Kyu Story Life

Annyeonghasseoo~~ aku mau share FF punya temenku nih. Udah maksa-maksa minta dipublish, katanya sih FF pertama kekeke xD #ditendangAmara. Okelah langsung aja ya dibaca dan buat Amara, nih udah dipost-in hohohoho~

—————————————————————————————————————————————————————-

Author : @amarafarfarr 

Cast :

  • Kyuhyun Super Junior
  • Sooyoung SNSD

Genre : gajelaaas banget

Other cast is a member of SUJU, SNSD, b1a4, and cari aaj ndiri😄

If they are like this, are you still like they ? it’s my gaje ff. don’t bashing, don’t ngerusuh (?)

Saya hanya manusia gaje yang mau ngepos ini ff T__T tolong di terimaaaaaaaaaa~

No silent readers.. anda tahu saya buat ini ep-ep kaya gimana ? kayak orang habis di suapin ama ryeowook oppa tauu~ *di bantai ryeosomnia and readers*

Kalo mau komen, komen aja sono.. malah seneng deh di komen.. di kasih saran.. kalo nggak di tanyain nomor rekeningnya,, kali aja kalian semua mau transferin saya uang😀😀 *di banting readers*

“pagii !! umma appa !!”ujar seorang namja di pagi buta.

“weei !! umma appa !! sok korea lu!!”ujar seorang namja berumur 50 tahunan yang datang membawa air segalon. Mau di minum ? nggak lah.. mau di siramin ke anak sulungnya yang ya Tuhan.. gajenya gak ketulungan T.T

“emang gue sok korea be,, kan enyak orang korea!!”ujar namja yang sekarang sedang ngelus-ngelus boneka Barbie. Ya ellaaaa.. -____-

“aaah~ elu bawa marga gue segala!! Udah sono, mandi! Elu nanti di jemput ama bang tetek.. eh itu loh, tukang ojek langganan emak. Yang punya lesung pipit sebelah!!”ujar enyak sambil bawa karung kumel.

“leeteuk itu nyak.. yaudin.. aku mandi dulu. Bubaay enyak.. babe… jangan kangen yeh. Cuma mau mandi doaang!!”ujar seorang namja yang gajenya gak ketulungan.

“dulu elu ngidem apaan sih, dapet anak se gaje kyuhyun!! Aah~ nama juga ke korea-korea an,. Oh—ye, yongg.. monyoong !! bangun !!”ujar babe sambil ngegedor-gedor pintu kamar anaknya yang perempuan. Nama aslinya sih sooyoung, tapi gara2 tuh babenya udah lidah betawi asli.jadi susah.. jadilah di panggil monyong *gip aploss prookk proook*

Tuh enyak juga gitu. Udah lama di Indonesia jadi gitu. Tapi kalo misalnya ngomel-ngomel barulah dia pake bahasa korea. dan inilah keluarga *GEMPITA KELUARGA TAK BERENCANA* -____-

***

“be, gue berangkat dulu yah !! tuhh abang tetek udah di depan. Kiss bay yah babe sayaang!! Emuaaah!!”pamit kyuhyun. Babenya yang ngelihat itu cuman bisa ngegigit kaki kucing -___-

“bang tetek!! Ayoo tancap gas elpiji. “ujar kyuhyun sambil nepok jidat nya bang leeteuk. Tukang ojek kampung. Inilah kampung gahoel.. kampung yang isinya anak korea gradasi *?* orang Indonesia.. *gif aploos agenn*

***

“nih goceng! Daaa.. kalo kurang minta ke enyak yeh.!”ujar kyuhyun ke bang tetek.. eh letek. Eh lee teuk -___-

“enyak ame anak sama aje.. uang kurang mulu kalo ngojek!!”omel bang tetek sambil ng-gas motornya ke pangkalan.

“eeehh.. elu pan.. tipani yang baek. Elu punya uang ceban nggak ?”tanya kyuhyun ke tiffany. Yeoja yang cantik di kelas kyuhyun.

“aino. Elu kira gue apaan ? ceban ? minta babe elu dong!! babe elu kan kaya!”ujar tiffany.

“kaya monyet sh iya!! Gue lagi di hukum nih! Uang saku gue di kasih ama si monyong!!”ujar kyuhyun melengos

***

Babe : ehh thor,, elu tadi bilang apa ka anak gue ?

author : haah bilang ape ?:/ bilang ape ? ape salah kuuhh..

babe: kaya monyet segala !! itu tadi ape ??

kyu:aah~ yang nyuruh gue be.. ude elo urusin tuh bisnis..  bisnis biogas be-aa-be nye sih ayam..

babe : iyeh.. elu baek-baek di sekolah yeh.. oh—ya, uang ceban elu gue kasi ke monyong.

kyu : iyee nanti gue tagih ke monyong.. sana kerja yang bener..

author : eeh~ babe nya kyu.. terus kyuhyun nye jugaa.. CEPET BALIK KE PERAN ELO MASING-MASING

babe – kyu : elu nyuruh gue bedua ?

author : nggak gue nyuruh bang tetek..

babe – kyu ; ooh…

authornya nelen rak ama bang ryeowook -___-

readersnya gaplok authirnya pake motor nya bang tetek -___-

***

Suasana sekolah yang tadinya rame mendadak sepi, bukan ada kematian massal atopun sunatan massal. Dikarenakan ada udah waktunya masuk -___- jadi sepi deh, *readers : gaje garing author dudul looh*

“okay anak-anak,, sekarang baca ini !! aww.. apaan tuh di sana, ituuh di jendela!!”ujar bu syahrini.. -__- Alhamdulillah siswanto bangett..

“TOMCAT buu!!”celetuk endong dengan santai. bu sayhrini yang parno banget ama yang namanya tomcat Cuma bisa bilang..

“Alhamdulillah tomcat itu sesuatu banget anak-anak..!!”sambil benerin jambulnya dan langsung nge-gandeng kyuhyun pergi.

“waaah! Maen gandeng bebep elu aje tuh orang yun!!”ujar tiffany. Seohyun yang notabene pacarnya si kyuhyun Cuma mandang bengong.

“WOOY ! MBUL !! balikin pacar gue !! gue kasih tomcat baru tahu rasa loo !!”ujar seohyun sambil berlari membawa pisau *mainan*

“aduuh.. gue bawwa tomcat di sup gue nih. Mau makan kagak ??”tanya baro dengan santainya.

“aaah~ barooo !! elu bawa tomcat ??”ujar endong sambil berlari jauh dari hadapan baro.

“iyee.. tomcat. Sayuran itulohh.. sehat loh. Emak gue tadi masakin sup tomcat enak!!”ujar baro dengan santai sambil berlenggak-lenggok d depan kelas layaknya seorang model pakaian wanita di atas catwalk.

“ITU TOMAT bego!!”ujar jinyoung sambil ngelempar shindong *?* ke arah baro. Emangkuat ? -___-

“tomat itu kalo cerita udah selesai..”ujar tiffany sambil ngejambak rambut yesung. -___

“ituu TAMAT lemot!!”

***

Setelah menunaikan tugas wajib dari gunung suci (?) untuk menunaikan ibadah haji (?) *maksudnya ibadah sekolah* kyuhyun dengan adiknya , sooyoung akhirnya pulang. dengan nasib NGENESnya.. mereka pulang sekolah dengan jalan kaki. Soalnya, udah panas nggak ada ojek bbm juga naik (?) lengkap sudah penderitaan kedua makhluk ini pemirsaaah..

Di tikungan jalan mereka di hadang oleh …

..

..

TUKANG CENDOL pemirsah -___-

“bang, cendol ?”tanya tukangnya. Kyuhyun en sooyoung Cuma gelengin kepala *geol geol ajep*

“beli yaaah ?”paksa abang cendol sekali lagi. kyuhyun Cuma bisa meringis lalu dengan santai membanting tuh abang cendol dengan sukses ke arah kanan dank e kiri lalu diputar-putarnya.. dan sekali lagi kejadian itu Cuma kyahalan semata pemirsaaah -___-

“gak bang,,”dan itulah sebenarnya yang dilakukan kyuhyun.. hanya bilang seperti itu pemirsah..

Setelah satu rintangan terlewat, akhirnya mereka melanjutkan perjalanan menuju gunung suci untuk mengambil kitab suci *hesseh*

“KYU !! YOUNG !! eleh..eleh..!!”panggil sebuah suara. kyu-young cuman mangap.. kenyataan pahit yang harus ditelan oleh mereka berdua. melihat emak mereka naik angkot dengan dandanan ala lady gaga.

“soo.. kalo emak nyamper ke sini. Elo tetep di sini, gue yang kabor. Ngerti ?”ujar kyuhyun.

“kokk aku ? apa salahkuuu bang ?? apaaa banggg ?? emaak juga udah deket lagi !!”ujar sooyoung. Kyuhyun hanya menatap adiknya dengan tatapan kasihan-nian-angkau-punya-ibu-yang-pingin-operasiplastik-kayak-ladygaga-tapi-gakkesampeannya-itu, lalu langsung tancap gas cyinn dari tempat itu.

“naaah~ gimana yong, dandanan gue. Lady gaga bajunya pake daging, kalo gue. Eleh-eleh.. daging udah mahal.. yaudin gue pake kulit duren. Selaen murah, banyak dirumah!!”ujar enyak dengan santai. ternyata usut punya usut.. keluarga kyuhyun punya kebun duren, tiap hari mereka bisa belah duren *JANGAN YADONG* sepuasnya…

“ummaa,,, jangan mempermalukan aku !! omoo~ bang tetek !!”panggil sooyoung. Bang tetek yang kebetulan *dan sialnya* lewat di situ langsung berhenti.

“bang.. anterin gue pulang. enyak berulah!!”ujar sooyoung sambil nunjuk emaknya yang lagi nge-coba godain orang-orang yang lewat.

“omooo~ emak elu. Cepet naek, gue ajak elu pulang!!”ujar bang tetek segara. Lalu sooyoung dan tetek langsung tancap gas elpigi dari situ.

“laah~ yong.. gue gimana ? mana sekarang gue malah jadi gatel-gatel pake ni baju.!!”ujar enyak yang berusaha nahan gatel gara-gara baju durennya itu.

***

“yun.. seohyun.. maen yukk?”ujar kyuhyun pas ngapel ke rumah pacarnya seohyun.

“seohyunnya lagii keramass..”ujar emaknya kayak iklan-iklan sampo.

“oh—ya dah, samperin.. kalo udah keramas jangan lupa di bilas!”ujar kyuhyun santai. emaknya seohyun cuman bisa melongo.

“aa kyuhyun..!!”panggil seohyun 2 jam kemudian.

“eeeh eneng.. jalan-jalan yukk!!”ajak kyuhyun. Seohyun pun ngangguk.

Dan kedua sejoli ini pun pergi jalan-jalan naek

.

.

.

.

.

.

ODONG-ODONG .. ya enggak lah.. naek mobil nya kyuhyun.. ceritanya kyuhyun punya mobil. VW kodok keluaran tahun 45 (?)

“makan siomay yuk neng..!!”ajak kyuhyun. Seohyun Cuma ngangguk. Ceritanya seohyun kalo di hadepan kyu Cuma bisa ngangguk aja. Jadi kayak gini contohnya :

Kyu : neng,, boleh minta somaynya ? . seohyun Cuma ngangguk.

Kyu : neng, boleh bab di kamar kamu ?. seohyun Cuma ngangguk aja.

Kyu : neng,, boleh nyium emak kamu ?. seohyun Cuma bisa ngangguk. Dan selanjutnya kyu yang di gempor ama appanya seohyun..

-____-

***

“berape bang ?”

“duapuluuh ribu rupiaaaaaaaaaaaaaah~ saja. Tak kura tak lebih,, PAS”ujar abang tukang bakso *SOMAY WWOI*

“yun.. kita pasangan yang berbeda. Jadi, biasanya cowo yang bayar. Sekarang cewe yang bayar!!”

“tapi. Maaf bang,, dompet nya di sita ama enyak. Jadi abang aja..”ujar seohyun sambil tersenyum. Kyuhyun hanya mendongakkan kepala ke atas.. dan plok~ diaa mendapatkan ilham dari atas.. yaitu kena ee’ nya burung.. lalu dengan segera dia menyambar lapnya tukang somay dan mengusap-usap wajah gantengnya yang terkena ee’ burung tersebut..

“gue makan somay 5 piring lagih -__-“ujar kyuhyun.

“seohyun.. kamu pulang duluan aja. Naik taksi, nanti suruh emak kamu yag bayarin. Lalu, bang.. saya bayarnya nyuci piring yah ??”ujar kyu akhirnya. Seohyun Cuma bisa mendengkur *?* melihat kejadian ini.

Jam 5 petang dia baru selesai dengan tugas sucinyaa.. lalu, dia pulang dengan santai menuju rumahnya dengan mobil VW kodoknyaa..

***

“astaaaaaaaaaganagabonarjadilimaa!! Nyaaak !! rumah kita kenapa ??”ujar kyuhyun kaget ketika tahu rumahnya menjadi ramai.

“ooh~ gapapaa.. baju enyak di obralin. Lumayan, bisa buat biaya arisan..”ujar enyak santai. baju kulit duren yang naujubilah gak ada harganya di mata fashion apalagi di mata pak SBY pun diletakkan manis di ruang tamu. Tapi herannya banyak yang minat. Minat ngelihat sebagemana ancurnya tuh baju, bukan minat nge-beli..

“eh min..mimin.. elu mau beli juga ?”ujar kyuhyun ke temen sebangsa dan setanah air nya. Sungmin..

“kagak.. gue mau ngejemput eloh elooh elooh.. ke rumah jinyoung, dia ngadain pesta tuh!”

“pesta apa ?”

“pesta kenaikan harga bbm.. lumayan, babenya kan pengusaha SPBUDPJ..”

“apaan tuh DPJ ?”tanya kyuhyun.

“di pinggir jalan.. ayook ah!!”ujar sungmin langsung maen gandeng tangan kyuhyun.

—————————————–

 

7 thoughts on “Kyu Story Life”

  1. hahahaha*ngakak sambil megang perut kyu*+

    genre-x humor,
    lucu bnget ni ff,

    di subuh ini aq di kira orng gila gara2 ketawa..

Your Comment Please

