[SONGFIC] Un-Break My Heart

[SONGFIC] : Un-Break My Heart

Title: Un-Break My Heart [Songfic]

Author: Cho Yuji

Genre: Angst

Rate: G

Length:  Ficlet (1.150 kata)

Cast:

Nam Hyena – OCs

Choi Seunghyun – T.O.P

Park Bom (cameo)

Yoo Jaesuk (cameo)

Note: FF ini dipublish juga di wp author : http://augusthink.wordpress.com/, Maaf banget kalau gagal. Soalnya emang aku gak bisa bikin ff yang sedih gimanaaaa gitu -_- #geplak aja, geplak! #PLAKPLAK. Kalo bisa pas baca sambil dengerin lagunya yaaa!

Recommended Song: Toni Braxton – Unbreak My Heart (Karena emang lagu ini yang dijadiin inspirasi ff ini)

READ COMMENT LIKE !

~~~

Don’t leave me in all this pain
Don’t leave me out in the rain


Seunghyun Oppa mengajakku bertemu di Taman ini. Entah ada apa gerangan dia tiba-tiba saja menganyuruhku datang ke taman ini sementara waktu telah menunjukkan pukul 11 malam . Tak ada pedagang-pedagang kaki lima yang biasanya berdagang di sekitar sini. Hanya ada kicauan burung malam dan anjing liar yang mengonggong seperti biasanya.

Eo! Dia telah menantiku ternyata. Ia berdiri dingan gagah di tepi kolam ikan. Jaket Putih yang terparkir (?) dan Kacamata Hitam yang digunakannya membuat dia terlihat lebih tampan walau sekarang sudah gelap. Aku pun mendekatinya.

“Hyena-ssi?” ucap Seunghyun yang sadar akan kedatanganku. Tidak biasanya dia memanggilku dengan formal, seperti orang yang baru saja mengenalku.

“N-nde?” Entah kenapa hatiku merasa ada sesuatu yang aneh.

“Mi-mianhae, jeongmal mianhaeyo.”

“Waeyo, oppa?” Angin malam menerpa tubuh mungilku, dinginnya pun serasa menusuk tulangku.

“Kita, kita harus berpisah sekarang.” Ucap Seunghyun masih dengan intonasi yang sama, datar.

“MWO? Kenapa kau meminta pu-”

“Aku tidak mencintaimu sejak lama, aku bahkan tak pernah menaruh perasaan padamu sedikitpun. Jeongmal mianhae.” potongnya. Dadaku terasa sesak, mataku mulai panas. Aku tidak bisa percaya apa yang baru saja dia katakan. Tidak mencintaiku? Lalu apa maksudnya selama ini?

“Kau bohongkan, oppa? Kau pasti bohong! Bagaimana mungkin kau bersamaku hampir selama 2 tahun sementara kau tak pernah mencintaiku.”

“Aku memang pernah mencintaimu, sedikit, dan itu pun dulu. Sekarang? Tidakkah kau tau banyak yeoja cantik yang mendekatiku? Kau bukan apa-apa di banding mereka! Sekarang ini aku sudah menjadi artis, ARTIS TERKENAL!” bentaknya tanpa memperdulikan aku yang mulai terisak di hadapannya.

Lututku mulai lemas. Hatiku seperti tertusuk pisau yang sangat tajam. Sakit, itulah yang aku rasakan.

 

Come back and bring back my smile
Come and take these tears away

“Apa oppa tak ingat saat suka dan duka, kita selalu bersama! Kita tertawa lepas bersama dan kita selalu saling berbagi. Apa maksudmu, oppa? Kau jangan berbohong!” Air mataku pun mulai deras.

“Itu diriku yang dulu. Bukan yang sekarang.” Entah kenapa ia bertingkah bagaikan orang tak berdosa.

“Tapi mengapa kau baru meninggalkanku sekarang, oppa? Tidakkah kau memperdulikan bagaimana perasaanku? Tidakkah kau berpikir bagaimana hancurnya hatiku setelah kau tinggal pergi? TIDAKKAH?” bentakku. Aku sudah tak tahan!

“Sudahlah, jangan pernah lagi mengingat bahwa kita pernah berpacaran. Selamat Ting-“

“SHIREO! Kau tidak boleh meninggalkanku, opaa. TIDAK! Aku mencintaimu oppa, SANGAT!” ucapku setengah berteriak. Aku bersyukur kata-kata itu keluar dari mulutku yang sebenarnya sudah tak kuasa untuk berbicara.

“Apa peduliku? Selamat Tinggal.”

I need your arms to hold me now
The nights are so unkind
Bring back those nights when I held you beside me

 

Bukan ini yang aku mau, bukan ini.

 Oppa, kembalilah padaku~

~~

Un-break my heart
Say you’ll love me again
Undo this hurt you caused
When you walked out the door
And walked out of my life

 

Oppa, mengapa kau pergi meninggalkanku? Tidakkah kau ingat saat-saat kita bersama? Aku merindukan saat-saat itu.

 

Un-cry these tears
I cried so many nights
Un-break my heart
My heart

 

Sudah 2 minggu sejak hari itu. Tidakkah kau tau aku selalu berdiam diri dikamar setiap hari, menangis. Tidakkah kau mempertanyakan diriku yang hilang berhari-hari bagaikan ditelan bumi? Tidakkah kau memperdulikan hatiku yang sakit sejak kau katakan kata-kata yang terus menghujam jantungku hingga saat ini?

 

Take back that sad word good-bye
Bring back the joy to my life
Don’t leave me here with these tears

 

Tidakkah kau ingat saat kau mengelus puncak kepalaku dengan lembut, mencium keningku setiap kita akan berpisah untuk sementara, dan ciuman pertama kita saat malam natal, saat kau menyatakan cinta padaku. Tidakkah kau mengingat itu semua?

 

Come and kiss this pain away
I can’t forget the day you left
Time is so unkind
And life is so cruel without you here beside me

 

Kau tak pernah mencintaiku. Benarkah itu semua? Aku tak bisa percaya semua itu hingga saat ini. Kau bohongkan oppa? Kau bohong! Tidakkah kau tau, Oppa, Aku bahkan tak bisa hidup tanpamu. Aku bersumpah.

 

Un-break my heart
Say you’ll love me again
Undo this hurt you caused
When you walked out the door
And walked out of my life

 

Haruskah aku merelakan kepergianmu? Seseorang yang selalu menghiasi hariku. Menghiasi jiwaku. Menghiasi pikiranku. Dan juga menghiasi hatiku? Haruskah? Jika aku memang harus melakukannya, tapi mengapa aku tak pernah bisa melakukannya? Wae oppa? WAE?

 

Un-cry this tears
I cried so many, many nights
Un-break my

 

Entah apa yang terjadi, tiba-tiba saja TV yang berada di kamarku menyala. Sepertinya remote yang berada di sampingku tertekan sehingga TV itu menyala. Channel SBS itu menayangkan tentang Variety Show yang sedang naik daun saat ini, Love Artist.

‘Baiklah pemirsa, ini dia tamu istimewa kita kali ini! T.O.P dan Park Bom!’

MWO! Apa aku tidak salah dengar?

‘Annyeong haseyo T.O.P imnida. Bangapseumnida.’

 ‘Annyeong haseyo, Park Bom imnida.’

‘Selamat Datang di acara Love Artist. Bagaimana kabar kalian berdua saat ini? Saya dengar akhir-akhir ini kalian sedang melakukan syuting film bersama, apakah itu benar?’ Tanya pembawa acara, Yoo Jaesuk.

Nde. Kami memang bermain dalam film yang sama.’ Jawab Park Bom seraya tersenyum.

Oh, jinjja? Bolehkah kami yang berada di sini mengetahui apa judul film tersebut?’

‘Judul film yang kami bintangi adalah Since I Met You. Film ini bergenre romantic bagi anak muda jaman sekarang.’

‘Waaaah! Bagaimana pemirsa? Apa kalian ingin mengetahui cerita singkat mengenai film tersebut?’

‘Neee!!!!’ Teriak penonton serentak.

‘Nde baiklah. Film ini menceritakan tentang seorang gadis sekolahan yang sangat polos dan seorang pria kuliahan yang sangat acuh dan tak perduli dengan cinta. Suatu saat, sang gadis bertabrakan dengan pria tersebut. Dan tiba-tiba saja gadis yang polos dan lugu itu merasakan debaran yang sangat kuat di jantungnya.’ Jelas Park Bom.

‘Eo! Dia jatuh cinta pada pria tersebut? Lalu bagaimana dengan pria tersebut?’ tanya Jaesuk.

‘Nde. Pria itu pun merasakan hal yang sama. Dan dari situlah cerita dimulai.’ Ujar Seunghyun.

‘Aaaaaaa. Keunde, pemirsa. Apakah ada yang ingin bertanya pada salah satu diantara mereka berdua?’ tanya Jaesuk.

‘Naega! Naega!’ banyak sekali penonton On Air disana yang mengangkat tangannya, pertana mereka ingin bertanya. Lalu dipilihlah seorang gadis yang berada paling depan.

‘Annyeong haseyo. Lili imnida. Saya ingin bertanya, apakah selama syuting tersebut kalian terlibat cinlok? Karena menurut saya kalian pantas untuk menjadi sepasang kekasih.’ Sontak para hadirin yang berada di studio pun mengangguk bersamaan.

‘Sebenarnya,’ Seunghyun menggantungkan kata-katanya dan memandang Bom, ‘kami memang, terlibat dalam Cinlok tersebut. Dan kami, sudah dalam tahap menjadi pasangan kekasih.’ Suara riuh memenuhi studio. Sontak para hadirin pun bertepuk tangan.

 

Jadi.. Jadi ini alasanmu meninggalkanku, oppa? Inikah? Tapi mengapa harus aku yang merasakan rasa sakit ini? Mengapa bukan kau saja Oppa?! Kau masih mencintaiku, ‘kan? Aku bisa gila tanpamu Oppa!

 

Un-break my heart oh baby
Come back and say you love me
Un-break my heart
Sweet darlin’

 

Aku tak bisa hidup tanpamu oppa. Apakah menurutmu pisau yang berada di sampingku cukup tajam untuk mengoyak nadi-ku dengan cepat? Aku tak ingin merasakan sakitnya. Aku hanya tak bisa hidup tanpamu.

 

Without you I just can’t go on
Can’t go on….

 

Sreeekk!!

 

~~

Hehehe. Maaf ya ff-nya gagal😥 Soalnya aku enggak bisa bikin ff yang sedih-sedih gimanaaaa gitu #geplak aja, geplak! #authorgagal. Kemarin tuh aku dengerin lagu ini, terus aku kepikiran bikin ff sedih. TAPI AKU GAK BISA! Dan nyatanya malah kacau kayak gini. -___- Jujur aja, waktu aku bikin ini, aku malah ketawa-ketawa😄 Mungkin itu kali yah yang bikin ff-nya gagal (?). Tapi ya walaupun ff nya jelek dan karena ff nya jelek, mohon kritik dan sarannya ya ^^

2 thoughts on “[SONGFIC] Un-Break My Heart”

  1. Lbh milih mati ckckckck… Kl aq mendingan bangkit nunjukin k top kl aq bs tanpa dy n malah jd org yg lbh baik drpd wkt sm dy…. Ok de, bole jg… Ud bgus is cm trakhirny mnrtku aga krg dramatis. Jd ga krasa aj feel nya.. Mian kl komenku bkin ga enk…

    1. Hehehehe. Kan ngikutin alur lagu😀
      Iya sih, aku aja yang bikin ngerasa gitu -___- #plak
      Gpp, kritik dan saran memang aku butuhin😀 Gomawo ^^

Your Comment Please

