ONLY ONE [SeoKyu Version]

Thanks To : ChoiHeeRa@choiheera3424.wordpress.com (yang udah buatin posternya ^^

Title : Only one –SeoKyu Version

Author : Park Hee Hyun II

Main Cast :

– Kyuhyun [Super Junior]

– Seohyun [SNSD]

Support Cast : Jessica [SNSD]

Length : Oneshoot

Genre : Romance

Rating  : PG-15

Disclaimer : Semua cast adalah milik Tuhan serta merta emak-bapak nya masing-masing ^^

Happy Reading ^^

“ hmm… mianhe oppa, lebih baik kita akhiri saja hubungan ini. “ ucap seorang yeoja

“ waeyo Sica-ah? Aku masih mencintaimu. “ tanya namja dihadapannya, lirih. Seakan tak rela.

“ nado oppa. mianhe aku tidak bisa melanjutkan hubungan ini lagi, sekali lagi mianhe oppa “ ucap yeoja itu lagi, lalu melangkah pergi menjauhi kekasihnya. Sementara kekasihnya masih berdiri dengan lesu di sisi danau itu.

Terlihat jelas bahwa namja atau bisa disebut mantan kekasih Jessica itu sangat terpukul oleh perkataannya barusan. Bagaimana tidak, hubungan yang sudah dijalinnya selama 3 tahun 5 bulan itu kandas ditengah jalan hanya karena alasan yang tidak jelas.

@@@@

Kyuhyun POV

2 tahun kemudian …

Dua tahun sudah peristiwa menyedihkan itu berlalu. Aku masih sangat ingat kejadian menyedihkan itu. Jessica memutuskan hubungan kami tanpa ada alasan yang jelas. Juga meninggalkanku sendirian di tempat ini. Tempat yang menyimpan sejuta kenangan antara aku dan dia.

Sica… where are you now?

Sejak peristiwa itu, Jessica tak pernah lagi menampakkan batang hidungnya dihadapanku. Sica-ah…. Sebenarnya apa salahku hingga kau memutuskan hubungan kita? Sebegitu besarkah kesalahanku sehingga kau tak mau lagi bertemu denganku? Aku merindukanmu Sica-ah … neomu Bogoshippoyo …

Aahhh… kenapa aku mengingatnya lagi !! Haissshh ! padahal aku sudah bertekad untuk melupakannya. ‘ Ayo Cho Kyuhyun… come on.. kamu pasti bisa melupakannya, lagipula kamu sudah mempunyai yeojachingu yang lebih baik dari Jessica. Masa lalu akan tetap menjadi masa lalu. Dan Jessica hanya masa lalu bagimu. ‘ umpatku dalam hati

“ Sudah jam 1 siang, aku harus menjemput Seohyun “ gumamku

Aku tersadar dari lamunanku dan bergegas pergi menjemput Seohyun di kampusnya. Seohyun… yeojachingu ku  yang baru. Gadis yang mempunyai sifat keibuan, baik, ramah dan tentunya manis. Dia adalah satu-satunya gadis yang dapat membangkitkan ku dari keterpurukan yang kualami akibat kepergian Jessica. Atau bisa dibilang menyembuhkan ku dari panyakit patah hati yang ku derita beberapa waktu lalu. Walaupun belum sepenuh hati aku mencintainya, tetapi aku akan berusaha untuk memusatkan seluruh cintaku padanya.

Sesampainya di kampus Seohyun, mataku langsung disuguhkan oleh pemandangan yang sangat indah. Aku melihat seorang yeoja manis sedang berdiri di depan gerbang kampus tersebut. Ahh, tidak salah lagi, itu pasti Seohyun. Setelah motorku terhenti di depan gerbang kampusnya, aku segera membunyikan klakson motorku berkali-kali dan akhirnya Seohyun melihat kearahku.

@@@@

Seohyun POV

Sepertinya Kyu oppa mengajakku ke danau itu lagi. Tempat dimana aku dengannya bertemu untuk pertama kalinya. Aku dapat mengetahuinya karena jelas-jelas arah yang ditempuhnya adalah arah menuju danau itu. Lagi-lagi Tanpa persetujuanku. Dia selalu saja mengajakku kesini. Ini bukan kali pertama dia mengajak ku ke sini tanpa persetujuanku dahulu.

Di sisi danau ini kami selalu menghabiskan waktu senggang bersama-sama. Memang tak bisa kupungkiri bahwa danau yang ada di hadapanku ini sangat indah dan nyaman. Tetapi sebagai seorang kekasih, aku masih sangat prihatin dengan Kyu oppa, sepertinya dia masih sangat mencintai Jessica. Aku juga mengetahui bahwa aku hanyalah pelarian baginya. Kenapa aku baru menyadarinya sekarang??? Tidak tidak. Aku menyadarinya sejak dulu tapi … entahlah aku bingung dengan diriku sendiri.

Walau begitu, aku akan membuatnya mencintaiku seutuhnya. Dan beginilah caraku, berpura-pura sudah melupakan semua masa lalunya, seakan-akan tidak tahu apa-apa. Walau sebenarnya hatiku sangat sakit jika seperti ini. Dari awal bertemu dia sudah jujur padaku. Dia menceritakan semua kisahnya bersama pacar pertamanya Jung Jessica. Ternyata tempat ini adalah tampat favorit nya bersama Jessica. Tempat dimana Kyu oppa menyatakan cintanya. Sekaligus menjadi tempat dimana Jessica memutuskan hubungan mereka secara sepihak.

Tepat di sisi danau ini kejadian menyenangkan sekaligus menyedihkan itu terjadi. Sekarang? Tempat ini menjadi tempat favorit kami berdua. Aku menyatakan cintaku di tempat ini, tepat di sisi danau. Akankah aku juga mengalami hal yang sama seperti mereka dahulu? apakah Kyu oppa nanti juga akan memutuskan hubungan kami disini? Aku takut jika hal itu terjadi. Aku juga takut jika sewaktu-waktu Jessica muncul dan meminta Kyu oppa untuk kembali bersamanya.

Kami berdua masih saja duduk di sisi danau ini. Berdiam diri, sibuk dengan pikiran masing-masing. Entah sudah berapa lama kami berada disini, aku rasa kami sudah sangat lama dan daritadi tak ada perbincangan sekecil apapun diantara kami. Sebenarnya apa yang dipikirkan oleh Kyu oppa. Tau kah kau oppa, jika aku sedang memikirkanmu sedari tadi ?

Titittt titittt ….

Tampaknya ponsel Kyu oppa berbunyi, dia langsung mengangkatnya dan pergi menjauh dariku. Beberapa saat kemudian dia kembali dengan senyum yang mengembang di bibirnya. Pasti ada sesuatu? Dia kembali ke posisinya semula, duduk disampingku.

“ Jessica menelepon ku dan mengajak ku untuk bertemu” ucap Kyu oppa

Wow kebetulan sekali. Sepertinya ketakutanku tadi akan menjadi kenyataan. Kenapa begitu tiba-tiba ? rasanya seperti di sinetron saja. Aku coba berusaha tenang.

“ Apa yang harus aku lakukan?” tanyanya Kyu oppa

“ Bukankah kau sangat menantinya oppa? 2 tahun sudah kau menantinya bukan? Kurasa kau harus manemuinya” jawabku dengan berat hati, lalu berusaha untuk tersenyum seindah mungkin di hadapannya.

“ ne akan kucoba untuk menemuinya. Gomawoyo Seohyun-ah “

@@@@

Kyuhyun POV

Jessica hari ini mengajakku makan siang bersama. Dia tampak berbeda sekarang. Tak dapat kupungkiri bahwa Jessica semakin cantik dengan rambut pirangnya kini. Mataku tak pernah lepas untuk memandangi wajahnya. 3 tahun sudah aku menantikan dirimu Sica-ah, dan sekarang aku bisa melihat mu lagi.

Setelah hari itu, Jessica jadi semakin sering mengajakku jalan bersama, ataupun sekedar makan siang bersama. Aku semakin bahagia dibuatnya. Sampai suatu saat, dia mengajakku ke danau tempat favorit kami dahulu, kemudian….

“ Oppa, apakah kau masih menyayangiku?”

“ eh kenapa tiba-tiba bertanya seperti itu ?”

“  yah hanya untuk memastikan” jawabnya. Seulas senyum terpancar dari wajahnya

“ ne, aku masih menyayangimu hingga saat ini”

“ Tahukah kau oppa, aku sangat bahagia mendengarnya. Aku juga masih sangat menyayangimu, bahkan rasa sayangku ini semakin bertambah setelah kandasnya hubungan kita dulu”

“ lalu mengapa kau memutuskan hubungan kita saat itu, kalau kau masih menyayangiku?” tanyaku, mengingat masa lalu.

“ sebenarnya aku dulu hanya berpura-pura oppa.”

“ ne?  ”

“ Saat itu aku hanya ingin menge-test mu oppa, seberapa besar cintamu padaku.  Aku ingin tau apakah kau benar-benar mencintaiku atau malah sebaliknya. Aku menuggumu oppa. Setelah kata putus itu terucap dari bibirku, aku menuggumu untuk mengajakku kembali menjalin hubungan. Aku menunggumu untuk kembali padaku. Atau setidaknya kau menahanku untuk pergi. Tapi saat itu kau hanya bertanya ‘mengapa’. Aku kira kau akan menahanku, tapi ternyata kau hanya diam. Aku sangat kecewa padamu oppa. Selama 2 minggu aku berdiam diri di rumah, hanya untuk menunggu kedatanganmu, tetapi kau tak kunjung datang. Jadi aku memutuskan untuk pergi ke California menyusul orang tuaku. Dan akhinya aku kembali ke sini. Aku hanya ingin kita seperti dulu lagi oppa. itulah yang menjadi alasanku kembali kesini.” tuturnya

“ 3 tahun ? setelah 3 tahun, baru sekarang kau mengingat ku Sica-ah. keterlaluan ? “ sindirku

“ aku.. aku.. aku sudah berusaha melupakanmu oppa !! tapi susah. Dan baru sekarang aku menyadari bahwa aku tak bisa melupakanmu. Sejauh apapun aku pergi dan selama apapun , aku tetap tak bisa melupakanmu . Mungkin kedengarannya aneh. Tapi tak bisa kupungkiri bahwa hingga saat ini aku masih sangat mencintai mu oppa. Jeongmal saranghaeyo “

Aku hanya diam menanggapi pernyataannya barusan.

“ Oppa kenapa diam saja? Oppa… kau mau kan menerimaku lagi menjadi yeojachingumu ?” dan lagi-lagi aku hanya diam menanggapinya.

“ Oppa? Oppa? Kau melamun yaa?”

“ ah eoh, tidak, tidak! ” ujarku gugup

“ lalu apa jawabanmu oppa, kau mau kan?”

“ mianhe Sica-ah, aku harus pergi sekarang. Sampai jumpa. Mungkin aku akan menjawabnya di lain waktu” tiba-tiba saja aku merasa teringat sesuatu. Tapi apa ?

“ baiklah”

Seohyun POV

Seminggu sudah Kyu oppa tak menghubungiku. Bahkan menjemputku saja tidak. Dia hanya menghubungiku jika ingin meminta persetujuan –apakah dia boleh menerima ajakan dari Jessica atau tidak– . Seharusnya ia tak perlu meminta persetujuanku terlebih dahulu. Membuatku kesal saja. Tak pernah sekalipun ia menayakan keadaanku atau paling tidak menanyakan kabarku. Kau mungkin sudah lupa padaku oppa. Aku pun tak berani menghubungimu duluan, karena aku takut kebersamaanmu dengan Jessica akan terganggu. Huhh… aku sangat benci memikirkan hal ini.

Aku memutuskan untuk berjalan-jalan di luar mencari udara segar, setidaknya untuk menghilangkan kepenatanku di rumah. Setelah puas berjalan-jalan diluar, aku memutuskan untuk pulang ke rumah saja. Sungguh hari yang sangat membosankan, sepertinya aku harus mencari pekerjaan. Daripada harus seperti ini terus, huftt. Lagipula aku hanya berkuliah setiap Sabtu dan Minggu saja. Yapp ! aku harus mencari pekerjaan. Pokoknya mulai besok aku harus mencari pekerjaan. Harus .

Telpon genggam ku tiba-tiba berdering .. Kyu oppa menelepon ku. Tumben. Pasti dia ingin meminta izin untuk bertemu dengan Jessica. Huft. Kenapa tidak izin sekalian ke pak RT saja. Kenapa harus ke aku ?

“ ada apa oppa ? jika kau ingin meminta izin untuk bertemu dengan Jessica, aku akan membolehkannya oppa” tebakku, seakan tau apa yang akan ia ucapkan. Tapi ternyata hipotesa ku salah besar.

“ eoh – tidak-tidak Seohyun-ah. Aku hanya ingin mengajakmu dinner malam ini. Kamu bisa kan ?”

“ mwo ? oppa mengajakku dinner ?” tumben sekali dia mengajakku dinner. 2 tahun terakhir, atau lebih tepatnya semenjak jadian, baru kali ini ia mengajakku dinner bersama.

“ ne . Kamu mau kan ? ayolah Seohyun-ah” bujuk Kyu oppa

“ hmm… ne oppa”

“ baiklah aku tunggu di rumahku yaa”

Tiitt telepon dimatikan…

Apa-apaan ini ? dirumah Kyu oppa ? hahh yang benar saja ? dia membiarkanku malam-malam mengunjungi rumahnya yang jauh itu sendirian, Menggunakan bus pula ? Tidak Sopan !! tapi… apa boleh buat ?

@@@

Setelah tiba di rumah Kyu oppa, aku langsung digiringnya menuju balkon yang ada dikamarnya. Well aku sudah beberapa kali kesini, tetapi tak ada yang berubah sedikipun dari tempat ini. Di balkon itu sudah tersedia saperangkat alat makan, termasuk sebuah meja dan 2 kursi untuk kami ber2.

Hening . Kami berdua hanya sibuk dengan makanan kami masing-masing. Kalau dilihat-lihat, tempat ini tak ada kesan romantisnya sama sekali, hanya tempat makan seperti halnya di dapur. Oppa memakai setelan seperti biasanya, tidak ada yang mengesankan sedikitpun. Benar-benar. Untung saja tadi aku mengurungkan niat ku untuk memakai dress serta berhias.

Tak terasa makanan kami sudah habis… tapi tetap tak ada yang bersuara.

“ Kemarin sore Jessica mengajakku kembali padanya” seru Kyu oppa memecah keheningan.

“ eoh… aku sudah menduganya ?” jawabku sambil beranjak dari tempat duduk ku lalu berjalan ke sisi balkon. Aku berdiri disana dan memandang seluruh kota Seoul dari atas balkon ini.

“ lalu apa responmu Seohyun-ah ?”

“ beginilah responku oppa” lirihku

“ jujur .. aku ingin sekali kembali padanya “

Oppa … apa yang kau katakan barusan sangat menusuk batinku. Seketika aku merasa ada sesuatu yang menghujam tepat ke dada ku. Bisa-bisa nya seorang lelaki berbicara seperti itu pada yeojachingunya sendiri.

“ tapi .. jika kau melarangku untuk kembali padanya, aku tak akan kembali padanya “ lanjutnya

“ apa tak masalah bagimu jika aku kembali padanya ?” tanya nya lagi dan lagi, seolah tak memberiku waktu untuk berbicara.

“ apa yang harus dipermasalahkan ? aku pikir tak ada yang perlu dipermasalahkan” ucapku akhirnya.

“ lalu … apa maksud dari hubungan kita selama ini Seohyun-ah ? apa kau hanya menganggapnya sebagai gurauan saja ? apa kau tak mencintai ku ?” bagaimana bisa dia bertanya seperti itu setelah pernyataan yang diutarakannya barusan ‘jujur .. aku ingin sekali kembali padanya’ . Sebenarnya apa yang ada dipikiranmu oppa ?

“ ahni, aku mencintaimu , hanya saja ………”

“ hanya saja apa Seohyun-ah ? jika kau mencintai ku, bagaimana bisa kau rela melepasku  bersama orang lain ?  “

‘Sungguh aku mencintaimu oppa’ batinku

“ Jawab Seohyun-ah… Jawab “ kini suara Kyu oppa terdengar seperti gumaman. Terasa sekali bahwa kyu oppa sedang memegang kedua bahuku dari belakang.

Aku membalikkan badan ku. Menghempaskan kedua tangannya yang berada di bahu ku. Wajah Kyu oppa terlihat sangat lesu sekarang. Aku tak mengira jika mantan kekasihnya itu benar-benar ingin kembali padanya. Apa ia tak tau kalau Kyu oppa sudah mempunyai kekasih sekarang ? atau Kyu oppa yang tidak memberitahu nya bahwa ia sudah punya seorang kekasih ? sungguh menyakitkan bila Kyu oppa yang tak mengakui ku sebagai kekasihnya.

“ aku tak mungkin membiarkanmu bersamaku lagi oppa… itu sangat tak mungkin. Melihat kau yang selalu merenung setiap hari. Melihat kau yang selalu meratapi dirimu sendiri. Kau terlihat menyedihkan oppa. Sedangkan aku bisa apa ? aku hanya bisa diam melihat mu seperti itu. Aku tak bisa oppa . Aku tak bisa melihatmu tersiksa disampingku. Aku rasa kau akan bahagia bersamanya. “ kini aku angkat bicara. Matanya yang bening itu menatap kearahku sekarang.

“ seharusnya kau bahagia oppa. Hal ini yang kau tunggu tunggu selama ini kan ? aku akan bahagia jika kau bahagia oppa. Kembalilah kepadanya. “ lanjutku . Sekuat tenaga aku berusaha tersenyum dihadapannya

“ kau tak bahagia berada di sisi ku ? “ tanya Kyu oppa lirih

“ aku bahagia oppa. Tapi tampaknya kau yang tak bahagia berada disisiku “ butiran-butiran air mata kini turun membasahi pipiku. Aku hanya bisa menatapnya nanar

“ sungguh aku pun bahagia jika kau berada disisi ku”  matanya berubah sayu, dan wajahnya memucat seketika

“ lalu… kemana saja kau selama seminggu ini oppa ? tak pernah sekalipun kau menanyakan kabarku. Kau selalu sibuk dengan diri mu sendiri. Yang kau tanyakan hanya seputar tentang mantan kekasih mu itu. Meminta izin kepadaku untuk bertemu dengan nya. Tega sekali kau oppa. Kau tak mengerti perasaanku“

“ mianhe Seohyun-ah. Mianhe. Aku tak bermaksud seperti itu. Aku melakukan hal itu hanya untuk menghargai hubungan kita. Tak mungkin jika aku pergi dengan nya tanpa sepangetahuan mu. Itu sama saja aku menghianati mu . Aku tak ingin hal itu terjadi“

“ hubungan ? hubungan oppa bilang? Sungguh mulai saat ini aku tak menganggap nya lagi seperti suatu hubungan. Kembali lah padanya agar kau bahagia. Jika kau tetap bersama ku, itu berarti sama saja kau menyakiti diri mu sendiri”

“ juga aku. “ sambungku ketus

Itulah kata-kata terakhir yang ku ucapkan padanya. Setelah itu aku memutuskan untuk segera pergi dari sini. Mengacuhkannya yang tetap berdiri pada tempatnya. “ baiklah… jika itu yang kau mau. Aku akan kembali padanya “ ucapnya sinis

Deg. Apa yang barusan Kyu oppa bilang ? Pernyataan Kyu oppa barusan membuat langkahku terhenti sejenak. Mencerna kata-kata nya barusan. Dan memutuskan untuk pergi secepat mungkin dari sini. Aku tak ingin menangis disini. Aku tak ingin terlihat rapuh di depannya

@@@@

Author POV

Sore itu Kyuhyun dan Jessica bertemu di danau … yaaa kalian tau lah, danau yang mana. Danau favorit mereka dulu (gak bosen apa di danau mulu ? gua aja bosen) . Mereka duduk di tepi danau itu, diatas sebuah kursi yang sudah berkarat, namun masih dapat diduduki.

“ oppa … sudah seminggu tapi kau belum juga menjawab pertanyaanku. Aku tak ingin menggantung hubungan kita seperti ini oppa “ ujar Jessica

“ eoh … itu. Aku tak bisa kembali bersamamu sica-ah . “ ucap Kyuhyun terang-terangan

“ apa karena oppa mencintai gadis lain ?”

“ ne. Aku sudah mempunyai kekasih “

“ ne?  Kenapa baru sekarang oppa memberitahuku ?”

“ entahlah …  Mungkin aku lupa”

“ bukankah waktu itu oppa bilang oppa masih mencintai ku ?”

“ ahni. Aku hanya bilang kalau aku menyayangi mu kan ? bukan berarti aku mencintai mu “

“ tcih… sama saja oppa” umpat Jessica meremehkan

“ berbeda. Kalau kita cinta , sudah pasti kita sayang. Tapi kalau kita sayang , belum tentu kita cinta. ” Jelas Kyuhyun singkat

“  aku pikir kau masih mencintai ku oppa. Aku pastikan kau akan bahagia bersamaku oppa. Jadi … kembalilah kepadaku”

“ jika aku kembali padamuu, bagaimana dengan kekasih ku ? kau sangat egois jika menyuruhku untuk memutuskannya. Lagipula dia gadis yang sangat baik .Dan pastinya tidak meragukan perasaan ku kepadanya seperti mu. “

“ tapi aku masih sangat mencintai mu oppa. Kembalilah kepadaku “ bujuk Jessica

“ aku tak bisa “

“ aku mohon oppa.. jebal “ lirih Jessica. Tak terduga… Jessica bangkit dari duduknya dan dengan mantap berlutut di depan Kyuhyun -yang masih setia duduk di kursinya-. Namja itu sangat terkejut melihat tindakan Jessica yang sangat memalukan. Apakah tidak berlebihan jika ia bertindak serendah ini ?

“ Ya !! apa yang kau lakukan ? ayo bangun !!! “ seru Kyuhyun, berusaha menuntun Jessica bangkit

“ Ahni… aku tak akan bangun sebelum oppa mau kembali padaku lagi dan meninggalkan gadis itu “ Jessica tetap kekeuh pada pendiriannya.

“ Kau masih sama seperti dulu. Kekanak-kanakan . Ayo bangun !! aku tak mungkin meninggalkan kekasihku. Akan sia-sia saja tindakanmu ini. ” Bentak Kyuhyun keras.

Akhirnya Jessica menyerah dan bangkit. Dari sorot matanya, sangat terlihat jelas bahwa yeoja itu sedang marah. Butiran air mata jatuh dari mata indah gadis itu. Tampaknya kemarahannya sudah bercampur dengan kesedihan yang amat sangat. Dia sungguh-sungguh ingin kembali pada Kyuhyun rupanya.

Kyuhyun hanya diam melihat tingkah gadis itu. Kyuhyun tahu pasti kalau Jessica tidak main-main dengan perasaannya. Tapi apa boleh buat? Kyuhyun tak mungkin menerima gadis itu lagi.

Kini mereka sudah berdiri berhadapan. Tak tahan melihat Jessica yang menagis terus, Kyuhyun akhirnya merengkuh Jessica ke dalam pelukannya seraya berkata “ Please jangan menangis… sekalipun kau menangis, aku tetap tak akan bisa menerimamu lagi. Apakah kau tau sedihnya aku saat kau meninggalkanku dulu ? aku selalu datang ke tempat ini, berharap kau datang dan meminta untuk kembali. Tetapi hal itu sudah sirna oleh waktu sica-ah. Kini aku tak bisa menerimamu lagi dalam kehidupanku. Satu pesanku padamu, jangan pernah lakukan hal ini lagi pada siapapun nantinya. Hal itu sama saja kau meragukan perasaan orang lain terhadapmu. Ayolah gadis manis… jangan menangis lagi. “ ucap Kyuhyun lembut, sambil menepuk-neput punggung Jessica

Tangisan gadis itu semakin menjadi setelah mendengar penjelasan Kyuhyun. Tetapi Kyuhyun dengan sabarnya tetap mendekap Jessica dalam pelukannya.

“ jangan menangis lagi. Aku berjanji, setelah ini aku akan tetap berada di sisimu, walau bukan sebagai namjachingu mu .” seru Kyuhyun lagi dan lagi berusaha menenangkan Jessica

Setelah Tangisan Jessica mereda, Kyuhyun melepas dekapannya dan tersenyum pada Jessica. Jessica pun balik membalas senyumnya.

@@@@

“ huh… susah ! “ keluh Seohyun. Saat ini ia berada di ruang tamu rumahnya. Seohyun sedang mengerjakan pekerjaannya.

Kini ia bekerja di salah satu perusahaan media di Korea Selatan sebagai orang yang mendesain layout sebuah majalah. Ia baru bekerja 3 hari yang lalu. Jadi ia berusaha semaksimal mungkin menunjukkan hasil kerja terbaiknya. Seohyun sedang membuat sketsa gambarannya dengan kertas, lalu kemudian akan ia pindahkan ke laptop. Setelah itu ia pergi ke tempat kerjanya untuk mengkonsultasikan apa yang baru saja ia gambar. Apakah layak tampil atau tidak. Pekerjaannya memang tergolong mudah dan ia bisa bekerja di rumah. Tetapi pekerjaan ini membutuhkan tingkat kreativitas yang tinggi. Dan itulah yang menjadi tantangan buat Seohyun.

“ ahh ayolah Seohyun.. kau pasti bisa.”  gumamnya pada diri sendiri

“ tapi ini benar-benar susah “ lagi – lagi ia berbicara sendiri. Saking kesalnya ia pun melemparkan pensil ke arah pintu rumahnya sendiri.

“ owwwhh” pekik seseorang yang berada tepat di depan pintu rumah Seohyun

Ternyata pensil itu mengenai mulut Kyuhyun. Kebetulan sekali. Pintu rumah Seohyun memang terbuka. Sengaja karena ia pikir kalau pintu itu terbuka, akan ada hawa positif yang masuk. Itu sudah menjadi kebiasaan Seohyun setiap malam.

“ oh Tuhan ! kau mengagetkan ku saja oppa ! “ ucap Seohyun yang sangat terkejut oleh hadirnya Kyuhyun secara tiba-tiba

“ bukankah sudah aku bilang sebelumnya, kalau malam-malam jangan asal membuka pintu !! nanti kalau ada penjahat yang masuk bagaimana? Huh kau ini !! “ bentak Kyuhyun oppa

“ ne mianhe . Aku hanya butuh angin malam, sekedar untuk menyegarkan otakku. Oiya ada perlu apa oppa kesini ? “ Tanya Seohyun

“ aku hanya ingin meminta maaf “

“ untuk ?” tanya Seohyun lagi

“ Untuk semuanya. Untuk kesalahan ku selama ini yang selalu mendiamkanmu, yang selalu menyalahkanmu, yang selalu …. Ahh intinya aku minta maaf untuk semua kelakuan ku padamu Seohyun-ah “ Kyuhyun bergegas duduk di sofa tepat disamping Seohyun

“ tak perlu meminta maaf oppa. Aku pikir semua itu wajar bagi orang yang sedang patah hati “

“ aku sudah menolak permintaan Jessica“

“ mwo ? “ Seohyun lagi-lagi dibuat keget oleh Kyuhyun

“ aku sudah menolak untuk kembali padanya. Dan aku ingin kembali bersamamu “

Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut Seohyun. Ia hanya diam. Membisu .

“ aku berjanji akan berubah. Tidak seperti dulu lagi. Kalau perlu aku akan menjadi sosok yang romantis.. atau seorang lelaki yang humor atau ……..“

“STOP oppa ! aku tak perlu semua itu. “ potong Seohyun cepat

“ lalu ? “

“ aku pikir kau akan bahagia jika bersama Jessica “ Seohyun tak menggubris pertanyaan Kyuhyun tadi

“ justru aku akan bahagia jika kau mau menerima ku lagi menjadi namjachingu mu “ seulas senyum mengembang di bibir Seohyun. Dan akhirnya Kyuhyun pun tersenyum lalu mendekap Seohyun dalam pelukannya.

-END-

FF ini sebenernya cast asli nya itu Lee Jinki a.k.a onew (SHINee). Tapi berhubung saya lagi tergila-gila ama SeoKyu Couple, jadi deh saya buat yang SeoKyu version. Oiya… sebelumnya, saya mau ngasih tau kalau FF ini sudah ada sedikit2 yang aku rubah dari versi aslinya. Tapi over all alur nya tetep sama. Dan aku buat jadi OneShoot, padahal pas [Onew Version] itu TwoShoot.

Semoga Kalian mengerti sama FF saya yang gaje ini, hihihi

Kalau udah baca, jangan lupa tinggalin jejak yaa. Kritik dan Saran anda sangat berharga bagi saya ^^

42 thoughts on “ONLY ONE [SeoKyu Version]”

  1. Sama aku juga tergila-gila sama seokyu *toss
    Keren-keren^^
    Itu Kyuhyun nya jahat banget seonya jad pelarian–.–
    Tapi tak apa yang penting endingna seokyu ;D
    buat ff seokyu chapter ya (y) !
    Ditunggu ^^

  2. Fuh..untung happy ending ^^
    Kyu sebenernya egois sih. Waktu pacaran sama seo dia masih mikir jessica di danau (lagi), sama seo pula ke situnya. Seo sabar banget ya, mau dijadiin pelarian kyu :’)
    entah kenapa aku mikir mungkin akan lebih seru kalo sad ending, tapi berhubung aku seomates, gak papa happy ending ^^

    1. ne~~
      sebenernya maunya sad ending, tapi ni otak gak sinkron ama hati *apadehh
      mentoknya ampe situ doang…
      maksa banget endingnya hahaa😀
      well… gomawoyo udah nyempetin baca and komen chingu🙂

  3. Tuh kan berartinya si seohyun baru berasa pas dia mau ngelepasin kyu
    Habis kyu nyebelin sih seohyun nya dicuekin
    Mana dibawa2 kt4 yg ada kenangan ama mantan
    Kan nyebelin
    Nice ff

  4. Bagus author, suka sm jln critanya. Oiya aku pnsrn sm yg versi Onew-nya loh.

    Komennya sgini aja deh, author bikin lg ff-nya🙂

  5. Huahhh, kyu salah sendiri biarin seo terlihat sebagai perlarian aja😛
    untuk sifat seo baik, jadi dia ga kesel atau merasa putus hati😀
    hohooh. Ditunggu ff seokyu yg lain ya, update soon okeh🙂

  6. Qu kira kyuhyun jd balikan lg ma jessica, trnyta..

    kyuhyun plin plan, untung milih’a ga lama”, bsa” seohyun udh ga nerima kyu lg..

    bagus ff’a author🙂

  7. Daebak2.!! aq salut ma seo yang sabar dijdkan pelarian ma kyu ,tpi hrpany agar kyu mencntai seo seuthnya trwjud jdi nggak sia2 deh perjuangn seo.

  8. jessica enak ajha situu , udah ngajak kyu putus truz ngajak balikan lagi…tapi bgus lo ff’a . seo disini sabar bngt ea..

  9. huaaahhhh suka suka… Seokyu jjang… Author jjang…. Berhubung saya wiress…. So, saya harap author bkin bnyak” seokyu ff yya, hehe😄

  10. nyeseekkk banget baca ff nie, terutama pas bagian kyuhyun yg belom insaf, ngejadiin seo pelarian, huhu.. Suka buanget sama karakter Seo di sini :’) untung akhirnya seokyu, tapi coba endingnya jgn dibuat terburu-buru thor🙂

  11. wahh.. nice ff
    bikin lagii donk
    tapi yg genre-nya action yaa *author: enak aja, buat aja ndiri* #plakk
    hahaha😀 gomawo^^

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s