi

Terima kasih banyak karena sudah menerimaku untuk menjadi bagian dari Obi, meskipun aku namja tapi aku bisa diterima dengan baik disini. Terima kasih dan maaf karena aku sudah tidak bisa lagi ikut meramaikan Obi. Semoga Obie bertambah baik dari waktu ke waktu.

Untuk : Idealisa finna

Noona, terima kasih sudah menganggapku seperti adik laki-lakimu. Kau sungguh baik padaku, semoga hidupmu selalu bersama Tuhan.

Untuk : Eka Kye Kim

Noona, maaf karena aku tidak bisa membuatkan ff ‘tidak terselebung’ untuk noona dengan pairing sama Kibum. Aku ingin buat tapi sayangnya waktu tidak mendukung, mianhae dan terima kasih sudah menerimaku dengan baik.

Untuk : nyit nyit

Noona kalau lapar minta aja sama si tabinya noona, jangan minta-minta ke yang lain. Hehehe … terima kasih noona, aku tidak tau ngomong apa lagi^^

Untuk : Rachel

Noona, kau juga sangat baik padaku. Kau sudi membaca ffku yang masih acak-acakkan, terima kasih. Semoga kau hidup dengan berkat Tuhan.

Untuk : nisa

Nis, maaf ya aku tidak bisa ikut menyelesaikan perkerjaan kita. Tetap semangat kan?

Untuk : Anin

Aku tau, semua yang kau katakan benar. Jeongmal mianhae ..

Untuk : all author

Terima kasih, meskipun aku tidak mengenal kalian semua tapi aku pernah menjadi bagian dari kalian.

Untuk : MY READERS

Terima kasih banyak, jeongmal khamsahamnida, thank’s so much. Aku tidak bisa menyebutkan kalian satu persatu, tapi terima kasih kalian sudah menyempatkan baca dan meninggalkan jejak di ffku. Terima kasih banyak aku akan selalu menginggat kalian.

Setelah ini, aku akan hidup dengan mengubur semua hal yang terjadi dihidupku yang seperti ini. Aku akan menyimpannya dan memulai kehidupan baru ditempat yang baru pula. Mohon do’anya, semoga aku bisa sukses disana.

Maafkan aku jika aku ada salah, baik yang kalian tahu maupun tidak tahu. Maafkan aku ..

Okey, the last I say .. terima kasih banyak dan selamat tinggal.

EL LAZUARDY

 

10 thoughts on “EL MAU PAMITAN”

  1. el!!! kmu tuh udh kyk adek sndiri, tanggal lahirnya pun sama kyk adek spupu ku..
    oke… saengil chukkaehamnida /PLAK *telat/terlalu awal*

    -_____________________-” dia mikirin ff terselubung
    ga usah mikirin ff terselubung itu, gpp qo… tau el punya niat ngebuatin ff juga aku udh seneng🙂

    ga tau mau ngomong apa, atau lebih tepatnya ga nemuin kata-kata yg pas… tapi yg pasti, buat El Lazuardy adik para author/oppa buat para author juga reader yang paling tampan, kece, baik, mempesona x.O *kali ini aku mau muji*

    HIDUPLAH DENGAN BAIK🙂
    persiapkan hidup mu dengan baik, semoga bisa adaptasi dengan segala sesuatu yg baru.

    Argh!!! paling sebel klo ada orang yang say good bye…
    Dan yang biasa aku katain tuh gini >>
    Dont say good bye…
    katakanlah sampai jumpa… di lain waktu,di lain kesempatan🙂

    Aku berdoa semoga suatu saat aku bisa ketemu sama keluarga obi🙂

    Senang pernah kenal sama kamu el..
    berasa lengkap punya adek, ce sama co…🙂

    Sampai jumpa :’)

    dari tadi aku nahan biar keliatan biasa aja…. tapi ternyata, pengen nangis!!

    1. pengen nangis nya ternyara feeling ku bener…
      aku punya feeling klo ada author obi yg keluar, ternyata bener. bahkan bukan cuma 1 :c

      FIGHTING!!!!! *abaikan… biasa lagi stress

  2. he!!
    Kog pada pergi 1/1??
    Anin sama El janjian ya,
    hmmmp

    raihlah masa dpan kamu yg cemerlang. Do d’best..

    Inget wlwpun Qmu mengubur apa yg pernah Qmu lakukan, tapi jgn b’niat melupakan author n readers di obi,

    Tuhan selalu menyertaimu dimana pun Qmu pergi n apa pun yg Qmu lakukan,

    trima kasih juga udah pernah mewarnai obi*sok kenal*

    sekian dari AQ sbg reader yg wlwpun ga ngikutin smw FF Qmu,

  3. Aigoo…
    my brother *big hug for u…
    Ehem aku juga mau ngucapin terima kasih karena kamu ud bersedia menjelma (?) menjadi adik laki-laki yang nyenengin..
    Semoga keinginan kamu tercapai yah EL..
    Jaga kesehatan, jangan lupa makan (?)
    Aku sih cuma berharap, walaupun kamu keluar dari obi tapi tali silahturahmi diantara kita tetap ada. Nggak sampe keputus..oke
    Btw sejujurnya aku agak sedih baca surat perpisahanmu
    cuma… pas sampai bagian perpisahan buat aku yang terjadi malah ketawa ngakak *ditabok
    Dongsaeng-ah, kenapa kau mengubar rahasia noona kemuka umum?

    maksh banyak yah EL buat semuanya😀

    with money,
    nyit2bininyatabi

  4. Loh? Aku ga salah baca kan?? Baru buka obi kok langsung di suguhi surat perpisahan ginian?? Aigoo el, walaupun aku jarang nongol, jarang baca FF dan ikutan ngerumpi ama kalian semua.. aku merasa sedih karena keluarga obi jd berkurang😦

    Aku juga senang bs kenal ama kamu, el. Tetap berkarya ya dek, tetap semangat ^^

  5. EEEEELLLLLLLLLLLLLL!! *belut? itu ‘eel’!# PLAAkK*
    kok cepet bgt sih resignnya?? noona sedih nihhhh~ huhuuu~
    pdhl udh seneng bgt pnya namdongsaeng di obi, trnyata cm sbntr. aku jg blum beres nih baca smw FF2nya el. mian ya😦
    sbnrnya surat perpisahan kamu sih sedih, tp kok pas baca bgnnya nyit2 aku malah jd ngakak sih? trnyata nyit2bininyatabinanrakussekali minta makan ke kamu juga y? ckckckck~ =______=”
    walopun aku gk tw ap alasan kmu memutuskan utk kluar, tp aku dukung deh. tetep semangat ya. kalo ada waktu mampir2 lagi kesini. byk ffku yg hrus EL baca! hehe~
    hwaiting, EL! love youuuuu~

    PS: walopun ngomongnya gk janjian, tp aku tetep aja curiga klo anin sm EL emg ada apa-apanya😛

Your Comment Please

