PEMBERITAUAN PASSWORD

hahaha .. aku datang lagi bawa FF NC. bingungkan mau tanya PW ke siapa? atau malah nggak ada yg tanya. ah, gapaplah. meskipun nggak ada yg tertarik dan nggak ada yg tanya, aku tetap berbesar hati. kalau pengen baca, pw nya masih sama kayak yang pertama. tapi kalau yang belum tau, bisa kirim pesan ke FACEBOOK ku, aku nggak promosi. nggak perlu add, cukup kirim pesan aja. fb ku EL Lazuardy. jangan tanya PW lewat email, aku nggak akan bales. jangan tanya ke si anin, percuma nggak akan dibales, oke readers ?

kalau mau tanya harus ada yg kayak dibawah ..

nama ID saat komen :

pernah komen di ff ku yg mana :

oke, segitu aja syaratnya. meskipun nggak ada yg tanya juga nggak apa-apa. hahaha

 

39 thoughts on “PEMBERITAUAN PASSWORD”

      1. hahaha .. biar ! emang si lee reina !!
        itu masalahmu noona🙂
        uts ?? sabar noona, gak mungkin selamanya uts kan?

      2. ni anak minta dihajar nih yaa T__T /lempar sapu
        mana ada UTS terus-terusan?!!! bunuh aj sekalian tuh anak ayam… trus di panggang /eh O,o *abaikan, lg sarap nih*

        awas lo yaa… klo situ UN

      3. noona, aku UN masih setaun lagi kali !!!
        hahahah . . .
        waktu sms sama si lee reina, aku juga bilang muka si jinki polos.
        tapi jawaban si lee reina menyadarkan saya bahwa muka si jinki emang yadong. hahahahaha

        enak aja gua raja yadong ??
        adanya itu si EL raja tertampan di kerajaan OBIE.
        wkwkwk ..
        noona, noona gak mau baca ??
        gak hot !! suer , jangan percaya omongan si lee reina tukang nyebarin gosip. lebih parah punya si reina. suer !! baca ya noona, terus beri komen yang berbobot, apaan tu si reina !! komen gak berbobot sama sekali .

  1. (O_______O) Wow akhirnya Obi punya raja yadong *asik

    aduh punyanya anin aja belum kelar q baca y yadongna kemarin #eh

      1. noona, kau jangan nyebarin gosip !!
        #awas lu nin

        suer, GAK HOT SAMA SEKALI !! BIASA ..
        hohoho, gak ada yang percaya omongan ku !!
        menyebalkan !!

      2. hahaha .. noona ! kau salah ketik,
        BAHASA JAWA, bukan BAHASA JAWAB. hahahahaah,
        yoweslah noona, sakarepmu wae !!?
        ngerti ora ???

      3. EL dan anin… *speechless*
        kalian kan masih bocah! aku aja udh nikah sm yeye msh blum NC-an!
        trus kenapa si bang ayam trcinta dijadiin cast NC?! udh ckup stress baca taemin dijadiin yadong sama nyit2! *ngamuk*

  2. annyeong author,,
    sya reader bru dsni

    sya mau tnya klo dsni password nya beda” ya truz klo sya mau minta password author sma author lain gmn ya??

    1. annyeong🙂
      iya, passwordnya beda2. kalau kamu pengen baca nc aku tinggal sms ke Lee Reina, tapi untuk password dari ff lain aku juga kurang tau. mian ya😦

  3. Anyeong EL..
    Masih ingatkah dgn aQ??
    July_ imnida,

    yg komen2 d FB yg aQ tanya klo EL tu author,.
    Inget kan,?
    Hehe

    aQ minta PW ya,.,
    nti aQ sms ke Anin..

Your Comment Please

