YY TOGETHER : MY ‘OLD’ HUSBAND PART 2

 

 

Author : kapten EL

            Cheolyong POV

 

Hari ini aku pulang kerumah setelah beberapa hari harus tour untuk show. Aku akui, aku sedikit merindukan istriku. Okey, aku bercanda. Aku bahkan sangat merindukan istriku. Hahaha… aku bahkan sangat ingin menciuminya.

Aku segera membuka pintu kamar dan mendapatinya sedang tidur. Aku segera mendekat dan duduk disisi kanan ranjang. Aku sedikit merapikan poni rambutnya yang sepertinya sedikit menganggu. Sebenarnya aku ingin memeluknya tapi apa boleh buat.

“ YAK ! BAN YEON JI BANGUN KAU !! SUAMIMU BARU PULANG KERJA DAN SEKARANG SEDANG KELAPARAN. CEPAT BANGUN ! KAU JANGAN TIDUR SEPERTI ORANG MATI. CEPAT MASAKKAN MAKANAN UNTUKKU”teriakku.#lap keringet mir !

Aku lihat dia hanya bergerak sedikit kemudian menutup seluruh tubuhnya dengan selimut. Aish, kenapa dia ! tidak tahukah aku sudah sangat kelaparan. Istri macam apa itu. -__-“

“ YAK !! CEPAT BANGUN ATAU KAU MAU AKU CIUM SEKARANG AGAR KAU BANGUN. ITUKAH MAUMU? Oh ya Tuhan, ternyata aku memiliki istri yang mesum .” Kesalku.

“ DASAR KELEDAI ! KAU HANYA BISA MENGANGGU TIDURKU! TIDAK TAHUKAH KAU, AKU BARU SAJA BISA TIDUR SEBELUM MENDENGAR SUARA JELEKMU ITU !”teriaknya sangat keras tepat didepan wajahku. SHIT !

Kemudian dia beranjak dari tempat tidur dan langsung keluar kamar diiringi dentuman pintu yang keras. Sebenarnya dia kenapa? Apa mungkin dia sedang datang bulan? Ah, ntahlah.

Setelah selesai mandi dan memakai pakaian-__-“, aku keluar kamar dan menuju ruang makan dengan pikiran bahwa istriku yang aku cintai itu sudah memasakkan makanan untukku. Tapi apa yang aku lihat, meja makan KOSONG. Ya Tuhan … lalu kemana dia?okey, sepertinya dia sedang marah padaku. Apa boleh buat, aku memasak makanan sendiri.

Setelah selesai mengisi perut, aku segera mencari istriku yang ntah dimana dia sekarang. Aku baru menyadari bahwa aku memiliki istri seorang tukang pembangkang. Aku menemukannya sedang tidur di sofa dekat tv. Aku segera mendekat dan menganggkat tubuhnya untuk aku bawa ke kamar.

 

Lee Yeonji POV

            Aku membuka mata karena seberkas cahaya menyinari wajahku. Aku menemukan diriku tengah berada didalam kamar bersama keledai bodoh itu. Egg, tapi bukannya aku semalam tertidur di sofa karena gusuran(?) suami tuaku itu. Ya, aku masih marah padanya karena artikel yang tempo hari aku baca itu. Sial !

Kalian tahu, beberapa hari terakhir aku tidak bisa tidur karena teringat artikel brengsek yang menyebutkan bahwa suamiku tengah kencan dengan seorang gadis dari kalangan biasa. Bahkan aku masih menginggatnya dengan jelas, oh ya Tuhan …

Aku segera bangkit dan menuju kamar mandi untuk bersiap-siap pergi kuliah. Tunggu, kuliah itu artinya aku akan bertemu dengan dosen tampan itu kan?hahaha . .

Lagi, aku tidak memasakkan sarapan untuknya dan aku tidak akan berbicara padanya sebelum dia yang mengajakku berbicara. Aku dengan cepat menuju halte bis.

***

Hari ini aku tidak langsung pulang, karena Tuhan memang tahu aku tidak ingin bertemu dengan suamiku yang tua itu. Tidak tidak, maksudku aku akan keluar dengan temanku Lee Heena untuk mencari berondong baru. HAHAHA . . okey cukup ! aku dan heena keluar karena masalah yang sama yaitu masalah NAMJA. Ck

Kalian tahu, saat aku di taman bersama Heena aku bertemu dengan Lee Seungho yang tidak lain dan tidak bukan adalah mantan pacarku. Ya tuhan, dia semakin tampan dan imut. Seungho mengajak kami ke sebuah café mewah, sayangnya Heena tidak bisa ikut karena kendala PMS -__- hohoho ..

Aku dan seungho kini tengah duduk dan menikmati makanan yang dipesannya. Awalnya sedikit canggung tapi semuanya berjalan dengan baik karena dia terus bercerita mengenai kuliahnya di Australia.

Saat aku berbincang-bincang dengan seungho, mataku menangkap seseorang yang sudah aku hafal siap dia. Yup, suami tuaku tengah bersama seorang yeoja. Benarkah dia selingkuh dariku? Aku hanya mampu menatapnya dan mungkin dia sadar ada seseorang yang memperhatikannya. Mata kami bertemu dan kalian tahu tatapannya seperti akan memutilasiku sekarang juga. Ya Tuhan, aku ingin sekali mencongkel matanya.

 

Cheolyong POV

Apa yang aku lihat ? istriku sedang makan bersama dengan seorang namja disebuah café ? setelah pagi tadi aku tidak menemukan keberadaannya dan lagi lagi dia tidak membuatkan sarapan untukku. Ketika aku akan berdiri untuk menghampirinya, noona manager yang kini tengah makan bersamaku mencegah niatku untuk menghampiri istriku yang tertangkap basah tengah berselingkuh dariku. SHIT !

Seandainya pernikahanku dan dia tidak disembunyikan, pasti aku akan menghajar laki-laki brengsek itu dan menyeret istriku pulang. oh ya Tuhan, sebenarnya apa yang terjadi dengan istriku? Okey, aku harus fokus kembali dengan apa yang tengah aku bicarakan dengan noona manager.

***

            Kini aku dan Yeonji tengah berada di ruang tengah. Aku akan menyelesaikan masalah konyol yang menimpa kami.

“ kau tadi bersama siapa?” tanyaku baik-baik.

“ dia temanku. Kau sendiri bersama sorang yeoja cantik.”

“ benarkah hanya teman ? kenapa hanya berdua?” tanyaku sudah terpancing emosi.

“ kenapa kau ikut campur? Dia memang temanku.” Jawabnya tanpa memandangku.

“ Ban Yeonji ! kalau kau sedang berbicara denganku, pandang aku ! kau sebenarnya kenapa huh? Apa aku berbuat salah padamu?” tanyaku menahan kesal.

Dia hanya diam dan menunduk.

“ LEE YEONJI ! JAWAB PERTANYAANKU ! KENAPA KAU MENGACUHKAN AKU HUH?! APA KAU SUDAH BISU SAMPAI TIDAK BISA MENJAWAB PERTANYAANKU?!”  teriakku.

Lalu aku lihat kemudian dia mengeluarkan sebuah majalah dari dalam tasnya dan melemparkannya ke meja. Aku segera mengambil dan membuka majalah itu. Ya Tuhan, aku hanya bisa menahan tawaku. Tapi apa daya, tawaku pun pecah.

“ kenapa kau tertawa huh? Apa kau kencan dengan yeoja lain padahal kau sudah memiliki istri adalah lelucon bagimu.” Tanyanya padaku.

Aku sibuk menghentikan tawaku.

“ kau marah hanya karena hal ini? Dan apa kau sadar, kau sedang cemburu Ban Yeonji.” Ucapku.

“hanya karena hal ini? Okey, mulai sekarang hiduplah sesuai apa yang kau inginkan. Jika aku tidak cemburu, mungkin aku tidak akan pernah mau menikah denganmu Ban Cheolyong.” Ucapnya sebelum dia berdiri dan berniat meninggalkanku.

“ Ban Yeonji, kau bodoh karena kau cemburu dengan dirimu sendiri.” Ucapku.

Dia menghentikan langkahnya dan menolehkan wajahnya ke arahku dan mendekat padaku.

“ apa maksudmu?” tanyanya bodoh.

“ iya, kau cemburu dengan dirimu sendiri. Wanita yang ada didalam majalah ini adalah kau, apa kau tidak ingat? Oh ya Tuhan, sepertinya otakmu memang harus diperbaiki.” Jelasku.

“ kenapa aku tidak ingat?”

“ karena kau bodoh !” ucapku setelah itu aku langsung memeluknya.

Betapa bodohnya dia bisa cemburu dengan dirinya sendiri. Hahahaha . . . dia juga memelukku dengan erat. Tapi segera melepaskan pelukannya dan menatap tajam kearahku.

“ kau tadi bersama siapa huh?” tanyanya.

“ dia noona manager, kami membicarakan artikel yang membuatmu cemburu padaku. Yak ! kau belum menjawab pertanyaanku, siapa namja yang makan bersamamu tadi?”

“ Yong -a, kau mau jawaban yang jujur atau setengah jujur hm?” tanyannya konyol.

“ cepat jawab Ban Yeonji !”

“ dia mantan pacarku.” Ucapnya takut-takut. APA ?? MANTAN PACAR ?

 

Lee Yeonji POV

Setelah aku mengatakan bahwa namja yang bersamaku adalah mantan pacarku, dia langsung meninggalkan aku. Ya Tuhan, apa dia marah? Tapi kenapa seperti anak kecil cara marahnya?

Aku segera menyusulnya ke dalam kamar, aku lihat dia sudah berbaring diranjang dan menutup matanya. Aku menghampirinya dan duduk disisi ranjang.

“ Yong-a, kau marah padaku? Kau sendiri yang meminta jawaban jujur padaku tapi kenapa kau marah padaku?” tanyaku dengan menggerak-gerakkan tangannya.

Dengan gerakan cepat dia menarik tanganku dan menidurkanku disampingnya dan memelukku erat. Aku hanya bisa tersenyum dan ikut memeluknya dengan erat.

***

            Pagi ini aku terbangun perasaan lega karena semua tuduhanku pada suamiku yang tua itu sama sekali tidak masuk akal, kenapa aku bisa tidak ingat bahwa aku pernah makan bersamanya di café itu? Ckck -___-

Aku segera bangun dan menuju kekamar mandi. Setelah itu aku akan memasakkan sarapan untuk suamiku. Hahaha … kalian tahu, aku semakin mencintainya. Aku mendengar bel pintu berbunyi, segera aku berjalan untuk melihat siapa yang bertamu pagi-pagi buta seperti ini.

“ appa, umma kenapa mereka kesini?”

Aku segera membuka pintu dan kedua orang tuaku langsung masuk dan duduk di ruang tamu. Wajah mereka kenapa terlihat menyeramkan seperti itu ?

“ duduklah !” perintah appa padaku.

“ kemana suamimu ?” tanya umma.

“ dia masih tidur. Nggg , kenapa tiba-tiba appa dan umma datang kesini?” tanyaku.

“ bangunkan suamimu terlebih dahulu.”

Tanpa membantah aku langsung masuk kekamar dan membangunkan suamiku yang masih nyaman dengan ranjangnya.

“ Yong-a, bangun. Cepat ! appa umma datang kesini.” Ucapku.

“ aku masih ngantuk, jangan kau ganggu aku.” Ucapnya parau.

“ ban cheolyong, bangun !” perintahku.

Aku langsung menarik tangannya. Setelah beberapa menit aku membangunkan suamiku yang tidur seperti seekor keledai akhirnya berhasil. Dia bangun dengan sangat jelek. Hohoho . . .

***

            Aku, Cheolyong, kedua orang tuaku, dan kedua orang tua Cheolyong tengah berada diruang tengah rumah kami. Jika kalian melihat keadaaan aku dan Cheolyong, mungkin kalian akan mengatakan bahwa aku dan suamiku seperti tersangka pembunuhan. -___-

“ Cheolyong, Yeonji. Kami tahu, kalian menikah karena perjodohan dari kami.” Ucap ayahku.

“ lalu, apa kalian saling mencintai ?” tanya ibuku.

Kami hanya bisa diam, tidak tahu harus mengatakan apa. Meskipun kenyataannya aku sangat mencintai suamiku, tapi dia belum pernah mengatakannya padaku dengan jelas. Aku lihat Cheolyong, dia juga hanya bisa diam.

“ kalian diam, apakah kalian tidak saling mencintai?”

“ aku mencintainya.” Ucap Cheolyong tiba-tiba dan mengenggam tanganku erat.

Aku hanya bisa tersenyum dengan perasaan lega.

“ aku juga sangat mencintai suamiku.” Ucapku.

“ benarkah kalian saling mencintai ? tapi kenapa sampai sekarang kami belum melihat tanda-tanda bahwa kami akan menimang cucu?” tanya ibu cheolyong.

Okey, pertanyaan yang diajukan oleh ibu mertuaku sangat sensitive. Kenapa harus menanyakan cucu ? iya, memang menikah adalah salah satu tujuannya adalah menghasilkan keturunan. Tapi jika aku dan suamiku belum siap ? ya Tuhan . . .

Sekarang aku dan cheolyong hanya bisa diam, tidak tahu harus mengatkan apa.

“ jika seperti ini, apa kami masih bisa mempercayai bahwa kalian saling mencintai?” tanya ayah cheolyong.

“ tapi memiliki anak adalah bukan bukti apakah kami saling mencintai atau tidak.” Jawab cheolyong dan terus mengenggam tanganku erat.

“ kami ingin kalian bercerai.” Ucap ayahku.

bercerai? Katakan bahwa aku salah dengar?

“ APA ?” teriakku dan cheolyong.

Aku merasakan gengaman tangan cheolyong semakin erat sampai aku merasakan sakit di telapak tangaku. Ya Tuhan, sebenarnya ada apa dengan mereka? Mereka yang menjodohkan kami, dan mereka yang menginginkan kami BERCERAI ????

Tbc

 

29 thoughts on “YY TOGETHER : MY ‘OLD’ HUSBAND PART 2”

    1. iye, mir makin lucu seperti akuu🙂
      emang kalau mir ngambek, kamu bisa tau gitu? hahaha
      kalau mancing itu di laut, ck -____-
      ah, aku juga nggak tau(?)
      terima kasih🙂

  1. dlu di jodohin skarang mlah di mnta crai,
    apaan sih maux appa n umma mrka i2 jd bngung…

    atau ada rencana ya di balik p’mintaan i2
    nga mau mkir jauh mending autorx aja yg mkir aq nunggu crita slanjutx sja wkwkwkwk…

  2. aigooo mir nich mank bener” maknae bgt yeh kerjaannya ngambek mulu,,,
    aduhhh heran ma tuh ortu mereka maunya paan coba???
    pa ni cma trik-trik ortu mereka aja yach ?????
    makin penasaran
    d tunggu next part nya ^^

  3. ortunya banyak maunya ya..
    mending turutin ajah deh kemauan ortunya buat bikinin (?) cucu ..
    lagian kan enak (?) #apanya??

  4. tegaaa amat tu orang tuanya,, main cerai segala…….next partx di bikin hamil kah oppa??… lee seungho mantanx, mir suaminya…mancappp… Lanjuttt.. Kiky bakal jadi reader setia…hehe

  5. Oh,jadi mereka nikah karena di jodohkan. Tapi aneh orang tuanya,mereka yang nentuin nasib anak2nya. Habis dijodohkan di suruh cerai,bingung??

  6. lha udh nikah d jodohin trs udh saling cinta kenapa d suruh cerai?? tapiii suka sm karakternya MIR d sini kocak trs dpt istri yg sm aneh nya..bagus tp sayang cepet bgt alurnya..

  7. haha
    yeonji kok bs lupa sih klo wanita itu dy. .
    sampe cemburu kyk gt. .
    mir yg jd korban. .
    ortu mereka kok aneh sih. .
    mereka yg jodohin tp mereka jg yg nyuruh cerai. .
    apa ini cuma taktik ortu mereka biar mereka dapet cucu. .
    lanjutin. .

  8. Konyoooollll >< ms bentuk bdn sendiri ga inget wkwkwkwkwk… Itu lg knp tb2 oemma appa mir dtg2 nyuruh cerai… Astajiimmm sptny selese mslh lm eeh muncul mslh br

  9. Huuaaa kependekan!!! Udh aku duga, itu yoenji bener2 paboo deh, msa iya diri dia sndri gk dia knal.wkwkw.. Makin serruuuuu

  10. ”suami tuaku” mrupakan kata2 kesukaanku. Sebenarnya usianya disini brp sih?? Kekekekeke….
    Ortunya sangat tdk sopan, main nikahin n ceraiin seenaknya.

Your Comment Please

