back again

Image

Author : @HareTa_mi

Casts : onew SHINee and sulli F(x)

Type : oneshot

Rate : general

ps : ff ini trlalu pndek mgkin, and ini jg trinspirasi dr status fb ssorg… so sorry for very short story,, ^_^ prnh d publish d mywp : http://haretami.wordpress.com/2012/03/13/back-again/

Enjoy reading

*#*#*#*

Sulli pov

“apa yang akan kau lakukan jika kita putus?” tanyaku ditengah- tengah kesibukan kami sebagai artis.

Onew tampak mengerutkan kening mendengar pertanyaan yang pertama kali untuk kulontarkan itu.

Namun, sesaat kemudian ia langsung menjawab seperti mendapat sebuah rencana selanjutnya.

“kembali kemantanku!” jawabnya dengan tatapan biasa.

Entah apa yang mendera cintaku, bisa- bisanya onew mengatakan hal itu. mengatakan hal yang dapat membuatku terluka sedalam mungkin. Tega sekali dia.

Sesaat hatiku menangis  mendengar jawaban singkatnya yang benar- benar membuatku kecewa. Cinta yang selama ini dijanjikannya untukku, dan akan berakhir pada cinta lamanya? Entah siapa mantannya aku tidak tau. Mulutku pun tidak sanggup berkata lagi, karena perasaanku sangat sibuk dengan sejumlah pertanyaan tentang hal yang akan terjadi jika kami benar- benar putus.

“hyung. Presdir memanggilmu. Katanya ada urusan penting.” Ujar key lalu segera menarik tangan onew. Padahal jelas- jelas aku sedang berbicara dengannya, tapi seenaknya saja dia lari dari pembicaraan.

***

Setiap hari perasaanku selalu dipenuhi dengan segudang penyesalan. Menyesal telah mengatakan hal itu. menyesal telah menanyakan hal yang ternyata membuat hidupku benar- benar berubah. Setiap ada kegiatan dengan F(x) aku tampak yang paling suram dan kacau. Apalagi semenjak Onew dan SHINee pergi ke Jepang untuk promosi ‘the first’. untuk sementara waktu kami terpaksa tidak bertemu. Meskipun hatiku sangat sakit di tinggal pergi oleh onew beberapa bulan, namun apalah yang harus ku perbuat. Ini tuntutan artis.

Aku memandang kosong jalanan menuju hotel di singapura. Aku sebagai anggota Fx harus ikut serta mengisi acara super show 4 di singapura.

“eonni, maaf aku pindah ke kursi belakang yang kosong… disana!” ujarku sambil menengadah ke belakang.

“wae? Apa ada yang salah denganku, kenapa kau tidak mau duduk denganku?” tanya victoria eonni.

“anio. Aku hanya ingin sendiri…” ujarku sambil berlalu dari hadapannya.

Saat ini aku benar- benar butuh sendirian. Karena air mata sudah sesak ingin keluar apalagi saat mengingat kejadian waktu itu. perlahan air mataku menetes bagaikan buliran pertama yang jatuh membasahi pipiku.

“yak, yeosaeng ada apa denganmu?” ujar seseorang yang sudah sering ku dengar suaranya menduduki bangku kosong di sampingku.

“aaanio… “ jawabku sedikit tergagap sambil berusaha menghilangkan air mata ketika eunhyuk oppa sudah berada di sampingku.

“lalu, air mata itu?” tanyanya lagi.

“…” tidak, tidak.. aku terus berpikir. Tidak mungkin aku mengatakannya kepada oppa yang sangat  baik kepadaku ini. bisa- bisa dia malah memaki- maki onew dan pasti ujung- ujungnya masalah ini akan jadi kacau.

“oppa,… mianhe.. aku ingin sendiri!!!”

Seperti sudah memahami keadaanku, eunhyuk oppa pun beranjakkan pergi. Dan air mataku kembali tak terbendung.

***

Hari yang ku nanti, SHINee dinyatakan selesai promosi di jepang. Aku pun juga sudah kembali ke korea. semua perasaan rindu yang tengah meluap- luap selama ini, akhirnya bisa ku ungkapkan. Tapi, itu dulu. Saat aku benar- benar merasakan onew sungguh menjaga perasaanku. tidak sekarang.

Di kabar berita, koran maupun internet. Onew di gosipkan sedang dekat dengan seorang yeoja jepang saat promosi. Hal itu otomatis membuat ingatan akan onew yang berkata ingin kembali ke mantan, membuat perasaanku semakin terluka. Entah apa yang sudah ku perbuat, aku tidak tau kenapa onew segitu tega mendekati yeoja itu. padahal aku di korea selalu menunggunya mengatakan maaf atas kesalahan kata- katanya dulu.

Tapi, sudahlah ku pikir semua ini memang benar. Onew tidak pernah salah dalam mengatakan hal itu. mungkin yeoja dari jepang itu mantannya dulu. Meskipun katanya tidak pernah berpacaran sebelumnya, tapi tidak tertutup kemungkinan kalau onew berbohong.

Cintaku aku yang memulai, dan sekarang terpaksa ku akhirinya dengan jalan terburuk. Jalan yang baik untuk onew tapi sangat kejam untukku. Meskipun rasa cintaku tidak akan pernah berkurang sedikitpun, tapi sudahlah… dia  mungkin sudah bosan denganku. Biarlah ku kubur cinta ini sampai akhirnya onew bahagia denan yeoja lain.

“annyeong…. apa kau baik- baik saja di korea?” tanyanya ketika menjumpaiku di kantor SM. Saat itu banyak orang yang hilir mudik di bar karena sibuk dengan pekerjaan masing- masing, termasuk artis- artis SM.

“baik… “ jawabku kuyuh. Tapi hal itu malah tidak membuat onew menampakkan perasaan khawatirnya kepadaku.

“mianhe. Kita harus putus….” jantungku seakan berdetak di luar garis normal ketika mengatakan kata- kata paling tajam itu.

“…” tidak ada respon dari onew. Namja itu masih kaku dan sibuk dengan pikirannya yang entah senang ataupun sedih.

“baiklah…” jawabnya seperti biasa, datar. Kata- katanya membuat hatiku seakan merasa waktu ini berhenti sesaat. Andai saja, andaikan aku bisa memutar waktu, aku sungguh tidak ingin mengatakan hal yang hanya menyakiti diriku sendiri.

Tapi, inilah kenyataan yang ku hadapi sekarang. Aku yang menyakiti hatiku, bukan onew. Aku yang tidak bisa memperbaiki hubunganku dengan onew. Aku yang selalu mengambil jalan pintas dan tidak berpikir panjang. Aku….

“sekarang kita sudah putus. Dan statusmu adalah mantanku. Jadi maukah kau kembali lagi denganku?” kata onew dengan lirikan permohonan dari sudut matanya.

Aku terkejut mendengar kata- kata itu. sangat singkat, tapi ingin ku dengar lagi. Benarkah itu, aku tidak bermimpi. Onew…. itukah rencanamu selama ini…

“oppa? Apa kau bermain- main atau…” aku tidak melanjutkan perkataanku. Karena onew sudah memelukku dan semakin merapatkan kepalaku ke dada bidangnya. Aku terdiam dengan perasaan berjuta- juta gembira di dalam hatiku. Saat itulah aku sadar, kalau onew lah yang selama ini selalu menjaga cinta dan perasaanku. ternyata aku yang tidak pernah berpikir panjang… our love so back again

Image

The end

Author’s note: emm, jeongmal mianhe…kalau ff ini terlampau gaje, kata-katanya juga ga bagus, ide cerita apa lagi… yah mohon maklumlah gals …. author cman mo sharing imajinasi… jd gnideh ffnya…???

Tapi, jejaknya tetap dtinggalin y readers… saran, kritik, berguna untk ff” lainnya… ^_^

16 thoughts on “back again”

  1. astaga, onew ternyata yahhhhh..
    ga nyangka dy bakal mutusin sulli krn ucapannya wkt itu
    walau bikin ngakak tp kesanny so sweet banget deh..

Your Comment Please

