COMEDY {drabbel(?)} : BETWEEN EL AND L

Author : Capten EL

Note :  aku datang lagi, karena aku lihat hari ini gak ada yg nge-post. jadi aku ambil peluang meskipun nanti hasilnya aku dimaki2 atau malah gak ada yg baca sama sekali. ya gpplah, biar OBIE produktif, ngeluarin ff terus. mungkin ini semngat jadi author baru. Nulisnya semangat pol, mumpung liburan. Ini comedy dan Cuma drabbel, terinspirasi dari namaku sendiri EL dan si member infinite L. kalau gak lucu, maafkanlah aku. oh ya, maaf posternya aku ganti. daripada banyak readers yang penasaran tentang foto dicovernya, lebih baik aku ganti. kalian pasti tau kan siapa foto dicoverku ini? iya, dia ulzzang. semoga, gak jadi kontroversi(?) lagi.#pede

Disebuah lapangan basket yang maha luas. Berdirilah dua orang namja yang sama-sama mempunyai tingkat ketampanan yang tak terelakkan#author narsis. Mereka berdua membawa bola basket di tangan mereka masing-masing dengan saling menatap tajam satu dan yang lain.

“ YAK !! KAU !?” jawab namja yang diketahui bernama L.

“ NYANTAI PO’O MAS !!” jawab namja yang satu lagi bernama EL.

(Readers : author gendeng ! gak waras)

            “ hey hey, kenapa namamu itu mirip namaku hah !?” kesal L.

“ mas, aku yo ora ngerti toh ! lah wong wong tua ku yang ngasih nama itu ke aku. Aku yo ora ngerti opo-opo” jelas EL dengan sabar dan dengan logat jawanya.

(readers : yak !! author gila ! kau mau kami bunuh hah! Kami itu kagak ngerti bahasa opo iku!! Cepet gak artiin itu bahasa. Kalau gak, matilah kau ditangan kami)

(author : WANI PIRO ???? hahahaha. . .)aseek J

            “ kau itu jangan bercanda. Aku tanya beneran, kenapa namamu itu mirip denganku.”

“ ya tuhan, kalau aku ngomong aku gak ngerti berarti aku gak ngerti mas.” Kesal EL.

Suasana pun menjadi sepi, bagai kilat yang akan menghancurkan dunia. Terdengar teriakan yang memekakkan telinga.

“ HYAAAAAAAAAA !!!” teriak seorang namja yang berperawakan atletis.

Kemudian namja yang diketahui bernama Ade Ray (?) menghampiri namja yang bernama L dan EL.

“ kau siapa ? datang-datang berteriak seperti ?? ah taulah !!” kesal L.

“ iya. Siapa kau ? kami (?) tidak mengenalmu.” Timpal EL.

“ apa lu kata ? KAMI ?? loe aja kali, gua nggak !!” sewot L.

(readers pun mimisan mendengar idola mereka si L yang menjadi aneh seperti itu.)

            Si EL pun hanya bisa mendengus kesal mendengar ucapan L yang seperti itu.

(maksudnya SEPERTI ITU apa sih thor !! si author, udah gila stress pula !!)

(MASALAH BUAT LO ???)hahahaha . . .

“ aku ? kalian tak perlu mengetahui siapa aku. Yang terpenting, aku mengetahui masalah yang kalian hadapi sekarang. Masalah nama kan yang kalian ributkan ? hahaha” tawa aderay seperti nenek lampir yang tersedak kimchi.

“ bagaimana kau bisa tahu masalah kami ?” tanya L.

“ hahaha . . . iku mah gampang L !! bisa aja tu orang nguping pertengkaran kita. HAHAHAHA “ tawa EL seperti orang yang habis kawinan.

Disinilah ketiga namja itu berada, disebuah warung padang yang banyak menyediakan makanan yang pastinya masakan padang yang menggiurkan lidah. Di warung inilah, Aderai memutuskan bahwa mereka akan mengadakan persidangan dengan judul PEMUTUSAN DAN PENGESAHAN NAMA, dan sidang pun DIMULAI. TOK TOK TOK(?)

Aderay : saudara EL, tolong jawab dengan kejujuran. Apakah nama anda memang EL Lazuardy ?

EL : ya Tuhan, itu memang namaku. Sejak aku lahir pun itu memang namaku. Kenapa kau tidak percaya sekali sih ! menyebalkan.

Aderay : saudara Myungsoo aka L, apakah memang itu benar nama anda ?

L : benar, itu namaku. Meskipun kau menananyaiku sampai lidahmu putuspun aku tetap mengatakan bahwa L itu memang namaku.

Persidangan itu pun berjalan dengan sangat lama. Perut EL sudah bernyanyi dengan merdunya, sedangkan mata L seakan-akan mengeluarkan darah dan nanah saking ngantuknya. Setelah beberapa lama terlarut dalam pikiran mereka masing-masing, akhirnyaaaaa . . .

“ HAHAHAHA . . . AKU SUDAH MENEMUKAN TITIK TERANGNYA. MASALAH INI AKAN  BERAKHIR DENGAN AKHIR YANG BAHAGIA. KALIAN TIDAK AKAN PRNAH BERCERAI(?) HANYA MASALAH PEREBUTAN HAK ASUH NAMA. OKEEEE ???? DAN  YANG MEMENANGKAN PERSIDANGAN KALI INI ADALAAAAHHHHHHHHHH KALIAN BERDUAAAAA. HAHAHAHA . . ” ucap aderay dengan keras dan menggebu-gebu.

“ APAAAAAAA ???? ucap L dan EL secara berbarengan dan melirik satu sama lain. Oohh, betapa mesranya mereka. (AUTHOR SEDENG)

“ hanya seperti ini ? setelah sekian abad kami menunggu seakan kami akan sekarat, hasilnya seperti ini ???” tanya EL.

“ KAU MEMPERMAINKAN KAMI HAH !!” teriak L yang kesabarannya sudah habis ditelah author.

“ gini loh anak muda, disini tidak ada yang menang dan kalah. Karena itu memang nama kalian, dan kalian berhak memakainya. Aku tidak berhak memutuskan siapa yang boleh memakainya dan yang tidak boleh memakainya. Kalian tidak berpikir bahwa aku hakim yang begitu baik kan ?” aderay memuji diri sendiri. OH GOD !!

Lagi dan lagi, L dan EL saling melirik dengan mesra dan author tidak tega membuat mereka hancur berantakan. Sooooo . . .

“ hyaaaaaaaa” teriak L kemudian memeluk EL dengan erat.

“ kyaaaaaaa” teriak EL dengan tangisan yang mengharu biru dan memeluk erat L.

Akhirnya, mereka hidup bahagia dengan nama mereka masing-masing.

End

 

            Kalian boleh memakiku, aku ini comedy gagal !! hahah menyedihkan, tapi hati-hati. Setelah kalian memakiku, aku takutnya nanti kalian akan naksir aku.. hahah, ya Tuhan -__-

37 thoughts on “COMEDY {drabbel(?)} : BETWEEN EL AND L”

    1. HAHAHAH . . . ya udeh gpp🙂
      kalau mau nimpukin aku, awas naksir aku. muahahah
      ide ?? itu aku buat 1 jam sebelum aku post .
      gawat !! hancur tu komedi .

  1. sumpah bngung mw komen apaan ya, ahahahaha…
    in ff penuh dgn humor narsis dr si penulis ahahahaha.. bhs jawa yaa amppuuunnn, untung aq ad turunan jawa jd setidakny masih ngerti si el ngmng apaan..cb kl ga, kaga bs komen dah ><

    1. kalau bingung, sini sini .. biar aku pegangin tangannya🙂
      emang bener disini aku terlalu narsis ya ?
      #BARU SADAR LOE !!-___-”
      syukurlah ngerti sama omongan si el ..
      kekekk thangkyu

  2. -_____-
    myeongsoo-yaaaa~~

    gimana ini ya ? aku pengen ketawa , tapi takut dibabat myeongsoo #ngok
    nggak ketawa , tapi ini lucu😀
    aku harus gimanaaaa ? #frustasi

    btw , idenya sumpah bikin ngakak😀

    1. tenang, gak bakalan dibabat myungsoo .
      mungkin di mutilasi IYA !! hahah . . oke aku bercanda.
      myungsoo udah jinak, tenang aja.
      kamu gak tau harus ngapain, apalgi aku ?
      tingkat kesarapanku udah diambang batas. hahaha
      thankyuu🙂

  3. Arek gendeng
    ‎​♧=DH̲̣̣̣̥ɑ̤̈H̲̣̣̣̥ɑ̤̈=D♧
    Iso ae rek kon iku gae ff koyo ngene
    Ngakak pol!
    *kluar logat malang saya*

    Lucu ki ff’e
    Ra iso bayangke L diajak ngmg boso jowo
    *logat magelang kali ini yg muncul*

    Baguslah..tingkatkan lawakanmu nak!

    1. wkwkwk .. ya tuhan aku ngakak baca komenmu🙂
      yo iso iso ae loh aku !! wong aku jare !!

      temenan tah lucu ?
      ojo, ojo dibayangno . mengko sa’aken L toh !!

      nggih nggih mak, tak tingkaten maleh !?
      wkwkw .. suwoon wes moco🙂
      hahah

      1. oke oke noona ..
        banyak bener yang minta aku panggil noona.
        pasti kesenengen tuh !!
        syukurlah kalau bisa🙂

  4. hwaa, gomawo – gomawo tingki wingki udah ngemuji masakan padang-ku!!!

    err, berhubungan aku urang minang,,, jd g ngerti tuh apa hangul eh kosa kata jawa yg trslip- selip itu.. tpi,, ttp crtanya aku ngerti,,, narsis bgt thor… *okeituaja
    **ps jd ada pmbruan nih,,, ^_^

    1. hahaha .. tenang. aku ini pinter bohong (?) kok !!
      gak ngerti ya ? mian mian mian ..
      wkwkwk .. narsis adalah jiwa saya🙂
      thankyuuu

  5. wkwkwkwkwkw…
    authornya sarap….
    konyol banget ne cerita…
    bagus2…
    apa lagi pas bagian bahasa jawanya….
    sumpah senyum2 sendiri…
    karna emang kaga ngerti ama bahasa jawa… ^_^

    1. wkwkwk .. gak ngerti kenapa bisa ketawa ??
      aku kagak sarap, tapi narsis aja yang d=udah diujung tanduk .
      thankyuuu udah baca🙂

      1. ya karna kaga ngerti makanya ketawa..
        hahahaha…
        abis lucu ajah klo dengerin orang lagi ngomong bahasa jawa..
        ekspresinya itu yang bikin lucu…

        yang kaga ngerti mah manggut2 ajah dah… ^_^

        iya dah author narsis… ^_^

  6. bwakakakakak… ngakak abis bacanya. serius deh. tadinya stress jd tambah stress… wkwkwk. mxdnya jd kayak orang stress ketawa2 sendiri.. hahahaha

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s