Mr.Simple (Part 7)

Mr.Simple (Part 7)

Title : Mr.Simple (Part 7)

Author: KyuMa

Genre : Humor, Romance

Cast:

Dong hae, Kyuhyun, Heechul, and Eunhyuk : Personil Mr.Simple

Rae In

Support cast:

Leeteuk : appanya Rae In ‘n manajer Mr.simple

Hwa mi : adiknya Rae In

Yoona

 

Gomawo sudah mau membaca ffku apalagi rela memberi koment2 yang membuatku tambah semangat lanjutin nih ff. Dan terlebih yang telah mempublish ffku, karena tanpanya aku tidak akan mengenal kalian. Oh iya, dan gomawo juga utk yg selalu setia dengan ffku (semoga ada yg merasa). Aku senang jika bisa membuat kalian senang dengan ffku *nyeka air mata

Baiklah… selamat membaca, chingu.

Author POV

“ Sekarang… kita akan menjadi saksi penampilan perdana dari boyband yang sangat keren… Inilah dia MR.SIMPLE… Yang personilnya adalah Heechul, Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun. Selamat menyaksikannnnnn!!!” Teriak host acara tersebut membuat para penonton bersorak riang gembira.

Diantara penonton tersebut ada banyak yeoja-yeoja yang khusus diundang Donghae, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Heechul juga mengundang teman-teman mereka. Bahkan eomma Kyuhyun dan Eunhyuk datang.

Para member telah siap diatas panggung. Saat music telah diputar mereka langsung memperlihatkan dance mereka. Dan yang bernyanyi pertama adalah Kyuhyun

Sesang-ee nae mamdaero ahn dwendago hwaman naemyuhn geuruhl piryo uhbji

Guhkjuhngdo paljada jageun ire nuhmoo yuhnyuhnhaji malja mome johji anha

Para penonton mulai terhanyut mendengar suara Kyuhyun yang terdengar indah dan halus. Lalu disusul Heechul yang bernyanyi, kemudian Donghae dan Eunhyuk.

Rae In yang berdiri di samping panggung terlihat cemas, takut mereka melakukan kesalahan walaupun ia sendiri yakin pada mereka. Jae joong yang berdiri di sampingnya hanya tersenyum melihat Rae In. Sedangkan Sunny, Taemin, dan Hwa mi tampak bersemangat meneriaki mereka dan mereka akan tambah ribut lagi seandainya ada Yoona datang, hanya saja Yoona tak bisa pergi karena harus mengejar berita. Leeteuk terus berdoa dalam hati agar semuanya lancar sambil merekam mereka dengan kamera untuk diperlihatkan pada Mr.Kim.

Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero muhtjyuh
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppuh (SJ Call!)
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero muhtjyuh
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppuh (SJ Call!)

Member Mr.Simple menyanyikan reff dari lagu mereka sambil melakukan dance. Hampir semua penonton teriak histeris saat mereka menyanyikan reffnya bahkan ada yang ikutan bernyanyi yang ala sekadarnya yang mereka tahu. Maklum baru dengar lagunya. Dan mereka terlihat sangat antusias mengikuti gerakan Mr.Simple yang mengibas-ngibaskan sebelah tangan mereka.

Penonton kembali histeris saat Kyuhyun mengambil nada tinggi, Donghae yang sedang bernyanyi yang membuat yeoja-yeoja diundangnya hampir pingsan melihat gayanya yang keren, kemudian saat Eunhyuk melakukan dance sendiri, dan terakhir saat Heechul memperlihatkan senyum mautnya di akhir lagu.

Setelah itu terdengar tepukan riuh dan teriakan yang memekan telinga atas penampilan Mr.Simple tapi member Mr.Simple tetap menyukainya karena itu berarti mereka di sukai.

@@@

“ Kalian hebat!!!” Kata Leeteuk sambil menghampiri member Mr.Simple yang turun dari panggung dan memeluk mereka satu persatu.

“ Gomawo, hyung” Kata mereka berusaha menahan air mata mereka.

“ Oppa hebat… benar-benar keren… hwa mi sangat suka!” Kata Hwa mi terlihat sangat senang.

Para member Mr.Simple langsung mengangkat Hwa mi sambil tertawa membuat Hwa mi terbengong lalu tertawa gembira.

“ Kalian… bener-bener keren!!!” Kata Sunny dan Taemin semangat.

“ Gomawo”

“ Kalian… bagus!” Kata Jae joong dengan senyum singkatnya.

“ Ini juga karena bantuan anda. Kuharap kami tidak mengecewakan anda” Kata Heechul yang hanya dibalas dengan senyuman singkat dari Jae joong.

Rae In yang berdiri paling belakang hanya bisa tersenyum melihat kebahagian member Mr.Simple. Ia tak bisa mengeluarkan sepatah kata pun karena berusaha menahan air matanya. Saat member Mr.Simple melihat ke arahnya, Rae In langsung salah tingkah.

“ Ah… hm… kalian…heb…”

Sebelum Rae In selesai dengan kata-katanya, tiba-tiba semua member Mr.Simple menghambur dan memeluk Rae In. Rae In tampak salah tingkah dan tanpa sadar air mata bahagianya turun.

“ Gomawo, Rae In” Kata Heechul masih memeluk Rae In.

“ Tanpa kamu, kami nggak akan bisa berdiri di panggung tadi” Kata Donghae sambil menghapus air matanya.

“ Kau adalah malaikat kami” Kata mereka kompak.

Lalu mereka melepas pelukan mereka. Kemudian Rae In menatap mereka dengan penuh tanda Tanya.

“ Leeteuk hyung… tak bisa berbohong dengan kami apalagi padaku” Kata Heechul yang bisa membaca keheranan Rae In.

“ Appa memberitahu mereka, Mian, Rae In” Kata Leeteuk sambil tersenyum.

Rae In hanya terdiam. Tadinya ia sengaja merahasiakan bahwa ia yang meminta Jae joong untuk menyertakan Mr.Simple pada konser tersebut bahkan kepada appanya. Tapi Leeteuk yang merasa tidak pernah menghubungi Jae Joong langsung curiga dan akhirnya mengetahui kalo ini semua adalah kerjaan Rae In. saat Appanya tahu, Rae In meminta appanya untuk merahasiakannya pada member Mr.Simple, ia tak ingin membuat mereka khawatir. Tapi ternyata…

“ Kau benar-benar hebat… Rae In” Kata Kyuhyun sambil tersenyum tulus.

“ Aku benar-benar bangga jadi oppamu” Tambah Eunhyuk sambil tersenyum lebar dan menghapus sisa air mata di pipinya.

Setelah itu para member Mr.Simple saling bersuka cita. Heechul dan Leeteuk sedang berbincang-bincang. Eunhyuk dengan semangat bercerita pada Sunny, Taemin, dan Hwa mi yang ditemani oleh Kyuhyun yang hanya menggeleng-gelengkan kepala karena kebanyakan Eunhyuk menyebut dirinya sangat keren di atas panggung tadi.

“ Ne, oppa. Tadi dance oppa sangat keren. Aku baru liat dance sekeren tadi” Kata Sunny dengan semangat ’45.

“ Tentu saja. aku bahkan masih menyimpan dance yang lebih keren dari itu” Kata Eunhyuk dengan bangga.

“ Ckckck… bukannya membuat gerakan dance tadi saja, kau membutuhkan waktu bertahun-tahun sampai-sampai kau terlihat lebih tua” Kata Kyuhyun dengan wajah tak berdosa.

“ Yaak… Evil. Tidak bisakah kau diam!” Teriak Eunhyuk geram dengan Kyuhyun yang selalu saja menjatuhkannya.

“ Ne..ne..araseo” Kata Kyuhyun santai.

Tapi tetap saja, tiap Eunhyuk bicara betapa kerennya dia, Kyuhyun terus saja berkomentar pedas-pedas sepedas cabe rawit.

Sedangkan Donghae dari tadi terus berjaga di samping Rae In karena Jae joong dan Rae In sedang berbicara. Bahkan terkadang Donghae ikut menimpali dan terkadang juga kata-katanya tidak nyambung dengan pembicaraan.

Tiba-tiba saja dari arah lain terdengar ribut-ribut, spontan mereka berbalik mencari sebab keributan tersebut.

Para member Mr.Simple dan Taemin terkagum melihat seorang yeoja berjalan kea rah mereka. Bahkan Rae In yang seorang yeoja juga kagum melihat yeoja tersebut. Yeoja tersebut tinggi, putih, dan sangat cantik. Ia mengenakan blush putih yang ia padukan dengan rok hitam, dan rambut panjangnya yang hitam ia biarkan terurai membuatnya tampak anggun, cantik, sekaligus dewasa. Ia tambah manis lagi karena sedang memegang serangkai mawar merah.

Donghae dan Eunhyuk sampai-sampai tak berkedip melihat yeoja tersebut apalagi saat yeoja itu tersenyum. Donghae dan Eunhyuk sampai tak sadar membuka mulut mereka saking terpesonanya.

Donghae dan Eunhyuk langsung shock bahkan sampai menganga saat yeoja tersebut menghampiri Jae joong. Mereka bahkan langsung terlihat seperti terkena serangan jantung mendadak saat yeoja tersebut mengecup pipi Jae joong singkat.

“ Kenapa kau bisa datang ke sini?” Kata Jae joong, heran.

“ Sunny yang mengajakku ke sini. Oh iya, Mian Sunny… aku terlambat” Kata yeoja tersebut sambil melihat kea rah Sunny.

“ Tidak apa-apa, onnie”

“ Apa kau terkejut, chagi?” Kata yeoja tersebut pada Jae joong.

“ Tentu saja”

Sayang??? Donghae dan Eunhyuk kembali shock, sepertinya mereka membutuhkan dokter sekarang juga sebelum mereka pingsan. Tapi ternyata tidak juga, karena senyum langsung merekah di wajah mereka saat melihat senyum yeoja tersebut.

“ Annyeong haseyo… Tiffany imnida” kata yeoja tersebut sambil sedikit membungkuk. Walaupun Tiffany tidak memperkenalkan diri, mereka juga tahu siapa Tiffany. Siapa yang nggak kenal Tiffany, model yang sangat terkenal yang membuat para namja terkagum-kagum melihatnya dan para yeoja iri melihat kecantikannya.

“ Mian karena tak sempat melihat kalian tadi.Oh iya, ini bunga untuk kalian… semoga kalian menyukainya” Kata Tiffany sambil memberikan bunga yang tadi ia bawa. Heechul menerimanya sambil mengucapkan terima kasih.

“ Oh iya, apa kau yang namanya Rae In? Jae joong banyak cerita tentangmu, ia terlihat bersemangat kalo menceritakanmu” Kata Tiffany melihat ke Rae In.

Rae In tampak terheran mendengar kata-kata Tiffany sedangkan Donghae seolah melupakan kecantikan Tiffany, ia kembali kesal pada Jae joong.  Kyuhyun yang tadinya terlihat santai langsung terlihat tegang mendengar Jae joong menyukai Rae In.

“ Itu… karena kau mirip dengan Hye ri, adikku yang meninggal setahun lalu. Mata kalian benar-benar mirip, apalagi saat kau dengan berani memintaku untuk menampilkan Mr.Simple. saat itu aku… seperti melihat adikku kembali” Jelas Jae joong sebelum semua orang salah paham.

Dan hal itu membuat Donghae dan Kyuhyun bisa bernafas lega.

“ Aku terkadang cemburu kalo dia berbicara tentangmu. Tapi sebenarnya aku juga senang melihat ia bisa tersenyum bahagia”

“ Kenapa kau harus cemburu? kau kan tunanganku.” Kata Jae joong membuat pertanyaan besar yang berkecamuk di kepala Eunhyuk dan yang lainnya terjawab dan membuat mereka terkejut. Dan juga membuat hati Eunhyuk hancur seketika. Sedangkan Donghae tidak peduli lagi karena ia sedang sangat senang mengetahui saingan terberatnya bukan saingannya lagi.

“ Aku tahu kok dan aku percaya kau mencintaiku” Kata Tiffany sambil tersenyum manis.

Rae In tersenyum melihat Jae joong dan Tiffany. Ia sempat kaget dengan pernyataan Tiffany tadi. Tapi akhirnya ia bisa bernafas lega saat tahu ternyata Jae joong menganggapnya adik. Walaupun Jae joong tampan dan sudah bekerja dan mungkin idaman setiap yeoja, tapi Rae In lebih menyukainya sebagai kakak.

Heechul POV

Akhirnya kami sampai juga di rumah. Hari ini benar-benar melelahkan dan menyenangkan. Aku melihat dongsaengku tampak sangat senang dan bahagia dengan penampilan kami tadi.

“ Hai… semua!!!”

Aku sempat kaget mendengar sapaan Yoona Noona. Ia sedang tersenyum bahagia di depan rumah Leeteuk hyung sambil melambaikan tangannya. Lihatlah wajah tidak berdosanya. Ckckck…

“ Bagaimana tadi? Apa semuanya lancar? Mereka menyukai kalian kan? Kalian tidak melakukan kesalahan kan?” Tanya Yoona dengan deretan pertanyaan yang membuat kepalaku berputar-putar.

“ Yak! Bisa tidak kau bertanya satu-satu saja, Noona” Kataku kesal.

“ Aits… dongsaengku yang satu ini. jangan marah-marah terus nanti kau cepat tua” Kata Yoona sambil mengacak rambutku, ia harus berjinjit dulu baru bisa melakukannya.

Aku langsung memperlihatkan wajah sinisku, tapi sepertinya tidak mempan. Yoona telah berjalan masuk bersama Eunhyuk yang menceritakan konser kami tadi.

“ Oh iya, Heechul… jangan lupa masukin belanjaan yang ada di atas meja. Aku akan memasak untuk kalian” Teriak Yoona dari dalam.

“ Mwo???” Aku melihat ke sekelilingku ternyata… mereka sudah masuk semua. Yak apa-apaan ini?.

“ Kyuhyun… bantu aku bawa ini!” Teriakku pada Kyuhyun yang sedang berjalan masuk ke dalam rumah.

“ Heechul… apa kau tidak dengar? Yoona bilang… Heechul bawa belanjaan… bukan Kyuhyun” Kata Kyuhyun yang dengan santainya langsung masuk ke dalam rumah.

Yak… Evil itu benar-benar… ah… kenapa harus aku yang bawa ini? aku kan leader. Bagaimana bisa leader di suruh bawa ini semua?

Tapi… dengan terpaksa aku membawa bahan makanan tersebut ke dalam. SENDIRIAN.

Saat aku masuk yang lainnya sedang duduk di ruang keluarga, mereka benar-benar kelelahan. Dan seharusnya mereka tahu kalo aku juga kelelahan. Dan membuatku kesal adalaah wajah tidak berdosanya Yoona yang dengan tertawa mendengar cerita Eunhyuk.

“ Langsung bawa ke dapur saja” Kata Yoona melihatku sebentar lalu kembali melihat Eunhyuk dan mendengar ceritanya.

AIGO… Aku bisa gila kalo begini terus. Dan aku tidak bisa membentaknya karena dia lebih tua daripada aku. Ah… bagaimana bisa aku kalah pada yeoja aneh itu.

@@@

Aku dan yang lainnya telah duduk diatas meja kecuali Kyuhyun, Eunhyuk, Hwa mi, dan Taemin yang duluan makan di depan televise karena kursi tidak cukup untuk kami semua.

Aku memandangi makanan buatan Yoona yang hanya dibantu oleh Rae In. aku jadi khawatir, apa makanan ini bisa dimakan mengingat yang masak adalah yeoja aneh.

“ Tenang saja… kau tidak akan mati, makan itu” Kata Yoona sambil tersenyum.

“ Kuharap begitu” Ucapku sinis lalu mulai makan.

1…2…3… aku mulai mengunyah dan akhirnya nasi beserta sedikit sayur dan daging ayam masuk ke dalam perutku.

“ Bagaimana? Enak kan?” Kata Yoona sambil menatapku.

“ Biasa aja” Bohongku karena sebenarnya makanannya sangat enak 11-12 dengan masakan Donghae. Tapi aku tidak sebodoh itu mengakuinya. Dan seperti tahu isi hatiku, Yoona malah tertawa melihatku. Aku pura-pura cuek aja.

AUTOHR POV

Heechul sedang berbaring di sofa sendirian saat Yoona dan Rae In sedang cuci piring. Sedangkan Eunhyuk tidur di depan televisi bersama Donghae, Kyuhyun, Taemin dan Hwa mi. leeteuk telah berada di kamarnya.

Saat Heechul mau masuk ke dunia mimpi, tiba-tiba sesuatu bergerak-gerak di bawahnya… Heechul langsung membuka matanya. Dan ia langsung melompat di sofa melihat binatang yang paling ia takuti.

“ SIAPA YANG BAWA BINATANG ITU KE DALAM RUMAH???” Teriak Heechul menggema yang mampu membuat warga satu RT terbangun semua.

“ MWO???KEBAKARAN?… DI MANA KEBAKARAN?” Teriak Eunhyuk yang langsung berdiri celingak-celinguk membuat kepala Donghae yang tadinya berada di pahanya langsung terbentur ke lantai membuat suara kecil. Sehingga Donghae terbangun bahkan Kyuhyun, Hwa mi, dan Taemin juga ikut terbangun.

“ Dasar babo!!!… siapa yang bilang kebakaran? Kau tidak liat… ada hewan menyeramkan!!!” Katanya geram.

“ MWO?? APA HYUNG?? ADA BERUANG? GORILLA? ULAR BESAR?? ATAU APA HYUNG?” Kata Eunhyuk panik.

“ Mwo??? Gorilla? Kyuhyun… “ Kata Donghae sambil menatap Kyuhyun dengan wajah aegyonya.

“ Mana ada hewan seperti itu di sini, hyung” kata Kyuhyun yang terlihat kesal dengan ekspresi Donghae..

“ Kalian tidak liat… itu… di atas sofa…ada…”  Kata Heechul terbata-bata sambil mengatur nafasnya.

Kyuhyun dan yang lainnya melihat kea rah yang ditunjuk Heechul. Ekspresi mereka berbeda-beda melihat hewan tersebut. Eunhyuk terbengong, Kyuhyun menggeleng-gelengkan kepalanya, Hwa mi hanya terdiam tanpa berekspresi sepertinya ia masih mengantuk, Taemin terheran, dan Donghae malah telah mengangkat hewan tersebut dengan wajah bahagia.

“ Yaaak… Donghae… lepaskan itu. Menjijikan. Liat bulu-bulunya kau tidak geli, ah?. Ih…” Teriak Heechul

“ Apanya yang menjijikan. Hyung? Ini lucu”

“ Kalian… kenapa ribut-ribut? Seperti gempa saja” Kata Yoona muncul dengan wajah kesal.

“ Ini… Heechul hyung teriak-teriak gara-gara binatang menggemaskan ini!” Kata Donghae sambil menunjukkan hewan yang sedang ia peluk.

Yoona dan Rae In yang baru muncul, heran. Mereka melihat Heechul dan hewan tersebut dengan ekspresi heran. Tiba-tiba saja… Yoona tertawa keras.

“ Ka…kau… hahaha…. Kau…takut…hhaaha… pada kucing?” Kata Yoona sambil tertawa keras.

“ Berhenti menertawakanku,Noona . Aku tidak takut, aku hanya geli saja dengan bulu-bulunya yang lebat. Lagipula, siapa yang bawa binatang menggelikan itu di rumah?” Kata Heechul berusaha menutupi wajahnya yang malu karena ketahuan takut sama kucing.

“ Aku… aku tadi menemukannya di depan rumah leeteuk oppa. Aku kasihan melihatnya, makanya aku mengambilnya. Lagipula masa binatang menggemaskan seperti ini menggelikan… lihatlah… dia lucu tau” Kata Yoona yang mengambil kucing itu dari Donghae dan membawanya ke arah Heechul.

“ Berhenti di situ… jangan mendekat!!!” Kata Heechul sambil mengangkat kedua tangannya ke depan.

“ Lihat saja dulu… kau pasti suka” Yoona malah makin dekat ke Heechul.

“ Noona kalau kau berani… aku akan…”

“ Mwo?” Yoona malah mengangkat kucing tersebut tepat di depan wajahnya Heechul.

“ AAAAAHHH” Teriak Heechul lalu lari terbirit-birit

“ Heechul… ini lucu…ayolah… kau pasti suka” Kata Yoona sambil tertawa mengejar Heechul sebentar.

“ ANDWAEEEEE!!!”

Yoona berhenti lari sambil tertawa melihat Heechul yang lari ketakutan. Yang lainnya juga ikutan tertawa.

“ Nah… kucing manis… namamu sekarang adalah Mim mim. Dan Mim mim, kau adalah senjata ampuhku… melawan dongsaengku yang menyebalkan itu” Kata Yoona sambil tersenyum penuh kemenangan.

AUTHOR POV

Setelah konser perdana yang dilakukan Mr.Simple, seperti janji Mr.Lee, perusahaan Dream high yang dimiliki oleh Mr.Lee mulai melakukan promosi besar-besaran untuk Mr.Simple mulai dari menyiarkan lagu-lagu Mr.Simple di radio-radio sampai memperkenalkan Mr.Simple di situs yang dimiliki Dream high. Dan Para member Mr.Simple telah mengeluarkan video klip baru mereka dan langsung menggebrak nama mereka dan perusahaan Dream high. Dan mereka juga punya fans yang mempunyai nama “The Simple”

Senyum bahagia diwajah member Mr.Simple merekah saat mendengar lagu-lagu mereka di radio dan mendengar jeritan yang kebanyakan yeoja saat mereka bernyanyi di atas panggung.

Eunhyuk tak habis-habisnya memuji lagunya sendiri tiap jadi penyiar radio.

“ Sebentar lagi kalian akan mendengar lagu yang sangat terkenal, lagu ini benar-benar keren dan sangat bagus dan juga para membernya keren-keren, tampan, jago dance, dan tentu saja suara mereka sangat bagus termasuk saya sendiri. Hahaha… baiklah supaya kalian tidak mati gara-gara pengen dengar lagu ini, saya akan putarkan lagu yang menghipnotis semua orang apalagi yeoja di luar sana. Inilah MR.SIMPLE untuk kalian semua, selamat menikmati” Kata Eunhyuk menggebu-gebu. Teman penyiarnya hanya senyum-senyum melihat kegilaan Eunhyuk begitu pun bosnya hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala melihat anak buahnya yang tak henti-hentinya membanggakan lagunya sendiri di setiap waktu dan setiap kesempatan.

Sedangkan Donghae mulai banyak di dekati oleh para yeoja, bahkan beberapa yeoja yang dulu menyuekinya kini mulai mengejar-ngejarnya dan deretan yeoja yang mengejarnya  bertambah banyak.

“ Kau bener-bener akan mengalahkanku kalo begini terus” Kata Yunhoo saat di kantin, Yunhoo adalah sahabatnya Donghae, sifat mereka sama yaitu playboy.

“ Tentu saja sepertinya tidak lama lagi kau tidak akan laku Yunhoo” Kata Donghae sambil melambaikan tangannya ke yeoja-yeoja yang dari tadi memperhatikannya membuat yeoja-yeoja tersebut histeris.

Kyuhyun yang duduk tidak jauh dari tempat Donghae hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat sikap playboy hyungnya itu. Walaupun Kyuhyun dan Donghae satu kampus, tapi jika bersamaan sedang berada di kantin atau di suatu tempat, Kyuhyun tidak akan mau dekat-dekat hyungnya tersebut karena sikap playboynya itu yang menurutnya sangat norak.

“ Kyuhyun… kenapa kau tidak seperti Donghae hyung. Lihat dia!” Kata Minho, sahabat karibnya Kyuhyun.

“ Jangan melihatnya, babo! Dia itu memalukan, aku malas mengakuinya sebagai hyungku. Lagipula kau tahu kan, aku tidak terlalu suka banyaknya yeoja, mereka benar-benar berisik” Kata Kyuhyun cuek.

“ Baguslah. Setidaknya kau normal”

“ Maksudmu?” Tanya Kyuhyun heran. Dan beberapa yeoja diam-diam memotretnya. Sungguh bagus mengambil gambar saat wajah Kyuhyun yang sedang heran, sangat lucu dan menggemaskan.

“ Tidak suka yeoja-yeoja yang ribut” Kata Minho santai

“ Oh” Kata Kyuhyun cuek sambil menyeruput jusnya. Lagi-lagi yeoja-yeoja memotretnya. Mereka tersenyum bahagia melihat wajah Kyuhyun di kamera sangat keren bahkan saat minum.

“ Aits… bisa tidak yeoja-yeoja tidak mengambil gambarku terus” Gumam Kyuhyun kesal.

“ Itulah resikonya jadi artis”

“ Kurasa… mereka akan gila jika melihat wajahku yang sangat tampan ini terus-menerus” Kata Kyuhyun sambil tertawa kecil. Dan lagi-lagi dengan gerakan cepat yeoja kembali memotret Kyuhyun. Inilah yang mereka tunggu-tunggu saat Kyuhyun tertawa. Minho hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat sahabatnya itu yang sudah terkena penyakit kepedaan stadium akhir.

Hanya Heechul saja yang tampak sedikit santai menghadapi ketenarannya. Hanya saja ia disibukkan oleh jadwal-jadwal pemotretan dan beberapa tawaran main film yang harus ia pilih-pilih karena kalo tidak badannya akan remuk karena tak pernah istirahat.

Eunhyuk POV

Kalian mau dengar berita yang sangat menggembirakan? Coba tebak apa.

Kalian tahu hari ini aku dan member Mr.Simple lainnya satu panggung dengan… 1…2…3… SUPER JUNIOR. Hahaha…. Ini sangat menggembirakan kan?. Akhirnya impianku tercapai. Dan ternyata selain mereka tenar, mereka juga ternyata baik-baik dan sangaaaat ramaaaah. Saat kami turun dari panggung para member Super junior yang terdiri dari 9 orang langsung menyalami kami bahkan kebanyakan mereka memuji penampilan kami. Dan Kami bisa langsung akrab dengan mereka.

Dan Kyuhyun seperti menemukan belahan hatinya, ia sedang asyik berbincang dengan Pinky boy dari super junior, siapa lagi kalo bukan Sungmin. Heechul juga begitu, ia sedang tertawa gembira bicara dengan Hangeng, mereka bahkan kelihatan seperti kekasih yang baru bertemu setelah berpisah puluhan tahun lamanya. Ckckck…

Sedangkan Donghae sedang bicara dengan Ryewook apalagi temanya kalo bukan RESEP MASAKAN. Kurasa mereka akan lebih cocok jadi istri yang baik dari pada jadi suami yang baik. hehehe….

Dan aku sendiri sedang bicara dengan Shindong tentang dance.

“ Eunhyuk… bagaimana bisa kau membuat dance hebat seperti ini?” Kata Shindong sambil mempraktekan dance kami saat di lagu kami yang pas di reff.

“ Oh… itu…hm… sebenarnya aku malu hyung mengatakannya”

“ Kenapa harus malu? Katakanlah, aku sangat penasaran. Kau tahu gerakanmu itu sangat hebat”

“ Tapi… mendapatkan idenya benar-benar memalukan, hyung”

“ Kenapa harus mal?. Gerakan itu benar-benar keren”

“ Hm… aku hanya mengingat oemmaku yang sedang mengeringkan tangannya dengan mengibas-ngibaskan tangannya terus mengusapnya dengan lap. Saat disuruh membuat koreografi Mr.Simple hanya itu saja yang terlintas di otakku dan menurutku oemmaku sangat keren saat melakukan itu” Kataku membuat Shindong dan yang lainnya tertawa. Aku tidak sadar ternyata mereka memperhatikanku dari tadi.

“ Eunhyuk… kau benar-benar polos” Kata Siwon disela tawanya.

“ Kau… benar-benar kocak, hyung” Kibum memegang perutnya yang sakit.

“ Ternyata kau lebih aneh dariku” Kata Yesung datar.

“ Pantes saja gerakannya sangat aneh ternyata bukan hanya pembuat gerakannya aneh, tapi mendapatkan idenya lebih aneh lagi” Kata Kyuhyun yang langsung kulempari dengan botol minuman dan sialnya ia bisa menghindar.

Kyuhyun POV

Aku sedang berdiri di depan sekolah Rae In. apa yang kulakukan? tentu saja menunggu Rae In. aku telah menutupi wajahku dengan kacamata hitam dan masker bahkan sampai topi supaya para yeoja di sini tidak histeris melihatku. Aku bisa-bisa “ditelan” habis-habisan kalo mereka tahu aku adalah Kyuhyun Mr.Simple.

“ Ckckc…Sombong sekali kau… sampai-sampai tidak menyapa oppamu” Kataku saat Rae In berjalan di depanku.

Ia tampak mengerutkan keningnya melihatku begitupun Taemin yang sedang berdiri di samping Rae In.

“ Kau benar-benar tidak tahu aku, ah? Aigo… aku… Kyuhyun oppa” Kataku dengan suara pelan.

“ Ah??? Kyu…” aku langsung menutup mulut Rae In.

“ Kau mau melihatku mati kalo mereka tahu siapa aku. Pelankan suaramu” Ucapku pada Rae In yang langsung mengangguk. Aku pun melepas tanganku darinya.

“ Kenapa oppa bisa di sini?”

“ Aku punya voucher gratis makan di toko es krim yang baru buka. Kau mau tidak pergi?”

“ Ah??? Tentu saja oppa” aku tak bisa menutupi senyumku melihat kebahagian yeoja di depanku ini apalagi melihat matanya yang berbinar-binar senang.

“ Dan kau… sayang sekali kau tidak bisa pergi, karena aku Cuma punya dua voucher dan orang tidak boleh masuk di sana kalo tidak memegang voucher ini. jadi… kau tidak punya alasan mengikuti kami” Kataku pada Taemin saat ia membuka mulut mau bicara.

“ Baiklah Taemin, Selamat pulang sendiri” Kataku sambil menarik Rae In yang sepertinya tak rela meninggalkan Taemin.

@@@

Saat kami masuk di sebuah kafe yang di dominasi dengan warna putih, seorang pemilik kafe tersebut yang tak lain adalah Minho, menyambut kami dengan senyum lebarnya. Ia sedang mengenakan seragam kafe tersebut yang juga berwarna putih membuatnya sedikit tampan, ya… sedikit, karena akulah yang paling tampan. hehehhe….

Aku pun mengenalkan Rae In pada Minho sebagai anaknya Leeteuk hyung, maunya sich sebagai yeojachinguku. Ah… kenapa aku jadi seperti ini, aits… jangan sampai aku gila gara-gara Rae In.

“ Aku dari tadi menunggumu “ Kata Minho sambil menampakkan senyumnya yang katanya mampu membuat yeojachingunya tak bisa menolaknya. Kuharap sich Rae In tak tergoda padanya.

“ Jadi kau menungguku?” Kataku, merasa sok penting.

“ Tentu saja. Karena kau harus membantuku melayani para pelanggan baruku” Kali ini Minho menampakkan senyum evilnya.

“ Yaak!!! Bagaimana bisa kau menyuruh seorang penyanyi tampan jadi pelayan? Kau ingin aku menurunkan foto-fotoku di kafemu ini,ah?” Ancamku pada Minho.

“ Arra…arra… baiklah, tuan Kyuhyun silahkan duduk di tempat yang telah anda pesan” Kata Minho yang sepertinya kalah dariku. Kyuhyun mau dilawan?Nggak akan menang.

“ Oh iya, tunggu sebentar ya Rae In” Kata Minho sambil tersenyum pada Rae In membuatku cemburu saja.

Aku dan Rae In pun menunggu di kursi dekat jendela yang sengaja kupesan saat Minho memintaku untuk berfoto di kafenya sambil menikmati beberapa menu di kafe tersebut. Katanya fotoku akan dipajang di dinding kafenya supaya banyak orang yang datang. Katanya yang saat itu terlihat sangat terpaksa mengakui ketampananku. Hahaha….

Kafe milik Minho tepatnya milik oemmanya ini sebenarnya tidak hanya menyediakan es krim tapi juga beberapa minuman seperti cappocino, coklat panas, dll. Seperti warna kafe tersebut kafe ini diberi nama “White Café”. Berada di kafe ini membuatku tenang dengan warnanya yang serba putih seperti berada di surga saja. Desainnya juga simple sehingga sangat menenangkan. Sangat enak makan es krim di sini saat musim panas tapi sayangnya sekarang lagi musim semi. Juga terasa sangat hangat dan enak minum coklat panas saat musim dingin. Kenapa aku jadi mempromosikan kafenya Minho? Seharusnya ia membayarku karena ini. oh iya satu lagi, Kafe ini terlihat sangat keren karena beberapa fotoku yang tampan terpampang di sini. Hahahaha…

“ Silahkan Rae In. Es krim disini sangat enak lho” Ucap Minho sambil meletakkan es krim di depan Rae In.

“ Gomawo, Minho oppa” Rae In tersenyum manis kea rah Min ho.

“ Kenapa kau tidak berkata apa-apa saat meletakkan es krim padaku?” Kataku kesal pada Minho yang hanya diam saat meletakkan es krim padaku.

“ Aigo… kau benar-benar menyusahkan. Kenapa juga aku harus berbasa-basi padamu? Tapi tak apalah, Kyuhyun silahkan di makan es krim kami yang sangat enak ini. kalo sudah makan, jangan lupa berfoto dengan temannya sepupuku. Mereka ada di sana. Terus berfoto dengan temannya onnieku, temannya oemmaku, terus….”

“ Arra…arra… Aits… kenapa aku harus melakukan ini?” Gumamku kesal. Minho hanya cekikan melihatku. Dia benar-benar memanfaatkanku.

“ Oh iya, kau tidak takut nanti muncul gossip tentang kalian?” Kata Minho yang duduk di sampingku. Mengganggu saja ini orang padahal aku ingin berdua dengan Rae In.

“ Kenapa harus takut? Aku dan para hyungku juga Leeteuk hyung dan Mr.Lee telah memberitahu semua orang kalo kami sudah menganggap Rae In seperti adik kami sendiri” Jawabku. Ya… walaupun sebenarnya awalnya Mr.Lee tak setuju bahakan ia ingin memindahkan kami ke sebuah apartement tapi kami menolaknya karena kami merasa sangat nyaman berada di rumah Leeteuk hyung dan akhirnya Mr.Lee mengadakan konferensi besar-besaran untuk menjelaskan semuanya supaya public tidak salah paham.

“ Oh… oh iya, Rae In, bagaimana Kyuhyun di rumah? Pasti dia sangat menyusahkan kan?” Tanya Minho yang ingin kujitak kepalanya.

“ Hm… sedikit” Kata Rae In sambil tertawa kecil. Aku langsung menampakkan wajah kesal walaupun sebenarnya aku senang melihatnya tertawa seperti itu.

“ Ah? Kuraeyo?”

Minho dan Rae In asik membicarakanku yang seolah menganggapku tidak ada. Mereka langsung cuek begitu saja padaku. Ternyata Minho lebih mengganggu daripada Taemin.

Rae In POV

“ Akhirnya, makhluk pengganggu itu pergi juga” Kata Kyuhyun oppa saat Minho pergi karena dipanggil oleh oemmanya.

“ Makhluk pengganggu? Kupikir sangat menyenangkan bicara dengan Minho oppa dia sangat humoris” Ucapku jujur sambil memasukkan sesendok es krim. Es krim di sini sangat enak, aku suka sekali rasa coklatnya.

“ Humoris?? Kau tahu, dia itu sama evilnya denganku”

“ Kuraeyo?? Tapi yang kuliat Minho oppa selain humoris, dia juga terlihat sangat baik. matanya juga sangat indah”

“ Aigo… sampai kapan kau akan memujinya terus? Jangan sampai dia mendengarnya bisa-bisa kepalanya tambah besar. Dan… aigo… kau itu makan kayak anak kecil saja, ada es krim di bibirmu”

“ Di mana, oppa?” Ucapku sambil mengelap bibirku pakai tanganku.

“ Bukan di situ. Sini aku yang bersihkan” Kyuhyun oppa mengambil tisu lalu mengelap bibirku, aku hanya terdiam saja. Kalo seperti ini, Kyuhyun oppa seperti oppa yang sangat menyayangi adiknya. Sangat manis.

“ Kyuhyun-ah?!” Tia-tiba seseorang memanggil Kyuhyun oppa.

Aku dan Kyuhyun oppa langsung melihat kea rah orang tersebut. Aku terheran saat melihat seorang yeoja berdiri di samping meja kami. Dan dia sangat cantik seperti seorang model. Dan aku lebih heran lagi, saat melihat wajah Kyuhyun oppa yang terlihat tegang dan… tatapannya terlihat kesal dan marah?

Siapa sebenarnya yeoja tersebut? Kenapa reaksi Kyuhyun oppa seperti itu?

TBC

@@@

Part 8:

“ Tentu saja. Mr.Lee mana mau merelakan kesempatan besar dengan Mr.Kim hanya untuk pegawai baru…”

“ Jadi… Leeteuk oppa beneran akan dipecat?”

“ ….Mr.Simple lebih baik bubar kalo Leeteuk hyung tidak lagi jadi manajer kami”

20 thoughts on “Mr.Simple (Part 7)”

  1. mr. simple udah terkenal…..
    jadi jaejoong oppa udah punya tunangan toh.. dan cuma nganggap rae in itu kaya adenya sendiri…

    buahahahahaha….
    baru disini ajah baca ff klo heechul oppa takut kucing..
    ngkak bacanya..😀

    itu siapa yang manggil kyu pas di kaffe…???
    ko ekspresinya gitu..???

    hemm..
    makin penasran sama part selanjutnya..
    di tunggu chingu…

    1. hehehe….
      ak memang sengaja buat heechul oppa tersiksa d ffku
      maklum tiap ak baca ff ttg dia pasti dia yg sell nyiksa org
      jd.. t’paksa deh kesukaanx kujdkan ketakutannya hehehe…

  2. kekeke… asik..
    mereka udah terkenal😀
    kyu tambah suka sama rae in tuh,,, hae gk ganggu2 rae in lg …
    hihi,,, pnasaran sama cwe yg muncul dicafe…
    next part ditunggu thor😀

  3. Woa.. Member2 mr.simple narsisnya… Trutama unyuk.. Bner2 stadium akhir..
    Yak.. Yak.. Heechul takut kucing?? Wakakakakak
    Siapa tuh yeoja yg manggil kyu di cafe..?
    Next part ditunggu..

    1. banget… Eunhyuk oppa narsisx emg sudh stadium akhir… hehehe…
      mari kt t’tawa di ats penderitaan Heechul oppa hahahha… ” tertawa bareng KyuPa, Donghae oppa, Eunhyuk oppa…

      hmm…*Heechul oppa muncul dgn 20 cermin yg siap di lempar

      kabuuuur

  4. Annyeong..
    Wah chingu.. Ff ini banyak yg nunggu kok..
    Wah pas baca ff part sbelumnya jg udh mulai mikir apa ntar jaejoong jg suka ama rae in.. Tapi langsung elus dada pas tau ternyata jaejoong udh tunangan ama tiffany..
    Tapi skrg jd antara kyu & hae yg jd ama rae in..
    Waduhh itu teaser wat part berikutnya kayaknya ceritanya rada2 bikin tegang neh cz bawa2 kata “bubar” & leetuk mau dipecat..??
    Omonnaaa…
    Ditunggu dếh klanjutannya..
    Fighting (‘▿^)ง !!

    1. ak buat Jaejoong oppa nganggap Rae In adikx, hbs ribet bagt kl Jaejoong oppa jg sk ama Rae In
      bener bgt, sekarg antr Kyupa dan Donghae oppa…
      ayo.. kl chingu jd Rae In. pilh yg mana coba???
      bingungkn… krn dua2x cakep smua
      heheheh…
      gomawo udh mau nunggu ffku

  5. akhirnya Mr. Simple terkenal jugaa . ikut seneng dehh , jadi berasa seperjuangan hehe
    Hahaha , baru kali ini Heechul takut sama kucing .. ngakak-ngakak aku bacanya😀

    yess !! kyuhyun ngaku juga suka ma Rae In .
    Wah sapa yeoja yang nyapa kyuhyun ?
    penasaaranaa …
    ditunggu lanjutannya segera ya chinguu

    1. wah… bagus…
      akhirx ada yg berasa seperjuangan hehehee….

      iy nih ak nyiksa Heechul oppa
      sadis emang… tp… g pa2lah ak ykn Heechul oppa ngerti
      semoga

      gomawo

  6. Kyaaaaa
    kog Leeteuk mau dipecat??
    Apa alasan’x??
    Blh aja, asal Leeteuk b’gabung dgn member Mr. Simple,,

    eh, nama fans’x bagus, kog aq gak kepikir yah??
    Hehehehe

    aq sllu ikutin FF ini kog,

    eh, aq pkir pinky boy i2 Ryewook, t’nyata Sungmin,..

    sampe part brpa ni FF??

    Next part dtggu..

    1. Leeteuk gabung ama Mr.Simple???
      hahahaha…. (t’tawa 1 jam bareng KyuPa)

      Leeteuk oppa d sn udh tua, ankx aja udh SMA (Rae In) sedgkan member Mr.Simple yg plg tua (Heechul oppa) 22. jd agak susah mask Leeteuk oppa

      hm…kykx partx sampe 12
      semg chingu bs tahan sampe st hehehe…

      oh iya, ak senang skl baca komentmu chingu…
      jd semangat nuls ff ini/….

      gomawo

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s