[MARRIAGE~PROLOG]LOVE ME..MY LUCIFER!!!

Title       : LOVE ME…MY LUCIFER!!! [Prolog]

Author   : FankoGIRL

Genre     : Romans , Famili, friendship and Live marriage

Length   : Series

General  : PG +15

Main Cast : 

• Park cho rong As Chorie (A-Pink)

• Lee Jinki As Onew (Shinee)

Support ast :

• member Shinee

• Jung sooyeon As Jessica SNSD

• Kim Junsu As Junsu 2PM

Other Cast : ??? baca sendiri!!

Disclaimer : I don’t own the Korean Artist, but I likes very much Shinee member hehehehe I just borrow their name, face, and their data. This story is mine! NO PLAGIARISM !! I hate the plagiators !!

HAHAHAHAHAHAH

ANNYEONGHASEYO CHINGUDEUL..YEYEYEYEYE AKU BAWA FF BARU

ENTAH KENAPA JADI NGEBET MAU BUAT FF UNTUK JINKI OPPA

BANYAK YANG PROTES GARA2 MAIN CAST KU CUMA KYUHYUN OPPA AJA

JADI JRENGGGG JRENGGG NILAH HASIL PEMIKIRAN 1001JAM AUTHOR MERENUNG

KEKEKEKEKE, KALI INI MAU BUAT COUPLE BARU YANG AKU PENGENIN

NAMA COUPLENYA JINCHO COUPLE, ANEH YA TAPI YASUDLAH TETEP KOMENT OK2.!!!

 

******************************[Prolog]******************************

Tuhan mempertemukan ku denganmu

Bukan ,

Karena keinginanku ataupun dirimu

Tapi karena ,

Tuhan tau Kaulah yang terbaik untukku

( By : Onew shinee )

 

AUTHOR POV :

Di Kediaman rumah keluarga Lee :

Seorang wanita bernama Lee shu jin istri dari seorang lee junki tengah membicarakan suatu hal yang penting dengan suaminya. Sepasang suami istri itu mendebatkan hal2 yang terbaik untuk anak dan kelangsungan penerus kelurga Lee…laki2 itu masih saja terdiam selama penjelasan sang istri… tak butuh beberapa lama kemampuan berfikirnya berjalan dengan cepat dan tengah mengambil keputusan yang tepat…

 

“Kau yakin…gadis itu terbaik”Tanya suaminya.

 

“Ne…percayalah..aku sudah menyelidikinya dan dia calon menantu ideal untuk keluarga ini..”jawab wanita itu.laki2 itu tampak berfikir dan menimbang2 akan perkataan istrinya.

 

“BAiklah… undang gadis itu kemari… aku akan menilai sendiri…pantas tidaknya dia menjadi menantu keluarga ini…”jawab laki2 itu.

 

“Arasso..aku akan menghubunginya…”ujar sang istri. Saat dia beranjak menuju pintu keluar…sang suami kembali memanggilnya.

 

“hubungi jinki dan keluarga jung…suruh dia datang kemari besok malam… katakan kita akan membahas tentang perjodohan ini… besok adalah malam aku menentukan calon menantuku…”ujar lee jinki nama laki2 itu.sang istri hanya mengangguk dan diapun berlalu.

 

Di Bandara INcheon :

“ SINEE…SHINEE…SHINEE…KYAKKKKKKK ONEW OPPA..SARANGHAE”

“ KEY OPPA SARANGHAE…”

“ JONGHYUN OPPA BOGOSHIPO… “

“ TAEMINNIE SARANGHAE… “

“ MINHO OPPA JONGMAL BOGOSHIPO…”

Teriakan shawol membahana dibandara incheon sejak kedatangan shinee kembali ke korea, semua teriakan menyambut kehadiran sang superstart ketanah air ini. Para yeoja pun berteriak histeris memanggil nama bintang favorit mereka…bisa dipastikan keamanan semakin mengetat pada boyband yang semakin menanjak tenar yang menempati hati para pengagum sekorea selatan ini…tak tanggung tanggung para shawolpun mencurahkan isi hati mereka…ada yang menangis bahkan berteriak histeris dengan meloncat-loncat , dan segalanya…tapi disudut ruangan terlihat seorang yeoja yang hanya diam dan memandang lurus kedepan memandang kesatu orang yang menjadi tujuan atas kedatangannya ini, YA satu2nya namja yang selalu menjadi pusat perhatiannya… satu namja yang mengisi relung hatinya selama ini, ia tak berteriak ataupun menangis.. yeoja itu hanya tersenyum dan berkata dengan lirih …

“ welcome back jinki oppa..”..dan diapun berlalu pergi.

 

Author POV END….

 

JINKI POV :

Hari ini kami mendarat kembali dibandara incheon  setelah tour kami yang kesekian kali…Astaga tak banyak yang berubah bahkan semakin saja bertambah dengan para shawol yang menunggu kedatangan kami. Aigoo setenar itukah kami semua…ku dengar para teriakan yeoja2 yang memanggil namaku dan beberapa dongsaengku..kulihat beberapa dari shawol itu menangis bahkan berteriak meloncat2 memekikkan suaranya dibandara ini. Aku tak peduli karena aku sungguh lelah dengan aktivitasku yang dibilang full time… kelelahan menggerogoti tubuhku dan yang bias aku lakukan hanya tersenyum untuk para fansku..

 

Cukup lama kami bisa keluar dari bandara ini , dengan semua keamanan yang membantu…kira2 ,10 menit barulah aku dan 4 dongsaengku memasuki mobil yang akan membawa kami menuju Dorm Shinee yang telah disediakan oleh biro agency…diperjalanan kami semua hanya terdiam dan memejamkan mata. Tak ada yang bersuara .. sampai kudengan si magnae berulah kembali..

 

“Hyung… bisakah kita berhenti dulu ke supermarket…aku lapar hyung”ujar taemin.

 

Kami masih diam dan tak ada satupun yang menjawab…

 

“YAK hyung…ireona….jebal hyung aku lapar sekali..” dengan kesal akupun membuka mataku yang terasa berat ini…

 

“YA…tak bisakah kau menunggu taeminnie… tunggulah sampai didorm, key akan membuatkan makanan untukmu..arasso!!”ujarku sedikit kesal.

 

“shireoo…ayolah hyung…kau tak lihat kami semua kelelahan ..key hyung bahkan tak akan sempat memasakkan makanan untuk kita “ujarnya dengan cemberut.

 

Kuhela nafasku kembali dan membuka mataku menatatp dongsaengku yang paling kecil diantara semua member. Kulirik sekilah semua dongsaengku ini. Aigoo benar kata taemin..kurasa key tak akan sempat menyiapkan makanan untuk kami semua. Lihat saja semua member shinee tertidur pulas didalam mobil yang menuju dorm. Dengan enggan akupun menyetujui keinginan simagnae ku itu

 

“ Arasso… kita akan mampir ke supermarket , kau ambillah yang bisa dimakan…makanan instanpun boleh..”ujarku menyanggupi.kututup kembali mataku saat kudengar taemin meminta sopir kami untuk berhenti disebuah supermarket yang akan kami lewati. Tapi lagi2 aku tak bisa menutup mataku ini mendengar satu lagi dongsaengku yang bersuara diikuti dongsaengku yang lain.

 

“YA..hyung, tak bisakah kita berhenti disebuah restoran atau warung2 kecil saja… kurasa makanan instan bukanlah hal yang ingin aku makan…”ujar minho.belum berapa lama jonghyun menimpali..

 

“AiSHHHHH lebih baik kita pulang saja kedorm, kalian tak lihat aku lelah , aku lebih ingin tidur dari pada makan..”ujar jonghyun.

 

“sudahlah…menurutku sebaiknya kita mampir sebentar kemini market didepan dorm saja, terakhir kali aku lihat ada jajangmyon disana..”sahut key.

 

Aku geram , kesal dan marah…kubuka mataku lebar2 menatap 4 namja yang duduk didalam mobil yang sama denganku dan mentap tajam kearah mereka..

 

“YA SHUT UP…TAK BISAKAH KALIAN TAK BERDEBAT, “ujarku keras.

 

Kulihat taemin dan minho pura2 menutup kedua mata mereka, jonghyun dan key malah pura2 melengoskan wajahnya dariku.AISHHHHHH menyebalkan..kututup mataku untuk ketiga kalinya…dan benarlah… 4 orang sialan itu lagi2 merengek tak penting..

 

“hyung..aku lapar”rengek si taeminie.

 

“nado hyung..aku juga lapar sekali”ucap minho.

 

“andwee, kita pulang saja hyung..”kata jonghyun ketus.

 

“Ya jonghyun kau tak lihat kami kelaparan”geram key.

 

Reflek kuambil bantal kecil yang ada didepanku..dan memukuli kepala mereka satu persatu…PLAK PLAK PLAK PLAK.

 

“YAK..HYUNG…Appo..”ujar mereka bersamaan. Aku geram melihat tingkah mereka ini, kejengkelanku terhadap 4 makhluk menyebalkan ini masih tak reda..kupukulkan kembali pukulan kedua disetiap kepala mereka. Biarlah… toh mereka sungguh menyebalkan malam ini.

 

“KLo kalian tak hentikan perdebatan tak penting ini… kalian rasakan sendiri akibatnya..lakukan apa yang kalian mau..jangan ganggu aku..ara!!”ujarku.kudekap bantal kecil itu dan menutup kedua telingaku dengan headphone milikku.

 

“hyung kau menyebalkan”

 

“ahni minnie~a..onew hyung lebih dari menyebalkan..”

 

“ne setuju minho~ya…bahkan mengerikan menurutku…benarkan key”ujar jonghyun.

 

“ne..parah…minus sekali sifatnya”ucap key menimpali.

 

Aku hanya diam saja mendengar perkataan mereka yang menurutku sangat tak penting, dan benar saja tak beberapa lama suasana mobil kembali sunyi.sepertinya 4 namja sialan itu pasrah dan kembali menidurkan mata mereka … segera akupun memejamkan mataku….kira2 cukup lama aku memejamkan mata, dering handphone disaku celanaku bergetar…sontak aku terbangun dan menggerutu dengan gangguan itu, ku ambil benda kecil disaku celanaku dan menatap layar yang menampakkan nama orang yang sangat aku kenal..

 

“yeoboseyo…”ucapku.

 

“YAK..LEE JINKI..NEO ODIGA”teriak suara disebrang telephone.

 

“AISHHHH…OMMA..tak bisakah kau tak teriak…aku sedang dijalan menuju dorm.. waeyo??”tanyaku.

 

“YA..kenapa kau tak pulang kerumah…kenapa juga kau tak menghubungi omma saat kembali kekorea…aigoo aigoo..dasar anak tak tau diri…”omel omma.

 

“ahniyo umma…aku sunggu terlupa..mianhe..nah…ada apa umma meneleponku, apa yeoja itu membuat umma kesal lagi”tanyaku.

 

 

“aishhhh..kau seperti tak tau saja jinki… gadis itu tak bisa dikontrol..bagaimana mungkin kau menyukainya?? kau tak liat gosip2 di berita tentangnya… astaga… umma berharap dia tak benar2 menjadi menantu rumah ini..aigooo, dia bahkan terlalu dimanja oleh orangtuanya…”ujar omma.

 

Aku hanya tertawa mendengar semua keluh kesah tentang yeoja yang omma maksudkan itu… tentang seseorang yang menjadi pemilik hatiku.

 

“aigoo umma berlebihan, dia masih 18 tahun omma…wajar jika dia mengalami puberitas…sudahlah, apapun yang terjadi omma tak perlu terus2n mengeluh…toh dia calon menantumu… jadi umma harus menerimanya…arasso”ucapku.

 

“YA TUHAN..umma harap dia memiliki saudara… dan umma pastikan kau lebih akan menikah dengan saudaranya dari pada yeoja itu..”grutunya.

 

“YA YA YA… baiklah..lakukan apa yang umma inginkan… jika umma sudah menemukan yeoja dari yeoja yang umma maksudkan..katakan padaku dan aku akan menikahinya..”, godaku..

 

“Jinja…keurom…datanglah kerumah besok malam… kami akan mengundang keluarga jung untuk membahas tentang pernikahanmu dengan anaknya… appamu terlalu bersemangat membahas ini…”ucapnya sebal.

 

“MWOO!!!…um..umma…jinjjayo…arasso arasso…ne ne ne..aku akan pulang kerumah, aigooo…saranghae umma..bye..”tuts..kumatikan panggilan itu. Jantungku berdetak kuat..astaga..bermimpikah aku..akhirnya hari ini tiba juga…ASSA…aku telah lama menanti dan aku sungguh bahagia luar biasa tentang berita ini…aku akan bersanding dengan yeoja yang kucintai…aigoo aku ingin berteriak rasanya…tak sabar memberitahunya..

 

Kukeluarkan kembali handphoneku dan menekan nomer 1 menghubungi satu2nya seseorang yang aku inginkan…nada terhubung berbunyi tapi belum beberapa saat aku kembali mematikan telepon itu…aigooo..sebaiknya aku menunggu sampai besok. Ini tengah malam dan kurasa dia sudah tertidur…

 

Perlahan kupejamkan mataku dengan tersenyum, berharap mimpi indah mendatangiku…tapi beberapa saat aku memejamkan mata tiba2 aku mendengar pesan singkat yang berbunyi dihANDPHONE KU.. TIT TIT TIT…..

 

Kubuka mataku, kuambil handphone yang berada disaku jaket yang kukenakan…berharap seseorang itu mengabariku. Dan tepat saja…pesan singkat itu berasal dari seseorang yang tengah aku harapkan.dengan tersenyum akupun membuka pesan singkat itu…

 

From : My_lovely Girl

Oppa waeyo??kenapa kau meneleponku?

,apa kau sudah dikorea??

..neo odiga??jongmal bogoshippo.

 

Senyumanku bertambah lebar sesaat setelah aku membaca pesan itu, dengan cepat aku membalas pesan itu..

 

To : My_lovely Girl

Arasso , kenapa kau tak menjemputku hah!!

Kajja..temui aku!

 

Berbekal nekad…Pesan itupun kukirim dengan mengulas senyum yang sedari tadi tak berhenti dari wajahku.aigoo…gilakah aku..kenapa aku mengajaknya bertemu ditengah malam seperti ini…kulihat jam tengah menunjukkan tengah malam.dan aku sungguh merindukan yeoja itu , aku selalu hampir gila jika sering mengingatnya. masih dengan tersenyum akupun memejamkan mata sesaat nada pesan berbunyi kembali dihandphoneku…

 

From : My_lovely Girl

Ne oppa, Jika Kau tak lelah??

temui aku ditempat biasa..Arasso!

 

YESSSS???? ASSA..baiklah..selesai membacanya, akupun memasukkan handphoneku kembali kesaku jaketku dan mulai berfikir secepat mungkin agar bias secepatnya menuju tempat yang kuharapkan…

 

“YA..Ahjussi..”tiba2 aku memanggil sopir mobil kami “chakamenyyo..hentikan mobilnya ketepi jalan??”ujarku padanya.

 

“Waeyo..Onew-ssi??”tanyanya kebingungan.

 

“Ahniyo…aku terburu2 harus kesuatu tempat..hentikan mobilnya..dan ajaklah yang lain untuk pulang ke dorm , Arasso!!”ucapku.

 

Kulihat ahjussi sopir menghentikan mobil itu dengan kebingungan…tanpa menunggu komando kubalikkan tubuhku dan kubangunkan semua dongsaengku yang telah tertidur pulas…

 

“YA..KAU..KAU..KAU…KAU…ireona..ayo cepatlah bangun..”ujarku membangunkan mereka dengan paksa.kulihat jonghyun dan key mulai membuka matanya.. mereka adalah  2orang yang gampang sekali untuk dibangunkan…

 

“Waeyo hyung…Apa kita sudah sampai…??”Tanya jjong yang tampak kelelahan.

 

Sebenarnya aku sungguh kasihan jika membangunkan mereka semua, apalagi saat saat seperti ini setelah kepulangan kami tapi aku tak bisa menunggu untuk berada ditempat yang aku inginkan dan memberitahunya… inilah pilihanku…

 

“YA…minho…taemin..cepat bangun…Ayolah..cepat..”ujarku kembali memaksa mereka. Beberapa kali aku menggoncang2 tubuh minho dan taemin yang masih tertidur dan tak kunjung membuka mata mereka. Aishhhhh…menyebalkan kenapa mereka selalu sulit untuk dibangunkan sih…

 

“YAK..Ireona…”lanjutku dengan mencubit bagian tubuh mereka, minho dan taemin meringis kesakitan…kulihat 2 makhluk itu mulai membuka mata…key dan jonghyun yang bingung…menatap keluar mobil yang masih berada ditepi jalan.

 

“YA..hyung…kenapa kita berhenti disini..??”Tanya jjong.

 

“ne hyung…apa kau akan mentraktir kami makan…??”Tanya key.

 

Minho dan taemin yang mendengar kata traktiran, langsung membuka mata mereka dan reflek menolehkan mata mereka yang berbinar kearahku…terlihat mata mereka sangat kelaparan.

 

“Ahniyo..YA YA…ireona…cepatlah keluar sekarang…palliwa..’ujarku masih memaksa.kudorong satu persatu tubuh mereka untuk keluar, kulihat sopir mobil kami masih saja bingung dengan tindakanku dan tetap duduk dikursi pengemudi.…

 

“YA..ahjussi..kau juga turunlah..”, setelah melihat mereka semua turun…langsung kukeluarkan tubuhku dari dalam mobil..kututup semua pintu mobil dan berjalan cepat menuju sisi pengemudi mobil kami. Kulihat mereka minho , taemin , key , jonghyun dan ahjussi sopir tak mengerti dengan sikapku…

 

“Nah…sampai jumpai didorm…”kataku.

 

“MWO??????”teriak mereka ber-4.

 

“YA..hyung..jangan katakan kau akan menurunkan kami lagi dijalan..”Tanya jjong.

 

“YA..hyung…kau akan meninggalkan kami lagi hah!!”ucap key.

 

“YA YA YA…apa ini karena sica-onnie…”Tanya taemin.

 

”Astaga hyung…kau gila YA??”kata minho…

 

Kukeluarkan smirk evil luciferku pada mereka…aku tau mereka mengerti, toh ini bukan pertama kali aku harus menurunkan mereka ditengah jalan bukan!!…hahahaha AStaga…parah…nekad sekali aku ini, bagaimana jika tiba2 ada yang mengenali mereka sebagai boyband shinee…dan aku tak yakin mereka akan selamat dari serbuan para shawol. Sungguh kasihan para dongsaengku… Tapi aku juga tak tahan jika tak segera bertemu dengan yeoja ku itu. Dan itu sungguh2 tak bisa aku cegah….

 

“YA…ayolah…kalian tau itu bukan!!..naiklah taxi atau hubungi hyung manager..aku ada keperluan ditempat lain..arasso..”ujarku, tanpa menunggu jawaban…segera akupun memasuki mobil pengemudi dan menyalakan mobil itu.

 

Kulihat mereka ber-4 menggedor2 mobil yang mulai kujalankan..

 

“YA..hyung…onew hyung…hentikan mobilnya..”

 

“Astaga…kau tak bisa melakukan hal ini lagi pada kami..”

 

“hyunnnnnnnnnnnnnng…buka pintunya..”dan teriakkan  merekapun tak kuhiraukan.

 

Kulajukan mobilku dengan cepat menuju tempat yang membawaku ke seseorang yang sudah lama kurindukan. Bayangkan 6bulan sejak terakhir aku bertemu dia dan mana mungkin aku melewatkan kesempatan untuk menemuinya..toh kami sama2 sibuk…tak ada waktu yang bisa mempertemukan kami, bahkan jadwal kami saling berbenturan. Selama 6bulan tour kami…aku dan dia hanya bias saling kontak melalui handphone… dengan pekerjaanku sebagai boyband terkenal dan pekerjaannya sebagai model membuat kami jarang bertemu..dan katakanlah jika aku egois…dasar tak bisakah dongsaengku itu mengerti!!….YA sudahlah, aku tau mereka akan marah tapi..rasanya itu impas dengan semua ini.

 

Kulajukan mobilku dengan kecepatan penuh, aku mengemudi bagaikan orang gila dan tak peduli keselamatan diriku..yang teringat hanya dia dan dia…ya hanya dia.

 

Sesampainya ditaman, akupun segera…menuju seorang yeoja yang tengah menungguku…dia terlihat cantik malam ini dengan gaun hazelnya yang tengah ia kenakan dan dipadu dengan dengan syal hijau yang melilit disekeliling lehernya walau aku hanya melihatnya dari belakang..tapi aku tau dia selalu terlihat cantik didepanku…dengan bahagia kupanggil sosok yeoja yang menjadi ratu dihatiku..dan memeluknya dari belakang tubuhnya.

 

“Ya..jessica jung…saranghae..”ucapku tiba2 dan memeluknya dari belakang.dan aku semakin merapatkan pelukanku padanya…karena aku tau dia tersenyum dan semua itu membuatku lega.

JINKI POV END…

 

Chorie POV :

 

“MWOOO!!!!”teriak shin se kyung teman kerjaku saat kami memakan bekal makanan kami.

 

“YAK…Katakan aku salah dengar…atau katakan kau tak gila dengan kata2mu..”ucapnya lagi.kesal..ya aku sungguh kesal dengan sikap sahabatku itu.kenapa dia harus terkejut dengan setiap pernyataanku ini.

 

“Ne ne ne..kau tak salah dengar… aku sudah memutuskan untuk mengakhiri hubunganku dengan junsu…dan mengundurkan diri dari pekerjaanku….”ujarku kesal..

 

” aku tak ingin semua orang selalu menuduhku seperti sekarang se kyung-aa”ujarku , kulihat sahabatku itu masih terkejut dengan apa yang aku katakan kembali.

 

“Astaga chorie…Kau bodoh atau apa sih??, Kau yeoja yang bahkan tak menarik memutuskan seorang kim junsu…wakil directur perusahaan…aigoo..otakmu pasti bermasalah”ucap se kyung.

 

“YA..kenapa kau menilai kinerja otakku sih…sudahlah aku tak berharap kau mengerti..ada hal2 yang tak bisa aku beri tahukan padamu… untuk saat ini aku cukup memberikanmu alasan itu ,kenapa aku harus memutuskan junsu..ara!!”ucapku tajam.kupaksa memakan sosis buatan se kyung yang telah kuambil dari bekal makanannya dan memasukkan kedalam mulutku.

 

“YA… hanya karena dia terlalu baik padamu kau memutuskannya…YA TUHAN, hanya itu… kau tau itu alasan yang dibuat2 chorie~ya“lagi2 se kyung mendebatku.aku sungguh tak tahan dengan semua ini…Ya…junsu adalah teman baik se kyung, aku sungguh memahami rasa kesetiakawanannya itu, tapi aku harus melakukannya…sekalipun aku harus melukai orang yang hamper 3tahun menjadi pelindungku…menjadi sandaranku saat aku terpuruk…tapi aku sungguh tak ingin selalu berada dibelakangnya dan menjadikan dia tameng dari semua kehidupanku,

 

“Apa kau sudah tak lagi mencintainya??”tanyanya.

 

Cinta??? Bahkan selama ini aku bertanya apakah aku mencintainya??? Cintakah aku jika aku selalu kembali melukainya, cintakah aku jika aku berpura2 tersenyum dihadapannya, cintakah aku saat dia disampingku aku tak memikirkannya….apakah semua itu cinta???, katakanlah apa semua itu cinta….dengan sadar aku menggelengkan kepalaku menjawab pertanyaan dihatiku.

 

“MWO??? Kau tak lagi mencintainya??”ujar sekyung yang melihatku menggelengkan kepala..

 

“ahni se kung –aa bukan seperti itu…jebal aku tak ingin membahas nya ok..”jawabku.

 

“YA..kau harus menjelaskan padaku apa alasannya…kau kira gampang semudah itu melepas junsu …kau tak ingat dia akan melakukan apapun untukmu, astaga chorie~a…dia sangat baik padamu, dia begitu memperhatikanmu dan memujamu…kenapa kau malah menyakitinya?? Ayolah katakana alasan sebenarnya padaku, kau tau kau tak akan bisa membohongiku ”runtutnya.

 

“HUFFFFFTTTTT….”kudenguskan nafasku dengan kesal.

 

“Ahniyo…. tak ada alasan lain se kyung-aa… hanya itu alasannya… jebal, hentikan introgasimu padaku…jangan membuatku mencari alasan lain..ara!!”ujarku tajam.kulihat ia masih gigih mendebatku.

 

“Dengar… selama ini kau tak pernah mengeluh hubunganmu dengan junsu..bahkan kalian tampak serasi jika disejajarkan… para karyawanpun kagum kau bisa mengimbangi junsu dalam mengolah perusahaan. Hentikan kekanak2kanmu chorie~ya..demi masa depanmu..pikirkan kembali arasso??”bentak sekyung.

 

“Nah , itulah masalahnya… kau tak lihat bagaimana mereka memujiku tetapi dibelakang mereka juga merutukiku…bagaimana mungkin aku bisa setenang itu se kyung , jika kinerjaku saja masih diragukan oleh para bawahanku nantinya. Dan ini karena hubungan ku dan junsu…kau tak lihat semua itu merugikanku”jawabku kesal.

 

“YA…tak usah kau pedulikan mereka…anggaplah mereka iri dengan keberhasilanmu…Kau adalah karyawan terbaik dari perusahaan yang kita tempati, kau pintar , cerdas , dan berbakat mengelola perusahaan. Bahkan junsu selalu bertanya pendapatmu jika dia menemukan masalah…ayolah chorie…jangan lakukan itu. Toh dia akan melamarmu akhir pekan ini…jangan kecewakan dia”ucap se-kyung…dan saat itu aku tau dia terlepas bicara akan sesuatu hal yang membuat mataku terbelalak.karena kulihat dia menutup mulutnya dengan cepat.

 

“MWO??..YA YA YA..katakan padaku..dari mana kau tau junsu akan melamarku..AISHHH..YA shin se kyung…katakana sejujurnya padaku”ucapku tegas.

 

“ara-ara… tadi malam dia meneleponku dan bertanya saat yang baik untuk melamarmu…bahkan aku membantunya memilihkan sebuah cincin berlian untukmu…astaga…kau merusak semua rencana kami.”ujarnya.

 

OMO..benarkah???AISHHHHHH inilah yang aku takutkan..aigoo junsu-aa..kau babo hah!! , kenapa kau selalu baik padaku dan bagaimana mungkin aku menikah denganmu jika hatiku berada dilain tempat… haruskah aku harus benar2 menjauh darimu!!!tidak bisakah aku tak menjauh darimu dengan semakin menyakitimu , kenapa kau seegois itu bahkan tak bertanya padaku…dan lagi2 pikiranku masih berputar2 akan pernyataan se kyung tadi..

 

“Arassoo, sepertinya aku rasa aku harus secepatnya angkat kaki dari semua ini… nah kau shin se kyung…katakan pada temanmu itu untuk membatalkan rencana gilanya.. kau tak ingin dia mempermalukan diri bukan dihadapan semua orang.. dan lagi aku tak ingin menolaknya… memutuskannya saja sudah seberat ini..apalagi jika aku harus menolak lamarannya.. ara”ucapku.kuhabiskan bekal makananku dengan cepat.se kyung tampak memikirkan perkataanku.

 

“Kau sungguh2 chorie-aa… tak adakah yang membuatmu berubah pikiran??”tanyanya.

 

Aku terdiam, kugelengkan kepalaku atas semua jawaban ku. Jujur aku takut jika se kyung semakin mendebatku… aku akan goyah….apakah semua ini impas dengan apa yang akan aku dapatkan… impaskah aku jika harus melepas junsu yang sudah lama disisiku. Impaskah jika aku egois untuk mencoba memperoleh peruntunganku….ya TUHAN , apakah hatiku salah untuk memilih??. Memilih seseorang yang tak pernah berharap untuk aku gapai… Kugelengkan kepalaku cepat2.. berusaha untuk tak goyah…

 

“ baiklah…aku akan menasehati junsu… tapi kau… pikirkan kembali persoalan pengunduran dirimu… kau gila jika melepas jabatan yang bisa kau andalkan untuk masa depanmu??, apalagi diusiamu yang masih muda ini,,,belum tentu kau akan mendapatkan yang lebih dari itu”ucapnya.

 

“Ahniyo…aku akan mencari pekerjaan lain atau diperusahaan lain…aku harus menghindari junsu..jebal..bantulah aku se kyung aa… aku tak ingin selalu dibawah bayang2 junsu… kumohon..”pintaku dan memegang tangannya… kulihat se kyung menatapku lama..entah apa yang ia temukan dari tatapan itu.dan aku berharap dia tak tau akan kebohonganku..

 

“ara ara… serahkan semua padaku… ku rasa kau sudah tak bisa digugat..jadi..aku akan membantumu, nah sekarang katakan apa rencanamu…”ucap sekyung

 

Kutatap wajah dihadapanku memantapkan hatiku dan mengatakan pada sahabatku ini..berharap dia tak akan terkejut…dan tak akan lebih terkejut akan pernyataanku ini.

 

“Hufffttttt….katakan pada junsu”

 

“…aku….”

 

“ Aku akan menikah..”

 

“ Aku akan menikah se kyung-aa!!!”dan saat itu aku tau, semua ini adalah awal.

HYORIN POV END……

 

**************************To Be Continue***************************

 

OTTE..OTTE..CHINGU BAGUS GAK..

#MOJOK NANGIS DIKAMAR MANDI JIKA GAK ADA YANG SUKA#

HEHEHEHEHE, INILAH PERSEMBAHANKU BUAT FANS JINKI OPPA KITA,

WELCOM BACK MY SHINEE WORLD

NAH NAH NAH….

DON’T FORGET TO COMMENT

DON’T BE SILENT READER

AND

THANKS TO YOU COMMENT

11 thoughts on “[MARRIAGE~PROLOG]LOVE ME..MY LUCIFER!!!”

  1. Kalau diliat2 kayaknya cinta Chorie bertepuk sebelah tangan ke cowok yang dia suka,sampai dia tega nolak Junsu. Apa Jinki ya cowoknya??

  2. msh pnasaran..msh gantung soalny,,nebak j siyy bkl bnyk konflik kykny en agak sad d part tertentuu..tp hrs happy end *maksa*

  3. annyeong, reader baru disni.. #bow
    masih belum jelas siapa namja yg chorie sukai smpe nolak junsu yg uda jelas bae bgt ma dy? trus apa mmg sica yg bakal dijodohkan sama jinki? kaya’y smuanya msh lum jelas (ya iyalah, namany jg prolog)
    dtunggu next updateny ya😀

  4. kayanya chorie suka ma jinki ya?#sok tau Tp bertepuk sebelah tangan, wah ky’a bkal sad story nih. Tp endingnya jngan sad ya thor harus happy ending.. Ditunggu kelanjutannya..

Your Comment Please

