JONGNA COUPLE – HIATUS

REINA POVs
“aku hanya ingin kita putus. Apa itu susah?” ucapku pada Sungjong dengan keras. Ia hanya menatapku dingin dan keras. Aku terdiam dan membalas tatapan matanya yang tajam.
“wae?” aku mendesah kesal mendengar jawaban yang ia ucapkan. Sedari tadi aku sudah memintanya putus, dan sedari tadi juga, ia hanya menjawab kenapa!
“apa itu penting?” tanyaku sinis dengan menatap matanya tajam. Menantang. Ia hanya terdiam dan melihatku dengan rahang terkatup.
“baiklah jika kau memaksa. Aku, sudah tidak mencintaimu. Kita berpisah. Dari detik ini.” ucapku sarkatis kepadanya. Aura canggung dan panas bisa kurasakan darinya. Ia masih terdiam dan melihatku dengan keras.
Kutunggu jawabannya, sampai akhirnya ia menghela nafas dan tersenyum.
“kkureom. Kita putus sepihak. Aku, akan tetap menganggapmu pacarku. Aku pergi. Jaga dirimu baik-baik.” Aku hanya menggigit bibirku melihatnya berbalik dan berjalan menjauhi pintu rumahku. Menuju taksi yang akan membawanya ke hotel.
Tiba-tiba ia berbalik dan menghampiriku dengan pasti. Ia meraih daguku dan mengecup bibirku singkat.
“kau, jangan coba-coba lari. Aku tidak peduli, kau masih mencintaiku atau tidak. Kita, akan menikah. Arrachi?” ku usap bibirku kasar dengan punggung tanganku di hadapannya.
“bermimpilah.” Ucapku singkat dan berbalik masuk ke rumah. Meninggalkannya sendiri di luar.
Bagiku, JongNa couple, sudah selesai. Aku tidak peduli pada apa yang akan ia lakukan di masa depan. Kecuali, ia menyusahkanku.

Hai roomate’s🙂 Nggak usah bingung baca ini. Anin cuma lagi ngga pingin nulis JongNa couple. Belum tentu kan mereka hiatusnya lama?😉 Doain aja Anin nemu mood buat nulis couple ini ^^ Kamsahaeyo.

11 thoughts on “JONGNA COUPLE – HIATUS”

  1. putus sepihak.. kasihan banged ya jong-i.. hehe.. alurnya kesingkatan… pingin tau kata katanya Sungjong itu ciyusan apa enggak.. hehe..

  2. Aihh~
    kayaknya imajinasi author selangit deh kalo bikin FF JongNa Couple -.-
    Bikin ngiri aja… ‘-‘v
    tapi FF karya-karyamu selalu bagus kok Thor~
    iihh, author cantik dehh… author kan author manis, imut, cantik, pinter bikin FF pula.. Aku minta tolong doongg~ Bikinin FF yang Castnya Choi Raemi sama Kim Myungsoo doongg~ yayayaya?? author kan cantiknya selangit~ :*

  3. JongNa hiatus?
    mungkin udah jalan takdirnya kali yee~ Berbahagialah para Sungels~
    Hohoho… yang diatas cuman becandaan doang yaa~ ‘-‘v
    Thor~ baru baca nih cerita kalo JongNa hiatus -.- padahal aku suka lhoo sama ‘JongNa’ couple…
    Jangan sampe putus beneran deh… nanti JongNa shipper pada sedih~ kayak author diatas nohh~ *tunjuk author Dianeyeye* (‘-‘)v

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s