FATE – Teaser

@dianeyeye

 

Soo Young’s sight about Kyuhyun

Menyebalkan! Sepertinya satu kata itu yang cocok mewakili sifat Cho Kyuhyun. Sifatnya itu membuatku gila! Setiap kali kami bertemu, dia selalu saja membuatku kehilangan akal sehat. Memancingku untuk meninggalkan rasa malu dan gengsi sebagai wanita. Membuatku hobi berteriak. Pokoknya menyebalkan!

Tapi sekarang… aku sendiri mulai ragu dengan impression itu. Mungkin saja dia lebih baik daripada dugaanku…

 

Kyuhyun’s sight about Soo Young

Gila! Yeoja itu benar-benar seperti orang gila. Suka berteriak-teriak, sangat mengganggu dan tidak sopan. Apa dia tidak punya urat malu? Harusnya dia sadar kalau dirinya itu seorang yeoja. Dia itu… selalu membuatku sial. Setiap bertemu dengannya, rasanya tekanan darahku naik. Ck, dasar yeoja gila!

Tapi… yeoja itu punya mata polos yang indah. Mungkin dibalik sifatnya yang tidak tahu malu itu, dia adalah seseorang yang menyenangkan. Mungkin saja begitu…

 

Apa jadinya kalau ada dua orang yang langsung bertengkar bahkan di pertemuan pertama mereka?

Cho Kyuhyun dan Choi Soo Young, dua orang yang mendapatkan kegemilangan karir di usia muda, bertemu secara tidak disengaja di sebuah pesta. Pertemuan yang akan mengubah nasib mereka karena ternyata ada takdir di antara keduanya.

First impression memang hal yang paling berkesan. Akibat pertemuan pertama yang tidak terlalu baik, Cho Kyuhyun dan Choi Soo Young selalu bertengkar di setiap pertemuan mereka. Tetapi ketika suatu perasaan aneh menyelinap dan mulai menghantui keduanya, apakah yang akan mereka lakukan? Bisakah mereka jujur pada perasaan masing-masing?

 

 

Annyeong😀

Apakah ada yang kangen aku, huehehehe. Setelah otakku terkontaminasi sama soal-soal Ujian Nasional yang TOP banget itu, akhirnya aku bisa balik lagi ke sini dengan bawa sebuah fanfict KyuYoung😀

Ini teaser-nya, gimana menurut Roommates sayang? Penasarankah? Ehehe, silakan share apa yang kalian pikirkan tentang teaser ini di kotak komentar yaaaaa :3

Makasih~~

20 thoughts on “FATE – Teaser”

  1. Anyyeong & welcomeback..😉
    Pertanyaan tentang apa yg akan mereka lakukan? Harapanku Yg jelas mereka akan menikah..membangun keluarga bahagia..hihihi
    Part 1 nya ditunggu, jgn lama ya..so penasaran!! ^^

  2. Saeng..Boleh request??
    KyuYoung sebagai ‘Dua orang yg mendapatkan kegemilangan karir di usia muda’ bisa kah Bukan sebagai member SNSD & SUJU??
    ^^

  3. Annyeong chingu..
    \(‘⌣’\) (/’⌣’)/ \(‘⌣’\) (/’⌣’)/ asyeeek ff Kyuyoung…
    Wah pasti lucu tuh klo kyuyoung brantem diawal2 crita, pasti lucu & kyu ga akan ga evil..
    Penasaran chingu..
    Ditunggu dinanti di penasarin ff nya *apa toh bahasanya
    ◦°◦:D◦Ħϊϊ◦:D◦ħϊϊ◦:D◦Ħϊϊ◦:D◦°◦
    Slsai UAN pasti ide2 nya langsung cling cling cling.. Hahahaha
    Fighting (‘▿^)ง !!

  4. yaa…
    kirain nie tadi udah fanfict nya, ternyataa cuma teaser nya doank😦

    tapii, aq suka critanya diane , yya pokoknya cast nya kyu.. aq pasti suka.. gag sabar nunggu part 1 nyaa .

    hwaiting!!!

  5. Annyeong annyeong

    wahh yg part 1 udh muncul, tp q bru bca teaser hehehe
    dr teaserx kykx alur yg kyk gni udh sring. dr bnci jd ska…
    smga ntar ada sntuhan lain d slh stu partx

    sekian gomawo

  6. Baca teasernya aja udah menarik. aku selalu menanti karyamu chingu. udah lama gak buka wp ini, eh tadi pas buka trnyata kamu ngeport ff kyuyoung lg. aku lanjut baca ke part 4!

  7. Aaach teasternya OK..
    Kshan sooyoung tiap ktmu kyu hrus teriak”,.ap gk skt tuuch tenggorokan..hehe
    tnggaln jejak seblm bca k part slnjtny^^

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s