[Prolog] Beauty and The Geek

 

 

Title                       ::  [Prolog ]Beauty and The Geek

Author                  ::  Kucumcucum

Genre                   ::  Romance, Friendship

Rate                       ::  PG 15

Length                  ::  Chapter

Cast                       ::

Heera                    as            Emma Swan

Kim Bum              as            Ethan Tomlinson

Lee Donghae     as            Julio Martin

And you’ll find the others cast by yourself in the next part.

Disclaimer          :: Ide cerita merupakan hasil dari pemikiran saya.Mohon jangan jadi seorang PLAGIAT!!! oke….

Ps                           :: Yea… in icerita pertamaku yang kumasukan kewordpress. leganya….maaf ya kalau masih banyak typonya, mohon dimaklumi…. ya sudahlah cuap.. cuapnya nanti saja silahkan langsung dibaca ~

 

 

 

Story Begain ~

“Emma…. pulang bareng yuk” ucap Ethan dengan senyumannya

entah apa yang di lakukan si cowok kuyuk ini, dia adalah orang pertama yang secara terang – terangan deketin aku!!!… oh….my god….ini yang pertama kalinya ada orang yang deketin aku….yah… walaupun dulu aku sempet deket juga sama seorang cowok waktu aku masih SMP…but karena dialah aku gak pernah lagi deket sama siapapun!!! ….oke… lupain itu… aku gak mau inget – inget hal itu lagi…. dan kembali lagi ke ‘COWOK KUNYUK’ satu ini yah…. siapa lagi yang gak kenal sama dia seluruh kampus ini pasti kenal dia… yeah… dia itu ‘Ethan Tomlinson’ playboy NO1 di kampus ini….. aahhh kenapa sih nih orang ngejar – ngejar gue terus manalagi aku paling benci yang namanya ‘COWOK’ 5 huruf itu bikin gue gila setengah mati, apasih maunya nih cowo…. masa dia mau deketin gue yang dijuluki si ‘KAMUS BERJALAN’ oh ya.. ada lagi julukan yang nyakitin banget ya itu si kutu buku yang ‘JELEK’ oh god gimana tuh perasaan kalian kalau dikatain kaya gitu…

emang ya aku yang sekaran gini berubah TOTAL dengan aku yang dulu. dulu aku itu cewe modist, cantik danbanyakcowo-cowo yang ngejar aku tapi itu semua berubah dengan satu orang cowok yang udah buat aku jatuh cinta sama dia, dia itu baik banget, perhatian dan manis karena itulah kenapa aku cinta mati sama tuhcowo, tapi dengan seketika hal itu berubah menjadi kenangan yang paling menyakitkan karena dia meninggalkan aku dengan gampangnya hanya demi seorang cewe ‘polos’ malah cantikan aku dibandingkan cewek itu…

aku dibuat gila olehnya aku mengurung diri di kamar, tidak makan, tidak minum, tidak mandi semua hanya karena dia, aku menangis sepanjang hari sampai aku hampir masuk ke rumah sakit…

akhirnya aku memutuskan untuk pindah ke london agar aku bisa memulai semuanya dari awal lagi, tapi sekarang aku malah merubah diriku ini menjadi si  ‘KUTU BUKU’ aku mulai meninggalkan semua kesukaanku yang suka berfoya-foya dari menghabiskan uang dengan belanja, ke discotic, terus sering pulang malem, dan gak pernah belajar tapi semua itu berubah menjadi emma yang suka belajar, mengerjakan PR, suka ke perpustakaan dll. sampai aku mengubah wajahku yang cantik ini menjadi si jelek… mulai dari aku sering mengepang rambutku menjadi dua, memakai kacamata yang super tebal dan besar, mengganti pakaianku menjadi pakaian anak cupu…

yah.. semua itu kulakukan agar aku gak pernah deket sama cowo lagi dan gak mau ngerasain yang namanya cinta lagi, tapi sekarang cowok yang di depanku ini ngejar – ngejar diriku yang jelek ini?? oh…my god…  apa dia sedang sakit??

“hello???… emma kamu mau gak aku anter pulang, entar aku berubah pikiran loh…jarang -jarang ada cowo ganteng ngajak pulang bareng sama cewe kaya kamu ini” ucapnya yang membuayar lamunanku.

“emang aku peduli !!! mau berubah pikiran atau enggak kek emang aku pikirin!!! terus kamu bilang kamu itu ganteng??? hah….ngaca dong….paling juga ganteng kalo diliat dari atas menara eiffel, dan aku ini emang jelek terus kenapa??” ucapku penuh emosi…. jangan salah kalau anak kutu buku itu pasti lembut, pendiem, gak pernah marah beda dengan aku… aku ini kan dulunya pernah di juluki ‘Si Cantik iblis’  jadi walau pun aku anak kutu buku gak ngubah sifatku ini, paling yang berubah kebiasaan duluku aja.

“aduh… jangan marah-marah dong…. iya deh aku yang jelek dan kamu yang cantik…. aku anterin kamu pulang yahhh” ucapnya dengan gombalannya. ihh….. jijik banget dengernya dia ngomong aku-kamu lagi… ih.. biasanya juga dia ngomongnya pake gue-elo. ya udahlah aku terima aja, entar yang ada gombalannya semankin menjadi – jadi lagi….  ihhh jijik banget dah… sekalian itung -itung irit ongkos

“Terselah lo lah” ucapku asal

“Hore…. senangnya” ucapnya dengan senyuman manisnya…ha!! manis??? gak…gak.. maksudku senyuman menjijikannya.

 

TBC

 

 

————————————–~(^.^)~————————————

Hahaha….masih sedikit ya….ini cuma baru prolognya doang kok…. kalo ada yang peasaran sama kelanjutannya bisa liat di http://www.wattpad.com/story/1237392-beauty-and-the-geek di situ aku udah ada lanjutannya tapi emang masih belum tamat sih…. hehe *garuk – garuk kepala*

Tolong ya… tinggalin Comment kalian!!! jangan jadi silent Readers ok😉

4 thoughts on “[Prolog] Beauty and The Geek”

  1. Pertama baca judulnya, dikirain mirip acara game show Beauty and the geek ituloh.😄
    Trus-trus, liat ‘Tomlinson’ jadi inget ma One Direction deh.😄 Louis Tomlinson. wowowowo. #plak

    Oke, balik lagi ke cerita.
    Huaaaa, trauma masa lalu nih. Jangan-jangan Emma mau tapi malu yaah sama Ethan. *troll face*
    ayo lanjut lanjut! Huahahaha

  2. wuaaaa nama ce.y heera!!! kebetulan banget namkor ku juga heera hahahah😄 *exited
    jd ngebayangin klo dia itu aku :p
    ceritanya seru… berasa kayak baca teenlit teenlit gitu, cuma aku mau ngasih saran. klo pemaparan ceritanya itu pake kata “aku”, dari awal sampe akhir ya pake kata “aku”. Klo mau pake kata “gue” ya seterusnya pake “gue”.

    kan di paragraf awal itu ada kalimat yang pake “aku”, terus di kalimat selanjutnya ada kata “gue”… enaknya sih dipilih salah satu ajaa😀

    tapi itu terserah kamu sih sai… hanya saran hehe^^
    FIGHTING!!

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s