Mr.Simple [part 8]

Title : Mr.Simple (Part 8/12)

Author: KyuMa                                                   

Genre : Humor, Romance

Cast:

– Dong hae, Kyuhyun, Heechul, and Eunhyuk : Personil Mr.Simple

– Rae In

Support cast:                

– Leeteuk : appanya Rae In ‘n manajer Mr.simple

– Hwa mi : adiknya Rae In

– Yoona

Rae In POV

“ Kenapa kau bisa ada di sini?” Kata Kyuhyun pada yeoja yang sedang berdiri di samping kami.

“ Aku diundang sama oemmanya Minho, biar bagaimana pun aku kan sepupunya Minho. Kau datang sama siapa?” Yeoja tersebut tetap tersenyum meskipun Kyuhyun oppa menampakkan wajah tidak sukanya. Kenapa Kyuhyun oppa bersikap seperti itu?

“ Rae In, dia anaknya manajerku”

“ Oh…  senang bertemu denganmu Rae In. hm… boleh aku duduk di sini, Kyuhyun-ah? Aku tidak punya teman”

“ Kau lucu sekali… memangnya mana namjachingumu yang sangat kau banggakan itu?”

“ Kami sudah putus, dan kupikir kau sudah tahu itu” Kata yeoja tersebut dan dari wajahnya ia terlihat sedih melihat Kyuhyun oppa bersikap seperti itu padanya.

“ Mian, tapi aku ada jadwal dan sekarang kami harus pulang. Mian, kami tidak bisa menemanimu” Kata Kyuhyun oppa lalu berdiri. Aku hanya ikut berdiri.

Kemudian Kyuhyun oppa pergi begitu saja. Dan lagi-lagi aku hanya mengikutinya saja. aku sangat penasaran ada hubungan apa Kyuhyun oppa dengan yeoja tersebut, selama ini aku tidak pernah melihat Kyuhyun bersikap seperti itu pada siapa pun. Tapi, aku tidak berani menanyakannya pada Kyuhyun oppa apalagi melihat keadaan Kyuhyun oppa sekarang.

“ Minho… Mian, aku harus pulang, ada urusan mendadak, lain kali saja aku berfoto dengan mereka. Aku janji” Kata Kyuhyun oppa saat berada di dekat pintu.

“ Ok. Aku mengerti, tidak apa-apa. hati-hati di jalan. Gomawo sudah mau datang” Kata Minho oppa yang sedang melayani tamunya.

Kyuhyun oppa hanya tersenyum singkat, tapi aku tahu ia sedang menyimpan perasaannya. Aku tahu Kyuhyun oppa berusaha baik-baik saja karena di sini sedang banyak fansnya. Aku yakin Kyuhyun oppa pasti sangat tersiksa dengan perasaan itu. Kasihan Kyuhyun oppa. Mian, karena aku tidak tahu bagaimana membantu oppa. Kuharap perasaan oppa cepat kembali baik lagi.

 

Author POV

Para member Mr.Simple sedang berada di kantor Mr.Lee. Mere sedang menunggu di lantai dasar, menunggu Leeteuk yang sedang ada urusan dengan Mr.Lee.

Kyuhyun sedang menyandar di sofa sambil melihat orang yang sedang sibuk dengan pekerjaannya. Sedangkan Heechul hyung  sedang tertidur di sampingnya, kepalanya menyandar di pundak karena ini juga aku tidak bermain PSP, ia tak ingin Heechul hyung kalo ia terbangun karena teriakannya atau jika ia bergerak sedikit pun. diantara mereka, Heechul yang paling lelah karena ia punya banyak jadwal selain jadwal di Mr.Simple. Karena itu, ia tak tega membangunkan hyungnya tersebut.

Donghae dan Eunhyuk sedang celingak-celinguk mencari mangsa… eh… maksudnya yeoja. Kalo soal ini mereka sangat cocok. Tiap yeoja melihat kea rah mereka, mereka langsung memasang senyum semanis-manisnya.

“ Menurutmu apa benar dia akan di pecat?”

“ Tentu saja. Mr.Lee mana mau merelakan kesempatan besar dengan Mr.Kim hanya untuk pegawai baru. Aku rasa mereka di dalam sedang membicarakan itu”

“ Jadi… Leeteuk oppa beneran akan dipecat?”

Kyuhyun , Donghae, dan Eunhyuk saling berpandangan, mereka kaget mendengar pembicaraan di belakang mereka, orang-orang tersebut juga bekerja di perusahaan Mr.Lee dan  mereka tak menyadari keberadaan para member Mr.Simple

“ Apa yang kalian bicarakan?” Tiba-tiba Heechul  bangun, ia menatap tiga orang yang tadi membicarakan Leeteuk hyung salah satu diantara mereka adalah namja. Tatapan Heechul hyung betul-betul sadis, ketiga orang tersebut terlihat sangat tegang.

“ Ka…kalian kenapa bisa ada di sini? Apa kalian… mendengarnya?” Kata namja tersebut.

“ Dimana Mr.Lee?” Kata Heechul dengan nada marah.

“ Dia…”

“ Tidak perlu, hyung. Dia pasti ada di ruangannya” Kata Eunhyuk sambil melangkah ke lift naik ke ruangan Mr.Lee. yang lainnya pun berlari mengikutinya.

“ Yaaak… kalian tidak boleh…” Namja tersebut memanggil Eunhyuk dan yang lainnya tapi mereka tidak mempedulikan namja tersebut.

@@@

“ A… aku… sudah berusaha… menahannya… tapi…” Kata sekertaris Mr.Lee saat Kyuhyun dan yang lainnya berhasil masuk ke dalam ruangan Mr.Lee

“ Tidak apa-apa, kau boleh pergi” Kata Mr.Lee pada sekertarisnya.

“ Dan kalian, silahkan duduk” Kata Mr.Lee pada member Mr.Simple.

Mereka pun duduk di dekat Leeteuk  yang terlihat sedih. Walaupun ia tersenyum, tapi ia tak bisa menutupi kesedihannya.

“ Perkenalkan ini adalah Mr.Kim dan tuan Kim hyun ho” Kata Mr.Lee sambil memperkenalkan dua namja yang duduk di depan mereka. Satunya terlihat seumuran Mr.Lee dan satunya lagi sedikit muda dibandingkan Leeteuk.

“ Kurasa… kita bisa memulainya sekarang” Kata Mr.Lee pada Mr.Kim sambil tersenyum.

“ Begini kami bermaksud untuk meminta Mr.Lee menggabungkan kalian pada perusahaan kami. Kami akan melakukan debut besar-besaran untuk kalian tidak hanya di Korea tapi juga di beberapa Negara seperti…” Mr. Kim mulai menjelaskan panjang lebar.

“… Dan kami juga bermaksud untuk mengganti manajer kalian… Kim hyun ho adalah manajer hebat. Dia…”

“ Kami tidak mau” Potong member Mr.Simple hampir bersamaan.

Baik Mr.Kim dan Kim hyun ho tampak kaget mendengar kata-kata member Mr.Simple tapi baik Kyuhyun maupun yang lainnya tidak peduli. Wajah tegang langsung menghinggapi di wajah Leeteuk.

“ Jadi… kalian tidak mau?” Kata Mr.Lee sambil memandangi member Mr.Simple satu persatu.

“ Tentu saja. Mr.Simple lebih baik bubar kalo Leeteuk hyung tidak lagi jadi manajer kami” Kata Eunhyuk yang langsung diiyakan yang lain.

 

Para member Mr.Simple memandang tajam ke arah Mr.Lee, Mr.Kim, dan Kim hyun ho seolah memberitahu pada mereka bahwa mereka sangat tidak setuju dengan keputusan tersebut. Keadaan dalam ruangan Mr.Lee pun jadi tegang sesaat.

“ Kalian tidak seharusnya mengatakan hal seperti itu, aku tidak apa-apa jika harus melepas pekerjaan ini” Kata Leeteuk memecah keheningan.

“ Tapi… kami yang tidak bisa, hyung. Kami… lebih baik keluar dari perusahaan ini jika hyung tidak lagi jadi manajer kami” Kata Donghae sambil menatap Leeteuk.

“ Pokoknya kami tidak akan pernah mau manajer kami diganti sama siapa pun” Kata Heechul memperlihatkan tatapannya yang tersadis.

“ Baiklah kalo begitu…” Mr.Lee membuka suara.

Semua yang ada di ruangan tersebut terlihat tegang menunggu kata-kata Mr.Lee kecuali Mr.Kim yang tahu betul siapa Mr.Lee. Ia tahu Mr.Lee tidak akan pernah menolak dengan yang namanya uang. Begitu pun dengan member Mr.Simple dan Leeteuk, walaupun mereka tahu sifat Mr.Lee, tapi mereka tetap berharap ada sedikit hati dalam Mr.Lee untuk membatalkan perjanjian tersebut.

“ Kami tidak bisa bekerja sama dengan anda” Kata Mr.Lee langsung melihat ke Mr.Kim.

“ Mwo??? Apa aku tidak salah dengar? Kau tahu berapa banyak keuntungan yang akan kau dapatkan dari kesepakatan ini? Tidak sedikit” Kata Mr.Kim terkejut dengan keputusan Mr.Lee begitu pun yang lainnya.

“ Aku tahu” Kata Mr.Lee santai

“ Lagipula kalo mereka tidak setuju kau bisa memaksanya dengan kontrak kalian”

“ Aku tahu dan itu sangat mudah” Kata Mr.lee sambil tertawa kecil.

“Jadi kenapa kau tidak ingin melakukan kesepakatan ini? begini saja… kau akan mendapatkan keuntungan lebih dari kesepakatan ini. bagaimana?”

“ Itu sangat bagus”

Mendengar jawaban Mr.Lee, Mr.Kim sangat senang. Walaupun ia hanya mendapat sedikit dari kesepakatan tersebut, tapi sebenarnya akan banyak mengingat akan sangat mudah membuat Mr.Simple terkenal di seluruh dunia. Para member Mr.Simple yang tadinya bisa bernafas lega langsung berubah tegang dan kesal, mengingat mereka tidak akan bisa melakukan apa pun.

“ Tapi sayangnya… aku tidak tertarik lagi dengan itu semua. Aku lebih suka seorang manajer yang bekerja keras, jujur, dan tidak mudah menyerah” Kata Mr.Lee membuat semua orang kembali menatapnya dengan heran.

“ Baiklah, kurasa rapatnya sudah selesai. Mungkin kalian bisa pergi Karena aku mau bicara dengan artisku dan manajernya” Lanjut Mr.Lee melihat Mr.Kim yang tak mampu bicara.

“ Kau akan menyesal telah mempermalukanku seperti ini” Kata Mr.Kim penuh emosi.

Setelah itu, Mr.Kim dan Kim hyun ho pergi dengan membanting pintu sangat keras. Sedangkan Leeteuk dan yang lainnya yang masih ada di ruangan tersebut hanya terdiam, masih shock dengan keadaan yang baru saja terjadi.

“ Aits… bisa-bisa pintuku rusak karenanya” Kata Mr.Lee dengan nada masih setenang tadi. Sedangkan Leeteuk dan yang lainnya hanya melihat Mr.Lee dengan tatapan bingung.

“ Baiklah, sepertinya kalian butuh penjelasan tentang tadi” Kata Mr.Lee yang tahu tatapan mereka yang butuh penjelasan.

“ Kalian jangan pikir aku tidak tertarik dengan yang ditawarkan Mr.Kim. tentu saja aku sangat tertarik. Bekerja sama dengan Mr.Kim adalah suatu keuntungan yang sangat langka dan besar. Tapi… sayangnya aku tidak suka caranya dan sikapnya” Jelas Mr.Lee tapi yang lainnya masih terlihat bingung.

“ Begini… sebenarnya aku tidak hanya menguji kalian tapi juga manajer kalian. Maksudku begini, saat pertama kali melihatmu Leeteuk, aku merasa kau orang baik yang sangat butuh bantuan dan ada sesuatu yang menarik di dirimu. Dan ternyata benar. Saat aku membatalkan konser Mr.Simple, kau tidak marah padaku tapi kau justru memohon padaku bagaimana caranya supaya mereka bisa tampil. Bahkan saat aku bilang, aku tidak akan membuatkan video klip untuk mereka kalo kau tidak bisa membuat mereka tampil di sebuah konser, kau masih memohon hingga akhirnya kau menyerah dan mengatakan padaku untuk tidak memberitahu mereka tentang masalah ini. dan dari situ aku tahu, kau sangat menyayangi mereka”

Leeteuk terlihat sangat kaget mendengar kata-kata Mr.lee dan ia tidak pernah menyangka akan hal itu.

“ Dan aku sangat senang saat tahu, kau terus berusaha mencarikan konser untuk mereka hingga akhirnya kau berhasil. Dan aku lebih senang lagi, melihat kalian dan Leeteuk tidak bisa dipisahkan. Jadi, apa aku harus menukar hal hebat ini dengan sedikit keuntungan tadi?” Lanjut Mr.Lee

“ Jangan bilang… Mr.Lee sengaja membatalkan konser pertama kami?” Kata Kyuhyun yang tak mampu menutupi rasa penasarannya.

“ Tepat sekali, Kyuhyun. Ternyata kau lebih pintar dari yang kuduga. Sebenarnya mereka tidak meminta boyband terkenal, tapi aku yang menawarkannya dan tentunya mereka sangat setuju”

Kata-kata tersebut membuat member Mr.Simple menatap tajam ke Mr.Lee yang seolah mempermainkan mereka. Tapi, Leeteuk hyung justru terlihat senang mengetahui Mr.Lee mempercayainya walaupun harus diuji dulu.

“ Dan sebagai permintaan maaf, aku akan memberikan kalian libur selama tiga hari. Setelah konser kalian hari ini, kalian bisa pergi besok berlibur di villaku. Aku akan menyediakan mobil, sopir, pembantu, makanan bahkan kalian bisa beli keperluan apa pun untuk ke sana termasuk pakaian. Dan Leeteuk, kau bisa membawa kedua anakmu. Semoga kalian bisa bersenang-senang di sana” Kata Mr.Lee dengan muka tidak berdosa.

Walaupun member Mr.Simple masih marah dengan Mr.Lee, tapi mereka tetap merasa lega mengingat Mr.Lee masih punya hati untuk mempertahankan Leeteuk. Dan sebenarnya mereka sangat senang dengan liburan tiga hari yang semuanya gratis. Mereka berjanji dalam hati akan menghabiskan semua uang yang diberikan Mr.lee sebagai balasan atas perbuatannya mempermainkan mereka.

 

Heechul POV

Akhirnya setelah jadwal yang padat kami bisa pergi berlibur, senyum merekah di wajah kami tak bisa kami tutupi. Setelah konser kami kemarin, kami… oh tidak Donghae, Kyuhyun, Eunhyuk, Rae In, dan Hwa mi pergil jalan-jalan ke mall. Aku tidak pergi karena aku harus syuting, aku hanya meminta pada Donghae untuk membelikanku pakaian. Sedangkan Leeteuk hyung ada urusan di kantor Mr.lee. dari cerita yang kudengar kemarin, mereka benar-benar menghabiskan uang Mr.Lee dan yang paling semangat belanja adalah Eunhyuk pecinta gratis.

“ Wah… Apa ini mobilnya?” Kata Eunhyuk yang tak mampu menutupi rasa kagumnya saat melihat sebuah mobil mewah berhenti di depan rumah Leeteuk hyung.

Aku juga kagum dengan mobil di depanku tersebut. Mobil panjang yang sangat mewah yang aku yakin mampu menampung kami semua. Ternyata Mr.lee baik juga, merelakan mobil ini untuk kami pakai.

“ Wah… ternyata bukan di luarnya saja yang bagus…di dalamnya lebih bagus lagi. Kursinya sangat bagus, ada meja, televise, dan kulkas… juga banyak makanan” Eunhyuk kembali berceloteh lagi.

“ Ternyata kau lebih memalukan daripada yang kukira” Kata Kyuhyun mengikuti Eunhyuk masuk ke dalam mobil.

“ Memangnya kau pernah naik mobil semewah ini?”

“ Ani. Tapi setidaknya aku tidak memalukan sepertimu” Kata Kyuhyun yang dengan santai duduk di salah satu kursi.

“ Kau…”

“ Aits… daripada kalian bertengkar terus lebih baik kalian menaikkan barang di bagasi mobil setidaknya barang kalian” kataku kesal melihat kedua dongsaengku yang sangat malas.

“ Tidak perlu, hyung. Kan sudah ada sopir, Leeteuk, Donghae, dan hyung sendiri” Sahut Kyuhyun, santai.

“ Betul, hyung. Aku masih ingin menjelajahi mobil mewah ini. Rae In cepat foto aku. aku harus mengabadikan moment penting ini” Kata Eunhyuk cuek. Aits… kalo soal malas mereka kompak sekali.

@@@

“ WAH… INI VILLA ATAU ISTANA???” Lagi-lagi Eunhyuk berteriak.

“ Ani, ini bukan villa. Ini adalah istana dan akulah raja pemilik istana ini” Kata Donghae yang ikutan lebay.

“ Wah… Ini benar-benar menakjubkan” Kata Kyuhyun dengan mulut terbuka.

“ Pemandangannya sangat indah”’ Kata Rae In sambil melihat ke sekeliling.

“ Villanya sangat besaaaar” Sahut Hwa mi gembira.

Kami telah sampai di villa Mr.Lee. kalo kalian bertanya pendapatku? Jujur pendapatku sama dengan yang lain. Villa ini sangat besaaaar dan megaaaaaah. Villa ini bertingkat dua terletak di atas bukit dan halamannya sangat luas. Dan kalau kalian Tanya pemandangannya, tentu saja pemandangannya sangat indah apalagi di halaman depan kita bisa melihat danau. Udaranya pun sejuk karena pohon-pohon hijau di sini. Aku rasa aku sangat betah tinggal di sini, tapi sayangnya besok aku harus kembali karena ada pemotretan. Ya… beginilah kalo jadi artis sibuk. Hehehehe…

“ Hyung… bagaimana kalo kita tinggal di sini saja?” Kata Eunhyuk pada Leeteuk hyung.

“ Ne, hyung. Aku setuju dengan ide itu. Mungkin kalo kita meminta pada Mr.Lee, dia mau” Sahut Donghae.

“ Dan tiap hari kita akan terlambat manggung. Ani, shireo. Kalian tahu berapa jarak villa ke Seoul? Jauhhhhh……sangat jauuuuh” Kataku yang tak setuju dengan kata-kata dongsaengku yang aneh.

“ Dasar babo!!!” Kata Kyuhyun melewati kami lalu masuk ke dalam villa.

Donghae dan Eunhyuk hanya mencibir pada Kyuhyun yang tampak sedang memperhatikan detail villa mewah ini yang di dalamnya terdapat banyak benda-benda mewah namun tidak terkesan menyeramkan seperti rumah hantu, mungkin karena warnanya di dominasi dengan warna putih dan biru.

Setelah melihat-lihat di sekitar, akhirnya kami makan siang yang sedikit agak terlambat setelah kami membagi kamar. Dan kalian tahu, akhirnya aku bisa terlepas dari teriakan Eunhyuk saat tidur. Aku tidur di kamar bawah sedangkan Eunhyuk tidur di kamar atas. Kyuhyun dan Donghae tidur di sebelah kamarku sebenarnya di sini banyak kamar tapi Donghae terlalu takut tidur sendirian sehingga mau tidak mau, Kyuhyun pun sekamar dengannya. Dan Leeteuk hyung juga tidur di atas begitu pun Rae In dan Hwa mi.

 

Author POV

Hwa mi tampak semangat menarik para member Mr.Simple ke belakang villa. Walaupun mereka masih lelah, tapi melihat kebahagian Hwa mi, mereka pun menurut  juga.

Mata mereka membalak tak percaya melihat pemandangan di belakang villa yang dipenuhi dengan rumput-rumput halus dan ada beberapa bukit kecil di sana. Di tempat tersebut telah ada Rae In yang tampak memperhatikan tempat tersebut.

“ Bagaimana, keren kan, oppa? Ini seperti yang ada di teletabies” Kata Hwa mi sambil melompat dengan riang.

“ Teletabies???” Alis Heechul, Donghae, dan Kyuhyun berkerut.

“ Dasar, babo. Teletabies itu film anak-anak, kalo tidak salah ada empat boneka yang bergerak-gerak bisa bicara. Benar kan Hwa mi?” Jelas Eunhyuk dengan bangga.

“ Benar, oppa. Benar sekali” Senyum kebanggan Eunhyuk kembali merekah karena merasa lebih pintar dari yang lainnya.

“ Bagaimana… kalo oppa memperaktekan gaya mereka?” Sahut Rae In dengan senyum jahilnya.

“ Mwo???” Hanya Eunhyuk saja yang menjerit.

“ Yaaak… kenapa kalian tidak menjerit?” Kata Eunhyuk kesal.

“ Kenapa kita harus menjerit?” Kata Heechul, Donghae,dan Kyuhyun dengan wajah heran.

“ Aits….!!!”

Kemudian Hwa mi dengan semangat mengajari Heechul dan yang lainnya, mengikuti gaya teletabies dan yang paling semangat adalah Eunhyuk sedangkan Kyuhyun terus tertawa setiap melakukan gayanya. Heechul dan Donghae dengan serius mengikuti Hwa mi. sedangkan Rae In hanya terduduk sambil tertawa memperhatikan mereka.

“ Bagaimana oppa? Sudah siap?” Kata Rae In sambil memegang kamera digital.

“ Kalian sedang melakukan apa?” Tanya Leeteuk yang baru muncul.

“ Lihat saja, appa. Pasti appa suka” Kata Hwa mi dengan senyum misteriusnya.

“ Neee!!!” Jawab Heechul dan yang lainnya kompak.

Mereka berjejar empat sambil memakai baju sesuai dengan karakter mereka. Rae In telah siap dengan kameranya. Leeteuk dan Hwa mi duduk di atas rumput sambil memperhatikan mereka.

“ TINGKY WINGKY” Heechul maju sambil mengikuti gaya tingky wingky.

“ DIPSY”

“ LALA”

“ POO”

Baik Rae In maupun Hwa mi terlebih Leeteuk tak mampu menyembunyikan tawa mereka. Bahkan sopir, pembantu-pembantu, dan warga sekitar yang ada di tempat tersebut ikutan menonton.

“ Berpelukan” Heechul, Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun saling berpelukan dengan eskpresi senang.

Setelah itu mereka menutup pertunjukkan mereka dengan mengangkat sebelah tangan mereka persis dengan gaya mereka di video klip. Tepukan tangan yang sangat riuh menggema di tempat tersebut.

@@@

Kyuhyun POV

Kami baru saja mau bakar-bakar ikan di halaman depan, tiba-tiba saja hujan turun. Akhirnya, kami kembali masuk. Lalu aku dan yang lainnya kecuali Heechul dan Leeteuk hyung berkumpul sambil cerita-cerita di ruang tamu. Dan tiba-tiba saja terdengar suara Guntur yang sangat besar.

“ Kyaaa!!!” Teriak Hwa mi dan anehnya Eunhyuk dan Donghae ikutan teriak. Ckckc.. aku merasa malu jadi dongsaeng dari hyung penakut seperti mereka.

“ Eunhyuk… kenapa aku merasa villa ini jadi seperti rumah hantu” Kata Donghae hyung yang terlihat ketakutan.

“ Ne, hyung. Kata orang kalo rumah yang jarang dihuni biasanya akan dihuni oleh hantu” Kata Eunhyuk yang justru lebih ketakutan. Dan kalian tahu? Sekarang mereka sedang berpelukan ala teletabies yang tadi kami lakukan.

Tiba-tiba ide jahil terlintas di kepalaku. Aku melihat ke sekeliling. Akhirnya, ideku bisa keluar juga.

“ Hyung… i..itu…” Kataku dengan acting yang kuyakin mengalahkan artis terhebat manapun.

“ Ap…apa Kyuhyun… kau… liat sesuatu?” Kata Donghae dan Eunhyuk yang masih berpelukan dengan suara gemetar.

“ Oppa… ada apa?” Sepertinya Rae In dan Hwa mi juga ketakutan. Bagus… inilah saatnya.

“ Gor… gorden itu… bergerak… gerak” Kataku sambil menunjuk salah satu gorden yang bergerak karena tiupan angin. Dengan wajah ketakutan, mereka melihat kea rah yang kutunjuk. 1…2…

“ KYAAAAAA!!!!” Teriak mereka dengan suara keras. Eunhyuk dan Donghae makin mempererat pelukannya begitu pun Rae In dan Hwa mi ikut berpelukan. Aku berusaha menahan tawa tapi…

“ HHAHAHAHA…. “ Tawaku akhirnya meledak.

Keempat orang tersebut melihatku dengan tatapan heran. Aku masih tak bisa menghentikan tawaku.

“ Kyuhyun oppa!!!” Kata Rae In dengan wajah kesal sepertinya ia sudah sadar.

“ Hahaha… dasar babo!!! Gorden itu bergerak-gerak karena jendelanya tidak tertutup. Hahaha… muka kalian lucu sekali”

Keempat orang tersebut langsung menatapku kesal. Aku tetap saja tertawa, wajah mereka sangat lucu sekali. Di saat aku sedang tertawa tiba-tiba tatapan mereka berubah seperti ketakutan?

“ Kyu… a…ada sesuatu… di belakangmu” kata Eunhyuk dengan muka ketakutan.

“ Sayang sekali, hyung. Kau tak bisa menipuku” Ucapku. Dasar Eunhyuk… kau mau menipuku. tak akan bisa.

“ Op… oppa… beneran ada… sesuatu” Rae In juga ikutan berusaha menipuku.

“ Ani… aku tak percaya”

“ Terserah, kau percaya atau tidak. Tapi berbaliklah sebentar” Bentak Donghae. Mellihat wajahnya, sepertinya ia serius.

“ Kalo kalian menipuku… aku…” Tiba-tiba sesuatu yang sedikit besar mendarat di bahuku membuat kata-kataku tercekat. Dengan pelan, aku memutar kepalaku yang terasa berat.

Mataku membelalak saat melihat sesuatu… mungkin hantu… wajahnya sangat menyeramkan terlebih tatapannya yang seolah ingin menelanku dan tangannya mendarat di bahuku. Jangan-jangan… ini karena aku bercanda soal … tanpa berpikir panjang aku berlari ke arah Donghae hyung. Lalu kami berlima berpelukan.

“ Hantu… kumohon pergilah” Kata Donghae sambil memasang wajah memelas dan kami langsung mengangguk setuju.

“ Ne, hantu. Paman hantu… atau tante hantu… Hwa mi mohon pergilah” Ucap Hwa mi.

“ Ne, hantu. Aku belum menikah, aku ingin hidup bahagia dengan istriku nanti, aku ingin punya anak dan jadi suami dan appa yang baik. kumohon… hantu jangan bunuh kami” Mohon Eunhyuk yang menurutku sedikit berlebihan. Tapi…

“ Begini saja… kau boleh ambil apa pun punyaku tapi jangan… PSPku. Dia adalah hidupku” Ucapku.

Tapi hantu tersebut tak bereaksi. Kami pun jadi ketakutan. Tiba-tiba saja, hantu tersebut berteriak.

“ YAAAAK… Kalian mau kubunuh, ah?”

“ ANIIIIIIIIIIIIIIIIIII” Teriak kami kompak mengalahkan paduan suara tujuh belasan di Indonesia (?)

“ Terus… kenapa kalian memanggilku hantu, ah?”

“ Te…terus kau mau di panggil apa? Apa pun itu asalkan kau melepaskan kami. Kami akan menurut” Kata Donghae dengan ketakutan.

Tiba-tiba saja hantu tersebut mendekati kami. Kami langsung berdiri berusaha menjauh dari hantu tersebut. Baru saja kami mau mengambil langkah seribu tiba-tiba hantu tersebut bicara.

“ Dengar baik-baik… AKU… HEECHUL… LEADER KALIAN” Kata han.. maksudku heechul yang berubah jadi hantu atau hantu yang berubah jadi heechul.

“ Heechul hyung?!!”

“ Heechul oppa???”

Kemudian hantu tersebut menghapus sesuatu di wajahnya. Yang ternyata Heechul hyung yang sedang menghapus masker entahlah masker apa. Sehingga yang sekarang berdiri di depan kami adalah Heechul.

“ sekarang kalian liat kan? AKU…. HEECHUL” Heechul hyung kembali berteriak. Kami langsung menutup telinga.

Tiba-tiba saja lampu padam.

“ KYAAAAA!!!” Donghae, Eunhyuk, dan Hwa mi langsung teriak.

Aku yang memang pemberani… ya… maksudku kecuali masalah Heechul hyung. Tapi abaikanlah karena wajah Heechul memang sangat menyeramkan apalagi dengan masker tadi. Aku pun mengambil hpku dan menyalakannya, mengarahkannya ke sekelilingku.

“ Yaaak… Donghae… lepas pelukanmu itu” Kataku geram saat melihat Donghae. Ia bukan memelukku ataupun Eunhyuk… tapi… ia memeluk Rae In. bisa-bisanya ia mencari kesempatan saat seperti ini.

“ Ah? Oh… Rae In? Mian. Aku tidak sengaja” Kata Donghae lalu melepas pelukannya. Dan parahnya sekarang  ia malah berdiri di dekatku sambil memegang tanganku erat-erat tapi tak apalah daripada ia memeluk Rae In.

“ Kenapa kalian teriak-teriak dari tadi? Dan kenapa lampu bisa padam?” Kata Leeteuk hyung sambil turun dari tangga dengan membawa senter sehingga kami mendapat penerangan.

“ Semua ini karena Heechul hyung. Dia muncul dengan muka penuh masker seperti hantu dan teriakannya membuat semua lampu padam” Ucapku yang langsung kena jitakkan dari Heechul.

“ Yaak… apa kau bilang?!!”

Dan akhirnya kami tidur di kamar masing-masing yang hanya ditemani oleh lilin. Dan kalian tahu pasti tahu apa yang terjadi? Kalo kalian mengenal Donghae hyung kalian pasti tahu. Ne…ne.. semalaman ia terus memelukku karena takut dengan gelap. Aits… dasar hyung menyusahkan.

 

TBC

Part 9:

“ Dia… dia pergi… meninggalkanku…sendiri…“

“ Aku di sini, oppa. Aku akan selalu di samping, oppa”

Rae In… benarkah… benarkah kau menyukai Donghae?

“ Dan ternyata ada yang lebih menyakitkan dari itu. Kau tahu? Dia… dia akan tunangan dengan… sahabatku sendiri”

“ Aku merasa saat ini dia mencintai seseorang. Dan… aku akan melakukan apa pun untuk membahagiakannya… termasuk… membantunya mendapatkan yeoja tersebut”

17 thoughts on “Mr.Simple [part 8]”

  1. Uh.. Eunhyuk gaje bin lebay.. Hehe..
    Pas bagian teletabies q ga bsa nahan ktawa.. Alhasil q diliatin org dch.. Hehehe

    1. seneng banget kl bs bikin chingu ketawa
      tp jgn ketawa sampai2 diliatin org…
      entar dikira…
      tau sendr kan chingu…

      gomawo chingu msh beta ngikutin nih ff

    1. hehehe… ak jg pengen liat mereka b’gaya teletabies
      terutama Eunhyuk oppa yg dasarx emang lucu

      gomawo
      dan selmt menunggu

  2. Mr.Lee baik hati juga..
    member Mr.Simple beserta manajer dan anak2nya boleh liburan plus gratis pula..
    lucu dah..
    eunhae lebayyyy..

    ga ngebayangin pas Mr.Simple nari teletabies..
    pasti lucu bener.. ^_^

    ga sabar tunggu necxt partnya chingu…

    1. iya dong…
      Mr.lee gt loh

      iya nih, jd iri aja ama mereka, bs liburan gratis… jd pengen deh punya appa kayk mr.Lee *maunya

      gowamo udh baca chingu…
      dan slmt menunggu hehehe…

  3. Annyeong..
    Tahan nafas pas Mr Lee mau milih antara Mr kim atw Leetuk ..
    Ternyata ahirnya Mr Lee berbaik hati juga..
    Haaiisss adegan antara kyu & rae in atw rae in & donghae kok dikiiit bgt malah hampir ga ada.. Wlw ada crita kocak members Mr Simple sih..
    Ditunggu lanjutannya ya chinguuu..
    Keep fighting (‘▿^)ง !!

    1. apa msh nahan nafas chingu??
      hehehe.. kuhrp g lg
      krn bisa2 ak kehilangan reader sebaikmu

      dan chingu tenang aja…
      di part2 brikutx KyuPa, Rae In, Donghae oppa bakalan sering muncul
      dan semoga chingu g bosan sm mereka hehehe…

  4. Hahahahaha😀
    Ketawa pegang perut ala Kyuhyun..

    Bagian Kyu-RaeIn-Donghae ga ada ya..

    Kekompakan mereka t’bukti..

    D teaser part 9, Donghae mw tunangan sama RaeIn??
    Ato mantan yeoja’x Kyu??
    Kyuuu patah hati dh d part 9…
    Huuhhh

    1. sempet shock baca komentmu
      kirain chingu ketawa sambl megang perut KyuPa (?)*maklum author bloon

      bagian KyuPa, Rae In dan Donghae oppa
      entar di part2 berktx. dan mrk bakalan sering nongol

      dan soal tunangan… tgg part beriktx aja ya
      ak g bs ksh tau.. biar seru hehehe,,,,

  5. hehehe..salam kenal sebelumnya aku reader baru😀 #enaknya authornya aku panggil apa ini?author dulu aja ya kan belum kenal.aku mau bilang makasih sama author,soalnya ff kamu lucu saat aku baca aku langsung lupa sama stresku hari ini gara-gara ngakak O,o haaha,makasih author keep writing yah.semangat :)…

    1. slm kenal balik
      ak KyuMa, author numpang lewt d sn. seorg cewek indonesia yg sk ama KyuPa (tentu saja), ak sk nuls cerita (ini aplg), hm… ak jg sk d kash uang (?)
      kurasa it aja perkenalanx…. hehehehe…

      t’serah chingu mau panggil apa

      seneng bgt ada yg bahagia apalg sampe hilang stressnya hbs baca ffku
      makasih ya…

Your Comment Please

