[Freelance] MY FIRST LOVE (One Shot)

[Freelance] MY FIRST LOVE (One Shot)
Title : My First Love
Author : Justkyu (Freelance)
Main cast : Kim Soora (OC), Cho Kyuhyun, Lee Donghae
Genre : Romance
Length : One Shot
Rating : PG-15

Summary
Bisakah kau merasakan bahagia jika orang yang kau cintai bahagia dengan orang lain? mencintai orang lain? Banyak yang berkata bahwa “Aku bahagia, jika dia juga bahagia, karena cinta tak harus saling memiliki”. Menyakitkan memang, tapi apa yang bisa kita perbuat?? Berusaha? Atau hanya berdiam diri? Namun jika semua itu takdir, kita tidak bisa lari darinya, dan aku sangat percaya pada takdir. Untuk dapat bersamanya atau tidak,,hanya waktu yang dapat menjawabnya,,hanya waktu
Kim Soora POV
Aku hanya tersenyum melihat dia yang sedang bergurau dan bermain basket dengan teman-temannya, meskipun jarak pandang yang cukup jauh, tapi mata ini sangat jelas memandang wajahnya, senyumnya, yang sepertinya sudah memantra hati dan pikiranku.
“YAAA,,KIM SOORA” Aku tersentak dan tersadar dari lamunanku, ketika seseorang berteriak tepat ditelingaku, menyebalkan bukan??
“Aiishhh,,Shin Hyorin kau bisa merusak pendengaranku” Gerutuku padanya, namun perhatianku kembali terpusat kepada seorang namja yang sudah menyedot semua isi kepalaku, ah ahni bahkan isi hatiku ,,seluruhnya.
“Sampai kapan kau hanya memandanginya saja huh??”Isshhh Hyorin benar-benar berisik sekali
“Aishhh,, yeoja ini benar-benar,,yaaaa Kim Soora, aku sedang bicara padamu” Gerutunya lagi, namun aku tak menggubrisnya.
“Soora ~ya,,sebentar lagi bel berbunyi,,kaja kita kembali ke kelas”
“ck,.,ck,,ck,,sepertinya yeoja satu ini benar-benar sudah tuli rupanya, baiklah”
“YAAAA KAU NAMJA EVIL YANG BERNAMA CHO KYUHYUN YANG SEDANG BERMAIN BASK,,,hmppppffff” Arggghhh Shin Hyorin,,sial,,, aku segera membekap mulutnya yang seperti ember itu.
“Yaaa,,kau, apa yang kau lakukan??kau sudah gila huh” kataku sambil menariknya dan menjauh dari tempat itu.
“Hmpfff,,,aummphhhh” katanya tak jelas sambil memukul-mukul tanganku yang masih membekap mulutnya.
“hahhh,,hh.,,,yang gila itu kau, siapa suruh tidak menghiraukanku bicara” Gerutunya
“Kau tahu, tadi semuanya melihat ke arah kita, pabo,,mulutmu benar-benar ember sekali”
“Itu malah bagus, biar namja yang kau puja-puja itu tahu kalau kau menyukainya, bahkan mungkin kau bisa memenangkan rekor kalau kau mencintai seorang namja lebih dari 7 tahun, namun namaj evil itu tak tahu sama sekali”
“Isshhh,,kau berisik sekali, ayo kembali ke kelas,dan ingat jangan melakukan hal bodoh seperti tadi” ancamku padanya.
“Aku tidak janji, tergantung pada mulutku yang ember ini,,weeeek,,hhahaha” katanya sambil berlari masuk ke kelas.
“Yaaa Shin Hyorin,,awas saja kau” isshh menyebalkan sekali.
Tapi apa yang dikatakan Hyorin memang benar, aku mungkin yang gila, mencintai seorang namja selama bertahun-tahun, namun dia tidak tahu sama sekali, aku memang bodoh sekali, tidak mempunyai keberanian untuk mengatakannya, terlalu pengecut. Apa aku harus melupakannya??Sudah sering kulakukan, namun kerap kali gagal.
Bagaimana bisa berhasil, jika aku selalu berada dalam satu lingkungan dengannya, mulai dari sekolah dasar, tingkat pertama hingga tingkat menengah saat ini??
Dan sebentar lagi ujian kelulusan, kemudian ujian masuk Universitas,,apakah tahun-tahun akan terus bertamabh seiring bertambahnya umur rasa cintaku padanya, aku memang pemenang rekor.
***
“Yaa Kim Sooraaaa kita lulus,,,huwaaaaaa” teriak Hyorin saat membaca papan pengumuman kelulusan
“Eo,,,dan kau tau aku diterima di Seoul Art University” kataku sambil tersenyum bahagia. Hhhh rasanya lega sekali bisa lulus dan diterima di Universitas impian kita.
“Huwwaaa,,,chukkae..mmmuachhh”katanya sambil memelukku dan memberi kecupan dipipiku,,hhaha lucu sekali.
“Soora~ya,,apa benar kau yang bernama Kim Soora??
DEG~~ Jantungku rasanya akan melompat keluar dari tempatnya, saat mendengar dan melihat dia memanggil namaku untuk yang pertama kalinya.
Kini aku bisa melihat wajahnya dari dekat, apa selama ini aku mencintai seorang malaikat??kenapa dia begitu bersinar, dan matanya seakan menyihirku., Cho Kyuhyun kau benar-benar ,membuatku gila.
Aku tersadar dari lamunanku saat Hyorin menyenggol sikutku
“Soora~ya,,hsstt,,hei” bisik Hyorin
“Ahh,,n,,,ne,,??” Kataku tergagap
“Jadi benar kau yang bernama Kim Soora??” tanyannya sekali lagi
“Ne,,Kim Soora imnida” Kataku dengan sedikit canggung,,ya Tuhan kenapa tanganku dingin sekali.
“eungg,,,aku punya sedikit kejutan,,ku dengar hari ini kau berulang tahun” Katanya dengan senyuman diwajahnya dan sedikit ragu
Senyuman diwajahnya membuatku ikut tersenyum juga, rasanya bumi seperti sedang terbalik,namun hanya dia yang berada diposisi yang benar.
“Ahh,,berarti benar sekarang kau berulang tahun,,baiklah,,,dan ini ada kejutan untukmu,,surpriseeee,,,,”
BLUSSSSSHHHHH
Pandanganku seketika itu kabur, saat merasakan sesuatu yang halus menerpa wajahku,,rasanya hambar
“Bwuhahahahahaha,,,kau cantik sekali” Kudengar dia tertawa terbahak bahak,, sedikit kubersihkan tepung yang menutupi sekitar mataku dan kini bisa kuliahat dengan jelas dia tertawa dengan memegangi perutnya.
Beberapa temannya pun datang dan ikut tertawa,mereka menertawakanku.
“Oppa…kau nakal sekali” Kata seorang yeoja sambil memukul pelan lengan Kyuhyun
“Hhhaahaa,,Chagi kita berhasil memberikan surprise ulang tahun untuk temanmu” katanya sambil merangkul pundak yeoja tadi, Park Hyemi.
Dan apa katanya tadi??Kyuhyun memanggil Hyemi “Chagi”..tidak mungkin kalau Kyuhyun dengan Hyemi…????
“Omona,,Kim Soora??kau Kim Soora??Kata Hyemi dengan terkejut saat melihatku berlumuran tepung
Aku hanya diam mematung dan kurasakan tangan Hyorin membantuku membersihkan tepung-tepung yang ada ditubuhku.
Hyemi pun ikut membantuku membersihkan tepung-tepung yang menempel diseragamku
“Gwenchana??”Tanyanya dengan raut wajah khawatir
“Chagi~ah,,kita harus minta traktiran pada temanmu ini, dia berulang tahun disaat pengumuman kelulusan,,bukankah itu hebat huh??
Kini aku tak salah dengar lagi, Kyuhyun memanggil Hyemi dengan sebutan itu,,seketika duniaku rasanya runtuh,kenapa mataku mulai memanas??
“Oppa,,yang berulang tahun bukan Kim Soora..kau ini ceroboh sekali” kata Hyemi dengan sedikit marah pada Kyuhyun
“Mworago??kau bilang temanmu ini sedang berulang tahun? Katanya sambil menunjuk-nunjuk diriku
“tsskk,,aku bilang Kim Seora,,dan ini Kim Soora” Kata Hyemi sambil memegang lenganku.
“Oh,,,jadi kita salah orang??” katanya sambil menggaruk kepalanya
Hyemi hanya mengangguk kecil, kini aku tahu,,ternyata Kyuhyun tahu namaku hanya karena salah pendengaran, dan ditambah dengan kenyataan kalau dia memiliki seorang kekasih yang sangat sempurna,Park Hyemi.
“Tsskkk,,,siapa suruh nama mereka hampir sama,,Kim Soora,,Kim Seora atau Kim apalah molla..” Katanya sambil membela diri
“Oppa,,sekarang minta maaf pada Soora” Kata Hyemi menyuruh Kyuhyun
“Mwo??Chagi,,tapi ini bukan kesalahanku seutuhnya,,saat ku tanya apa dia sedang berulang tahun, dia hanya tersenyum dengan air liur yang hampir menetes,,aku tahu aku tampan dan ..”
“Oppa,,stop,,cepat minta maaf”
“Aishhh,,kau,arraseo,,mianhe” katanya dengan penuh paksaan
“Yaa kau Cho Kyuhyun,,kau sudah membuat sahabatku seperti ini, tidak bisakah kau minta maaf dengan tulus huh?? Kulihat Hyorin maju satu langkah dan membentak Kyuhyun
“Aku kan sudah minta maaf”
Ya Tuhan kenapa kenyataan sungguh menyakitkan, dadaku terasa sesak dan sakit, menerima kenyataan seperti ini,,inikah pembalasan cinta selama bertahun-tahun yang ku pendam??
Aku sudah tidak tahan,,aku rasa air mataku hampir jatuh,,
Author POV
“Kau tahu Kim Soora adalah yeoja yang mencin….”
“Yaa Kim Soora” Teriak Hyorin saat melihat sahabatnya itu berlari menjauh.
Hyorin pun akhirnya memutuskan untuk mengejar Soora, dia membutuhkan seseorang disampingnya saat ini. Hyorin tahu hati sahabatnya itupasti sudah sangat tersakiti, bahkan mungin hancur karena hal yang baru saja terjadi.
“Yaa Kim Soora,,berhenti” teriak Hyorin saat dia berhasil memegang lengan sahabatnya
Dilihatnya air mata Soora yang sangat jelas diantara tepung yang melekat diwajahnya, ditariknya Soora menuju kamar mandi.
Dengan pelan Hyorin membersihkan tepung di seluruh wajah dan seragam Soora, mereka hanya diam hanya terdengar suara gemericik air keran dari westafle.
“Hyorin~ah kau benar aku memang sudah gila, ahni aku juga pabo, sangat pabo” Kata Soora sambil melihat wajahnya di dalam cermin.
“Soora~ya,,menangislah sepuasmu,,jangan ditahan” Kata Hyorin pelan dengan mengusap punggung sahabatnya itu.
“Ahni,,aku tidak menangis,hanya saja aku mengutuk diriku, kenapa,,kenapa harus dia yang aku cintai??” Dengan segenap kekuatan Soora menahan air matanya
“Cinta itu anugrah, dan tidak bisa dipertanyakan kenapa alasannya, aku juga tidak tahu kalau Cho Kyuhyun dan Hyemi sudah..”
Soora pun memeluk Hyorin dan tangisnya pun akhirnya pecah,,dia tak sanggup lagi menahan gejolak batinya,,ia ingin meluapkan semuanya, menyakitkan memang.
“Soraa~ya,,Tuhan sudah memberikanmu petunjuk,kalau Kyuhyun memang bukan namja yang ditakdirkn untukmu.”
“Lupakan dia,,Tuhan pasti memiliki rencana lain,,dan sebentar lagi kita akan menjadi mahasiswa,kau tahu kehidupan mahasiswa itu sepertinya sangat menyenangkan, aku yakin kau pasti akan melupakannya”. Bujuk Horin sambil terus memeluk sahabatnya
“Kau sudah tau juga kan,namja yang kau puja-puja itu sangat evil sekali,,,aishhh rasanya aku ingin sekali membabat habis seluruh rambutnya” Kata Hyorin sedikit melucu untuk menghibur sahabatnya itu.
‘Tapi apa bisakah aku menghapus rasa cintaku padanya???Dia adalah cinta pertamaku, belum pernah aku mencintai seseorang seperti ini, seperti aku mencintainya. Apa aku sanggup melupakannya???Membayangkannya saja rasanya sudah tidak bisa,, walaupun itu menyakitkan ,tapi Tuhan aku mohon hapuskan rasa cintaku padanya.’ Batin Soora bergejolak, apa dia harus benar-benar melupakan Cho Kyuhyun,,hanya waktu yang akan menjawabnya.
4 Years Latter
Matahari pagi sudah menampakkan sinarnya sejak 2 jam yang lalu, namun kehangatannya tidak bisa dirasakan oleh Soora, yeoja yang sedari tadi hanya duduk diam di tepian sungai Han yang penuh dengan balok-balok es
Padahal ini adalah musim dingin, bahkan salju pun sudah menyapa kota Seoul sejak empat hari yang lalu, namun rasa dingin itu tidak membuat Soora bangkit dari duduknya.
“Hei kau bisa sakit, nanti” Seorang namja datang menghampirinya dan memakaikan jaket tebal di pundak Soora
Namja itu duduk disamping Soora dan membelai lembut rambutnya yang tergerai bebas
Soora hanya memejamkan mata, hatinya terasa damai disuasana seperti ini
“Apa yang kau pikirkan?” namja itu bertanya, dengan masih memejamkan matanya Soora menjawab
“Tidak ada, rasanya sangat kosong dikepalaku”
“Begitukah? Kalau begitu isilah dengan sesuatu yang bisa membuatmu lebih berwarna”
“Seperti apa”?
“Kau ingin tahu?”
Soora membuka kedua matanya dan menatap namja yang ada disampingnya
“Seperti ini”
Cup…namja itu mencium bibir Soora dengan lembut, Soora hanya diam dan tidak bereaksi, dia cukup kaget dengan ciuman tadi
“Saranghae” Bisik namja itu, dan kedua sudut bibir Soora tertarik membuat sebuah lengkungan senyum.
Kruyukk,..
Mata mereka saling memandang dan kemudian tertawa pelan mendengar bunyi suara perut Soora
“Aigoo, sepertinya sudah minta diisi”
Soora hanya mengangguk pelan dan tertawa
“Mau makan apa??” tawar namja itu dan membantu Soora berdiri
“Ehmmm,,terserah oppa saja”
“Arasseo,kaja” Digandengnya Soora, dan berjalan meninggalkan sungai Han
***
Kim Soora POV
Soora~ya ada telephon untukmu
“Ne eomma, aku turun” Teriakku dari dalam kamar, dengan segera aku berjalan turun melewati tangga
“Nugu?”
“Hyorin, cepat jawab,,dari kemarin dia mencarimu” Suruh eommaku
“Yeoboseyo”
“SOORAAAAAAAA~YAAAAAA”
Aishhh,,,apa dia sudah gila berteriak seperti itu, aku menjauhkan ganggang telephon dari telingaku
“Yaaa Hyorin~ah kau mau membuatku tuli” Kudengar dia malah terkikik
“Kau jahat sekali padaku, kau benar-benar melupakan sahabatmu ini”
“Wae??” Tanyaku bingung
“Kenapa kau pulang dari Jepang tidak memberitahuku huh??”
“Hhehe,,mianhe,,kau sangat merindukanku yaaa??”
“Isshh,,pede sekali kau,dan itu undangan pernikahanmu, kenapa kau tidak memberitahuku sebelumnya huh?” Kudengar dia mendengus sebal
“Oh itu, aku,,,ya yang pasti aku mengundangmu kan?” Balasku asal
“Lagi pula,,kau juga sibuk dengan pekerjaanmu bukan,,aku tidak menyangka kau bisa menjadi seorang guru, aku khawatir bagaimana kondisi muridmu” Ku mencoba mengalihkan pembicaraan
“Hei kau tidak tau, disekolah itu aku menjadi primadona murid-muridku dan lebih hebatnya lagi, aku adalah guru termuda disana, dan terimut pastinya” Dasar Hyorin, masih saja seperti itu
“Soora~ya..pernikahan itu,,eung,,,apa kau yakin?”
Aku hanya terdiam mendengar pertanyaan Hyorin, pasti, pasti dia akan menanyakan hal ini
“Soora~ya,,jawab aku”
“Aku,,Hyorin~ah apa maksudmu, aku tidak mengerti” Elakku
“Soora~ya mungkin kau bisa membohongi orang lain, tapi kau tidak bisa membohongimu dirimu sendiri”
Aku tahu itu,aku tahu,,aku memang bodoh, ,,Hyorin benar
“Hyorin~ah hanya kau yang tahu,,aku,,aku,,aku tidak bisa melupakannya” Lirihku pelan, bahkan mungkin hampir tak terdengar, tapi
“Sudah kuduga,,kau benar-benar,,ahhh,,aku tidak menyangka kau masih belum bisa melupakannya”
Aku hanya diam,,ingatan tentangnya masih terpatri dalam otakku
“Soora kau harus melupakannya, ,sebentar lagi ada Donghae oppa yang akan selalu ada disisimu, sebagai pendampingmu, dia terlalu baik, meskipun hatimu tak sepenuhnya mencintainya”
Rasanya sakit jika mendengar pernyataan seperti itu, harus melupakan cinta pertamaku, Tuhan aku tidak mau menyakiti Lee Donghae, tapi kenapa hati ini masih tidak bisa melupakannya, aku terlalu mencintainya
“Hyorin~ah,,kau benar,,aku,,aku harus melupakannya” Bisikku pelan, bahkan air mataku ini mengalir dengan sendirinya.
“Lusa aku kembali ke Seoul,,kita bertemu ya,,kau tidak kangen dengan sahabatmu ini huh?” Tiba-tiba ia mengganti topic pembicaraan
“Ne,,aku rindu sekali padamu,,kabari aku kalau kau sudah tiba,eh tunggu memangnya saat ini kau ada dimana?”
“Aku ada di Busan, aku akan menghubungimu nanti”
“Ne,,anyeong ”
‘KLIK’
***
Aku melihat kalender, menghitung mundur tanggal itu, tanggal pernikahanku, kenapa bisa secepat itu
15 hari lagi, disebelahnya tidak sengaja aku melihat bingkai-bingkai foto yang tersusun rapi di meja sudut kamarku, foto wisudaku dari universitas 4 bulan yang lalu, foto-foto bersama teman-teman kuliahku,foto-foto bersama Hyorin, foto kelulusan SMA dan foto,,,foto itu foto yang selalu membuatku mengingatnya, hanya itu kenangan yang aku punya
Foto ku dengan dia,,Cho Kyuhyun,,4 tahun yang lalu………………
“Soora~ya kajja,,,aku belum foto berdua denganmu” Dengan cepat Hyorin menarik pergelangan tanganku, ditarknya aku keluar dari kerumunan teman-teman saat merayakan hari kelulusan sekolah
Saat berfoto-foto bersama Hyorin tiba-tiba,,
“Kim Soora” Suara itu,,aku tahu suara itu, tiba-tiba jantungku,,ah tidak,,tidak mungkin
“Kau,,aku memanggilmu,,Kim Soora” Panggilnya sekali lagi
Dan benar saat mata kami bertemu, aku melihatnya nyata dihadapanku, dan jantung ini masih sangat berdegub kencang saat menatapnya
“Kau,,mau apa kau,,” Tiba-tiba Hyorin maju selangkah dan berdiri menghalangiku dari Kyuhyun
“Apa??tenang saja, aku tidak membawa tepung seperti waktu itu” Jawab Kyuhyun, sepertinya Hyorin takut kalau namja ini akan menyerangku seperti waktu itu
“Lalu, mau apa kau kesini huh??mencurigakan sekali” Selidik Hyorin
“Aku mau bicara dengannya, dan kau menyingkirlah,,aku tidak bisa melihatnya” Balasnya sambil memiringkan kepalanya ke samping untuk melihatku,,,apa?melihatku,,tidak mungkin
“Kim Soora aku mau bicara denganmu” Lanjutnya, dan dengan perlahan Hyorin berdiri disampingku, kini aku bisa melihatnya dengan jelas.
“Mianhae,,soal kejadian itu..entah kau mau memaafkanku atau tidak, tapi yang pasti aku sudah minta maaf”
Aku,,aku bingung harus bagaimana,,
“Ne,,aku tahu kau hanya salah orang waktu itu,gwaenchana” Jawabku akhirnya,,oh jantungku rasanya berpacu sanga cepat saat berbicara dengannya
“Gwaenchana???,,yak Soora,,,jangan semudah itu memaafkannya,,apa kau lupa, susah sekali membersihkan tepung diseragamu waktu itu” Sahut Hyorin
“Apa kau masih akan memakai seragam itu setelah lulus,huh??” Balas Kyuhyun dengan santai
“Hyorin~ah,,,sudahlah” Kulihat Hyorin hanya mendengus sebal
“Hei kau, bisakah kau mengambil foto?” tanyanya pada Hyorin
“Kau pikir aku tukang foto apa?
Tanpa menjawab pertanyaan Hyorin, tiba- tiba Ia menarikku untuk berdiri disampingnya dan aku yakin saat ini jantungku sudah jatuh ke perut, dan kakiku rasanya seperti jelly saat ia merangkul pundakku, ya Tuhan rasanya aku butuh jantung cadangan
“Hei kau,cepat ambil foto kami” Entah tiba-tiba lampu blitz Hyorin membuatku sedikit tersadar, ternyata ini bukan mimpi, ini nyata.
“Tunggu sebentar, sekali lagi, ambil dengan kamera ku” Kulihat dia mengambil kameranya dari saku celana dan menyerahkannya pada Hyorin
Dan untuk kedua kalinya aku merasakan blitz kamera itu menerpa wajahku lagi
“Ini,,,jangan beranggapan yang aneh-aneh” Omo apa ini, dia memberiku setangkai bunga mawar putih
Aku menerimanya dengan sedikit ragu, apa ini mimipi, tadi dia berfoto denganku dan saat ini memberiku bunga
“Sebagai tanda permintaan maaf,,,ehmm itu,,itu saran dan bunga dari temanku” Lanjutnya
“Oh,,n,,ne,,,ghamsahamnida” Jawabku terbata,,ternyata bunga dari temannya, kenapa rasanya sedikit sakit saat dia berkata bunga itu dari temannya
“Ok,,aku pergi,,oh iya selamat untuk kelulusannya” Tambahnya lagi lalu ia berlari dan menghilang dalam kerumunan
“Apa dia kerasukkan setan??” Cibir Hyorin sambil melihat bunga yang ada ditanganku
“Aw,,” Aku melihat ibu jari tanganku sedikit mengeluarkan titik darah
“Lihat,,isssshhh dia benar-benar tidak tulus, masi ada duri dibatangnya” Aku hanya tersenyum hambar menanggapi omongan Hyorin…………………….
Aku menghempaskan tubuhku diatas ranjang, pikiranku telah kembali dari masa itu, hanya ada secuil kenangan bersamanya, namun entah mengapa memiliki efek yang luar biasa pada diriku,
Tanpa sengaja tanganku meraba sesuatu dibawah bantal tempat tidurku, ku buka perlahan halaman dalam buku itu, tangkai itu sudah layu, kelopak bunganya sudah terlepas dari tangkainya, bunga yang dulunya putih itu, kini berubah menjadi coklat dan mengering, tapi aku masih mengingat aromanya.
Aku masih mengingat hari terakhir bertemu dengannya saat itu, dimana aku memutuskan untuk meninggalkan Seoul, padahal aku sudah diterima di Universitas impianku dan pergi ke Jepang. Mendengar bahwa dia akan melanjutkan studi diluar negeri setelah itu menikah dengan anak rekan bisnis orang tuanya, Park Hyemi,,bahkan aku mendengarnya dari mulut Hyemi sendiri, mendengar hal itu rasanya aku ingin bumi menelanku hidup-hidup.
Aku berharap rasa cintaku itu akan hilang terkikis oleh waktu, namun kenyataanya salah besar, hingga saat ini cinta ini masih tumbuh, meskipun aku tak pernah melihatnya lagi.
“Cho Kyuhyun,,,aku adalah yeoja bodoh yang mencintaimu seperti ini,,aku sudah berusaha melupakanmu, tapi kenapa bayangmu masih selalu saja terlintas dipikiran ku,,aku mohon berhentilah,,aku ingin mencintai Lee Donghae seutuhnya,,hanya dia” Aku merasakan sesuatu yang hangat mengalir dipipiku, kenapa,,kenapa aku harus secengeng ini
***

“Hei,,apa aku terlambat?” Aku menoleh saat seseorang memegang bahuku, kulihat wajahnya sedikit cemas
“Aniyo oppa, aku juga baru datang” jawbkau, lalu ia duduk dihadapanku
“Kau sudah memesan sesuatu?” tanyanya
Aku hanya mengelengkan kepala pelan, dan dia memanggil seorang pelayan
“Kau mau pesan apa??”
“Ehm terserah oppa” Kulihat dia hanya tersenym
“Baiklah kalau begitu, tolong dua cangkir cappuchino” Pesannya pada pelayan tadi
“Dua hari tidak melihatmu saja, aku sudah tidak tahan” Aku tersenyum mendengarnya bicara seperti itu, dia memang namja yang selalu berkata manis padaku, dan mencintaiku dengan tulus
“Kau tahu, aku tidak sabar menunggu hari pernikahan itu” tambahnya lalu tangannya meraih jemariku
Ya Tuhan, aku sungguh merasa berdosa padanya, dia yang begitu tulus mencintaiku, namun kenapa,,kenapa aku masih saja tidak bisa mencintainya sepenuh hatiku
“N,,ne,,” Hanya satu kata itu yang terlontar dari mulutku
“Apa kau sakit? Kau terlihat beda hari ini” Tanyanya dengan wajah khawatir, apa dia tahu bahwa saat ini aku sedang gelisah,,tentang pernikahan yang tinggal menghitung hari.
“Ah,,aniyo,aku baik-baik saja oppa” Ya Tuhan kenapa dengan hatiku, kenapa aku masih saja ragu dengannya, aku yakin Donghae oppa adalah namja yang tepat untukku, tolong singkirkan pikiran itu.
Aku ikut menautkan jemariku yang sedari digenggamnya, meyakinkan diriku, bahwa dialah yang nantinya akan mendampingiku, aku harus menyingkirkan perasaan ragu dalam hatiku ini, namun tiba-tiba seakan nyawaku melayang saat mata ini tidak sengaja melihat sosok yang baru saja memasuki caffe ini.
Dia,,dia,,ya Tuhan,,,tolong sadarkan aku,ini mimpi,pasti mimpi,tidak mungkin, dan mata itu terus memandangku, seketika jantungku berdetak kencang, seakan oksigen disekitarku telah habis.
Dia berjalan melewatiku, dan yeoja itu,yeoja yang sama seperti yang dulu, Park Hyemi berjalan disampingnya, aku berharap mereka tidak mengenaliku.
“Hei,,kau kenapa?chagi?” Aku tersadar dari lamunanku saat suara Donghae bergaung ditelingaku
“Ah,,gwaenchana, oppa,,oppa aku mau ke toilet sebentar” Dia hanya mengangguk lalu aku berlalu meninggalkannya
“Tidak mungkin, kenapa aku harus melihatnya lagi??” Aku terus berbisik pada diriku sendiri saat aku berada didalm toilet
Cho Kyuhyun, kenapa aku harus melihatmu lagi, Tuhan aku sedang berusaha melupakannya, tapi kenapa aku harus melihatnya lagi, kenapa??
Soora, kau lihat kan, dia masih bersama dengan Hyemi, mungkin mereka sudah,,,ah,,aku tak sanggup melanjutkannya, rasanya hatiku seperti diremas, sakit sekali, kenapa aku ini,,bodoh,,bodoh sekali kau Kim Soora, kenapa kau harus menangis lagi.
Aku tak sanggup jika harus melihatnya, tapi Donghae oppa masih menungguku diluar sana, aku tidak boleh seperti ini, jangan sampai perasaan ini mangalahkanku
Aku menghapus air mataku lalu berjalan keluar, seketika rasanya jantungku akan melompat keluar melihatnya kini berada didepanku, dia berdiri tak jauh dariku, mata kami saling bertemu, kenapa dia harus menatapku seperti itu
“Orrimaneyo, Kim Soora” Rasanya susah sekali menghirup oksigen, saat mendengar suaranya
“N,,nuguseo?” Bodoh kenapa malah pertanyaan itu yang terlontar dari mulutku
“Mwo?kau bercanda denganku,,tidak mungkin kau lupa dengan namja setampan diriku” Aku tergelak mendengar jawabannya
“Baiklah,,Cho Kyuhyun imnida” Ia berjalan mendekatiku lalu mengulurkan tangannya
Aku,,apa yang harus kulakukan?, apa dia berusaha melucu, apa dia tidak bisa melihat ketegangan diwajahku?
“Oh kau,,Cho Kyuhyun,,n,,ne aku ingat” Jawabku sedikit terbata, dan kulihat dia hanya tersenyum.
“Sedang apa kau disini?” Tanyanya, belum sempat aku menjawabnya tiba-tiba
“Oppa…kenapa kau lama sekali,,eh kau,,kau Kim Soora??” Hyemi datang lalu meraih lengan Kyuhyun, dan sedikit terkejut saat dia melihatku
“Ah,, anyyeonghasseyo, Park Hyemi” Balasku, ya Tuhan aku ingin keluar dari kondisi seperti ini, hatiku seperti teriris, saat melihat mereka berdua berdiri berdampingan, masih sama sakitnya seperti dulu.
“Chagi,,kau baik-baik saja?” Entah sejak kapan Donghae sudah berada dismpingku, memegang puncak kepalaku
Kulihat Kyuhyun dan Hyemi saling berpandangan satu sama lain, dan sjenak suasana hening
“Soora,, nuguseo??’ Tanya Hyemi padaku, apa yang harus aku jawab, aku tidak berani meliahat ekspresi wajah Kyuhyun
“Mereka temanmu?” Tanya Donghae padaku, aku hanya mengangguk dan tersenyum kearahnya
“Ah.. Lee Donghae imnida,,” Balas Donghae lalu mengulurkan tangannya pada Hyemi dan Kyuhyun
“Kalian??..”Hyemi menggantungkam kalimatnya
“Ne,,aku adalah calon suami Soora” Entahlah rasanya gamang saat Dongahe melontarkan kalimat itu
“Waahh kalian akan segera menikah??oh,,c,,chukae” Balas Hyemi, entahlah sedikit ada rasa terkejut diwajahnya
“Ehmm,,Hyemi~ya,,aku harus segera kembali” Kulihat Kyuhyun yang sedari tadi diam tiba-tiba angkat bicara
“Oh,,ne kajja,,kami permisi dulu,,anyeong Kim Soora,,” Hyemi berpamitan pada kami sebentar, namun tidak dengan Kyuhyun yang sudah berjalan mendahuluinya
Aku melihat punggungnya dari belakang yang berjalan menjauh,,dia masih sama seperti yang dulu,,pertemuan ini, kenapa datang diwaktu yang tidak tepat.
“Sepertinya aku pernah melihat namja itu, kalau tidak salah dia yang berfoto bersamamu saat kau lulus sekolah, benar??” Tanya Donghae tiba-tiba,,
“Ne,,dia Cho Kyuhyun,,namja yang,,,” Aku menggigit lidahku, bodoh hampir saja aku mengatakannya, aku harap Donghae tidak menyadarinya
“Oppa,,aku mau pulang” Cepat-cepat aku mengalihkan pembicaraan
Donghae hanya diam menatpku,,aneh,,kenapa dia menatapku seperti itu??
“O,pp,,oppa” Aku bingung, kenapa aku merasakan perubahan di raut wajahnya
“Ne,,aku antar kau pulang” Balasnya lalu menggandeng tanganku
***
Aku mematut diriku di cermin, mengamati pantulan diriku dengan gaun putih yang membalut tubuhku, hari ini,,,hari ini adalah waktunya. Kenapa waktu berjalan begitu cepat??
Ya Tuhan, tolong tenangkan hatiku, didepan sana sudah ada seorang namja yang menungguku,,Lee Donghae, namja yang tulus mencintaiku meskipun aku tidak pernah membalas nya, namun dengan sabar dia selalu berada disisku.
Aku berusaha menahan buliran air mataku yang hampir jatuh, namun usahaku sepertinya sia-sia, aku menangis lagi,,bodoh
“Yakinkanlah hatimu dulu Soora” Tiba-tiba Hyorin datang lalu memelukku, tangisku pun akhirnya pecah.
“Menangislah, keluarkan semuanya,,aku ada disini” Aku mempererat pelukanku pada Hyorin
“Hyorin~ah,,,,bagaimana ini,,aku benci pada diriku,,aku,,aku ,,” Aku tak sanggup melanjutkan kalimatku
“Aku tahu,,kau tidak akan pernah bisa melupakannya”
“Tapi aku harus melupakannya, ini tidak benar,,aku,,aku,,akan menikah hari ini,,,ini waktu yang sangat ditunggu oleh Donghae oppa”
Hyorin melepas pelukannya, lalu menghapus air mataku, ia tersenyum lembut kearahku
“Kim Soora,,perasaan memang tidak bisa dipaksakan, dan aku salah besar saat dulu menyuruhmu untuk melupakannya, namun pada kenyataannya kau masih sama seperti yang dulu,,tapi kau sudah mengambil keputusan,,kau akan menikah hari ini”
Aku tahu, ini adalah keputusanku, mungkin memang seharusnya aku melupakannya, memulainya dari awal dan belajar mencintai Donghae oppa sepenuhnya, aku tidak ingin mengecewakannya.
Hyorin memegang kedua pipiku lalu sedikit merapikan make-up ku yang berantakan
“Soora,,kau sudah siap,,semuanya sudah menunggu didepan” Kulihat appaku datang menghampiriku, beliau yang akan mengantarkanku berjalan menuju altar, menuju masa depan, dan melupakannya, meskipun harus mengorbankan perasaanku, aku tidak ingin membuat semua orang kecewa hari ini.
Aku hanya mengangguk pelan, lalu Hyorin memegang lenganku,,dengan wajah khawatir
“Kau sudah yakin???” tanyanya
Entahlah, apa yang harus kujawab, aku hanya membalasnya dengan senyuman, lalu berjalan menghampiri appaku.
Mungkin cinta tak harus saling memiliki, namun jika Tuhan sudah mentakdirkan seseorang untuk kita, maka pada orang itulah kita akan kembali. He is my first love, and maybe never been dies.

~FIN~

54 thoughts on “[Freelance] MY FIRST LOVE (One Shot)”

  1. keren chingu,,,
    tapi konfliknya belom selesai deh kayaknya,,,
    alnya gak dijelasin napa ekspresi donghae berubah,,,, juga gak dijelasin napa kyu tiba2 pergi,,,, hehehee
    kalo bisa,,,sequeeelll y chingu,,, (^___^)v

    1. keren???msi ad yg blang keren ni ff abal2…hhehe
      msa sih blum slsai???kn akhirx si soora mnikah,,,tpi,,,,,,,???kkekeke
      sequel????ehmmmm,,,,ad gk ya??hhehe,,dtunggu aj
      btw mksi ud mw bca,,,^^,,#ciumkyu

      1. alsan nge gantung soalnya aku emang bngung gmn nge akhirinx…#garuk2kpla..
        lgian ak jg g tega ma bang ikan,,,,hhhehe
        klo sequel…dtunggu aj dah,,,maw rapat dlu sm si kyu,,enkx gmn…wakakakak

  2. bagus ceritanya..
    ga tega pas baca bagian kyu naburin tepung ke soora..

    bagian terakhir kenapa kyunya jadi berubah gitu pas denger klo donghae calon suami soora..
    sikapnya donghae juga berubah chingu..

    ada sequelnya kah chingu..???

    1. wahhhh sm ak jg gg tega,,emang dah si epil stu itu…XD
      sequelll???ehmmmm,,,,ad gk ya…trz klo ad sequel ntr nyeritain ap??..*nah loh*,,

  3. huaaaaaaaa *mewek*
    kenapa gk sma kyu :((

    lanjutin dong,, tba2 kyu dteng gitu kkk
    ah nyebelin si soora , kyu jga..

    ffna berasa curahan hti *curcol

    daebak🙂

    1. cup,,cup,,,jgn mewek..aku kn jdi g enak,,#emang aku ngapaend???
      dri dlu kyu emang nyebelin,,XD
      Iy nie,ini isi hati author ke kyu,,,#lholholho

    1. iya..itu pnglaman pas SMA..*lho….#authorikutancurcol
      sekuel???ada,,gak,,,ada,,,,gak,,,a,,,,ada gak ya???hhehehe
      btw mksi ud mw nympetin bca

  4. kok berasa nggantung ya?
    apa krn semuanya soora pov?
    penasaran sama perasaannya kyu liat reaksi kyu waktu donghae ngenalin diri sbg clon suaminya soora

  5. bagus chingu,,aku suka…,, kyu pasti cemburu…sini ja bang,, kekeke….minta sequel dong,,, kasian sooranya kalo nikah tanpa cinta….u.u

  6. Kenapa ngga ada keterangan alesan kyu pergi?
    Donghae aneh
    Ngegantung..
    Mau ada sekuel nih kayaknya
    *sotoy*
    ‎​Hέ:)hέ:)hέ:)Hέ:)hέ:)hέ
    Sakit atinya berasa bgt tuh..
    Ksian bgt..

    1. alaesan kyu pergi, ntr author tnyain ke kyu ya,,^_^
      Doghae gk aneh tpi ganteng,,#gknyambung
      sekuel????enkx ada gk???…hiyaaaa

  7. sequelnya dong ….
    pasti menarik banget kalau di jadikan chapter. masih banyak kemungkinan yang terjadi antara hubungan kyuhyun, hyemi, soora dan donghae. bisa saja kyu merasakan hal yang sama dengan soora makanya dia cepat2 pergi dari kedai itu. dan mungkin saja kyu ama hyemi udah tidak ada hubungan lagi tapi masih tetap bersama sebagai sahabat.
    sequelnya pliiiiis

    1. sekuel??????bang gmn nih——> colek @gaemgyu
      kyu cpet2 pergi dari caffe itu gara2 maw nemuin author,,,#pedepolll
      mksi yaaaa ud mw nympetin bca,,^_^

    1. lanjut kmana nih???..hhehe
      syukur msi ad yg blang keren,,pdahal nie buatnya gara2 lagi galau,,#kokmalahcurcol
      mksi ud mw nympetin bca ^_^

  8. Annyeong..
    (˘̩̩̩^˘̩̩̩ƪ) sumpah yah.. Klo saya yg jd soora jg nangis klo bgtu mah..
    Tapi masih gantung critanya.. Apa kyu bener2 ǰαϑΐ sama hyemi pe skrg, cz kok kayaknya kyu rada2 suka ma soora pe masih inget nama soora.. trs.. Trs… Trs… Pokoknya masih gantung & masih pengen tau klanjutan critanya.. *Plaaaak
    Hehehehe aqu suka ff nya.. Menguras emosi..*eeaaa…
    Ditunggu ag pertanggungjawaban cz telah bikin saya penasaran.. Hihihi..
    (∩_∩) (∩▂∩)

    1. ak gg maw jdi soora,,,mnyedihkan
      kyu sk ma soora??yg bner kyu skax ma author,,,hhahahaha
      mnta tanggung jwbna ma @gaemgyu aja yak,,,,^_^

    1. kliatanx soora milih spa???,,,*ditanya malah tanya,,,,kkkekekeke
      kyu sk sm soora???msa sih…xixixixi
      emang sngaja dbikin gantung,,,wakakakakak,,,
      btw mksi ud mw nympeyin bca

  9. Dah bca d sblah *gk da yg nnya*

    Lanjutin dong… Msa nnggung gtu..
    Kyu dteng trus cegat gitu wakak

    Lanjutin yah? :)))
    Daebak !

  10. Angst ya??
    Hmm
    aq pkir Sora bakal ttp jadian sama Kyu,,
    ngegantung tuh.,

    ga ada lanjutan’x??

    Tapi aq suka, cz cast’x Kyu..hehehe

  11. masih rada gantung si critanya tp lmayan bagus ko,,
    w jg pernah tuh ngerasain first love tp cmn smpe 4 th lahh ga smpe 7thn gthu..
    hahaha jd curcol

  12. seperti yg di ktkan para readers lainnya…
    ak jg setuju crtx ngegantung, chingu….

    ckckckc… daebak !!!
    author b’hasil membuat org penasaran…

    hampr lupa *gara2 ngeliat KyuPa
    baiklah… saatx utk memuji ff chingu
    tes…tes…tes…
    1…2…3…
    ff chingu…
    ……
    …..
    …..
    …..
    …..
    …..
    ……
    bagus hehehehe….*senyum tanpa dosa
    ( sorry chingu… ak g tau muji… tp yg jels ffmu keren. jd ak hanya tuls intix (bagus))

    1. ngegantung yg mnax sihhh??…#kaburrrrrr
      dgn km komen dsini ud buat ak brasa sesuatu bgt….#bkansyahrini
      maksi y chingu ud mw nympetin bca…..^_^

  13. Yaa authorrrrr kenapa endingnya malah gini-_- aiisshh aku kira soora nikahnya sm kyu nanti terus hyemi mati *plak-,- kalo ga si hyemi itu cuman cewek yg disuruh kyu buat jadi yeojachingunya aja biar si soora cemburu *plakbolakbalikganyambung-_-.
    Authoorrrrrrrrr ini adain lg sequel nya aturan twoshoot aja. Seperti koment yg lain cerita ini ngegantung -…- ini cerita seru tau cuman endingnya masih belum dicerna^^v

  14. emang endingnx knpa???..#psangmukapolosss
    kyu nikahnx ma author…kkekeke
    sekuel??ehmmmm,,,gmn ya???…tunggu aj ya:)..,,rncanax maw diadain sih,,#upsssss
    btw gomawo ud mw nympetin bca..^_^

  15. Keren,, ff nya bkin mewek..
    Gag kbyang gmn jadinya kalo aq yg dposisi kyag gt.. #brlbihan dc
    Tp endingnya ganjil,, sequel donk..

  16. eum konfliknya lebih dijelasin lg ya author, agak ngegantung jg tuh endingnya, jd bikin sekuelnya ya haha *maksa*
    lebih bagus ada side pov kyu atau donghae, hanya saran sih🙂

  17. hwee..akhirnya kq tetep sama donghae sih,padahal aku berharap soora sama kyu #sapa lo?
    Btw,keren deh fanfic.ny. .hehe
    mau kasih saran bolehkan?gimana kalo tanda bacanya lebih diperhatiin,contohnya penggunaan tanda (,,) di pake 1 aja,jadi bisa lebih rapikan??^^ #sok bgt lu..
    .tp jalan certanya kereen,ditunggu sekuelnya..#emang ada?*plakk

  18. 7+4=11th cinta Soora ga berubah ke Kyu ( Luar biªªªªªªªªsa )Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡
    , 4th ga pernah ketemu,pas ketemu soora-kyu pandang2an *dalam bgt**. Keren thor ceritanya.

  19. Hoaaaa…. Sediiihh tp pnasaran looh sm kyu n hyerim. Ko ky ad yg janggal. Knp ps ktmu lg kyu sm hyerim kaget ud gt ps tw hae calon suami soora kyu nya ky yg aneh…Wlpn bacany takut2, takut kl batal nikah kasian donghae >< masih pnasaran… Smoga ad sekuelny…..m

  20. ahhhhh tidaaaaaaaaaaaaaakkk!!!!!!!!!
    masa’ soora bakal tetep nika ma donghae???
    tp donghaenya jg kasian klo soora balik ke kyu…
    ahh dilemaaaa!!!!!

  21. huawaaa,ending’y gantung chingu,sekuel y..
    sedihhh bgt klo hae sllu d’jdi’in org k’3 trusss… Jdi’y sma hae ja y chingu…🙂
    d’tngguu sekuel,sekuel,sekuel n sekuel…😀

  22. Author, konfliknya dapetˆˆ, aku suka.. Tapi kenapa ending ngegantung? -_- aku kira Soora bakalan ninggalin Donghae. (?) Terus kenapa Kyuhyun buru-buru keluar dari cafenya sehabis ngedenger kalo Donghae calom suaminya Soora? Kyuhyun memendam perasaan sama Soora? *eaak katanya baku bgt*. Sequel dong. Hahah..

  23. huaaaaaaaaaaa gak seru! kenapa harus sad ending?
    rasanya sakit banget (kayak aku yg main aja ) wkwkkwk
    tapi bagus kok min🙂 coba dibikin lanjutanny

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s