YY TOGETHER : MY ‘OLD’ HUSBAND PART 1

Author : Capten EL

 

note : aku sudah membawa part 1. oh ya, sekali lagi aku tegasin bahwa aku seorang NAMJA. Jadi, jangan panggil aku onni atau apapun itu. oke?

 

Lee Yeon Ji POV

                Hai, senang berjumpa. Aku Lee Yeon Ji, salah salah. Yang benar adalah Ban Yeon Ji, yah aku sudah menikah dengn seorang namja yang memiliki marga Ban. Aku masih sangat muda tapi sudah menikah, aku tahu kalian pasti bisa menebak? Yup, PERJODOHAN. Klise bukan ?

Perjodohan ? rasanya waktu itu aku ingin sekali bunuh diri. Tapi aku ini masih menyayangi diriku, aku masih ingin merasakan betapa indahnya dunia. Hahahah . . . aku rasa kalian sudah sering membaca cerita yang bertemakan perjodohan dan mungkin kalian bosan tapi memang ini yang terjadi padaku. Jadi, aku harap kalian bisa menerimanya dengan senang.

Sekarang menunjukkan pukul 8 pagi dan suamiku yang memiliki otak seperti keledai itu masih bahagia dengan dunia mimpinya. Aish, suami macam apa itu ? -___-“ aku mencoba untuk membangunkannya dengan cara yang manusiawi, tapi ya Tuhan. Bahkan dia tidak bergerak sama sekali. Tunggu aku akan melakukan jurus jituku.

““ YONG, BANGUN ! APA KAU TIDAK  LATIHAN ? CEPAT, BANGUN. Aish, kau benar-benar  KELEDAI !! ini sudah siang, dan kau belum bangun juga? Apa kau tidak khawatir dengan wajahmu yang bisa saja bertambah tua jika tidak cepat-cepat bangun huh!!” teriakku keras tepat didepan wajahnya. Hohoho . . .

Yeah, berhasil. Dia mulai bergerak daaaannnnn ????? DIA MENCIUMKU ?? APAA? Aku hanya bisa terdiam mematung, memikirkan apa yang harus aku lakukan selanjutnya ? memutilasinya ? itu cukup keren. Setelah itu aku sudah melihatnya berjalan menuju kamar mandi.

“ YAK !! KELEDAI, BERANI-BERANINYA KAU MENCURI CIUMANKU HAH? DASAR SUAMI TUA ! URUS SAJA WAJAH TUAMU ITU, DAN JANGAN MENCOBA MENCURI CIUMANKU LAGI !” teriakku setelah menemukan kembali akal warasku. Sial !!

 

Cheolyong POV

Aku hanya bisa menahan tawaku setelah masuk ke kamar mandi. Ya Tuhan, ekspresi ketika aku menciumnya sangat menggelikan. Mata melebar seolah siap akan meluncur. HAHAHAH . .

Kenapa dia masih marah ketika aku cium secara mendadak seperti itu? Padahal aku dan dia bahkan sudah melakukan lebih dari sekedar ciuman. Apa itu ? RAHASIA. Kalian masih penasaran apa itu ? hey, itu rahasia yang tidak mungkin aku bongkar disini. Itu pasti akan memalukan.

***

            Setelah mandi dan pastinya memakai baju🙂 aku keluar kamar menuju meja makan. Aku lihat Yeonji sedang sarapan. Huh, istri macam apa itu meninggalkan suaminya sarapan.

“ yak ! dimana sarapan untukku ? kenapa tidak ada ?” tanyaku heran karena tidak ada makanan yang disiapkan untukku.

“ masak sendiri sana ! jangan menganggu aku, kau tidak lihat aku sedang sarapan huh!?” ucapnya menyebalkan tanpa melihat wajahku.

“ hahahaha … apa kau marah karena aku menciummu tiba-tiba tadi ?” tanyaku dengan menahan tawa. –___–“

“ kalau kau tahu, kenapa kau masih bertanya huh ? selain kau memiliki wajah tua, kau juga teramat bodoh Yong !” jawabnya yang tetap dengan nada menyebalkan.

Aku tidak tahu, dia suka sekali meledekiku yang memiliki wajah tua. Apa dia tidak lihat wajah imutku ini? Apa kalian setuju dengan persepsiku? Kurasa iya, tapi kenapa dia meledekiku memiliki wajah tua ? aku harus maklum, karena matanya yang sudah eror. HAHAHA.

“ jika aku memang benar memiliki wajah tua, kenapa kau mau menikah denganku? Jangan bilang karena alasan perjodohan.” Tanyaku.

Aku lihat dia hanya bisa diam dengan tatapan mata yang tidak bisa fokus. Okey, aku akan mengalihkan pertanyaanku karena dia tidak suka pertanyaan yang menjerumuskan(?) seperti itu.

“ yak ! kau istri macam apa yang tidak menyiapkan sarapan untuk suaminya. Cepat masakkan untukku. Kalau kau tidak mau, kau tidak akan kuliah hari ini dan menghabiskan hari di dalam kamar bersamaku. Kau mau?” godaku.

“ KYAAAAAAAAAA” teriaknya kemudian lari meninggalkan aku dan segera mengambil tas kuliahnya.

Kenapa dia setakut itu ? apa menghabiskan didalam kamar bersamaku adalah hal yang menggerikan ? apa kalian mau ? tidak tidak, aku hanya bercanda. Karena aku mencintai istriku dan aku tidak akan melakukan hal tidak sopan seperti itu.

 

Lee Yeon Ji POV

Setelah turun dari bus, aku segera berjalan menuju kampusku. Ya, aku jarang sekali berangkat kuliah diantar oleh Cheolyong. Bisa saja aku naik mobilku, tapi aku sadar kemampuanku mengemudikan mobil di bawah rata-rata.

Aku baru ingat kejadian di meja makan tadi. Ah, kenapa dia bisa menyebalkan seperti itu? Enak saja, setelah  mencuri ciumanku lalu menyuruhku membuatkan sarapan untuknya ? hohohoh, dia pikir dia siapa ? aku tahu dia suamiku, tapi dia menyebalkan dan juga tua.

Aku yakin kalian pasti sudah tahu bagaimana bentuk rambutnya sekarang? Ya Tuhan, rasanya aku ingin sekali memutilasi rambut kuningnya yang menyakitkan mata itu. Tapi apa dayaku, itu memang pekerjaannya.

Aku segera menuju kelas dan menunggu waktu masuk tiba.

***

Aku sedang menunggu bus untuk pulang, tiba-tiba aku merasakan ponselku bergetar. Aku segera merogoh kantong tas dan mengambilnya.

Setelah mendengar perkataan Joon oppa di ponsel, aku merasakan cemas. Cheolyong pingsan saat latihan ? ya Tuhan kenapa lagi namja tua itu ? tanpa menunggu bus, aku segera berlari dan mencari taxi.

Dengan cepat aku menekan password dorm MBLAQ yang sudah aku hafal diluar otak, aku segera masuk dan langsung bertemu dengan Joon oppa. Joon oppa hanya melirik kamar Cheolyong itu menandakan bahwa aku disuruh masuk.

Aku melihatnya tengah meringkuk di kasurnya dengan selimut putih yang melilit tubunya. Tidakkah itu terlihat seperti sushi ? -__-“  tapi kenapa aku masih bisa memikirkan makanan ketika aku melihat suamiku yang tengah sakit seperti ini ? oh god, betapa durhakanya aku #baru sadar J

Aku segera duduk di ranjangnya, kemudian menyentuh keningnya yang memang sedikit demam, bibirnya juga sedikit pucat. Aku merasa bersalah karena tadi pagi aku tidak memberinya sarapan. Aku segera beranjak menuju dapur mengambil air untuk menggompresnya.

Setelah mengambil air aku segera masuk kembali ke dalam kamar. Ketika aku sedang mengompresnya, Cheolyong membuka mata dan langsung tersenyum seperti bocah. Aish, sakit saja bisa tersenyum seperti itu? Sial sial sial.

“ hey, kenapa kau bisa disini?” tanyanya tolol(?)

“ aku sedang merawat kakekku yang pingsan karena latihan.” Jawabku asal.

“ bodoh ! aku suamimu bukan kakekmu. Tapi kau tidak marah lagi karena kejadian tadi pagi?” tanyanya lagi. Kenapa dia cerewet sekali sih ?

“ kata siapa? Aku masih marah padamu.” Jawabku.

“ lalu kenapa kau datang dan merawatku ?” tanya lagi dan lagi.

“ yak karena aku pikir bisa saja kau mati karena aku tidak merawatmu.” Jawabku.

Aku lihat dia hanya mendengus dan memalingkan wajahnya. Ya Tuhan, sadarkah dia seperti bocah tua yang benar-benar menyebalkan. Kenapa aku bisa mempunyai suami seperti dia? Dosa apa yang telah aku perbuat di kehidupan yang lalu?

“ Yong, kau mau cepat sembuh atau tidak hah?! Cepat hadapkan wajahmu ke arahku.” Perintahku. Dia bahkan tidak bergeming.

Aku segera beranjak meninggalkannya, sebelum aku membuka pintu. Dia menghentikan aku.

“ YAK, KAU MAU KEMANA HAH?” teriaknya. Shit ! dia sakit atau pura-pura?

“ memang aku mau apalagi? Kau saja tidak mau aku rawat, lalu apa aku hanya diam saja?” jawabku menahan kesal,

“ kau itu tidak romantis sekali ! seharusnya kau membujukku dengan mesra, dan memintaku untuk mau kau rawat dengan lembut. Bukannya seperti ini? Ya Tuhan.” Jelasnya.

“ jadi aku harus seperti itu ?” tanyaku

 

Cheolyong POV

“ jadi aku harus seperti itu?” tanyanya dengan wajah bodohnya.

Okey, sabar MIR sabar J. Memang harus mempunyai kekuatan ekstra untuk menghadapi yeoja seperti dia. Aku hanya diam saja, dia kemudian duduk kembali ke ranjangku.

“ siapa yang memberitahumu kalau aku sakit ?” tanyaku dengan lembut(?)

“ Joon oppa. Yong, Kenapa kau bisa pingsan ?” tanyanya.

“ karena istriku sedang marah dan dia tidak membuatkan sarapan untukku.” Jawabku menyindirnya.

“ jadi kau belum sarapan? Tapi kenapa kau lemah sekali, melewatkan sarapan sekali saja sudah pingsan. Hahahaha” tawanya pecah. L

“ kenapa kau malah tertawa? Apa kau tidak merasa bersalah sama sekali hah ?” tanyaku kesal.

“ kau yang salah, kau bisa memasak sendiri atau memesan makanan. Tapi kenapa kau tidak melakukannya ?” ucapnya santai.

“ aku malas melakukannya.” Jawabku asal.

Dia hanya melototkan matanya mendengar jawabanku. Aish, berlebihan sekali dia. Lalu dia beranjak dan keluar dari kamarku. Kurang lebih setengah jam akhirnya dia masuk ke kamarku dan membawa nampan yang berisi makanan mungkin -___-“

“ buka mulutmu ? kau mau makan atau tidak?” perintahnya.

Hahaha . . . ini kemajuan ! dia sudah mulai pintar karena punya inisiatif untuk menyuapiku. Aku membuka mulutku lebar-lebar dan bubur yang disuapkan masuk ke mulutku. Aku hanya memakan sedikit, karena rasanya pahit. Bukan, bukan buburnya tapi mungkin lidahku# Efek sakit

“ mianhae.” Ucapnya tiba-tiba.

“ aku baik-baik saja, jangan khawatir.” Ucapku menenangkannya.

“ baguslah kalau begitu. Apa kau sekarang sudah sembuh ?” tanyanya.

Aku hanya diam saja, kemudian dengan cepat aku merengkuhnya agar tidur disampingku. Aku memeluknya, kepalanya berada tepat didada bidang(?)ku. Aku bisa merasakan hembusan nafasnya.

 

Lee Yeon Ji POV

Aku berada di dalam pelukannya. Ya Tuhan, semoga dia tidak mendengar detak jantungku yang berdetak cepat seperti ini.

“ bagaimana, menurutmu aku sudah sembuh atau tidak ?” tanyanya.

“ aku tidak tahu, tapi tubuhmu masih terasa panas.” Jawabku jujur.

“ detak jantungmu keras sekali. Kau harus menenangkannya.” Godanya.

Sumpah demi apapun, aku maluuuuu L sial ! tidak seharusnya dia sejujur itu.

“ DIAM !” kesalku.

Dia tertawa dengan keras, tanpa menunggu aba-aba aku langsung membekap mulutnya menggunakan selimut. Hohohoh . . . betapa pintar otakku J

***

Pagi ini aku kembali menjalani rutinitasku, KULIAH. Huh, membosankan ! apa aku belum cerita pada kalian tentang seorang dosen tampan dan muda ? iya, dosen itu bernama Lee Jinki. Apa aku tergoda ? okey, sedikit. Hanya sedikit, karena aku sudah memiliki suami di rumah. Tidak mungkin aku mengajaknya kencan kan ? ah tapi pernikahanku itu disembunyikan. Jadi tidak ada yang tahu selain keluarga dekat dari kami. Masih bisakah ? hahaha, tidak aku hanya bercanda. J

Semalam aku tidur sendiri, karena Cheolyong menginap di dorm untuk persiapan show. Ternyata tidak ada dia, aku merindukannya. Ooh, suamiku yang tua eh cinta? Hahahaha. Aku segera masuk kelas dan tidak lama kemudian dosen tampan itu masuk. Huh, kenapa auranya berbeda ?

“Yeon Ji, kau harus fokus ! ingat, kau sudah memiliki suami” batinku.

***

Setelah selesai kuliah, aku mampir ke sebuah kedai. Untuk apa ? MAKAN, karena seharian ini aku bahkan belum memasukkan sesuatupun ke dalam perutku. Setelah memesan tteobokki, makanan itu pun kini sudah berada di depan mataku. Betapa lezatnya ??

Baru saja aku akan memasukkan makanan itu ke dalam mulutku, tapi ada suara yang menggurungkan niatku itu.

“ hey, kau tau ! tadi aku mendengar kabar bahwa MIR mblaq sedang kencan dengan seorang gadis dari kalangan biasa . Ini aku membawa majalahnya.” Ucap gadis yang memiliki rambut berwarna pirang kepada gadis yang bertubuh gendut.

Aku segera berdiri menghampiri mereka.

“ permisi, bolehkah aku melihat majalahnya ?” tanyaku.

“ ah, ne.” ucapnya dengan menyerahkan majalah sialan itu.

Benar, wajah tua suamiku terpampang jelas tengah makan berdua di sebuah restoran mahal. Judul artikelnya adalah MIR MBLAQ TELAH MEMILIKI KEKASIH?. Okey, tarik nafas dan buang.

“ terima kasih.” Ucapku dan menggembalikan majalah itu.

Ingin sekali aku menangis, tapi air mataku tidak bisa keluar. Aih, MATILAH KAU BAN CHEOLYONG !! tunggu pembalasanku.

 

TBC

Terima kasih buat yang sudah RCL di postinganku yang pertama. Kini, aku juga mengharapkan kembali RCL nya. semoga sesuai harapan. Hehehe . . . sekali lagi, kalau ada yang mau baca tulisanku yang lain bisa kunjungi WP ku di http://ellzauardy.wordpress.com/. Terima kasih ..

58 thoughts on “YY TOGETHER : MY ‘OLD’ HUSBAND PART 1”

  1. annyeong, newbie author.😀
    bangapseumnida. met bergabung di my room. gk nyangka deh klo author bru yg dftar ternyata namja. hehe~
    critanya lucu, gk kebayang MIR yg kekanak-kanakan itu jd suami!😄
    hmm… tema nikah perjodohan itu kan udh umum y, jd aku harap sih critanya bkln lebih seru. tp aku ckup suka kok sm part1 ini. mdh2n part brkutnya bs lebih seru lagi.
    kutunggu part 2 nya yaa😀

    1. annyeong yuuri_ideafina . .
      ya terima kasih sambutanyaa , gpp kan meskipun aku namja jadi author ?
      gak ada diskriminasi namja kan ? haha
      MIR, aku sebenarnya juga gak bisa ngebanyangin dia jadi bapak.
      apalagi waktu di hello baby, ya tuhan . . .
      ya, semoga bisa seru lagi ..

      1. panggil aja fina atw yuuri🙂
        gpp sih namja jd author ff, skrg sih udh biasa byk fanboy yg jd author. klo bs ajak tmn2 fanboy yg lain jd author juga! kekeke~😄

        aku blum nton hello baby mblaq nih. blum smpt donlod ==”

  2. meskipun nikah gara2 perjodohan tp kayaknya mereka saling mencintai deh. .
    haha
    yeonji cemburu liat artikel itu. .
    lanjutin. .

  3. wahh,, ada author namja..ada fan boy..pdhl biasanya yg bkin ff ituu cwe..hahahahahaaha cerita bgs tentang married life en pembawaan ceritanya menarik,,cm blm masuk konflik ya jd kliatannya datar..lanjut next chapt ya..

    1. aneh ya kalau ada namja yang bikin ff. hahaha
      sekarang jaman sudah berevolusi, gak hanya cewe yang bisa nulis ff, namja pun bisa . inilah yang disebut the great ispirit of fanboy .
      haha, ngawur.

      terima kasih, lanjtanya masih mogok belum otw dia -____-“

    1. kau itu, cuma bilang bagus2 aja nak.
      gak tau mau ngomong apa ? belajar sono yang pinter, setelah itu pasti bisa ngomong.
      lanjtannya masih mogok nak !

    1. segi 4 ?? salah salah, adanya cinta segi 13. mantep gak tuh !!
      ya tuhan, EL itu namaku memang. orang tuaku yang kasih ke aku.
      kenapa gak rela ?
      LEE REINA, kau itu sudah kagak rela manggil namaku malah minta ff ku dibikin sad ending .. ya tuhan .
      hahaha, tapi terima kasih. komenmu yang paling berkesa mskipun pendek.
      wkwkwk, aseek🙂

  4. oke awalnya bingung bukan ama ceritanya aku malah kaget waktu baca komen yang diatas ternyata ni author namja. ada juga namja yang kejebak kpop trus bikin ff. semangat fanboy ternyata ada juga . kirain YY tuh Yesung makanya aku baca ternyata MBLAQ . jujur aja aku gak hapal membernya, tapi tanpa tau orangnya baca ceritanya aku langsung suka . lanjutannya aku tunggu ya

    1. hahah . . iya aku author namja, oh jelas, jangan hanya dipikir semangat fangirls aja yang ada.🙂 orang nama wp ku aja THE GREAT SPIRIT OF FANBOY. wkwkwk

      waduh, salah perkiraan ? gtapi syukurlah kalau suka. kapan-kapan aja buat ffnya yesung. yaoi aja yah ? hahah
      ya ditunggu, next partnya masih mogk diperempatan jalan🙂

      1. jangaaan yaoi dia normal tauk!!! ntar kalo yaoi pairingnya ma kamu lagi! haduh jangan – jangan . yaudah moga cepet dapet pombensin ya biar gak mogok lagi

      2. HAHAHA . . . tenang. aku hanya bernafsu dengan KIBUM,#nah loh
        amin amin, tapi mana uangnya ? heheh
        oke oke, terima kasih🙂

  5. wiiii sptny mir bkal kena amuk istri niii… nyipok aj ga dpt sarapan aplg in jln sm yeoja wkwkwkwkwk entah ap yg akn tjd sm mir, kekekeke..

  6. sptny bkal ad perang dunia nii >< mir nyipok aj ga dpt sarapan, gmn in yg jln sm yeoja lain???? ati2 panci melayang, kekekeke..

  7. Ahhh suka bangettt…
    Bahasanya ringan n enak banget dibaca
    Lucuuu
    Jd makin cinta ama MIR
    *ditabok Yunho ama Fina*

    Annyeong author baru
    Saya author setengah baru (baru desember)
    ‎​;)hє^_^hє;) ..;)hє^_^hє;) ..
    Akhirnyaaa
    Ada namja juga diantara yeoja2 hila ini
    Kekeke
    Semangat (ง’̀⌣’́)ง yaah nulisnya
    Ramein obi..

    1. mending ringan2 aja, hahah ..
      yang serius2 biar ada di WP ku aja . kekekkk
      haha, cinta sama MIR ? punya saingan deh*LOH

      annyeong juga ^^
      saya juga author baru, mulai kerja baru bulan ini.
      syukurlah, gak kirain aku yeoja. hahah
      ne, pasti semangat !! terima kasih🙂

  8. annyong…….
    aq reader baru ne,
    jujur aq bru nemu MY ROOM ne..
    eh langsung kecantol deh…
    author cwo y????
    biasa aq nemu author cwo di ff nc aj
    hehe…
    ketauan ne yadong akutx..

    bagus kok ceritanya
    lanjutkan perjuangannya thor……. ^_^
    hwaiting

  9. Hihihi biasanya aku tak begitu tertarik klo main castnya bukan biasku,,tp liat authorny kapten EL aku jd inget kim myungsoo aka L kkk~
    dan jeng jeng jeng ternyata aku suka sama critanya…
    Chingu fighting!!!

    1. hahaha .. terima kasih🙂
      waduh, bisa2 aku dikira plagiat nama si myungsoo -__-
      hehe, iya semangat !! udah ada part 2 dan 3 nya loh chingu ^^

  10. Huuuuaaaaaa mireu peluk2 wanita lain??!!! Aahhhh andwae!!!! Ya! Mireu! Berani2 nya kau meluk2 wanita lain??? Huaaa.. Ff nya kereenn torr. Makin penasaran

  11. huahhahhahhahha,,,,,
    namja bikin ff???? kebolak balik ini dunia,,,, ngeri euy,,, lagi demam ya thor???sakit apa??? rabies?ups,,,piss,,,,,thor???avatarny kagak salah? kyk ikhwan ikhwan aja, mau dipanggil akhi atao ukhti eh oppa mksudnya???,, hahahha,,,,,,,,, bahasanya itu loh? yeoja banget,,,, wkwkwkwkwk,,,,,,,
    ketawa kgak berhenti2….hahahhahahahahahha

  12. Ya Tuhan, Thor!! Aku suka sekali gaya penulisanmu. Baca ff senyum2 sendiri sambil mikir ”setua apa sih suaminya?” wkwkkwkwkwk….
    #salute meskipun gak hapal ma wajahnya MIR😉

  13. annyeong oppa… aq reader bru dsn…. slm kenal
    critanya keren biarpun tema perjodohan bnyak tpi ide critanya beda sama yg lain…. neomu neomu daebakkk….
    jjr aj… awal crta aq agak bingung… siapa cheolyong…hehehee… dy artis bkn??? tapi waktu bca ada bcaan ‘MBLAQ’ aq udh bsa nebak bhwa cheolyong slh stu member mbaq.. aq gk terlalu tw member mblaq kecuali joon sm thunder…hehehhe…. next ne….

Your Comment Please

