FATE – Part 2

 

Part 2 dataaaaaaang😀 liat komen-komen di part 1 bikin aku semangat banget untuk lanjutin fanfict ini, ehehe. Makasih banyak ya Roommates sayang :*😀

Sooo~ inilah dia part 2! Silakan dinikmati😀

@dianeyeye

Cast :   Soo Young SNSD as Choi Soo Young

Kyuhyun Super Junior as Cho Kyuhyun

Taeyeon SNSD as Kim Taeyeon

Minor cast : Yesung Super Junior as Kim Jong Woon, Seo Hyun Wol (OC)

Genre : Romance

Rating : General (G)

Taeyeon memindahkan ponselnya ke telinga kiri. “Ne, Gomo (bibi). Tak usah khawatir. Serahkan saja semuanya padaku. Ne? Oh, kemarin malam aku sudah mengenalkannya pada sahabatku. Ne? Ah, tentu saja dia cantik. Dia juga baik. Dan dia seorang fashion designer terkenal… Tentu saja, hahaha. Mm, gomawoyo, Gomo. Hahaha, aniyo… Mm, sampai jumpa, Gomo. Muah, hehehe.”

Klik. Sambungan telepon diputus. Taeyeon memandangi ponselnya dengan perasaan puas. Langkah pertama sudah dijalankan. Tinggal lihat bagaimana perkembangannya dan jalankan langkah selanjutnya.

 

-Soo Young’s pov

Entah kenapa hari ini aku ingin sekali makan cheese cake dan strawberry cake. Jadilah aku pergi ke bakery langgananku untuk membeli keduanya.

Dengan penuh perhatian kususuri etalase bakery yang memajang berbagai jenis kue. Ah, kenapa semua kue di sini enak-enak? Aku jadi ingin mencicipi semuanya, bukan hanya cheese dan strawberry cake-nya saja. Akhirnya kuputuskan untuk membeli sepotong cheese cake, sepotong strawberry cake, dan sepotong banana vanilla cake. Hehehe.

Aku membungkuk sedikit dan menggumamkan terima kasihku kepada pelayan bakery. Dengan perasaan bahagia, aku keluar dari bakery itu dan menyusuri jalanan. Aku memang sengaja tidak menggunakan mobil karena ingin menikmati udara musim semi yang mulai hangat.

Brukk! Seorang namja tiba-tiba menabrakku dan membuat plastik yang berisi kotak-kotak kueku jatuh. Tunggu sebentar… Apa? Kotak kueku JATUH???? Sesange!

Aku langsung berjongkok untuk mengambil plastik yang berisi kotak-kotak kue berhargaku itu. “Huaaa, kueku~” strawberry cake-ku tidak selamat. Dia hancur dan keluar dari kotaknya, hiks. Refleks aku menatap namja yang menabrakku dan menyebabkan bencana di pagi hariku yang indah ini.

Hah? Mataku langsung membulat begitu melihat siapa yang menabrakku barusan. Namja itu… Cho Kyuhyun!? Walaupun ia memakai kacamata cokelat, topi baseball, dan hoodie untuk menyamarkan wajahnya, aku masih bisa mengenalinya karena tampangnya yang menyebalkan itu.

Aish, dia ini memang membawa sial! Dia bahkan tidak meminta maaf dan hanya memandangiku dengan wajah datar yang sama sekali tidak menunjukkan rasa bersalah. Dasar namja menyebalkaaaaan!

“Yah! Kau menghancurkan kueku!” teriakku sebal.

Namja itu hanya memandangiku. “Lalu?” tanyanya tak acuh.

Aku melotot. “Lalu? Lalu!? Kau masih bisa berkata seperti itu!? Kenapa kau tidak minta maaf, hah!?”

“Minta maaf? Untuk apa?”

Hah, namja ini benar-benar membuatku gila! “Kau menghancurkan kueku! Kueku yang berharga!” aku hampir histeris, tapi segera kutarik nafas dalam-dalam untuk menurunkan emosiku.

“Itu hanya kue. Kenapa kau sampai histeris begitu, sih?” tanya namja menyebalkan itu sambil mengorek-ngorek telinganya seolah teriakanku tadi membuat telinganya tuli.

“Aku hanya minta kau mengucapkan maaf. Apa itu begitu sulit?” aku masih bersikeras supaya ia meminta maaf.

Namja itu tersenyum sinis. “Shirheoyo! Ini balasan untukmu karena sudah menumpahkan minuman di jas-ku dulu, hahaha.”

Aish, ternyata dia masih ingat kejadian di pesta ulang tahun Taeyeon waktu itu. Dasar menyebalkan! “Neo…” desis Soo Young geram.

“Waeyo? Hahaha, sudahlah. Aku harus pergi. Bye, Choi Soo Young, haha.” Namja itu lalu pergi meninggalkanku.

“Yah! Lihat saja, Cho Kyuhyun! Aku akan membuat perhitungan denganmu! Dasar menyebalkan,” ancamku padanya. Tak kupedulikan beberapa orang yang berbisik-bisik di sekitarku.

Aish, kutukan apa yang menimpaku sampai bisa bertemu namja menyebalkan itu lagi? Tuhan… aku tidak mau bertemu dengannya lagi…

 

-Kyuhyun’s pov

Wakaka, akhirnya aku bisa membalas dendamku pada yeoja menyebalkan itu. Tadi ketika aku sedang berjalan-jalan, tak sengaja aku melihatnya keluar dari sebuah bakery dengan menjinjing plastik yang kukira berisi kue. Sebuah ide jahil tiba-tiba muncul di benakku.

Aku menyenggol lengannya dan seperti yang sudah kuduga, plastik yang sedang dibawanya jatuh. Ia terbengong sebentar sebelum akhirnya jongkok memandangi kotak-kotak kuenya yang berantakan. Ah, ada satu kue yang hancur, hahaha.

Ia langsung berteriak dan menyuruhku meminta maaf. Pokoknya yeoja itu bersikeras membuatku meminta maaf karena sudah menghancurkan kuenya. Tapi aku terus berkelit dan akhirnya malah pergi meninggalkannya.

Sialnya, ia meneriakkan namaku! Aish, segera kuturunkan topiku supaya wajahku tidak terlihat. Bisa mati aku kalau sampai ada yang mengenaliku. Ck, dasar yeoja gila! Tuhan, aku tidak mau bertemu dengan yeoja aneh, gila dan menyebalkan itu lagi…

 

-Soo Young’s pov

Taeyeon berjalan menghampiriku. Wajahnya terlihat sumringah, sepertinya ia sedang senang. “Soo Young ah, annyeong!” sapanya ketika sudah berada di hadapanku. “Wah, gaun ini indah sekali. Siapa yang akan memakainya?” ia menyentuh gaun pengantin yang sedang kuperiksa.

Aku tersenyum. “Kau kenal artis Seo Hyun Wol? Ia akan menikah lima hari lagi,” kataku.

Mata Taeyeon membulat. “Seo Hyun Wol? Benarkah dia akan menikah? Wah, cepat sekali. Padahal dulu kami pernah sekelas ketika di SHS, ckck. Dengan siapa dia menikah?”

“Kim Jong Woon.”

“Mwo? Kim Jong Woon yang penyanyi terkenal itu? Wah, aku juga mau kalau menikah dengannya, haha.” Aku iku tertawa mendengar guaruannya. “Ngomong-ngomong, kalian pergi ke mana malam itu?”

Aku menyerngit tak mengerti. “Ha? Malam kapan?”

“Pesta ulang tahunku,” ujar Taeyeon tak sabar. “Aku mengenalkanmu dengan sepupuku, lalu kalian kutinggal sebentar tapi ketika aku kembali kalian sudah tidak berada di sana lagi.”

“Oh, yang itu…” gumamku pelan.

“Jadi, kalian pergi ke mana?” Taeyeon rupanya masih penasaran dengan hal itu.

“Aku sih pulang ke rumah, kalau Kyuhyun ssi aku tidak tahu. Mungkin ia juga pulang ke rumahnya,” jawabku cuek.

“Mwoya!? Jadi kalian tidak pergi bersama!?”

Aku menutup telingaku. “Yah! Kenapa kau berteriak begitu? Kenapa juga aku harus pergi bersamanya?” aku melirik Taeyeon dengan tatapan sebal.

Taeyeon berdecak. “Kukira kalian sudah mengalami kemajuan atau apa. Ternyata… ish, parah sekali!”

“Wae? Kenapa kau sibuk sekali membuatku dekat dengan namja menyebalkan itu, sih?” tanyaku.

“Aku sedang mencarikannya jodoh. Kasian dia. Umurnya sudah 25 tahun tapi belum pernah sekalipun menggandeng seorang yeoja untuk dijadikan pacar. Ck, mungkin itu akibat dari karirnya yang sangat cemerlang di umurnya yang masih sangat muda. Makanya, aku mau membantunya mencarikan pacar,” jelas Taeyeon panjang lebar.

Aku pura-pura menguap. “Lalu kenapa kau kenalkan padaku?”

“Yah! Tentu saja aku ingin kalian jadian!”

Aku melotot. “Mwo!? Jadian? Andwae! Aku tidak mau! Aku tidak mau punya pacar seperti sepupumu itu! Hih, amit-amit deh.” Oke, mungkin aku memang berlebihan. Tapi itu benar. Aku tak mau punya pacar namja menyebalkan macam Kyuhyun itu.

“Ck, kenapa memangnya? Kau juga sama saja dengannya kan? Gara-gara sibuk mengembangkan karir di usia muda, sampai lupa untuk mencari pacar! Makanya aku ingin menjodohkan kalian berdua!”

Aku menutup telingaku. “Aaah, shirheoooo!”

Ya Tuhan, apa yang ada di pikiran Taeyeon sih? Seenaknya saja menjodohkanku dengan namja menyebalkan macam Kyuhyun? Ck, sampai matipun aku tidak mau punya pacar seperti itu. Lebih baik aku jomblo sampai mati deh.

 

Kyuhyun melompat dan akhirnya berlutut untuk mengakhiri gerakan dance-nya. Ia tersenyum, mengacungkan jempolnya ke arah tiga orang dancer yang membantunya, lalu berjalan ke meja satu-satunya di ruangan itu. Dengan cekatan disambarnya sebotol air mineral dan langsung diteguknya sampai air di botol itu tinggal setengah.

“Kyuhyun ah, hari ini cukup sampai di sini. Kita lanjutkan besok,” kata seorang namja pada Kyuhyun. “Aku pulang duluan, ya!” Ia lalu keluar dari ruang latihan itu.

“Eo, Hyeong. Hati-hati!” Kyuhyun menegak air mineralnya lagi, kali ini sampai habis. Ia lalu meraih tas jinjingnya dan keluar dari ruangan itu. “Hei, aku duluan, ya!” katanya pada dancers yang masih beristirahat.

“Ne,” jawab mereka serempak.

Kyuhyun berjalan menyusuri koridor kantor manajemen DY Entertainment dengan langkah santai. Ketika berpapasan dengan orang-orang yang dikenalnya, ia selalu menyapa mereka dengan ramah.

“Oh, Kyuhyun ah!” panggil seorang namja tampan.

Kyuhyun berbalik dan mendapati namja itu sedang berjalan menghampirinya. “Kim Jong Woon! Apa kabar?” tanyanya sambil mengembangkan senyum.

“Yah! Kau ini lebih muda dariku 5 tahun. Harusnya kau memanggilku Hyeong. Dasar tidak sopan!” canda Jong Woon.

“Ahaha, mianhae. Ada apa, Hyeong?” Kyuhyun tertawa tanpa rasa bersalah.

Jong Woon terlihat mencari-cari sesuatu di dalam tasnya. “Nih.” Ia mengeluarkan dan menyerahkan sebuah amplop berwarna peach ke Kyuhyun.

“Apa ini?” tanya Kyuhyun sambil membolak-balik amplop itu.

“Undangan pesta pernikahanku. Datang, ya!”

Kyuhyun membulatkan matanya. “Hah? Pernikahan? Kau mau menikah?” tanyanya kaget.

Jong Woon tertawa. “Yah! Jangan kaget seolah-olah aku mau melakukan apa gitu dong.”

“Hyeong menikah dengan yeoja kan?”

“Sialan!” Jong Woon menjitak kepala Kyuhyun yang hanya bisa meringis. “Tentu saja aku menikah dengan yeoja. Memangnya aku gay. Kau harus datang, ya Kyuhyun. Awas kalau tidak!” ancam Jong Woon.

Kyuhyun tertawa. “Ne, Hyeong!” Ia berlagak seperti dongsaeng yang patuh pada hyeong-nya, membuat Jong Woon tertawa.

Ckck, yang benar saja Jong Woon hyeong akan menikah. Padahal karirnya sedang berada di puncak. Apa dia tidak takut para penggemarnya akan meninggalkan dia? Eh, ngomong-ngomong siapa yang menjadi pengantin wanitanya, ya?

Dengan penasaran Kyuhyun membuka amplop yang ternyata undangan pernikahan itu. Ia lalu membaca tulisannya dengan seksama.

Kim Jong Woon dan… Seo Hyun Wol? Hah, Seo Hyun Wol yang artis terkenal itu?

Wah, kalau dengan Seo Hyun Wol, Kyuhyun juga mau -____-

 

“Ini.”

Soo Young menatap yeoja di depannya dengan pandangan bingung. “Ini apa?”

“Undangan pernikahanku. Kau harus datang, Soo Young ah,” kata yeoja yang bernama Seo Hyun Wol itu.

“Ah, tentu saja aku datang. Gomawo, Hyun Wol ah. Ah iya, kau mau melihat gaunmu? Sudah jadi loh.”

Hyun Wol mengangguk. “Boleh.”

Soo Young lalu berdiri dan beranjak ke ruang kerjanya diikuti Hyun Wol. “Ini dia,” tunjuknya pada sebuah gaun.

“Tidak salah aku memintamu membuatkan gaun pernikahanku. Hasilnya indah sekali,” puji Hyun Wol sambil tersenyum puas.

“Kau pasti sangat cantik memakai ini.”

Hyun Wol tersenyum lebar. “Mm, gomawo. Ah, aku harus pergi sekarang, Soo Young ah. Besok akan ada yang mengambil gaun itu.”

Soo Young mengangguk tanda mengerti. “Eo, arasseo. Hati-hati, ya Hyun Wol.” Ia tersenyum dan melambaikan tangannya sampai Hyun Wol keluar dari butiknya.

Yeoja berambut panjang itu mendesah. Pesta lagi. Kenapa sih akhir-akhir ini banyak sekali teman-temannya yang mengadakan pesta? Ck.

 

Soo Young turun dari taksi dan melirik ke kanan kiri sebelum melangkah masuk ke ballroom sebuah hotel bintang lima yang sekarang berubah menjadi resepsi pernikahan Kim Jong Woon dan Seo Hyun Wol. Indah. Itulah yang ada di pikiran gadis 23 tahun itu. Dihias dengan bunga lili putih dan pita panjang berwarna putih dan peach membuat suasana menjadi soft dan khidmat. Ckck, padahal ini resepsi dan bukan pemberkatan.

Soo Young terus berjalan masuk. Ketika sudah sampai di dalam, ia bisa melihat kursi pengantin yang diduduki Hyun Wol dan Jong Woon. Ah, benar saja. Gaun itu cocok sekali dipakai oleh yeoja secantik Hyun Wol. Soo Young tersenyum sekilas dan memutuskan untuk menuju ke stan makanan untuk mencicipi beberapa kue.

 

-Kyuhyun’s pov

Setelah menemukan tempat parkir untuk mobilku, aku segera masuk ke ballroom hotel yang sudah disulap jadi tempat resepsi itu. Aku masuk dan melihat Jong Woon dan pengantinnya sedang menyalami beberapa tamu. Aku menimbang-nimbang sejenak untuk menyalami mereka dulu atau mengunjungi stan makanan dulu. Tapi akhirnya kuputuskan untuk ke stan makanan dulu.

Tanpa prasangka kudekati kumpulan stan makanan. Stan makanan pertama, isinya berbagai macam makanan berat (?). Ah, aku sedang tidak ingin makan makanan yang berat.

Aku beranjak menuju stan makanan kedua, isinya berbagai macam buah-buahan. Hm, boleh juga. Kuambil beberapa potong melon dan strawberry, lalu segera menyantapnya. Hehe, ternyata aku masih ingin makan.

Aku beranjak ke stan ketiga. Stan kue. Aku melihat-lihat dan memilih-milih kue mana yang kelihatannya enak. Dan pilihanku jatuh pada kue berwarna kuning dengan buah cherry di atasnya. Hm, kue itu kelihatannya sangat lezat. Kuulurkan tanganku untuk mengambil kue yang tinggal sepotong itu. Maksudku, sudah tidak ada kue seperti itu lagi di sana.

Tapi… tanganku bertabrakan dengan tangan seorang yeoja yang sepertinya ingin mengambil kue itu juga. Kuangkat wajahku untuk menatap yeoja itu.

Gubrak! Kenapa dia lagi?! Aish…

 

-Soo Young’s pov

Ah, kue kuning itu. Banana vanilla cake! Aduh, manisnya dia dengan buah cherry merah di atasnya. Segera kuulurkan tanganku untuk mengambil kue itu. Tapi ada sebuah (?) tangan yang sepertinya juga ingin mengambil kue incaranku itu. Dengan wajah yang kubuat semanis mungkin supaya orang itu rela memberikan kue itu padaku, kuangkat wajahku.

Sesange! Kenapa dia lagi, sih?

Ya ampun, mimpi apa aku semalam sampai bisa bertemu dengannya di sini. Ck, sepertinya namja menyebalkan ini kutukan buatku. Tuhan, memangnya aku pernah berbuat dosa besar apa sampai kau mempertemukanku dengan namja menyebalkan ini berkali-kali?

“Yah! Awas tanganmu. Aku mau mengambil kue itu,” kataku dingin.

Namja menyebalkan itu tersenyum sinis. “Kau saja yang minggir. Aku juga menginginkan kue ini.”

Aku menyerngit mendengar jawabannya. Dasar menyebalkan. “Kau ini tidak gentle, ya? Di mana-mana itu ladies first,” sindirku.

“Memangnya kau perempuan?”

Hah? Apa katanya? Memangnya aku perempuan? “Yah! Kau ini cari mati denganku, ya!?” emosiku mulai tidak terkontrol. Beberapa pasang mata mengarah ke kami. Ck, masa bodo.

Namja menyebalkan itu tersenyum lagi. “Waeyo? Memang benar kan? Mana ada wanita yang suka berteriak sepertimu itu? Sangat tidak anggun.” Ugh, kata-katanya pedas sekali.

“Kau sendiri… mana ada namja yang tidak mau mengalah pada yeoja kecuali namja arogan nan menyebalkan yang tidak gentle sepertimu?” balasku sengit.

Ia melotot. Sepertinya dia sudah mulai emosi. Aku juga emosi! “Neon jeongmal…!” desisnya.

Aku mengangkat wajahku seolah menantangnya. Cih, dasar namja menyebalkan. Saat dia sedang sibuk dengan emosinya, aku segera mengambil kue yang jadi rebutan tadi dan membawanya pergi.

“Yah, kau! Aish, kurang ajar sekali dia,” omelnya begitu menyadari gerak cepatku.

Haha, biar saja. Menyebalkan. Tidak sopan. Arogan. Ish, siapalah yang mau jadi istrinya nanti?

 

Kyuhyun menatap gadis yang sedang menikmati kue itu dengan seksama itu. Si yeoja gila. Yeoja itu selalu membuatnya emosi dengan tingkahnya, yang entah kenapa selalu berhubungan dengan Kyuhyun. Dan entah kenapa mereka selalu bertemu. Seolah pertemuan mereka sudah di atur oleh takdir.

Sebenarnya yeoja itu cukup menarik. Dia cantik, tinggi, dan kulitnya kuning. Bukan putih pucat seperti kulit Kyuhyun. Dia benar-benar cantik. Dan yang Kyuhyun dengar dari Taeyeon, yeoja itu adalah seorang fashion designer terkenal di Korea. Satu nilai plus lagi. Masih muda tapi karirnya sudah sangat cemerlang.

Tanpa Kyuhyun sadari, ia mulai tertarik dengan yeoja gila tapi menarik itu. Yeoja itu begitu apa adanya, tidak pernah jaim seperti yeoja pada umumnya. Buktinya, ia berani berteriak-teriak di depan orang banyak ketika sedang kesal. Ekspresinya pun tidak terduga. Benar-benar alami.

Ah, benar juga. Taeyeon kan bersahabat dengan yeoja itu. Sip, dia pasti tahu banyak tentang yeoja itu. Hehehe, Kyuhyun akan mengorek informasi dari sepupunya itu.

 

“Taeyeon ah! Kau baru datang?” tanya Soo Young ketika melihat Taeyeon di pesta itu.

Taeyeon menggeleng. “Ani. Sudah dari tadi kok. Kau sendiri?”

“Sudah dari tadi. Kau sudah selesai?”

“Sudah. Sudah menyalami Hyun Wol dan Jong Woon?” tanya Taeyeon sambil mengarahkan pandangan ke kursi pengantin.

Soo Young menggeleng. “Belum. Yuk ke sana.” Taeyeon hanya mengangguk dan mereka berdua berjalan ke kursi pengantin untuk menyalami Hyun Wol dan Jong Woon.

“Hyun Wol cantik sekali. Jong Woon juga tampan sekali,” ujar Taeyeon ketika mereka sudah keluar dari ballroom itu.

Soo Young mengangguk setuju. “Mereka berdua sangat serasi. Em, Taeyeon ah. Ngomong-ngomong kau bawa mobil kan?”

Taeyeon mengangguk. “Wae?”

“Aku boleh nebeng? Mobilku masuk bengkel,” kata Soo Young malu-malu.

Taeyeon baru akan mengiyakan permintaan sahabatnya itu ketika ia melihat Kyuhyun berjalan keluar ballroom. Sebuah ide terlintas di benaknya. “Ah, sayang sekali Soo Young ah. Aku sudah janji dengan temanku di kafe dekat sini. Mm, bagaimana ya? Ah, sebentar. Kyuhyun ah!” Taeyeon melambai-lambai pada Kyuhyun yang berjalan tidak jauh dari mereka.

Namja itu menoleh dan segera berjalan menghampiri sepupunya. “Wae gurae?” tanyanya dengan alis terangkat ketika melihat Soo Young.

Taeyeon tersenyum licik. “Kau sendirian, kan?” Kyuhyun mengangguk. “Kalau begitu, kau antar Soo Young pulang ya? Aku tidak bisa mengantarnya, sudah ada janji.”

Mata Soo Young langsung melebar begitu mendengar kata-kata Taeyeon. “Omo! Tidak usah, Taeyeon ah. Aku bisa pulang naik taksi kok,” elaknya.

Tapi reaksi Kyuhyun membuatnya tercengang. “Mm, aku antar,” jawab Kyuhyun santai.

Taeyeon bertepuk tangan. “Asa! Kalau begitu aku pergi dulu, ya. Bye Soo Young ah, Kyuhyun ah.” Yeoja itu lalu masuk ke dalam mobilnya dan meninggalkan Soo Young dan Kyuhyun.

Soo Young menghela nafas. “Tidak usah repot-repot mengantarku, Kyuhyun ssi. Aku bisa pulang naik taksi,” katanya dingin.

Kyuhyun menatap gadis itu lekat. “Aku sudah berjanji akan mengantarmu pulang. Ayo.”

“Tidak usah. Aku naik taksi saja.”

Kyuhyun berdecak sebal. “Kau ini tidak menghargaiku, ya? Aku ini sudah berjanji pada sepupuku. Lagipula tidak baik yeoja naik taksi sendirian malam-malam begini. Kalau ada apa-apa denganmu pasti aku yang disalahkan karena aku yang terakhir kali bersamamu. Aratji?”

Soo Young hanya bisa menggigit bibir bawahnya. Kata-kata Kyuhyun itu memang ada benarnya. Aish, sebenarnya namja itu kenapa sih? Kenapa tiba-tiba dia mau mengantarkannya pulang?

“Ayo.” Kyuhyun mengisyaratkan Soo Young untuk mengikutinya ke tempat mobilnya di parkir. Dan Soo Young hanya bisa mengikutinya dengan langkah berat.

 

 

 

..to be continued..

 

 

 

Huahaha, aku seneng bangeeeeet akhirnya bisa nikah sama Jong Woon ah #plak

Part 2 done !😀 gimana menurut kalian cerita di part ini? Mengecewakan? Maaf ._.v

Tetap tinggalin komen yaaaaa :3

Oiya buat info, yang namanya Seo Hyun Wol itu aku loh. Akhirnya aku bisa nikah sama Jong Woon oppa, akhirnya akhirnya akhirnyaaaaa #dibuang-reader-ke-laut

57 thoughts on “FATE – Part 2”

  1. Omona chingu kok gk undang sih? #sok akrab hehe.
    Kyuyoung~ knp slalu gregetan ya bca ff mengenai ni couple? ?
    chingu dirimu berhasil bwt ku penasaran, next part Hwaiting tz ya! ^^

  2. eehh…
    makin geregetan ajah dah bacanya..

    terus mereka udah saling penasaran satu sama lain ya chingu…??
    hahahaha..
    sama kaya diriku yang juga penasaran sama lanjutannya chingu..

  3. keke~ lucu ya pertengkaran mereka. kaya di film Full House yg suka berantem trs. Daebak! Lanjutan nya aku tunggu.

  4. hahahahahahaa..shikshin vs king of evil..seruuu critanya pastii dr saling benci jadi saling cinta…suka bgt sama niii couple..kerjaannya berantem sama makan.. soalny lokasi ktm nya gak jauh2 dr makanan en pesta..lanjuttt next part!!

  5. wah wahhhh..
    suka deh suka..

    soo eonni emank cantikk…
    kulitnya bagusss..
    tuh kyu aja smpe iri tuh.. xD *tunjuk tunjuk*
    hihihihi..
    ayoo buat mereka perang (?) lebih dahsyat lagi.. ;D

  6. aaaaaa~ seruuu…seruuu…seruuu sekaliii……. setelah bertemu 3x berturut2, akhirnyaa kyuppa jatuh hatii beneraan ma soo young . .
    waahh…jadi gag sabar nie nunggu part selanjudnyaa . .😀

    fighting yya diane🙂
    hwaiting….

  7. Yeyy…Part 2 nya dipublish ^.
    Topik pertengkaran Kyuyong ttg makanan mulu ya?😀
    Kyu sdh mulai tertarik nih sm Soo eonni..bakal direspon cepat ga ya sama Soo eonni?
    Cieciecie…it d akhir Kyu so sweet banget pengen nganterin Soo eonn pulang,kayaknya ada u dibalik b nih,Hati2 ya eonni..
    *menurutku part 2 kok pendek ya? Ataw aq yg krn keasikan baca sampe ga rela udah tbc?? ^^
    Next part nya ditunggu..semangat trus ya saeng~

  8. woooaaah , akhirnya publish jugaa ..
    bener” aku nanti loooh :p
    hehehe

    kyuhyun mulai penasaran nih ..
    tadinya jutek , jadi mendadak baek gini , mpe mau nganterin pulang 😀
    oyaa , author bikin yg panjangan dong ceritanya … coz kayaknya part ini kependekan .
    ditunggu segera kelanjutannya yaaaaa , khamshaa ~~~~

  9. pertama aku mau bilang posternya unik evil prince kyu >< shikshin young, soalnya pas part 1 sama prolog aku buka dihp jadi ga begitu merhatiin..

    beneran deh couple kyuyoung ini bikin gregetan aja ..
    update soon ya chingu..

    oya chingu selamat menempuh hidup baru ya bersama jong woon (?)

    1. huehehehe , baru sekali ini ada yg muji posterku😄
      padahal aku nggak bisa bikin poster , nyahaha😀
      makasih ya chingu😀

      hueeee~~ makasih banyaaaaaak banget😀
      jong woon juga bilang makasih loh :3

  10. ckckckck….
    Kyupa… Kyupa (geleng2 kepala )
    apa di pikiranmu cuma cari musuh doang dan ngejailin org??? sekali2 cari yeoja gih sana!!!!
    ini juga… soo young onnie.. sama2 g mau ngalah…
    jdx trus berantem deh… kasian kan… authorx nulis p’tengkeran kalian terus… (ngawur)

    oh iya, hampir lupa
    soo young onnie kan g mau ama KyuPa tuh…
    trus authorx udh nikah ama Jong woon oppa…
    hmhm…
    kalo gt,
    biar aku aja ya yg pungut Kyupa yg t’buang (?)
    #kabuuuuuuuuuuuuur

  11. Ah sungguh? Part 2 ini lebih panjang dr part 1…Miaan…mungkin krn keasikan bacanya jd ga nyadar..hehehe
    Part 3nya ditunggu^.^

  12. Kyaaaaaa..
    Fina eonniiii,
    Yeye selinggkuuhhhh,
    sudah izinkah??
    *,*

    aQ mw kasih saran,
    akan lebih bgus klo author pov d’tulis author pov, soalx tdi s4 bingung selesai Kyu pov t’nyata udah author pov cz ga ada tulisan’x..

    Trus msh kurang panjang,
    cerita’x menarik,

    tapi bikin ada mantan’x msg2 aja,
    ato ada yeoja/namja yg deketin Kyu/Seo hyun biar lbih tw perasaan msg2..
    *reader bnyk mw*hehe

    1. eish , liat dulu username-ku : “diane-yeye” . aku juga istri yesung di sini , nyahaha #lirik-fina-eonni

      bingung ya sama pov-nya ?
      baiklah , di part depan akan aku perhatikan😀
      soal ceritanya , ditunggu aja ya . ini kan masih part 2 , belum asik kalo udah dimunculin orang ketiga sekarang :3

      makasih ya buat saran dan komentarnyaaaaa😀

      1. Hahaha
        makin bnyk ya istri Bang Yeye..

        Ne, ne,

        eh, aQ panggil author apa ya?
        Eonni?
        Aq 92lines, Author?

  13. Annyeooong..
    Aaaaakkkhh chinguuu pendek amat critanyaaa (╥﹏╥) ..
    Ahahaha dasar kyu.. Jail amet da’ah..
    Ehem ehem tp klo kyu udh mulai tertarik ama soo young.. Berarti udh mulai neh crita cintanya *apa dếh bahasanya lebay abiisss
    Pokoknya Penasaaaraaan abbeees..
    Lanjutannya ya chingu.. Qu tunggu Qu nanti Qu demo’in klo lamaaaa *hahaha
    Btw aqu ngerasa cara menulis chinguu udh jauh lebih baik / mengalami peningkatan.. *yg sblumnya jg udh bagus tp ff yg ini spertinya ada kemajuan.. Ntah dimana saya susah bilanginnya.. (>͡.̮Ơ̴͡)/
    Oke Lanjutannya ya Fiiigghhttiiing (‘▿^)ง !!

  14. haduuuh…… mrka berdua ini sprti tom n’ jerry aj……
    ksian dech kyuppa klah cpat utk ngambil kue nya…..
    soo eonnie d lwan si evil princess….. hehehehe
    yeay,,, kyuppa udh mlai tertrik tuh ama soo eonnie….. udh ad kmajuan…..

    aq manggil author dgn sbtan saeng ya….. g’ pa2 kn…????

    crtanya seru n’ mnarik bgt……..
    next partnya d tnggu saeng…….

  15. ya ampun dimana ada kyu sama soo pasti ada keributan. .
    tp emang pertemuan mereka uda ditakdirkan. .
    so sweet. .
    kyu mulai tertarika soo. .
    lanjut. .

  16. wah gmn rasanya nikah ama kim jong woon chingu,enak ya…he…3x
    si kyu udah mulai jatuh cinta nich gmn dgn sooyoung ya?
    lanjut chingu…

  17. Daebak, chingu.. Wkwkw.ww.. Emang ya pertemuan kyuyoung itu seperti takdir yang uda digarisin ,wkwk.. Tappiii… Kok kurang panjang ya.. *reader maruk* wkwkw.. Part 3 ditungguuuu…!!!

  18. ‎​​​​​​Њαњααњαњααњαњαα.. =))
    Diane pencinta yeye jg
    Kyu uda naksir ya
    (>̯┌┐<)/* yaay!!
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
    Enak nih dbaca
    Ringan

  19. Kyuhyunnya kenapa? wkwk
    Aku rada bingung nih._. entah aku yg salah baca atau salah inget… Tapi kalo gasalah di part 1 rambut sooyoung pendek, trs part ini kok panjang? ._. *bingung ngebayanginnya._.v

  20. Hahaha..
    Sooyoung salah kn author knpa selalu ketmu m kyu..#digorokauthor ^_^v..
    Lw gk ketmu..kpn kelarnya coba ni crita…hehe
    sbry gak akn nyesel ko,.malah nnti akn blng mksh m author..
    HAHAHha
    mianhe thor cman becanda..aly d part ni lucu..hehe

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s