The Reason [Prologue]

thereasonprologue

Title: The Reason [Prologue]
Author: yutaem / @SHINfiniteLmin
Main Cast: – Onew SHINee as Lee Jinki
– Baekhyun EXO-K as Byun Baekhyun
– Jung Karin (OC)
Other Cast: Still hidden
Genre: Romance, Sad, Family
Rating: PG-13
Leght: Chaptered
A.N: Annyeong^^ aku kembali dengan ff campuran SHINee-Exo .. Semoga kalian suka dan jangan bashing ya? yang ga suka boleh engga di baca kok.. Jangan jadi SIDER ya.. Happy reading ^^

Author POV

Mentari yang mulai bersinar terik mau tak mau membuat yeoja yang sedari tadi berkeliling itu menyeka keringat yang mulai bercucuran melalui pelipisnya. Yeoja itu menggerutu perlahan. Bagaimana bisa dimusim semi ini terasa begitu panas padahal musim panas masih terjadi sekitar dua bulan lagi. Memaksa yeoja itu melepas cardigan yang ia kenakan. Sungguh berada disatu ruangan dengan teman yang harus menjadi teman sekelompoknya itu menjadikan hawa panas bertambah lebih panas. Rasa canggung pun mulai mendera sepasang siswa itu – Jung Karin dan Byun Baekhyun. Mereka harus satu kelompok untuk pelajaran Bahasa Inggris yang terasa agak sulit bagi mereka- khususnya Baekhyun.

Menurut Karin, yeoja manis dengan rambut panjang sedikit ikal dibawah, dengan warna rambut degradasi antara hitam dan coklat, mata bulat yang besar namun ketika tertawa menjadikan mata itu melengkung seperti bulan sabit, bibir yang merah serta warna kulit yang putih kekuningan menjadikan ia salah satu makhluk ciptaan yang sempurna dimata setiap namja yang melihatnya. Namun tidak bagi Baekhyun, namja itu sudah mengenal lama yeoja yang ada di depannya ini. Yeoja blasteran Kanada – Korea ini pasti pintar Bahasa Inggris, sebab itulah Baekhyun memilih Karin untuk menjadi teman kelompoknya. Namun Baekhyun malah kesal karena Karin sama sekali tidak membantu. Yeoja itu memilih menulis daripada memikirkan jawaban dari tugas itu.

“Ya! Karin-ah, kau tidak mau mengerjakan tugas ini? Mataku sakit melihat abjad-abjad yang tak jelas ini,” erang Baekhyun kesal.

“Kalau kau membentakku tugas itu tak akan selesai dengan sendirinya, jawab saja sebisamu jika kau tak tau bisa bertanya padaku, Baekhyun-ah,” jawab Karin sabar tanpa mengalihkan pandangan dari lembar jawaban yang baru terisi namanya dengan Baekhyun.

Baekhyun yang mendengar jawaban Karin makin kesal, walaupun ia bertanya tetap saja ia tidak mungkin mengerti maksud dari soal ini. Namun perlahan Karin mendekati Baekhyun dan saling mendiskusikan jawabannya hingga tugas itu selesai.

***

“Aku pulang,” teriak seorang yeoja yang tak lain adalah Karin. Ia baru saja pulang sekolah dan mendapati rumahnya sepi.

Ia berjalan menuju lantai dua hendak ke kamarnya namun sebuah suara menggangu pendengaran Karin. Dengan cemas ia membuka daun pintu yang tepat berada diseberang kamarnya.

Krek.. Perlahan pintu itu terbuka dan muncullah sesosok makhluk tampan dengan senyum gigi kelincinya yang menawan. Sebuah senyuman manis tercetak pada wajah laki-kali yang hanya bisa membuat Karin terkejut ketika melihatnya.

“Jinki oppa,” sentak Karin.

Namja yang bernama Lee Jinki itu hanya tersenyum khas yang membuat matanya berbentuk seperti bulan sabit.

“Karin-ah, bogoshipoyo,” desis Jinki pelan sambil memeluk tubuh Karin yang menegang akibat perlakuan Jinki itu.

Jinki hanya tersenyum manis dibelakang pundak yeoja itu. Berharap pelukan mereka tak akan terlepas.

“Kenapa oppa bisa ada disini?”

TBC

Hayooo.. Gimana ? Gaje kah? Ceritanya ga menarik? Adakah yang tertarik ? Kalo ada yang comment baru aku lanjutin.hehehehe .. Makanya reader-deul, comment ya :D

7 thoughts on “The Reason [Prologue]”

  1. hmmm..mian ga bisa komen banyak2 soalny masih lum ngerti mksd dr ceritanya..masih samar2 lum jelas gtu *readernya sdkt lemot* #bow..dtunggu part 1 nya aja de, sp tw lbh ngerti ^^

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s