Marriage? Marriage! – Teaser

Cho Yuji Story

Title: Marriage? Marriage! (Teaser)

Author: Cho Yuji as Cho NamYoung

Genre: Romantic, Comedy, (bertambah dan berubah sesuai plot)

Length: Series

Rating: G – 16

Main Cast:

Choi Hyunmi (Fiction)

Mysterious Namja

DISCLAIMER : Ceritanya PURE milik Author. Dilarang mem-publish ff ini ditempat lain tanpa seijin author.

Notes : Ini ff series pertama aku. Jadi maaf kalo gak rame ya (Geplak author #plakplak). Sebenernya aku belum tau mau jadiin cast namja-nya siapa soalnya takut enggak minat para readersnya. Jadi maaf posternya ‘gak asyik’ dan emang author gak bisa bikin poster (Hehehe -_-V). Tolong kasih pendapat ya! Kira-kira yang jadi namjanya siapa? Tempat Vote-nya ada di bawah.

Dan tidak lupa, MAKASIH BANYAK BUAT AUTHOR TERCINTA YANG UDAH NERIMA LAMARAN KERJA AKU, MOHON BANTUANNYA!!!!😀😀 Hehehe #plakplak

READ.COMMENT.LIKE.VOTE

Dont Be Silent Readers!

~~~~~

Hyunmi POV

16.45 KST – Seoul University

Jodoh, merupakan kata yang tabu bagiku. Perjodohan, merupakan kata yang sangat panjang bagiku. Dijodohkan, merupakan kata yang paling menjijikan di telingaku. Jika semua kata itu dijadikan satu kalimat, akan sangat sangatlah menjijikan. Dan sialnya, aku baru saja mendengarnya. Kau mau tau kalimat apa itu? ‘Chagi, Appa dan Eomma sedang merencanakan perjodohan. Kamu akan dijodohkan dengan anak dari teman Appa. Appa cukup kenal dengannya. Menurutku, dia jodoh yang baik untukmu.’

Aigoo, pagi ini sangatlah suram. Bagaimana bisa aku tersedak ketika sarapan dan terjatuh ketika berjalan ke arah mobilku? Dan kau tau apa yang lebih parah? Aku salah melihat jadwalku. Kelasku hari ini jam 2. Dan aku datang ke kampus jam 9. Jam 9! ARGH! Ini semua ulah perkataan Appa tadi pagi, aku jadi tak bisa konsentrasi! Aku memang anak dari pengusaha yang kaya raya. Perusahaan Appa-ku tidak bisa dibilang hanya ‘terkenal’, tapi terkenal sekali. Cabangnya pun bukan hanya berada di Korea, sudah terdapat 3 cabang di luar negeri. Dan rencananya Appa-ku ingin menambah cabang lain di Inggris, dan sialnya aku sepertinya akan menjadi alat baginya.

Setelah memastikan buku-buku pelajaranku telah kubereskan ke dalam tas LV milikku, aku pun menuju ke ruang locker. Selama di perjalanan menuju ruang locker, mataku pun beralih pada kartu absen kuliahku. ‘Choi Hyunmi, 10 Agustus 1991, Business Mannagement, Seoul University.’ Tak ku sangka kini umurku telah menginjak tahun yang ke-21. Dan pada tahun terakhirku, aku akan menikah? Oh tidak, tidak. Yeoja seumuranku bahkan baru akan mencari pekerjaan. Aku ini masih tergolong muda, bahkan aku pun termasuk yeoja yang pintar. Seandainya aku bukanlah orang yang mampu mungkin formulir-formulir beasiswa yang berada di ruang belajarku itu telah terisi.

107. My Locker. Aku pun langsung membuka pintu locker milikku, tak ku perdulikan tiga mahasiswi yang sedang berbisik-bisik di belakangku. Paling mereka hanya sirik padaku.

“Hei, kau tau tidak?  ‘Si Kejam Parampampam’ Kim Songsaenim mengadakan ujian mendadak kemarin. Dan tebak siapa lagi yang mendapatkan nilai A? Choi Hyunmi!”

“Sudah cantik, baik, sopan, elegan, kaya, dan lain-lain deh ya, dia juga pintar! Astaga, aku iri sekali dengannya.”

“Iya, aku juga iri. Andai saja aku seperti dirinya.” Ujar yeoja yang lain. BINGGO! Tebakanku benar, kan?

“Tapi aku bingung, kok dia tidak punya namjachingu ya? Padahalkan dia itu termasuk yeoja idaman!” ucap si yeoja yang pertama. MWOYA? Kenapa hari ini penuh dengan persoalan ‘namja’? Menyebalkan!

“Mungkin karena dia agak kasar, soalnya dia itu kalo merasa kesal, langsung di luapin!” MWO? Ya, jangan menghakimi orang seenaknya!

“Mungkin dia yang menolak para namja. Tidak mungkin dong ada yang nolak dia?!” Hahaha. Selamat, Nona. Anda tepat sekali!

Tak ingin mendengar lebih jauh, aku pun pergi menuju mobilku yang terpakir di parkiran. Ku nyalakan mesin mobilku dan kukemudikan menuju ke Café langgananku.

~~~~~

17.15 KST – Brownfee Café

Ketika sampai di Café, aku pun mengambil tempat duduk di pojok yang mengarah ke taman. Pelayan yeoja dengan baju coklat dominan yang berenda pun datang menghampiriku.

“Selamat Sore, Nona Hyunmi. Ada yang ingin anda pesan?”

Hari ini aku ingin memesan apa ya? Freeze Frapuchino? Ah ya, yang ini saja. Aku pun memesan Freeze Frapuchino.  Tiba-tiba saja iPhone milikku bergetar. Ternyata ada 2 SMS bersamaan, dari Eomma dan Appa.

From: Eomma ^^

Chagi-ya, cepatlah pulang. Hari ini kita akan bertemu dengan calon suamimu. Hahaha. Eomma bahagia sekali mengingat putri Eomma akan segera menikah. Tenang saja, Chagi. Namja itu sangatlah baik, berpendidikan, sopan, dan yang paling penting bagimu, dia tampan!


To: Eomma ^^

APA? Hari ini? Nde arasseo, Eomma.

 


From:  Appa ^^

Chagi, cepatlah pulang. Eomma-mu sudah menyiapkan gaun yang sangat indah untukmu. Malam ini kita makan malam di luar. Kau sudah dengar dari Eomma-mu, kan?

To: Appa ^^

Ye arrasseo, Appa. Memangnya Appa yakin aku tak akan kabur seperti perjodohan yang dulu-dulu?


From: Appa ^^

Awas saja kalau kau berani, chagi. Kau tak bisa kemana-mana. Appa tau kau ada di Brownfee Café.

Bagaimana bisa Appa tau? Oh ya, aku lupa. Apa yang Appa-ku tak bisa ketahui? Yang jelas, selama aku tak suka pada namja itu, aku tak akan perduli. Kita lihat saja, Eomma, Appa! Lihat saja nanti, apakah kalian yakin namja itu bisa mengalahkan Choi Hyunmi? Ku langkahkan kaki-ku keluar dari Café, ketika aku hendak keluar dari pintu, tiba-tiba…

~~~~~

Author POV

17.45 KST – Brownfee Café

 

Seorang namja berbadan tinggi menggunakan setelan jas hitam formal dan berkacamata, tengah mengamati dengan teliti seorang yeoja yang sedang berkutat dengan handphone miliknya. Mulai dari raut wajah, bentuk tubuh, perilaku, dan yang lainnya pun ia amati dengan sangat teliti. Ketika yeoja itu berdiri dan berjalan ke arah pintu Café, namja itu pun berjalan mendekati yeoja itu.

Tanpa yeoja itu sadari, namja itu mendekat dan menabrakkan bahunya pada bahu yeoja tersebut sehingga ia kehilangan keseimbangan dan menjatuhkan handphone yang sedari tadi di pegangnya.

“Ya chogiyo, kalau jalan lihat-lihat dong!” ucap yeoja tersebut.

“Jeosonghamnida, aghassi, jeosonghamnida.” Ucap namja itu sambil membungkukkan badannya.

“Dasar, orang menyebalkan.” Umpat yeoja tersebut sambil berlalu menjauh, yang sayangnya masih bisa terdengar oleh namja tersebut.

Tak lama kemudian, seorang ahjussi paruh baya berkacamata minus yang merupakan supir keluarga mendekati namja tadi.

“Tuan Muda, Nyonya besar baru saja memberi perintah kepada saya untuk segera menjemput anda ke rumah karena nanti malam Tuan Muda akan dipertemukan dengan calon is.. maksud saya calon tunangan Tuan. Bolehkah saya?”

“Tak apa, Jung Ahjussi, dia memang calon istriku. Arraseo. ” Namja tersebut pun mengikuti langkah supirnya menuju mobil Mercy miliknya.

“Gadis cantik, pintar, tetapi sensitif. Menarik.” ucapnya seraya mengumbar senyum Evilnya yang bisa membunuh banyak wanita.

~~~~~

To be continued

73 thoughts on “Marriage? Marriage! – Teaser”

    1. Gomawo chingu buat komentarnya! ;;)
      Jujur aja aku sering baca (aku juga readers soalnya. hehehe) banyak ff yang castnya kyu. Jadi aku mau coba yang lain😀

  1. hwuuaa,, baru teasernya aja udah menarik,,,
    gak sabar nunggu part 1 nya,,,
    dilanjutkan author,, ampe tamat ya,, jangan digantungin,,,,
    part selanjutnya dipercepat,,,,,heheheh

  2. wah partner baru nih!
    annyeong chingoo, welcome to my room. moga2 betah y jd author disini.😀
    brhubung selain CassiELF aku juga Beauties, jd aku vote Gikwang!😄
    walopun Gikwang gk cocok pke evilsmirk sih, itu sih si setan kyuhyun! #plakk

    1. Annyeong Hasimnika, sunbae ^^
      Mohon bantuannya ^^

      Hahahaha, jujur aja aku sering baca (aku juga readers soalnya. hehehe) banyak ff yang castnya kyu. Jadi aku mau coba yang lain😀

  3. Yunho oppa aj dr dbsk,aigoo pnsaran chingu.
    Tp y y yg bs smirk evil di0takq cm kyuppa tp gpplah cpek jg l0w kyuppa jd cast melulu

  4. haduuuuh ada kata” mengumbar senyum Evilnya yang bisa membunuh banyak wanita sii
    jd dalam pikiran aku kan cm ada kyuhyun
    mana pilihannya bkn bias ku
    tp krn hrs milih aku pilih Sungyeol – Infinite deh

    1. Gomawo chingu buat komentarnya! ;;)
      Jujur aja aku sering baca (aku juga readers soalnya. hehehe) banyak ff yang castnya kyu. Jadi aku mau bikin ff yang cast-nya selain kyu. Biar gak bosen (walaupun gak akan bosen) xDD #plakplak

    1. Yaaaaaa. Tapi aku niatnya maunya bikin ff yang castnya bukan dari SMent. Soalnya, biarkan author yang lain yang bikin. Aku gak kuat ngebayanginnya ^^

  5. Aku pikir cast cowonya kyuhyun,abis ada evil smirk nya :p
    Trus kepikiran jung yunho juga :p
    Tapi kayaknya klo yg cocok ako vote seungri aja deh
    Cool gimanaaa gitu gayanya,
    Ditunggu lanjutanya chingu !!!

    1. Hehehehe. Gomawo udah komen ya, chingu ^^
      Hehehehe. Maaf ya aku bakalan pake cast yang lain, soalnya aku gak kuat ngebayanginnya xDD mian ^^

    1. Hihihi, gomawo udah komen ya chingu ^^
      Hehehe, maaf ya chingu perkiraan anda jadi meleset karena author yang nyebelin ini #plak
      Tunggu aja ya, soalnya aku nge-publish part 1nya kayaknya bakal agak lama😦

    1. Hehehe. Gomawo udah komen ya chingu ^^
      Tunggu aja yaaaa! Soalnya aku bakal lama nge-publishnya, terus takut ff nya bikin readers kecewa😦

    1. Maaf yah, chingu. Aku enggak akan bikin Kyu jadi main castnya ^^
      Soalnya aku gak kuat ngebayanginnya + ada author2 yang lain yang bakalan nge-post ff yang castnya kyu. Hahaha ^^ #plak

  6. wahh penasaran sm lanjutannya ^^
    kalo menurut aku sih cocokan kyuhyun, evilnya itu lhoo
    tapi berhubung disuruh vote, saya milih junho aja, secara gituh dia bias saya kkkk~
    chapter 1 nya cepetan ya thorrr ^^

  7. Aku vote seungri.. Hahahahah
    Dia magnae evil stlh kyu mgkn(?)

    Ayooo part 1 nya ϑĩ tnggu
    Pnsraann.. Teaser nya udaa seru abiss (y)

  8. Anyyeong,,
    author baru ya??
    Slmt datang d dunia fantasy..🙂

    Hmmmpppp…

    Ga ada opsi Kyu ya??
    Kyu ajja, habis pake evil smirk’x sih…

    Lumayan penasaran,
    dtggu,,

    1. Iya. Hehehehe. Annyeong Hasimnika, sunbae xD Mohon bantuannya ^^
      Iya, soalnya aku udah sering baca ff yang cast-nya Kyu :3
      Terus kalo castnya artis SM aku enggak kuat ngebayanginnya, sunbae xD

  9. author baru yah? aku jugaaaaa *terus kenapa?*

    klo menurut aku hongki aja thoorr~ jarang nih nemu ff castnya hongki.. padahal aku suka bgt ama hongki😦

    lanjut thoooor!! ayoayooooo fighting ^o^

  10. aku netral, boleh gk ?
    tapi tdi aq jga ikt nge’vote sih .. bruakakakakkakakakakkkk.. tapi lupa sma spa yg aku pilih, habis gk kenal mereka siiih.. ^_^V
    treasernya udh menarik, ntar part satunya gmna ya ??? *penasaran*
    SEMANGAT ya thoooorr!!!!!!!
    ohya, 1 pertanyaan lagi. enaknya author di panggil apa ?

    1. Hhahahahaha xD
      Well, gomawo udah komen + vote ya chingu ^^
      Entahlah, takutnya mengecewakan T__T
      Di panggil apa ya? Enggak tau deh😀 Nanti aja aku bahas di part 1 ^^

  11. hwaa…seru chingu, menariikk . . padahal ini masih teaser nya doank.. pasti ntar ffnya keren deh😀

    tunggu?? evil smirk?? kirain td kyuppa chingu, eh…ternyataa bukaann . tapi gpp deh .
    siapa pun yg jadi castnya te2p tak baca n tak tggu ffnya :))

    1. Hahaha. Gomawo udah komen ya chingu ^^
      Entahlah, takutnya mengecewakan para readers yang haus akan ff bermutu T___T #plakplak
      Hehehehe. Tunggu part 1 nya yaaaaaaaa ^^

    1. Tapi.. Aku tetep meninggalkan jejak chingu. /plak, oiya, aku kehapus ini ‘history’-nya. Chingu kalo bacanya yg main-Cast ‘kyuhyun’ dimana ya chingu? Padahal udah banyak, malah kedelete. *eaa. Mianhaeyo! *bow90*

    2. Hahahaha. Mianhae ya chingu bikin kamu kecewa😦 Soalnya aku udah sering baca ff yang cast-nya kyuppa. Nah, untuk menyeimbangi supaya fans2 yang lain juga bisa baca ff biasnya, jadi aku ngerencanain ff ini. Hehehe. Mianhae, chingu. Jeongmal mianhae ^^

  12. annyeong yorobun…
    aku new reader d sni, manaso bangawoyo.. ^^
    klo angg infinite aku mauny L bhubung sungyeol jdi aku vote chunji ajah eon hehehe
    chunji fighting!!!!😀

  13. sy suka baca ff kyuppa, tp sy juga setuju sm author kalo cast selain kyuppa. Sayang Jonghyun FT Island ga ada di pilihan.. Yang ada malah Hongki.. Sy Vote u Hongki.. Gikwang juga ok.. Sapa aja boleh.. Yang penting ff nya dilanjutkan sampai tamat.. Hee..

  14. Kyaaaaaa ff.na seruu

    kalau senyum evil kayak.na kyuppa cocok, kn dia emank evil tp jangan sebut setan juga donk..hehe soc q sparkyu

    kayak.na kalau yg jadi namja.na jun hyung oppa pas dech, soal.na senyum.na lumayan nyeremin*plak d tabok beautis
    tp krn junhyung oppa gg da q pilih gikwang oppa krn q jg beautis khusus.na junhyung oppa*plak malah curhat
    pokok.na q vote gigwang oppa walaupun senyum.na gg trlalau evil

  15. Menurutku sih yang cocok jadi sang pria itu sih kyuhyun, tapi karena gak ada yang dari super junior akhirnya aku cap-cip-cup deh…. hehehe. jadinya aku pilih junho 2 pm aja.

Your Comment Please

