FATE – Part 4

 

Enjoy reading Roommates sayang😀

 

@dianeyeye

Cast :   Soo Young SNSD as Choi Soo Young

Kyuhyun Suju as Cho Kyuhyun

Jang Hye Young (OC)

Minor cast :     Taeyeon SNSD as Kim Taeyeon, Super Junior Leeteuk as Park Jungsoo, Eomma Kyuhyun

Genre : Romance, alternate universe

Rating : G

 

Tanpa basa-basi, Taeyeon membuka pintu ruang kerja Soo Young. “Soo Young ah!” panggilnya keras, membuat Soo Young mengelus dada karena kaget. “Cepat beri tahu alasan kenapa kulihat Kyuhyun keluar dari butikmu? Tidak boleh ada kebohongan,” katanya sambil menggoyang-goyangkan jari telunjuk. Suaranya terdengar mengintimidasi.

Soo Young mengerjap beberapa kali, berusaha mencerna perkataan Taeyeon yang tiba-tiba. Dahinya lalu menyerngit bingung. “Kyuhyun ssi?” tanyanya.

Taeyeon berdecak tak sabar. “Eo, Cho Kyuhyun. Kenapa dia ke butikmu? Apa yang dilakukannya di sini? Ah, jangan-jangan kalian…” ia sengaja menggantung kalimatnya dan tersenyum curiga ke arah Soo Young.

“Yah, Taeyeon ah! Berhenti berprasangka buruk!” teriak Soo Young sebal.

“Mwo? Berprasangka buruk? Memangnya aku berprasangka apa, babo? Hahaha.”

Soo Young ikut nyengir menertawai kebodohannya sendiri. “Ehehehe, mian.”

“Jadi, kenapa Kyuhyun bisa ada di sini?” rupanya Taeyeon belum mau melepaskan Soo Young.

 

-Soo Young’s pov

Kuhela nafas. Susah memang melepaskan diri dari Taeyeon. Sahabatku itu sangat jeli dan cerdas. “Memangnya apa lagi? Tentu saja dia ke sini untuk memesan kostum untuk konsernya. Kau tahu kan kalau dia akan comeback?” Aku tidak bohong. Memang itu yang dilakukan si namja menyebalkan di sini. Yah, walaupun gara-gara itu muncul perasaan aneh, tapi kurasa Taeyeon tidak perlu tahu itu. Tidak untuk sekarang.

Tapi dasar Taeyeon, ia malah menyipitkan matanya seolah tak percaya padaku. “Masa? Cuma memesan kostum?”

Aku mendengus dan berkata sinis, “Memangnya mau apa lagi? Sudahlah, Taeyeon ah. Jangan berpikiran yang macam-macam. Hubunganku dengan Kyuhyun ssi hanya sekedar hubungan professional antarrekan kerja. Tidak lebih. Jadi jangan terlalu berharap, oke?”

Kali ini gantian Taeyeon yang mendengus sebal. Ia menghempaskan tubuhnya ke sofa. “Cis. Padahal kukira aku sudah berhasil menjodohkan kalian. Ternyata belum…”

“Hei, apa maksudmu belum?”

“Maksudku, kesempatan itu tetap ada. Kau kan tahu aku bukan termasuk orang yang mudah menyerah,” ujarnya santai, membuatku melotot. Dasar Taeyeon!

 

Dengan semangat 45, malam ini aku mulai mengerjakan desain jas pesanan Kyuhyun. Padahal biasanya aku tidak pernah merombak desain yang sudah ada di buku-buku itu. Tapi entah kenapa, aku ingin sekali membuat sesuatu yang beda untuk jas ini. Atau untuk Kyuhyun? Entahlah.

Kutatap desain jas ini sekali lagi. Bagus, tapi masih ada yang kurang. Apa ya? Kupandangi sekali lagi, tapi tetap tidak menemukan apa yang kurang dari desain itu. Ah, mungkin nanti dalam pengerjaan akan ketahuan apa yang kurang.

Aku meletakkan buku sketsa itu di atas meja dan beranjak ke ranjangku. Pikiranku kembali ke kejadian siang tadi. Cho Kyuhyun, cara bicaranya, tatapan matanya, dan suaranya yang merdu. Semua kombinasi hal-hal itu memang membuat Kyuhyun disukai banyak yeoja.

Tapi aku tidak bisa membayangkan diriku menyukai namja menyebalkan itu. Walaupun awalnya aku benci dengan namja itu, entah kenapa sekarang perasaan itu menguap begitu saja. Yang ada malah rasa penasaran. Ya, kurasa aku sedang merasa penasaran dengan namja menyebalkan itu.

 

-Author’s pov

Sebuah nomor tidak dikenal muncul di layar ponsel Soo Young dua hari kemudian. Agak ragu, Soo Young mengangkat panggilan itu.

“Yobeoseyo?” sapa yeoja itu ramah.

“Na ya, Kyuhyun iyeyo.”

Soo Young langsung menjauhkan ponselnya sebentar begitu mendengar nama namja menyebalkan disebut. Dahinya menyerngit. Agak bingung, didekatkan kembali ponselnya dan bertanya, “Kyuhyun ssi? Ada apa?”

“Bisa bertemu sekarang?”

Soo Young menjauhkan ponselnya sekali lagi dan memiringkan kepalanya, berpikir keras. “Bertemu? Untuk apa?” tanyanya. Namja menyebalkan memintanya bertemu? Mencurigakan!

“Tentu saja untuk berdiskusi masalah kostumku. Memangnya apa lagi urusanku denganmu?”

Cis, tuh kan. Sifat menyebalkannya keluar. “Kenapa kau tidak ke butikku saja? Aku juga sedang sibuk.” Bohong. Soo Young tidak sedang sibuk. Pekerjaan yang sedang ditanganinya hanya kostum Kyuhyun. Tapi tentu saja gengsi kalau dia langsung mengiyakan. Mau taruh di mana harga dirinya?

“Aku sangat sibuk. Tidak punya waktu luang. Kalau kau pasti sempat kan ke kantor manajemenku. Nanti sekalian kau lihat konsepnya. Kostumku belum jadi kan?”

Soo Young menggigit bibir bawahnya karena sebal. Dasar menyebalkan! Seenaknya saja menyuruh-nyuruh orang. “Shirheoyo! Kubilang aku juga sedang sibuk.” Soo Young masih dengan gengsinya.

Kyuhyun mendesah. “Jebal, Soo Young ssi. Aku tahu kau bisa meluangkan sedikit waktu. Please. Aku benar-benar tidak ada waktu luang.”

Deg! Hati Soo Young langsung merasa iba begitu mendengar suara namja menyebalkan yang terdengar sangat memelas. Gengsinya luntur seketika. Ia terdiam sebentar, berpikir. Sebenarnya pura-pura berpikir karena hatinya langsung memutuskan begitu ia mendengar suara memelas Kyuhyun. “Di mana?” akhirnya ia mengalah.

“Di kantor manajemenku. Tadi kan sudah kubilang. Ke mana saja kau?”

Astaga~ ini orang menyebalkan sekali sih! Soo Young langsung menyesal sudah bersikap lunak pada namja menyebalkan ini. Tapi kata-katanya tidak bisa ditarik lagi. Dengan menahan dongkol, ia mengabaikan kata-kata Kyuhyun, “Oke. Jam berapa?”

“Mm, jam 3 ya?”

Soo Young melirik jam tangannya dan terbelalak kaget. “Micheosseo?! Jam 3 itu tinggal setengah jam lagi. Memangnya cukup setengah jam ke kantor manajemenmu dari butikku?!”

Kyuhyun tertawa. “Ahaha, oke oke. Terserah kau saja jam berapa. Yang pasti jam 7 aku ada wawancara.”

“Kalau aku tidak mau datang?”

“Aku cium.”

“Yah! Micheo saram!” Klik. Soo Young langsung mematikan sambungan teleponnya begitu mendengar suara tawa namja menyebalkan itu. “Dasar orang gila. Cih,” gerutunya sambil memandangi ponselnya.

Tapi dua detik kemudian senyum terkembang di wajahnya. Membayangkan Kyuhyun menciumnya… Sesange! Apa yang sedang kau pikirkan, Choi Soo Young?! Soo Young langsung menepuk-nepuk pipinya untuk menyadarkan dirinya yang sudah terkena bisikan evil.

 

-Author’s pov

Begitulah. Akhirnya jam 4 Soo Young pergi ke kantor manajemen Kyuhyun. Ternyata namja itu tidak berbohong. Dia memang sangat sibuk dengan persiapan comeback-nya. Berlatih dan berlatih.

Soo Young tiba di sana ketika Kyuhyun sedang berlatih dance. Seorang petugas keamanan mengantarnya ke ruang latihan namja menyebalkan itu. Ruangan itu terbuat dari kaca satu arah, seperti di ruang introgasi. Dari luar bisa melihat ke dalam, tapi dari dalam tidak bisa melihat ke luar. Dari dalam hanya terlihat seperti cermin.

Kyuhyun berlatih dance dengan energik. Gerakannya lincah dan dinamis. Soo Young melihatnya sampai terpesona. Pantas saja Kyuhyun punya banyak fans yeoja, pikirnya. Selain tampan dan punya suara bagus, dia juga terkenal cerdas. Multitalented.

Tiba-tiba Kyuhyun berhenti bergerak, serempak dengan dancers di belakangnya. Namja itu lalu tersenyum dan bertepuk tangan, lalu berjalan ke arah meja untuk mengambil minumnya. Semuanya dilihat Soo Young dengan pandangan terpesona. Saat Kyuhyun meminum minumannya, Soo Young masih kehilangan separuh nyawanya yang terbang entah ke mana.

Pada saat itu dia menyadari. Dia, Choi Soo Young, telah jatuh cinta pada namja menyebalkan itu, Cho Kyuhyun. Bukan, bukan karena fisik namja itu yang memang mendekati kata sempurna. Entahlah… ada sesuatu dalam diri Kyuhyun yang membuat mata Soo Young tidak bisa lepas darinya.

 

“Maaf, sudah menunggu lama?”

Soo Young langsung menoleh begitu mendengar suara di sampingnya. Namja menyebalkan. Refleks, ia menggeleng. “Aniyo.”

Kyuhyun hanya mengangguk. “Ja, kutunjukkan padamu konsepnya. Ikuti aku.”

Soo Young melirik arah yang ditunjuk Kyuhyun dengan agak enggan. Ia lalu berjalan mengikuti langkah namja itu. Tak lama, Kyuhyun berhenti di depan sebuah pintu yang bertuliskan ‘Producer’.

“Ayo masuk,” ajak Kyuhyun padanya. Soo Young ikut masuk ke dalam ruangan itu.

Seorang namja yang masih muda menyambut mereka dengan senyuman hangat. Namja itu langsung mengulurkan tangan ke arah Soo Young. “Park Jungsoo imnida. Kau bisa memanggilku Leeteuk.”

Soo Young menundukkan badan sedikit sebelum membalas uluran tangannya. “Choi Soo Young imnida.”

Setelah itu, Leeteuk memperlihatkan rencana konsep comeback Kyuhyun pada Soo Young. Tentu saja tidak semuanya karena ada beberapa yang masih dirahasiakan. Hanya yang berkepentingan dengan Soo Young saja yang diperlihatkan oleh Leeteuk.

“Jadi begitulah konsepnya, Soo Young ssi. Sudah mendapatkan gambaran?” tanya Leeteuk di akhir penjelasannya.

Soo Young mengangguk dan tersenyum. “Ne. Algaessimnida. Sekarang aku lebih bisa memvisualisasikannya dalam bentuk kostum.”

Leeteuk ikut tersenyum mendengar kata-kata Soo Young. “Ne. Selamat bekerja, Soo Young ssi.” Ia lalu berdiri dan kembali mengulurkan tangan.

Menyambut uluran tangan Leeteuk, Soo Young ikut berdiri. Begitu juga dengan Kyuhyun. Setelah itu Soo Young pamit. Leeteuk mempersilakan dengan senyuman ramahnya. “Ya! Kyuhyun ah. Cantik sekali yeoja itu!” ujar Leeteuk ketika Soo Young sudah keluar dari ruangannya.

Kyuhyun memandangnya dengan tatapan sulit diartikan. “Jangan macam-macam, Hyeong,” guraunya.

Leeteuk tertawa. “Ahaha, arasseo. Dia milikmu? Wah, apakah sekarang Cho Kyuhyun sudah mulai tertarik pada yeoja?” ledek Leeteuk.

Kyuhyun ikut tertawa. “Sialan kau, Hyeong! Sudah ah, aku mau mengantar dia dulu. Dah, Hyeong.” Setengah berlari Kyuhyun keluar dari ruangan Leeteuk dan mengejar Soo Young.

 

-Soo Young’s pov

Aish, kenapa lift ini lama sekali sih? Masih 6 lantai lagi sebelum lift ini sampai di sini. Lama sekali. Mana badanku sudah lelah. Berendam air panas pasti enak. Apalagi kalau aromanya sakura, wah~ Kupejamkan mataku seolah bisa mencium wangi bunga sakura. Eeeeh, tapi kenapa yang lewat malah bayangan namja menyebalkan? Kenapa wajahnya yang muncul? Astaga!

Buru-buru kubuka mataku untuk mengusir bayangannya. Aku pasti sudah gila. Tadi aku memikirkan kalau aku sudah jatuh cinta padanya. Dan sekarang aku mulai membayangkannya setiap saat. Memikirkannya seolah tidak ada hal penting lain yang bisa kupikirkan. Michigeutta!

“Soo Young ssi.” Aku langsung menoleh begitu mendengar suara namja menyebalkan. Kulihat dia sedang berlari menghampiriku. Astaga~ kenapa ada namja yang ketampannya bisa membuat hati serasa meleleh ya?

Aku mengangkat alis melihatnya. “Wae guraeyo, Kyuhyun ssi?” tanyaku begitu dia sudah di hadapanku.

“Ada waktu sebentar?” tanyanya.

Kerutan di dahiku bertambah banyak. “Well, sebenarnya aku sudah ingin pulang. Kenapa? Apa ada yang ingin dibicarakan lagi?”

Dia menggeleng perlahan. “Aniyo, amugeotdo eobseoyo(tidak ada apa-apa). Aku hanya ingin mentraktirmu minum. Mau?”

Aku terperangah. “Hah? Kau sedang sakit?” itulah kalimat yang refleks keluar dari mulutku. “Maksudku… mentraktirku minum? Dalam rangka apa?”

“Berterimakasih. Sudahlah, jangan menolak rezeki. Kaja.” Ia langsung menarikku masuk ke dalam lift yang kebetulan sudah terbuka di depan kami.

Sesange~

 

Kyuhyun tidak menyadari. Tidak jauh dari lift tempatnya dan Soo Young berdiri, seseorang memerhatikannya dengan seksama. Penuh rasa ingin tahu dan curiga di saat yang bersamaan. Orang itu adalah Park Hye Young.

Pikiran yeoja itu langsung bertanya-tanya begitu melihat sosok yeoja di samping Kyuhyun. Apalagi begitu melihat Kyuhyun menggandeng tangan yeoja cantik itu. Hye Young makin curiga. Prasangka buruk muncul bertubi-tubi di dalam pikirannya.

 

-Kyuhyun’s pov

Dia tidak menolak ketika tangannya kupegang. Well, ini pertanda baik kan? Kami masuk ke dalam lift dengan diam. Soo Young tidak berkata apa-apa, aku juga begitu. Sepertinya dia bingung untuk memulai pembicaraan. Selama ini kan kami selalu bertengkar ketika bertemu.

“Ehem,” aku berdehem untuk menarik perhatiannya. Dan benar saja, dia melirikku sedikit. Aku tersenyum. “Soo Young ssi, kau tidak keberatan minum sebentar denganku kan?” tanyaku membuka pembicaraan.

Dia terlihat agak salah tingkah. “Aniyo,” ujarnya sambil menggeleng pelan.

Tepat saat itu pintu lift terbuka. Aku langsung menoleh ke arahnya. Ia juga menoleh ke arahku tapi langsung mengalihkan pandangannya. Aku tersenyum tipis ketika ia melewatiku, keluar dari lift lebih dulu.

 

“Kau sudah kenal lama dengan Taeyeon?” tanyaku sambil menuangkan soju ke gelasnya.

Soo Young mengangguk. “Lumayan lama. Sejak masih di middle school. Kenapa?” yeoja itu lalu menegak sojunya dalam sekali minum. Wah, hebat juga dia.

“Dan kau betah berlama-lama dengannya?” aku tertawa.

Dia ikut tertawa. “Dia baik kok. Bukannya kau sepupunya? Kenapa malah menjelek-jelekkan Taeyeon, huh?”

“Dia itu cerewet. Aku sering tidak tahan mendengar repetannya yang seperti petasan cabe itu,” kataku sambil menegak soju.

Soo Young masih tertawa. Tawa yang begitu lepas, yang tidak mungkin kulihat saat dulu kami bertemu pertama kali. Matanya yang polos bersinar-sinar indah. Dan mata itulah yang membuatku membuang pikiran negatif tentangnya. Sekarang pun begitu. Aku terpesona pada mata indahnya.

“Soo Young ssi,” panggilku. Dia menoleh menatapku. “Ayo kita perbaiki hubungan kita. Aku tidak ingin terus-terusan bertengkar denganmu. Padahal kita belum kenal, tapi sudah saling memaki. Itu kan tidak bagus.”

Matanya membulat. Ia terdiam, mungkin mencerna perkataanku. Lalu perlahan senyumnya mengembang. “Memperbaiki hubungan? Kedengarannya seperti hubungan kita sangat kacau sebelumnya, haha. Oke, aku mau.”

Aku ikut tersenyum begitu mendengar jawabannya. “Nah, begitu kan lebih baik.”

Dia melirikku dan tersenyum penuh arti. Artinya apa, aku juga tidak tahu, hehe. Tiba-tiba dia berdiri. “Aku harus pulang sekarang, Cho Kyuhyun ssi. Terimakasih sudah mentraktirku minum. Aku pergi dulu.” Dengan manisnya ia tersenyum dan membungkukkan badan sedikit ke arahku.

Aku hanya bisa memandangi punggungnya yang bergerak menjauh. Sungguh, di awal pertemuanku dengannya, aku tidak pernah membayangkan kami akan duduk bersama untuk minum dan ngobrol santai seperti ini. Kukira kami akan jadi musuh abadi sepanjang masa.

Tapi sepertinya takdir berkata lain. Aku malah jatuh cinta padanya gara-gara mata polosnya yang indah itu. Ckck, perasaan memang sulit diduga ya? Well, seperti kata orang, hati tidak pernah memilih di mana tempatnya akan tertambat.

 

-Author’s pov

Soo Young masih tersenyum-senyum sendiri ketika ia sudah berada di dalam mobilnya. Semua ekspresi wajah Kyuhyun di kafe tadi disimpannya rapi-rapi di memori otaknya. Ekspresi itu, ekspresi yang tidak mungkin muncul pada saat mereka pertama kali bertemu.

Ah, mengingat pertemuan pertama mereka Soo Young jadi ingin tertawa. Pertemuan pertama mereka penuh dengan kekesalan dan tatapan saling menjatuhkan. Tapi sekarang, coba lihat! Bahkan Soo Young sudah mulai bisa mengakui kalau ia menyukai namja menyebalkan itu.

Kali ini, Soo Young rasanya ingin sekali berterimakasih pada Taeyeon. Kalau saja Taeyeon tidak mengundangnya ke pesta ulang tahunnya, Soo Young pasti tidak bertemu dengan Kyuhyun. Mereka pasti tidak saling tahu menahu sekarang. Tidak bisa saling berteriak dan mengatai satu sama lain. Tidak bisa berbicara lembut seperti tadi. Soo Young tidak bisa menatap wajah tampan bagai pangeran -yang bisa berubah jadi setan bila pemiliknya sedang menyebalkan- itu. Soo Young juga pasti tidak pernah menyukai seorang namja menyebalkan yang sebelumnya tidak terpikirkan untuk disukainya.

Perlahan-lahan, Soo Young mensyukuri semua takdir yang terjadi antara dirinya dan Kyuhyun.

 

Esoknya

Taeyeon menyerngit ketika dia melihat orang yang sedang berdiri di depan pintu apartemennya melalui kamera interkom. Cho Kyuhyun. Sepupunya itu memang dekat dengannya, tapi apa yang membawanya datang ke sini sepagi ini?

Taeyeon membuka pintunya dan Kyuhyun langsung masuk. “Ada angin apa pagi-pagi sudah ke sini?” mulut Taeyeon gatal untuk tidak bertanya.

Kyuhyun hanya menatapnya sekilas lalu menghempaskan badan di sofa. Dengan gaya seenaknya dia menyalakan tivi layar datar di depannya. Tidak sedikit pun dia menunjukkan keinginan untuk menjawab pertanyaan Taeyeon.

Taeyeon mendengus sebal, merasa tidak dipedulikan. “Kau sudah sarapan? Aku baru saja mau sarapan.”

Kyuhyun menggeleng. “Ani. Aku sudah sarapan.”

“Lalu kau kenapa ke sini sepagi ini? Ada perlu apa?”

Lagi. Kyuhyun diam saja ketika ditanya tujuannya datang ke apartemen Taeyeon pagi-pagi. Taeyeon langsung merasa ada yang tidak beres dengan sepupunya, jadi dia memutuskan untuk ikut duduk di sofa. Diambilnya remote tivi dan dimatikannya tivi dengan sekali gerakan.

“Jadi, ceritakan padaku masalah apa yang membawamu ke sini!” perintah Taeyeon. Ia menatap Kyuhyun lekat.

Kyuhyun menarik nafas panjang sebelum berbicara. “Taeyeon ah… kurasa aku… menyukai Soo Young ssi.”

Taeyeon hampir tidak memercayai pendengarannya. Seorang Kyuhyun? Cho Kyuhyun bukannya membenci Choi Soo Young? Ah, mungkin saja Soo Young yang ini bukan Soo Young sahabat Taeyeon.

“Soo Young siapa maksudmu?” tanya Taeyeon memastikan.

Kyuhyun berdecak. Tampaknya dia malu harus mengulangi kalimatnya. Wajahnya sudah memerah seperti ubi. “Tentu saja Choi Soo Young. Memangnya ada berapa Soo Young yang kita kenal bersama?”

Taeyeon melongo. Benar Choi Soo Young, sahabatnya? “Neo… jinjja?”

Kyuhyun menatap Taeyeon dengan pandangan membunuh. “Aish, kau ini. Lemot sekali!”

Mendadak seberkas senyum terbit di bibir Taeyeon. “Lalu kau mau apa ke sini?”

“Tentu saja aku mau meminta bantuanmu, babo. Bantu aku dekat dengan Soo Young ssi.”

Senyum Taeyeon bertambah lebar. “Gurae? Kau datang ke orang yang tepat Kyuhyun ah. Tenang saja, aku bisa membantumu. Ini urusan mudah untukku.” Dengan bangga, Taeyeon menepuk dada. “Tapi sebelumnya, izinkan aku sarapan dulu, oke? Kau nggak mau sepupumu yang paling cantik ini pingsan karena nggak sarapan kan?”

 

Taeyeon nyengir lebar menyadari rencananya sudah berhasil. Well, setidaknya bagian yang paling susah sudah terlewati dengan sukses. Bagian yang paling susah itu tentu saja membuat Kyuhyun jatuh cinta pada Soo Young. Kalau membuat Soo Young jatuh cinta pada Kyuhyun sih lebih mudah.

Setelah Kyuhyun pulang dari rumahnya, Taeyeon langsung meraih gagang telepon dan menghubungi seseorang. “Yeoboseyo, Gomo,” sapanya ceria ketika orang yang dihubunginya sudah mengangkat teleponnya.

“Taeyeon ah? Senang mendengar suaramu lagi. Ada apa, Sayang?” balas orang itu.

Taeyeon tersenyum. “Gomo, Gomo harus berterimakasih padaku karena aku… sudah berhasil membuat Kyuhyuni jatuh cinta pada seorang yeoja! Kyaaaa!”

Suasana langsung berubah heboh ketika lawan bicara Taeyeon, yang tak lain adalah eomma Kyuhyun, ikut menjerit kesenangan. “Jinjja Taeyeon ah? Gyaaa!”

“Ne, Gomo. Barusan Kyuhyuni datang ke apartemenku, bilang kalau dia sudah jatuh cinta pada sahabatku dan minta bantuanku untuk membuatnya dekat dengan yeoja itu.”

“Waa, daebakida Taeyeon ah. Gomo sangat berterimakasih padamu. Apakah yeoja ini adalah yeoja yang dulu pernah kau katakan pada Gomo?”

Taeyeon nyengir lebar. “Ne, Gomo. Dia sahabatku yang fashion designer itu.”

“Bagus sekali. Lalu sekarang apa rencanamu, Taeyeon ah?”

“Aku sudah ada rencana, Gomo. Tinggal menjalankannya saja. Doakan aku ya.”

Eomma Kyuhyun tertawa. “Gurae! Pasti Gomo doakan. Berjuanglah, Taeyeon ah. Gomo sudah sangat ingin melihat Kyuhyun punya pacar, membawanya ke rumah untuk mengenalkannya pada kami orang tuanya dan akhirnya menikah. Bukankah itu bagus?”

Taeyeon mengangguk kuat-kuat. “Eo, matjayo, Gomo. Ah, hanya dengan membayangkannya saja aku sudah sangat senang.”

“Gomo juga.”

Senyum Taeyeon mengembang lagi. “Kalau begitu sudah dulu ya Gomo. Aku mau menjalankan rencana selanjutnya nih. Nanti kalau sudah ada kemajuan, aku akan menelpon Gomo lagi.”

“Oke. Gomo doakan kau berhasil, Taeyeon ah. Bye.”

“Bye, Gomo.” Taeyeon lalu memutuskan sambungan telponnya. Yeoja itu lalu tersenyum puas ketika membayangkan rencananya yang sudah hampir berhasil.

 

Soo Young melirik jam tangannya. Ah, sudah waktunya dia pergi ke acara fashion show yang diadakan oleh seorang seonbae-nya semasa kuliah. Sebenarnya acara fashion show  itu akan dimulai dua jam lagi tapi Soo Young tiba-tiba ingin mampir ke bakery untuk mencicipi sedikit cake. Kalau tidak pergi sekarang, yeoja cantik itu takut dia tidak akan datang tepat waktu. Yeoja itu bangkit dari duduknya, meraih tas tangannya, dan keluar dari ruangannya.

“Soo Young eonni!”

Soo Young menoleh ke arah Yoona yang baru saja memanggilnya. “Hai, Yoona ya. Aku pergi dulu ya,” ujarnya ceria.

“Eonni,” panggil Yoona lagi, menghentikan langkah Soo Young. “Ada yang ingin bertemu denganmu.”

Soo Young menatap Yoona dan mengangkat alisnya heran. “Siapa? Apa dia mau berkonsultasi? Lebih baik kau saja yang menanganinya, Yoona ya. Aku harus menghadiri sebuah fashion show sekarang.”

“Tapi, Eonni, dia bilang ingin bertemu dengan Eonni.”

Mata Soo Young memubulat. Rasa penasarannya muncul. “Dia ingin bertemu denganku? Baiklah, bawa dia ke ruanganku, ya,” katanya sambil berbalik menuju ruangannya. Dalam hati dia bertanya-tanya siapa orang yang ingin bertemu dengannya itu.

Pintu ruangan terbuka dan seorang yeoja imut masuk ke dalam ruangan. Mata Soo Young agak melebar melihat sosok yang tidak asing itu. Ia yakin ia pernah melihat yeoja ini sebelumnya tapi entah di mana.

Yeoja itu menunduk sedikit ke arah Soo Young sebelum duduk di kursi tamu yang telah disediakan. Senyum manis yang agak mengerikan di mata Soo Young terus-terusan tersungging di bibirnya. “Annyeong haseyo, Choi Soo Young ssi. Perkenalkan, namaku Jang Hye Young. Kau mungkin belum pernah mengenalku sebelumnya tapi aku sudah pernah melihatmu sekali.”

Soo Young diam saja, bingung harus mengatakan apa. Jadi dia hanya tersenyum dan memberi isyarat pada yeoja itu untuk melanjutkan kata-katanya.

“Aku hoobae Kyuhyun oppa.”

Sejenak Soo Young terpaku. Matanya melebar dan dia menahan nafasnya di dada tanpa disadarinya begitu mengetahui sedikit fakta itu. Entah kenapa tiba-tiba dia merasa ada sesuatu yang akan terjadi antara dirinya dan yeoja di hadapannya ini.

 

 

 

…to be continued…

 

 

Part 4 selesai😀 alhamdulillah ya #ala-tante-syahrini

Bagaimana ? apakah masih kependekan ? ehehe , di part 4 ini aku berusaha manjangin ceritanya sedikit . kalo masih kependekan juga , aku minta maaf banget ._.v

Silakan share apa yang kalian pikirkan di kotak komentar yaaaa😀

Makasih banyak Roommates sayang😀

33 thoughts on “FATE – Part 4”

  1. Annyeong😀
    aku readers baru disini.
    Kyaa!!
    Apa rencana yg mau dikerjain Taeyon?
    Itu hoobae nya kyuhyun ngeselin banget,pengen tau urusan orang..
    Haha
    tapi thank’s juga buat dia,kalo nggak usulan dia buat kyuhyun,mungkin kyuhyun nggak bakalan jadi buat bikin kostum di sana.

    Kayaknya Soo eon udah dapat restu dari camer😄

    daebak thor!
    Next chap lebih panjang,lebih seru,lebih banyakin kyuyoung + taeyon nya yah thor..
    Hehe

  2. Annyeong..
    Yeyeyeyeyeyaaaaahhhh ahirnya dari part 3 langsungggg baca part 4 (ketinggalan baca part3 nya gara2 ga up date)
    Bluuusshhh hehehe kyu & soo young udh menyadari dirinya jatuh cinta??
    Wkt adegan kyu telp soo young yg bilang mau cium klo soo young ga mau dateng ituuu kok malah aqu yg tersipu2 yah.. *Plakkk sadar ooy ituuu wat soo young hihihi

    taeyeon~aaah ayooo persatukan sepupu & sahabat mu… Go taeyeon~!! Go taeyeon..!! Go taeyeon..!! (ง’̀▼’́)ง
    Hati2 taeyeon.. Si chinguu udh mulai bikin konflik tuh.. Ada si Jang Hye Young.. Perketat petahan taeyeon~aaah.. Eo..!!??
    KyuYoung Fighting..!!
    Chinguuu Fighting..!!

  3. akhirnya kyu oppa ngaku kalo dia suka ma soo ^^
    taeyeon eonnie ayo semangat buat jodohin kyu oppa n soo😀
    itu si hye young mau ngapain ke butiknya soo?
    jangan2 dia mau bilang ke soo supaya jangan deket2 ke kyu oppa..
    andwe…. #teriakhisteris

    ditunggu part selanjutnya ya😀

  4. huwaaaaa *ikut teriak bareng taeyeon dan eommabya kyu*
    kyu uda jatuh cinta sama sooyoung. .
    ayo cepet bilang. .
    g usah gengsi ntar sooyoung direbut orang lho. .
    hehe
    taeyeon berhasil jadi cupid. .
    lanjut y. .

  5. assiikk.. asiikk…
    kyuhyun udah ngaku klo dy suka sama soo young.. ^_^

    penasaran sama rencana’nya taeyoung..^_^
    sama Jang Hye Young yang dateng ke kantor’nya sooyoung…

    lanjut chingu..^_^

  6. Finally!!! Akhirnya kyuyoung udah saling jatuh cinta😀 eh.. Tapi itu ngapain si jang hyeyoung ke kantornya sooyoung?? Pasti mau bikin ricuh :@ .. Awalnya aja berantem, trus saling penasaran dan akhirnya jatuh cinta deh ,wkwkwkwkww … Ditunggu next partnya yaaa🙂

  7. lol.
    setuju bgt sm Kyu..
    mata Soo eonni itu emank indah..😀

    dan masih sempet”nya author nyelipin Soo eonni yg shiksin..
    makan trusss..
    wkkkkk..

    lanjut Thor..😀

  8. Makin seruu hmm itu trainernya ntar jadi orang ketiga ya? aku seneng akhirnya kyu menyadari perasaannya ke soo kkkk

    1. hmmm
      spti’x akan t’jadi sesuatu nih klo hoobae kyu dtg btemu soo young,

      kog aq rasa alur-x kecepetan yah,

      yak, kyu!
      Klo gentle pdkt ndiri aja ga usak pake mak comblang..
      Hmmm

      eh, ga ada typo ya?
      Good..good..hehe

  9. anyeong….🙂
    dhita imnida…
    aq reader bru…

    kyaaa…. snang bnget nemu FF Kyuyoung kya gni…
    dri benci jdi cinta…
    next part d tggu…🙂

  10. aku suka , akhirnya kyuhyun ngaku juga ke Taeyeon klo naksir Sooyoung😀
    ntr bikin kyuhyun ngejar2 sooyoung yaaa ..
    kayaknya bakalan lucu nih .,,😀
    nah tu Hye Young ngapain datengin sooyoung ??
    mau ngancem ya ?
    ditunggu kelanjutannya segera ya chinguu ,, bikin yg agak panjangan ya ..
    soalnya kayaknya masih terlalu pendek , hehee
    khamshaaa ~~~~

  11. yah… tbc
    akhirnya kyuyoung damai & tinggal tunggu jadian hahah
    wah hye young mau ngajak perang kali sm soo, krn dia tau kyuyoung lg deket. pengacau nih

  12. Kyaa! Kyaa! Seneng bgt Part ini byk momen Kyuyoung yg lg manis-semanismanisnya(?)
    kekeke~
    ga nyangka Kyu secepat itu dtg minta bantuan Taeng. Taeng unni semoga berhasil, fighting^^
    Hobaenya Kyu dtg bertemu Soo unni, tujuannya apa ya?

    Next partnya asap ya, ditungguh loh^^

  13. mereka menyadari masing2 dari mereka jatuh cinta!! waaa… daebak!!
    taeyeon-eonni ayo terus jaga pertahanan eonni! satukan terus mereka… itu si hye young mau ngapapin sih??
    masih pendek chingu.. lebih panjang lg ya di next part.. hwaiting!!

  14. kyaaaaa….. KyuYoung udh sling jtuh cnta……..
    tpi kyknya udh mncul pengganggu nih……….
    hye young qm mau ngpaen…..????

    mkin seru author……
    next partnya d tnggu……

  15. Asseeekkkk aseeekkkkk kyuyoung sling cinta nih yeee.. Ciie ciieee…. Huaaaa torr kenapa TBC nya selalu gk tepat sihh. Penasaran niihhhh!!!! Jangan kelamaan ya tooorrrrr nxt part nya

  16. wah akhirnya kyu ama sooyoung udah nyadari klu mereka jatuh cinta…
    kira2 urusan apa hye young dtng ksooyoung ya…jgn2 mau ngaku2 pcrnya kyu…
    lnjt next chap 5…

  17. huooo…ceritanya keren..
    maaf komennya dirapel…hehehe…
    kirain berantemnya lamaaa trus gengsinya gedhe gitu…
    ternyata gak..untung…..
    soalnya biasanya gitu…
    hehhe
    oke deh mau lanjut next chapter dulu yaaa

  18. Sesuatu banget
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
    Bagus kok
    Mana saingannya uda muncul ni
    Mengingatkan aku pada Jiyeon
    Si kyu klo malu kayaknya lucu deh
    ‎​​​​​​Њαњααњαњααњαњαα.. =))
    Pengen ngakak bayanginnya
    (ʃƪ‾̴̴͡͡▽‾̴̴͡͡) evilaugh

  19. Jang Hye Young?! Orang ketigaaaa! u.u
    Biasanya yeoja yang act cute didepan org yg disuka dan senyumnnya begitu itu karakternya… sadis._.
    Kyaaaaa!
    Lgsg baca next part!

  20. Naah tuu yeoja belagu amet langsng nyampern soo young,.ap maksudy coba!?
    Trz mw blng “aku suka kyuhyun oppa,.jdi jngn dekati dia”ckk~,..bisa jg lngsng blng ” ada hbngn ap soo young onni dngan kyuhyun oppa”
    waah gak bner ni mah..hehe

Your Comment Please

