Welcome ROOMATE’s! :)

*mini FF*

Casts: Leeteuk, Minho, Tabi, Eunhyuk, Donghae, Jaejoong, Myungsoo, Kyuhyun, Sungmin, Changmin, Victoria, Sungjong, Seungho, G.O.

Leeteuk: Roomate apaan sih?

Minho: Hyung nggak tau?! NDESO!

Tabi: Roomate itu sebutan readers obie hyung! Ndeso mampus kamu!

Jaejoong: Akhirnya yah My Room punya readers juga.

Eunhyuk: Hae! ayo kita mengelilingi My Room! Kkaja! *gandeng tangan donghae*

Myungsoo: Hyuuuung! Kalian itu! Sebelum berkeliling bawa bekal ini! Atau kalian tersesat!

Donghae: Arasseo! BAWEL! *gandeng Eunhyuk mesra*

***

Donghae: Aku lelah kita istirahat.

Eunhyuk: benar! begitu banyak FF disini.

KyuhyunHyung, kalian habis muter-muter di My Room ya?

Donghae: Iya nih. tapi belum kelar udah capek!

Sungmin: Kalian ndeso!!! Buka peta dong biar bisa jalan-jalan cepet!

Eunhae: Kita dibilang ndesooo~ *pasang muka melas*

***

Changmin: FF ini ngga bisa dibuka sayang!

Victoria: Ah masa sih?! *jebol pintu*

Nichkun: Eeeeh!!! Jangan dijebol! ini tuh ada kuncinya! Nih baca tulisannya! Ndeso!!

Changmin+Vic: Emang kita ndeso! Masalah buat lo?! *pergi*

***

Sungjong: Cagiya, aku juga mau nulis FF kayak kamu dong…

Reina *eaaa*: ih sok-sok an bisa. Kalau bisa kamu bakal tak kasih-

Sungjong: cium?

Reina: dasar yadong! Nih lho, baca ini kalau mau di publish FF nya! Ndeso!

Sungjong: Alah ndeso ngene yo kowe tresno! (bc: Alah ndeso gini juga kamu suka)

***

Seungho: iki kok yo do keren-keren tho penulise? (bc: ini kok semua bagus-bagus sih penulisnya?)

G.O: endi hyung? (bc: mana hyung?)

Seungho: iki lho neng My Room! (bc: ini lho di My Room!)

G.O: WOOO Lha ndeso! Pancen keren kuwi! Iki kabeh lho sing ngarang. (bc: wooo lha ndeso! Emang keren kok! Ini semua lho yang mengarang)

Seungho: Heh, kowe ngomong aku opo?! Ndeso?! RENE KOWE! *kejar-kejaran sama G.O.* (bc: he, kau bilang aku apa? Ndeso? kemari kau!!)

***

PS: Ndeso itu Katrok. Ngga tau juga? Katrok itu ketinggalan jaman. Ndeso kamu! *jegerrr!

25 thoughts on “Welcome ROOMATE’s! :)”

  1. woooo….
    Keren sih.. Tp megap” di changtoria!!!
    Sedangkan sunjong breng reina!!
    Mending ga usah di masukin dh tuh si changmin.. Ato vic sm siapa kek u,u
    lucuu lucuu.. Jd inget slh satu ff.y si El =.=” bingung bnyk bhs jawa.y

  2. aniiinnn..themnya gila serba hello kitty banget…-,-‘
    terlalu imyuuuuttt
    Wkkwkk…ki opo tho tentang ndeso? saya kan orang kota xp

  3. sialan lu nin !! kenapa temanya cewe gini ?! hello kittv???
    lu anggep kalau disini ada GUA, NAMJA TAMPAN !!
    ndeso ndeso, lu kali yang ndeso !
    lucu sih, tapi lucuan gua🙂

  4. HAHAHAAH…
    anin gokil!!!
    ya ampun pulang kuliah buka my room langsung #JRENG cerah bngt haha
    imut bngt ^^ (?)
    sakno rek sing dibilang ndeso!
    wkwk
    tp itu Reina nyempillll…hahah

  5. AHAHAHAHA demi apapuun ini kocak yang bikin siapa lagi kalo bukan anin onnie, kok ana bojoku si donghae neng nduwur? gatau aku ngomong apaan? ndesooooo /kabursebelumdibacok

    ciyee roomate, lah eon kata onnie waktu itu roomate kesannya kaya yadong huahahaha /buka aib /kaburlagi

  6. anin eonniiiii~~!!! luculuculuculuculucuuuuuu xDDD *guling2 di trotoar*
    tapi kenapa banyak bahasa jawanya sih? boten ngertos aku *eh
    roomate? roomate? bukannya roomate itu……….. au ah elep -_-“

  7. Lucuu,
    aq ngakak..
    *hahaha*

    tpi kog part Kyu cma sdikit..
    Huhuhu

    yg komen smw’x NDESO.. Kecuali aQ..
    :p

    aq Roomate lho…
    Annyeong..

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s