What the?!


Author: Lee Reina

Casts: Sungjong, Reina

Rate: PG-15

 

Kalau ada yang heboh karena Anin 2 minggu lagi UN tapi malah nge post FF, Anin lakban juga mulutnya. Nulis kan hak Anin kan? Ngga seneng? Liat tombol x diatas pojok kanan? Nah, klik itu dan berhenti internetan! -____- *lagi sensi*

 

~~~~****~~~~

Sungjong POVs

Aku mengerjapkan mataku dan merentangkan tanganku ke atas dengan nikmat. Ku tengok jam di atas nakas sebelah tempat tidur Reina. 7:46pm. Aku menajamkan telingaku begitu mendengar intro Bangkok City dengan suaraku terdengar jelas. Dengan cepat ku sibakkan selimut dan berjalan keluar dari kamar. Oh! Handphoneku! Aku menengok ke bawah tepat ruang keluarga Reina. Sosok wanita yang sangat ku cintai itu meliukkan badannya dengan… eng, seksi? Ya Tuhan, dia lebih seksi dariku ketika menari! Bahkan dia sangat seksi! Rasanya sia-sia kalau aku melihat tampilan indah malam ini tanpa mengabadikannya! Ku arahkan handphoneku ke bawah dimana ia menari bagianku dengan.. oh Ya Tuhan… Tidak sia-sia aku kabur dari latihan kemarin! Ok, pikiranku mulai dikuasai hal yang pernah kami lakukan malam itu. ah! Kau gila Sungjong?!

Ia meraih botol minumannya dan meneguknya dengan cepat. Baru saja aku mau memanggilnya alunan music Nothing’s Over terdengar. Sejak kapan ia menyukai dance ini? Ia menempatkan dirinya di posisiku dan mulai menari. Aku terkikik geli melihatnya dengan kaku menarikan bagian reff yang paling ia tidak senangi. Ia berdecak sebal lalu meraih remote audio dan mengganti lagu. Aku berhasil membuka mulutku begitu alunan yang terdengar adalah Trouble Maker. Ia benar-benar menari tanpa ragu. Dia lebih seksi dari Sungyeol hyung! Aku memasukkan handphoneku ke saku dan segera turun tangga menuju ke arahnya.

Alunan reff mulai terdengar langsung ku posisikan badanku di belakangnya dan ikut menari. Begitu ia membalikkan kepalanya ia langsung membulatkan matanya dan maju selangkah menjauhiku. Aku tersenyum manis melihat wajahnya memerah entah karena lelah atau malu.

“ke-kenapa kau disana?” ia menunjukku dengan bingung. Aku menarik tangannya dan mengajaknya menari.

“ini adalah lagu duet. Jadi harus dilakukan bersama-sama.” Aku memegang pinggulnya dan memaksanya bergerak bersamaku. Detik berikutnya ia sudah merasa rileks dan kembali menari dengan lagu. Ku pegang tangannya dan belum saatnya ia menengok, ia sudah menengok. (Tau ngga? Ini pas reff itu loh! Yang ngga tau, ndeso!)

“yak! Itu tidak pas!”

“wae? Kan terserah aku.” Ia menjawabnya sambil tetap menari. Ketika alunan lagu memasuki bridge akhir, ia menari sesuai dengan Hyuna noona di MV. Aku hanya tersenyum tidak habis pikir dengannya. Ia menggigit bibirnya dan melihatku dengan tatapan menggoda. Tiba pada saat reff terakhir, tanganku berpindah dari pinggulnya dan memegang tengkuknya. Ku cium bibirnya dalam. Akhirnya! Aku bisa mencium bibirnya lagi. Ku hisap bibir atasnya dengan kencang membuat ia memukul bahuku cukup keras. Aku tidak peduli! Ku gigit bibir bawahnya kecil-kecil berulang kali. Tiba-tiba ia mendorongku jatuh ke kursi sofa. Ia memegangi bibir bawahnya dan menatap kesal ke arahku.

“dasar mesum!” aku hanya tertawa melihat tingkahnya. Aku berdiri dan memeluknya dengan erat.

“aku sangat sangat sangat merindukanmu!”

“huh! Salah siapa kau tidak datang waktu kemarin di bolehkan datang.” Aku mengerucutkan bibir mengingat hal itu. Aku gagal ke Indonesia karena bangun terlalu siang dan tertinggal pesawat. Sial!

“ck. Masih  juga membahas itu.” aku melepaskan pelukanku dan melihatnya yang mengerucutkan bibirnya kesal. Tiba-tiba ia memelukku lagi dan membenamkan wajahnya di dadaku.

“kenapa dilepas? Aku masih rindu!” aku tersenyum senang mendengar ucapannya dan membalas pelukannya lebih erat.

Beberapa saat kemudian ia mengangkat wajahnya melihatku. Aku melihatnya dengan tatapan bertanya. Tiba-tiba wajahnya memerah dan kembali ia benamkan di dadaku. Aku mengerutkan keningku dan melepaskan pelukannya. Ku sejajarkan wajahku dengan wajahnya yang ia tutupi dengan tangannya.

“kenapa?” ia menggelengkan wajahnya kencang. Kupegang dua tangan yang menutupi wajahnya dan melepaskan dari wajahnya.

“Reina-ya, kenapa?” ia melihatku dengan tatapan yang ng… tidak bisa ku mengerti. Tiba-tiba ia mencium pipiku dan tersenyum ke arahku. Aku melihatnya semakin bingung. sebenarnya dia kenapa sih? Ia mencium pipiku lagi dan berlari menuju kamarnya dengan cepat.

“yak! Lee Reina!!”

***

Ku buka notebook kuning Reina sambil menunggunya keluar dari kamar mandi. Ku buka folder ‘JongNa’ disana. Aku tersenyum melihat semua foto-foto yang ia simpan dalam satu folder.

“ini apa?” gumamku ketika melihat satu folder yang ia namakan ‘secret’. Kubuka folder itu dan melihat isinya. Hanya ada 1 video disana. Ya Tuhan! Lee Reina! Jadi begini selama ini yang kau lakukan?!

Selanjutnya [REINA POVs+NC]

 

Password masih sama kayak password NC Reina yang lain. Yang nggak tau, Tanya lewat sms ya. Yang tau, udah baca ngga comment, JERAWATAN 5 DI JIDAT! Tanya si EL Lazuardy yang udah ngerasain aku sumpahin!

Makasih ya readers! Muah! :*

31 thoughts on “What the?!”

  1. cuma segini doang ? aku kirain bakal langsung tancap gas,
    tapi ternyata ??? hahahah
    gak kebayang deh, kalau si anin itu pasang muka semacam hyuna.
    hahahaha
    inget nin, lu mau UNAS malah nambahin dosa bikin kayak beginian.
    sabar dulu kek nunggu sampe unas lu selesai. ck
    tapi ditunggulah FULL NCnya🙂 ahahahah

      1. AstagaGdragon…. o,O
        ANIIIINNN!!!!!!!!!! NC LAGIII????!!!!!
        ni klo jd adik aku udh dibejek-bejek deh… noh bner kt si El,, UN!! UN!!!

        aish jinjjaa….. aniiiiiiinnn!!!!!!! *teriak lagi saking ga tau mau ngomong apa*

  2. First Comment❤

    ini salah satu tipe cerita yg reader suku, romantis romantis gaje gimana gitu, simple n ga terlalu banyak mikir,🙂

    NB : Salam kenal dari Q.BeeMaya u/ Mbak Author

  3. Ahahahahaha prolog na daebakk lah.. Sensi abis wkwkwkwk.. Slalu seru kl ud mnyangkut jongna.. Yaakk NC part lupa pass nya apaan.. Anin no hp mu ilang.. Minta lg donk T.T

  4. aaaaaaaaaaaaaaaaa…………… ada part laenya gag ???? mau mau banget lanjutin bacanya …. hehehehhe … boleh mnt pw’a yaaaa chinguu …🙂

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s