this the last

Author : rizqie syaf (park qizi )

Title : this is the last

Cast : G.O mblaq (Jung byung hee)

Park qizi

Kim nana

PG : 13

Genre : sad

Lenght : drable

—–

nah loh aku keluarin ff ini , ff yang instan banget ngerjainnya , mian kalok banyak typo atau ceritanya yang geje
Mian juga ya kalok tulisannyua rapet banget dan enggak bisa di moretags karan qie” ngepostnya dari HP😦
Oke deh langsung aja
Siapa yang jadi sider ntar ujiannya enggak lanjar loh ahahahah😄

Happy reading ^^

Musim autumn akhirnya tiba, menikmati musim gugur di sebuah taman , duduk sendiri melihat bunga sakura berjatuhan, rasanya musim gugur kali ini sangat berbeda dangan musim gugur sebelumnya , musim gugur kali ini terasa jauh lebih menyakitkan ,

Di musim gugur ini qizi menunggu seseorang di bangku taman , sudah hampir 2jam dia menunggu tapi belum ada tanda tanda kemunculan orang itu .

Memainkan dau daun yang berserakan di bawah kakinya

“Qizi ya”

melihat ke sumber suara yang memanggilnya
Yah suara itu suara orang yang sudah di tunggunya sejak 2 jam yang lalu ,
Melambaikan tangan dan tersenyum ke arah laki laki itu , laki-laki itu mendekat , lalu duduk di sampingnya ,

“Mianhea”

“Gwenchana”

“Sudah lama menunggu? , mianhea”

“Gwenchana”

“Cah , kajja”

Laki-laki itu menarik tangannya ,tapi dia hanya diam, masih enggan beranjak dari duduknya,

“Mau ke mana ?”

” Kita akan bersenang senang , menghabiskan malam ini bersma , ”

“Dengan cara bersenang-senang ? ”

“Emmm tentu saja”

“Itu sudah basi”

“MWO”

“Ne , itu membosan kan ”

“Jadi kita harus bagaimana ? ”

” Hanya diam dan duduk tenang di sini , ”

” Itu lebih membosan qizi ya , aishh ”

” Anyieo , itu tidak membosan kan , aku hanya ingin melihat mu sepuas – puasnya , aku hanya ingin menggenggam tangan mu seerat- eratnya ”

“Emm lakukan lah , apa yang mau kau lakukan ”

Hening hanya hening yang tercipta di anatara mereka , menikmati hembusan angin yang menerpa mereka , hari semakin sore waktu berjalan dengan cepat , tanpa merka sadari matahari sudah kembali ke peraduannya , belum ada yang memecah keheningannya di antara mereka , mereka masih sibuk dengan pikiran masing masing , diam , tanpa mau membahas masalah yang menimpa hubungan mereka .

“G.O”

” Emm”

“Waktu kita tinggal 3 jam lagi ”

“Jangan bicarakan itu , kita akan selamnya bersama tanpa batas waktu arra”

“G.O”

“Emm”

“Sarangheayo”

“Nado chagiaya , nado sarangheayo, jongmal sarangheayo”

“G.O ”

“Emm”

“Kau tau , aku ingin pergi suatu tempat , tapi aku tidak akan pernah sempat kesana”

“Wea ?”

“Molla , aku selalu merasa tidak sempat ke sana , ”

“Kajja”

“Kemana ? ”

” Ketempat yang ingin kau kunjungi ”

” Andew”

“Wea ? ”

” Aku boleh meminta 1 permintaan dengan mu ?”

” Emm tentu saja , katakan lah ”

“Kau yang harus pergi kesana , tapi bukan dengan ku , dengan anak dan kim nana ”

“Aishh STOP BERbicara itu”

“Tapi itu kenyataannya G.O ”

“Kau tau qizi , sekali kau melepaskan genggaman tangan ku , selamanya , kau tidak akan pernha menggapainya ”

” Aku tau🙂 , dan kau harus memenuhi permintaanku ”

” Yah aku akan pergi ke sana dengan anak ku dan kau ”

“Andwe itu tidak boleh”

“Wea ?, aku hanya mencintaimu ”

“G.O waktu kita tinggal 5menit lagi”

“Qizi ya ”

Belum sempat namja itu melanjutkan omongannya

Chup gadis meniciumnya , ciumana yang dalam penuh kasih sayang , ciumana yang bukan menuntut bukan atas dasar nafsu .

Qizi melepas ciumannya , tampak wajah kekecewaan di raut muka G.O

Chup
Dikecupnya sekali lagi bibir G.O
Seluas senyum terukir dari jawahnya

“Waktu kita telah habis”

“Jebal, batalkan semua ini , ayo kita mulai dari awal lagi , kita tidak usah memikirkan mereka, kita bangun keluarga kecil kita , hidup ber”

“Sttt, berjanjilah kau akan bahagia tanpa aku , dan selalu tersenyum ”

“Bagaimana bisa ? ”

“Bisa , pasti bisa itu hanya masalah waktu , cintai nana , tapi jangan pernha hapus aku dari hati mu , sisahkan 1/10 untuk diriku”

“Jangan gila kau qizi , kau. Kira ini sebuah permainan , ini jalan yang menentukan hidup kedepannya”

“Tepatilah janji mu untuk dateng dengan anak mu ketempat itu kelak , arra, oh dan 1 lagi jangan pernah melihat ke balakang atau kau tidak akan pernah bisa melupakan ku untuk selamanya , apa pun yang terjadi tetaplah berjalan lurus , jangan pernha perdulikan apa pun yang terjadi di belakang mu ”

Qizi memakasa G.O berdiri ,
“Tutup matamu ”
Tanpa banyak pertanyaan dia menurut apa yang dikatan qizi

Qizi memeluknya , G.O membalas pelukan itu tidak lama hanya sebentar

“Chaa selamat tinggal tuan Jung byung hee anyeong ”

“This is the last hug right ? ”

“Ndeh ”

“Anyyeong”

“Eo”

Mereka berjalan terpisah saling memblakangi

“G.O”

G.O menoleh , dan tersenyum

“Kau mau kembali pada ku , aku tau itu ”
G.O berjalan mendekati qizi

“STOP”

“Wea ? ”

” Aku bukan ingin kembali pada mu , aku hanya ingin bilang apa pun yang kau dengar nanti jangan pernah menoleh ke belakang .anyyeong saranghea”

Qizi berjalan meninggal kan G.O
Sebaliknya G.O juga , tak ada yang mampu membendung air mata , G.O menangis dalam diam , qizi punggungnnya sangat bergetar , berusaha payah menahan suara isakan tangisnya

Qizi berjalan dengan pandang yang hampa , menyebrangi jalan

TIN TIN TIN dia terkejut mendengar suara kelekson darui mobil yang sangat besar dalam hitungan detik

BRUKKKKKKKKK
Tubuhnya terpental ke trotoar mengeluarkan darah yang sangat banyak mengalir dari kepalanya ,beberapa orang menjerit histeris melihat kejadian itu , seorang gadis cantik tertabrak mobil tronton minuman soju .

G.O menoleh kebelakang , dia menyaksikan qizi terpental ke trotroal , tanpa ba bi bu dia berlari , menangis sekencang kencangnnya , tanpa memperdulikan malu lagi , seorang artis besar menangis di pinggir jalan

“Qizi ya jebal bertahan demi aku , jebal qizi ya ”

Qizi masih dalam keadaan sadar , tapi tidak sepenuhnnya , dengan tenanga yang tersisa dia berusah menjawab pertnanyaan G.O

“Pabbo kenapa. K a u m e li hat ke bel a kang ”

“Stt , jangan banyak berbicara , bertahan la ”

” mian saranghea………

“QIZIIIIIIIIII andwe ”

—————————

Seorang ayah berjalan dengan menggandeng tangan putri kecilnya berjalan ke arah ayunan yang berada di bawah pohon ,

“ayo naik , appa bantu ”

“Appa”

“Emm ”

” Di sini indah sekali dari sini aku bisa melihat pemandangan bunga yang sangat indah dari sini appa , aku suka sekali ”

“Jinja? ”

“Ne appa, gomawo telah mengajaku kemari ”

“Ne qizi ”

Dia tersenyum menatap putrinya yang sangat gembira ,

G.O berbicara dalam hatinya sambil mndorong ayunan

“Qizi ya ! Aku sudah menepati janji ku . Aku kemari bersma little qizi , dan aku sudah menikah dengan nana , tapi mianhea aku masih belum bisa mencintainya , bahkan saat melakukan hubungan intim aku membayangkan wajah mu , kau tetap ada di hati ku bukan 1/10 tapi 1/2 hatiku untuk mu dan 1/2nya untuk little qizi ”

THE END

………………….
Kalok ada yang nanyak ff apa ini ?
Jawabnya : saya juga tidak tau! -_-‘. Hanya mengikuti kata hati doang ngetiknya

YUP aku langsung aja deh mau ngasih pengumuman resmi deh
Qie” mau hiatus

Jadi ff ini , ff yang terakhir qie” post di sini😦
Daghhh temen2 semua

dan buat ff this the best from me ?
Qie” janji bakal post ff itu abis UN , itu pun kalok ada yang nungguin , atau jangan2 uda lupa -_-‘😥

Uda segitu aja , qie” mohon maaf kalok ada kesalahan yang tidak di sengaja , dan mohon doa semoga UN kali ini bisa berjalan dengan lanjar amin🙂

6 thoughts on “this the last”

  1. Kyya oonnie kok hiatus sih -_-‘

    Cepet comeback ya onn🙂

    Onn bagus like onn ,, tapi kan unnie rada kurang ngerti sih ?

    Masalah mereka apa unn ?

    Terus nana itu siapa ?

    G.O oppa di jodohkan ya ?

    Unnie minta squel boleh ya boleh ya unn jebal🙂

    Fighting unn untk ujiannya

  2. waahhh~ qi” tulisannya udh byk kemajuan nih, gk berantakan kyk biasanya. udah bagus!😀
    tapi kok malah mau hiatus?! #gubraak
    aduh susah sih ya yg pd mw UN.
    pas liat castnya aku langsung girang gtu lho, abisnya si papi G.O sih. tapi akhrnya gk ngenakin banget! untung qizi yg kecelakaan, bkn G.O. #ditabok qi”😛
    FF yg “this is best for me” itu yg mana ya? yg castnya kyuhyun bkn sih? mian lupa, mknya jgn kelamaan ya hiatusnya.🙂
    bwd smw author yg mw mghadapi UN: qie”, anin, diane, sm EL, aku doain kalian spy lulus dgn hasil memuaskan yaaaa~ #kiss dari istri yesung :*

  3. Wah saeng , onnie kira kamu koment di wp pribadi onnie ​=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª

    Saeng onnie boleh jujur enggak ?

    Kalok baca koment kamu atau chat BBm sama kamu kayak chat sama diri sendir ​=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª
    Kayak bales coment sendiri , ​=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª

    Makasi sayang uda koment ,

    Egh kie , buat wp dong !

    Saeng, onnie kira di dunia ini khusunya indonesia yang namanya rizqiesyaf cuma onnie , rupanya ada juga -_-‘

    Makasi uda coment sayang🙂

  4. Wah saeng , onnie kira kamu koment di wp pribadi onnie ​=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª

    Saeng onnie boleh jujur enggak ?

    Kalok baca koment kamu atau chat BBm sama kamu kayak chat sama diri sendir ​=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª
    Kayak bales coment sendiri , ​=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª

    Makasi sayang uda koment ,

    Egh kie , buat wp dong !

    Saeng, onnie kira di dunia ini khusunya indonesia yang namanya rizqiesyaf cuma onnie , rupanya ada juga -_-‘

    Makasi uda coment sayang🙂

    NB : ada yang ketinggalan jangan buat Wp namanya rizqiesyaf , dan dilarang suka sama wooyoung
    ​=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª

    1. Apa ini muka wooyoung kok enggak muncul sih , padahal uda kirim balesan 2 kali😥 Ɨƚι̇ƙƨ̃.. (-̩̩̩-͡ ̗̊–̩̩̩͡ ) Ɨƚι̇ƙƨ̃..(-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )

      Wooyoung

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s