Crazy!

CRAZY !! EL-NA(?)

Okey, aku bawa ff pesenan si Anin yang gila. Minta main casntya aku dan dia, kalau nggak suka juga nggak apa-apa. Ini komedi, JUST COMEDY TAPI GAGAL. Okey ??  ini GARING, ANEH, GILA. Anin, suka nggak suka terima aja nasib. Dan apa itu?? posternya gambar kartun? Gezzzzzz ..

 

Disebuah rumah yang mewah, dengan perabotan yang benar-benar tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Hiduplah sepang suami-istri(?) yang bernama EL Lee(?) dan Lee Reina. Mereka sudah menikah kurang lebih 2 seperempat tahun, mereka hidup dengan bahagia dan menantikan suara tangisan bayi.

“ yeoboo” panggil sang istri.

“ opo?” sahut sang suami.

“ sepertinya aku ngidam.”

(Huh? Bagaimana bisa ngidam? Hamil saja belum? Ck, bagaimana bisa aku memiliki istri yang aneh seperti itu?) batin sang suami.

“ kok bisa ngidam?” tanya EL.
(kenapa aku bisa memiliki suami yang lemot macam dia? Kalau aku ngidam berarti aku hamil, dia bodoh atau terlalu polos sih! Menyebalkan !) batin sang istri.

“ yeobo, kau hanya bercanda kan? Kalau aku ngidam itu berarti aku hamil?” sabar istri.

“ iya aku tahu itu, tapi memangnya kau hamil? Siapa yang membuatmu hamil? Bagimana bisa aku tidak tahu?” tanya sang suami yang mulai kesal.

“ EL ! kau tampan dan mempesona J tapi kau pikun ! kau menyebalkan!” marah sang istri kemudian berlari dan masuk ke dalam kamar bak didrama-drama romantis.

“ okey, sabar el ! bagaimana bisa hamil? Memangnya aku dan dia sudah melakukannya? Bagimana aku tidak tahu dan tidak merasa?” gerutu sang suami.#aseek

Sang suami itupun tidak mempedulikan istrinya yang sedang nangis layaknya anak bayi yang kehilangan boneka barbienya. El lalu dengan santainya berjalan kedepan rumah dan memanjat pohon manga(?) untuk mengambil bola basketnya yang memang telah menginap diatas pohon itu selama beberapa minggu akibat ulah sang istri yang merasa telah kalah dengan benda bulat berwarna hijau milik sang suami.

Dengan sebuah lemparan yang kuat dan terarah, bola basket itupun pas mengenai ring yang berada diatap rumahnya, dengan sebuah senyuman kecil yang disunggingkannya. Sekarang keadaan depan rumah Pak EL sangat ramai dengan sahutan keras dari tetangga-tetangga rumah.

“ ah, oke oke. Aku harap kalian bisa tenang. Jangan keras-keras, karena istriku akan siap menerkam kalian jika kalian mencari masalah dengannya saat ini. Jadi, cukup lihat dan berteriaklah dengan cara berbisik-bisik tentangga.” Ucapnya dengan diakhiri kedipan mata yang sungguh menawan.

HWAAAAA…. ELLL… AKU TRESNOO KARO KOWEE..

Ya semacam itulah teriakan-teriakan dari para ibu PKK dan bapak-bapak(?) arisan. Dengan permainan yang sungguh cantik, namja beristri itupun sukses memukau penggemar dan penonton depan rumahnya. Melihat keadaan seperti ini, namja itu tersenyum lega. Tapi sayangnya ..

“ YAK ! BERHENTI SEKARANG JUGA ATAU AKU AKAN PULANG KE RUMAH ORANG TUAKU !” teriak sang istri dari atas pelafon(?) rumah.

Sedetik kemudian, keadaan yang penuh dengan riuh dan teriakan berubah menjadi mencekam dan menakutkan.

“ LEE REINA ! KENAPA KAU BERTERIAK HAH !” teriak sang suami frustasi.

Baru saja namja itu akan masuk rumah dan meninggalkan para penggemar di depan rumahnya, tapi sebelum namja itu  benar-benar masuk rumah, telingannya mendengar seorang manusia memanggilnya. Ketika mata namja itu menuju ke pintu gerbang, disana telah terlihat seorang yeoja yang super duper sexy boo(?), dengan warna lipstick merah menyala dan sebuah dress mini dengan warna senada.

“ ada yang bisa saya bantu mbak?” tanya EL.

“ hai, namaku Hyuna. Aku adalah tetangga baru anda, pak Lee?”

“hah? Ah, cukup panggil saya EL.” Ucap namja itu dengan senyuman yang menawan.

“ tidakkah kau ingin mempersilahkan aku untuk masuk kedalam rumahmu?” tanya Hyuna.

Ketika namja itu akan membukakan pintu gerbang rumahnya, tiba-tiba sang istri datang dengan mata yang bersirat kemarahan.

“ yak ! kau siapa hah? Apa kau ingin menggoda suamiku hah? Aku tahu suamiku itu memang tampan dan mempesona tapi sayangnya dia sudah memiliki istri yaitu aku.” Sombong Lee Reina.

“ cisss, kau tahu mbak(?). aku Cuma pengen minta buah manga pak EL, karena aku ngidam. Siapa yang ingin menggoda suamimu, suamimu itu terlalu narsis!” ucap tetangga baru kemudian pergi dari hadapan pasangan suami itri itu.

BUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKK .

Tawa Lee Reina menggelegar setelah tetangga yang dianggapnya akan menggoda suaminya itu mengatakan hal yang bisa saja membatalkan kehamilan Lee Reina.

“ MENENG KOWE !” kesal sang suami.

 

@kamar tidur@

Kini sepasang suami-istri yang sedikit kurang waras kepribadiannya tengan tidur di ranjang yang super besar dan mewah dengan posisi kepala  Lee Reina berada di pangkuan sang suami yang tampan dan mempesona J

“ mas ?” #hah?

“ opo?”

“ masih ingat tidak kalau aku sedang hamil?” tanya Reina.

“ aku pikun jadi tidak ingat!” jawab EL.

“ kau jelek !”

“ BAH !” jutek EL.

“ EL ? sumpah, rasanya aku pengen motong lidahmu.”

“ LEE REINA ! aku ora peduli, wes terserah ! sakarepmu!”

“ YAK ! woy ! aku hamil tapi kau malah jahat padaku.”

Huweeeeeeeeeeeeee

Tangis Lee Reina pun pecah seketika, dan EL pun kalang kabut untuk menghentikan tangisan sang istri yang seperti bayi kehilangan susunya.

( kalau aku menghentikan tangisnya dengan menutup mulutnya dengan mulutku? Ah, ide yang bagus. Ah tidak tidak, itu tidak keren. Lalu aku harus bagaimana?) batin EL.

“ hey, diamlah ! kenapa kau menangis ? katamu kau sedang hamil, coba kau pikir mana ada ibu hamil yang menangis seperti seorang bayi huh?” tenang EL.

Sedikit demi sedikit tangis Lee Reina pun berhenti, tapi keadaannya kacau.

“ Reina, kau tahu hidung memerah dan berair, matamu juga merah, pipi yang masih basah? Hahahaha. .. kau semakin jelek ? maka dari itu diamlah. Oke?” bujuk EL.

Sedangkan Reina hanya bisa menganggung-anggukkan kepalanya saja.

“ EL, kau jahat padaku. Kau harus meminta maaf padaku.” Rengek reina.

“ yoweslah, aku ngalah. Maaf ya?”

“ ah, gak enak gak enak! Maafnya harus gombalin aku. Masa aku terus yang gombalin kamu?”

“ hah? Aku ora iso, aku gak iso, temenan !”

“ cepet !”

( ya Tuhan, ternyata aku benar-benar memiliki istri yang kurang waras. Gombal? Aku ora iso beneran. Ck, awas aje lu !) batin el

“ okey, errrrr …. Bola-bola apa yang aku suka?” tanyaku?”

“ ah, kenapa gombalanmu itu nggak keren sekali sih yeobo. Ya ya, aku weruh kalau sampeyan itu suka bola basket ! waaah, sampeyan gila? Masa yang mau digombali itu bola basket bukannya aku istrimu yang manis ini? Okey, EL ! aku mutung.”

( oke oke, tarik nafas hembuskan. Inilah resiko memiliki istri yang sedikit miring, ah tapi aku mencintainya-___- sabar sabar el, kau tahu kan kalau kau itu tampan dan mempesona. Jadi kau pasti bisa bersabar) batin el.

“ kenapa kau tidak mau mendengarkan dulu? Sabar, mana ada yeoja yang mengaku hamil tapi tidak sabaran sepertimu?”

“ yaudahlah ya, nyantai po’o bang ! wes wes, teruskanlah”

“ bola yang aku suka itu bola matamu yang selalu memancarkan cinta kepadaku.” Gombal el yang ntah berhasil atau gagal.

“ aaahhhh, so swiiittttttt.” Ucap lee reina dengan mencubit pipi suaminya.

(dipikir pipiku ini bakpao apa? Tidak tahukah kalau aku ini lagi sakit gigi? Ckckck) batin el lagi dan lagi.

“ lagi, lagi , lagi, lagi” minta lee reina menggebu-gebu.

“ hah?

“ reina, wes yo? Aku capek mikir tau !”

“ bah !”

“ yowes yowes aku ngalah, tapi bentar tunggu.”

Selama kurang lebih dua jam lebih 4 menit 33 detik akhirnya el mengucapkan sesuatu yang membuat hari reina berdegup kencang.

“ nggggg, reina… kau tau termos?”

“ ya, wae ?”

“ kau seperti itu bagiku.”

“ HAH ? TERMOS ? AKU TIDAK TERIMA ? aku disamakan dengan TERMOS? Huwaaaaaaaaaaaaa, mamiiiiii … aku dihina oleh suamiku sendiri yang tampan dan mempesona#tetep asiikkkk

“ diamlah diamlah, dengarkan dulu. Kenapa kau suka sekali memotong ucapanku?” tanya EL.

“ kau menyebalkan !”

“ aku mengatakan kau seperti termos karena kau juga selalu menghangatkan hatiku, lee reinaku sayang” gemes el dengan menjewer telinga istrinya J

“ wes ! aku bener-benar ndak kuat lagi mikir.”

“ ck, ndak asik lu el !” ejek lee reina.

“ coba, lu yang gombalin gua?” tantang el.

“ wani pirooo ??????”

“ halah, biasanya juga nggak pakai acara ‘wani piro segala’. Gengsi lu ada readers yang tau? Hahahahaha” tawa el puas.
“ sakarepmu lah el !” kesal lee reina.

“ yowes.” Kesal el juga.

“ aku ngantuk, nyanyi nina bobo. Pphali !!”

“ WANI PIROO LEE REINA????”

BUAKAKAKAKAKAKAKAK

“ cepet ! aku nangis, kampret lu !” emosi reina.

“ oke oke.”

Lalu posisi mereka berubah, dengan menggunakan tangan el sebagai bantal kepala lee reina. El dengan begitu percaya diri mencoba untuk bernyanyi nina bobo untuk menidurkan isrtinya yang kurang waras otaknya.

“ okey, setelah aku menyanyikan lagu nina bobo kau harus tidur. Oke ??”

“ berhenti bicara dan bernyanyilah.”

Nina bobo, oh ninaaaa booboo

Kalau tidak bobo, digigit el yang tampan(?)

Nina bobo oh nina booboo

Kalau tidak bobo nanti el yang bobo(?)

Sedikit demi sedikit el semakin mengecilkan volume suaranya. Baru saja el akan merebahkan tubuhnya, tapi ???

“ coba, nyanyikan lagu ibu kita kartini yang berasal dari Indonesia.”

“ ah, kau harusnya tidur reina.”

“ cepetan, aku ngidam sekarang. Kau mau nantinya anakmu akan memngeluarkan liur terus huh?”

“ cepet tutup matamu, kau bawel sekali jadi istri yang hanya hamil.” Kesal el.

Lalu keadaan menjadi hening, dan el tengah menyiapkan suara berlianya.

Ibu kita kartini

Putri sejati

Putri Indonesia, harum namanya.

(aaahh, aku tidak hafal. Bagimana ini? Ah, lagipula reina tidak akan tahu. Hahaha) batin el.

Wahai ibu kita kartini

Putri yang mulia

Sungguh besar cita-cintanya

Untuk Indonesiaaaaaaa

( hahahahah … benarkan apa kataku? Dia itu memang sotoy, jadi aku bisa tiduurrrrr eh tapi ini juga demi anakku nantinya. Meskipun aku tidak yakin kapan aku membuat anak bersamanya.) batin el.

Setelah malam yang begitu memberatkan bagi el, akhirnya pagi menjelang. Dengan kondisi tangan yang membesar akibat semalam tangannya berganti peran sebagai bantal sang istri, kini tangan itu sangat menggerikan. HUAHAHAHAHAHA# author keselek keyboard

Kini pasangan itu sedang berada di kursi meja makan.

“ ck, kenapa kau memberiku sarapan roti dan daging huh ??”

“ itu hukumanmu karena kau semalam sangat bodoh dalam bernyanyi.”

(bagaimana dia bisa tahu? Ah, mungkin otaknya sudah sedikit pintar. Syukurlah ya Tuhan J) batin el.

“ aku weruh, opo yang ada diotak mesummu itu el ? bagaimana aku bisa tahu kau bernyanyi dengan kesalahan yang menggerikan huh?”

“ ah? Kenapa membicarakan tadi malam? Aku hanya mengeluh, kenapa kau memberiku sarapan roti dan daging padahal kau tahu aku tidak suka itu.” ck

“ diamlah ! mana ada lagu nina bobo menjadi el yang pengen bobo?? Gezzzzz, gua masukin kandang babi mampus lu !” kesal reina.

“ BAH !! sekarang mana anakku hah ?” tanya el.

“ ih bodoh, mana ada orang yang baru hamil satu minggu sudah melahirkan. Hahahaha .. lu bodoh sekali sih el?”

“ HAH??? STRES LU !”

“ bah bah bah !!”

“ YOWES ! AKU SELINGKUH KARO HYUNA WAE !”

“ sono sono sono, selingkuh ! kalau sampe pulang, gua sate lu !!”

END.

Anin : woy !! kenapa ffmu macam ini el ??

El : mboh !! aku dewe yo ora ngerti. Bingung aku !

Anin :  ckckckck .. ff mu GAGAL TOTAL ! endingnya ??? WHAT THE ????

El : terima kasih. Terima kasih juga buat july_ yang kasih nama ELNA. hahahah

Sekian. J J J

13 thoughts on “Crazy!”

  1. *hening*
    BUAHAHAHAHHAHAHAHHAA
    PECAH TAWA GUE BEGO!!!
    AAAA SARANGHAEYO EEEEEL!!!!! ♥

    FF diatas mengumbar apa yang selama ini kita ‘lakukan’ el -____-
    Ngga perlu juga kali kebanyakan nyebut ‘tampan&memesona’
    Giliran scene nya aku, yang ada ‘miring&ngga waras’ -_-

    Aaaaah sumpah, semakin ku mencintaimu~ ♥

  2. WOYY PASANGAN SABLENG…lol
    edan lah FF-mu yang ini EL
    (==V) nggak suami nggak istri podo wae
    tp serius menghibur lah ditengah tumpukkan tugas..
    wakakkaa

  3. Jiahahahhahahah😄
    Pasangan gilaaaa!!!!! >///<

    sering sering bikin ff beginian yaaa…. ngehibur bangeeet. pasangan yang sama-sama abstrak😄
    Tapiiiiiiii…. pas bahasa jawa nya pake translate-an dong -_____-" ora ngerti aku

    aku lagi males bikin ff, lebih seneng baca ff^^
    SELAMAT MENGHADAPI RINTANGAN HIDUP SELANJUTNYA!!!!
    HIDUP ElNa!!!!! *tebar kembang*

  4. eh?
    Aq yg kasih nama*rada lupa*

    oh iyaaa waktu i2 kan aq sms’an sama Anin..

    Hahahahaha
    wkwkwkwk
    ckckckckck
    xixixixixi
    *ngakak d atas loteng*

    lucuu skalianann.
    Tapi kog penuh bhsa Jawa?
    =,=
    aq ga ngerti +___+

    pokokx daebak,
    nc’x mana??
    :p

  5. hweee???O_o kadar ke GJ annya melebihi 100% mas broooo… hahahaa,, “tresno karo kuwi” dari korea lgsung gebrakan ke bhasa jawa hahhaha😀

Your Comment Please

