YY TOGETHER : My ‘old’ husband (int+tea)

 

 

  • Author : capten EL

 

  • Genre :

 

ü  romance

ü   married life

 

 

  • Casts :

ü  Cheolyong aka MIR

ü  Lee Yeon Ji

 

  • Rate : PG

 

 

  • Cuap : aku belum bisa langsung post FF penuh, aku masih bawa intro+teaser saja. Pasti bingungkan apa itu YY TOGETHER ? YY itu Yeon ji dan Yong, jadi aku singkat jadi YY. Sedangkan Together ? jadi YY TOGETHER itu ketika keadaan after married. Sudah mengerti ? tapi jika YY COUPLE, berarti mereka masih tahap berpacaran. Oke tanpa banyak omong, langsung ke lapangan basket ((?) saja.

 

 

Lee yeon ji POV

Aku seorang mahasiswi sastra Inggris di Seoul University. Umurku 20 tahun, aku gadis selayaknya gadis yang lainnya. Hanya saja, di umurku yang masih muda ini aku sudah menikah. Menikah dengan seorang cheolyong MBLAQ ? tapi dia popular dengan nama MIR MBLAQ. Bukankah itu menggelikan ? orang tuanya susah-susah untuk memberikannya nama, tapi dengan mudah dia menggantinya ? anak macam apa itu. Dia itu seorang magnae di MBLAQ, tapi wajahnya sudah terlihat tua dan tingkat kebodohannya itu melebihi keledai. Sungguh malang nasibku ? hey, tapi meskipun begitu dia adalah suamiku dan aku mencintainya. Awas saja kalau kalian berani menghinanya ?

 

Cheolyong POV

Aku magnae MIR MBLAQ. Tapi aku sudah menikah. Bagaimana bisa ? ya seperti kisah lainnya yang sering kalian baca, PERJODOHAN. Benar, awalnya aku menolak tapi setelah aku bertemu dengannya. Aku bisa menerimanya dengan mudah. Mungkin aku terkena virus jatuh cinta pada pandangan pertama ? mungkinkah itu terjadi ? ntahlah, yang terpenting dia sudah menjadi istriku, aku mencintainya dan dia juga mencintaiku. Aku tahu itu, karena setiap dia menatap mataku. Dia terlihat sedikit gugup ? bukannya aku terlalu percaya diri, tapi itulah yang aku rasakan.

***

aku merasakan badanku diguncang-guncang oleh sebuah tangan yang sudah aku hafal siapa pemiliknya. Aku tidak menghiraukannya, aku tetap melanjutkan tidurku.

.

“ YONG, BANGUN ! APA KAU TIDAK  LATIHAN ? CEPAT, BANGUN. Aish, kau benar-benar  KELEDAI !! ini sudah siang, dan kau belum bangun juga? Apa kau tidak khawatir dengan wajahmu yang bisa saja bertambah tua jika tidak cepat-cepat bangun huh!!” teriaknya keras tepat didepan wajahku.

 

Dengan cepat aku menarik wajahnya dan yah, MORNING KISS. Seketika dia terdiam, segera saja aku melepaskan ciumanku dan meninggalkannya yang masih terdiam. HAHAHA

 

“ YAK !! KELEDAI, BERANI-BERANINYA KAU MENCURI CIUMANKU HAH? DASAR SUAMI TUA ! URUS SAJA WAJAH TUAMU ITU, DAN JANGAN MENCOBA MENCURI CIUMANKU LAGI ! ARASEO !!!” teriaknya lebih keras dari yang pertama.

~END (INTRO-TEASER)~

 

Bagaimana readers ? adakah yang penasaran dan menunggu part 1 nya? Ditunggu, aku mengharapkan RCL dari kalian. Karena ini akan menjadi jembatan(?) untuk bisa membuat tulisan yang lebih baik lagi. Terima kasih, oh ya. EL imnida, 94 lines, new author IM MY ROOM, aku namja. kalu ada yang mau baca tulisanku yang lain, meskipun masih sedikit sekali bisa mampir ke blog baruku http://ellzauardy.wordpress.com/. terima kasih.

 

37 thoughts on “YY TOGETHER : My ‘old’ husband (int+tea)”

      1. iya udah ada , oke okee🙂
        uih, bangga ya dipanggil noona.
        oke, bakal aku panggil noona mulai sekarang.
        hahaha

    1. ya Tuhan, dosa apa yang aku perbuat di masa lalu hingga aku dipanggil onni.
      hai, aku EL dan aku namja. jadi jangan panggil aku onni yah ?
      hehe, tapi gak masalah kok. namanya gak tau.

      ah, terima kasih. part 1 nya otw🙂

    1. Lee Reina, kenapa ngakak baca komen ku ??
      ada yang lucu ?
      namaku EL bukan L .. ya Tuhan, kenapa gak rela manggil aku EL .
      itu namaku, ckckck

  1. Haish aku br baca, udah lama gak mampir sini. Authornya namja kah? Waaa~ jarangnya, tp bgs deh ada ssuatu yg beda(?)

    Udah trbit part 1 nya kan ya? Klo gtu aku bc dulu🙂

Your Comment Please

