I’m the Cover Girl


Author: Lee Reina

Casts:    Aku as yourself😉

All member Infinite

                Hyoan as manager of Infinite

Genre: Romance, Friendship, Humor (?)

Rate: general

 

Halooo~ ini FF tuh MV sampingan dari lagu nya Infinite yang Cover Girl. Kenapa? Yah karena mereka ngga bikin MV nya. Disini anggap diri kalian sendiri ya!

Selamat bersenang-senang di pembuatan MV Infinite kali ini! xD

 

Me POVs

Aku membolak-balik majalah di tanganku dan terhenti pada suatu artikel yang menarik hati. ‘Infinite Second Invasion’. Wow, mereka memang keren! Yah walaupun belum lama mereka terkenal, tapi mereka cukup keren dimataku! Tujuh namja dengan wajah tampan dan selera music yang enak didengar. Aku tersenyum senang dan mulai larut membaca artikel itu.

Tiba-tiba aku merasakan tanganku ditarik oleh seorang namja yang entah aku tidak tahu siapa dia.

“YAK! BERHENTI!!!” teriakku sambil mencoba menghentikan langkah namja itu. namun percuma. Bagaimanapun tenaga nya lebih besar dariku. Tiba-tiba ia berhenti di depan mobil dan mendorongku masuk ke dalamnya.

“YAK!! CHANKAMMAN!!1 TOLONG AKU DI CULIIIIK!!!” aku berusaha berteriak kencang. Orang-orang mulai melihatku aneh. Namun tidak ada satu orang pun yang tergerak menolongku. Tiba-tiba pintu mobil tertutup dan aku hanya bisa mendelik dan melihat ke sekililing mobil itu. seketika itu juga aku terdiam dan melihat wajah yang ku kenal satu persatu. Kubuka halaman yang memuncul artikel yang ku baca tadi.

“in…finite?”

“anyyeong haseo agasshi.”

“KALIAN BENAR INFINITE?!!!” aku menyamakan wajah mereka dengan foto-foto di artikel tadi. Mereka hanya tersenyum dan tertawa singkat melihat tingkahku.

“bu-buat apa kalian menculikku?”

“menjadikanmu model MV kami.” Aku menatap namja yang berbicara dengan datar dan memejamkan matanya. Kim Myungsoo atau L.

“mo-model MV?”

“ne. kami sedang bosan dan ingin membuat MV tanpa menyebarkannya. Jadi kau tenang saja. Namamu tidak akan tercemar dank au tidak akan di bunuh oleh Inspirit lain.” Aku menengok ke belakang dan melihat si leader Sunggyu menampilkan mata sipitnya.

“MWO?!”

***

“yak sudah selesai!” mataku tertuju pada tampilan seseorang yang mirip denganku di layar kaca. Manis. Kata itu terlintas di benakku.

“apakah sudah selesai berdandan?” aku menengok ke arah pintu masuk. Manager infinite. Ia tersenyum ke arahku.

“anyyeong haseo. Selamat kau menjadi korban keisengan mereka dan keisenganku. Tapi jangan takut. Ini hanya iseng dan benar-benar akan menjadi hari terindahmu.” Aku hanya menghela nafasku dan berdiri mengikutinya keluar.

***

Aku mendengar alunan music keras dari Cover Girl menyapa telingaku begitu aku melihat taman hijau di luar rumah ini. Entah rumah siapa. dengan instingku, aku melangkahkan kakiku keluar dan berjalan menikmati hijaunya rumput.

 (seungyeol&dongwoo)

Majuhago sipji ana geu otton areumdaun ibyoldo

(I don’t want to face any kind of beautiful separation)

Kakiku melangkah lebar seakan-akan aku memang model dari MV mereka kali ini. Aku melintasi taman belakang rumah dengan senyum terkembang dan lembut. Di depan aku bisa melihat Seungyeol berjalan ke arahku membawakanku sebuah mawar.

Onjen-gan ttorojigetji dasin bol su opgetji

(Someday we will grow apart, we wont see each other again)

Aku menerima bunga itu dan terus melangkah pergi menjauh darinya. Tiba-tiba aku merasa tanganku ditarik oleh seseorang dari belakang. Aku membalikkan badanku dan terkejut Dongwoo yang menarikku.

Iron yegihagien jjalpji love journey

(Its too short of a love journey to say this)

Ia mengambil bunga mawar yang di beri Seungyeol dan menggantinya dengan cincin perak entah milik siapa. aku menghempaskan tangan Dongwoo dengan senyum jahil dan berjalan meninggalkannya.

(dongwoo)

Tak teuin gilgorie sumaneun

(Passing over the countless doorways that say)

Dongwoo berjalan menyusulku dan meraih jariku untuk memakaikan cincin peraknya. Ia mencoba memasukkannya namun tidak cukup dengan jariku. Aku menahan tawaku saat Dongwoo mengubah wajahnya kesal dan membuang cincinnya ke rumput hijau taman.

‘love is pain’ muntokdo da nomeul

(‘love is pain’ in the open streets)

Dengan gantinya ia melepas gelangnya dan memakaikannya kepadaku. Aku tersenyum dan mengangguk mendengar suaranya saat menyanyikan partnya

Honja gandago da dwel iri anintora

(Going by myself is not the solution)

Osekhage jabeun son negoya

(The awkwardly held hand is you)

ia meraih tanganku dan menggenggamnya erat. Aku menundukkan wajahku dan melepaskan tanganku malu lalu kembali berjalan menjauhi Dongwoo.

(sunggyu)

Noneun nomu yeppo noneun jongmal bitta

(You are so pretty-you really shine)

Me sun-gan noneun naye cover-girl

(Each moment, you are my cover girl)

Tiba-tiba aku dihampiri Sunggyu dari depan yang meraih daguku lalu dilihatnya dengan senyum angel miliknya. Aku melepaskan tangannya dan menunduk malu.

 

(L)

Naman bomyon utji hwareul nedo utji

(You smile whenever you see me, even when youre mad, you smile)

Ottoke nega nol silta hagesso

(How can I say I don’t like you?)

Tiba-tiba Myungsoo meraih pundakku dan membalikkanku agar berhadapan dengannya. Aku memundurkan wajahku yang begitu dekat dengannya. Ia tersenyum sambil menyanyikan partnya dengan lepas. Pegangan bahunya turun ke tanganku dan ia menggenggam erat. Ia mengangkat tanganku dan melihat pergelangan tanganku lalu menggeleng pelan. tangannya tergerak untuk melepas gelang Dongwoo oppa lalu dibuangnya gelang itu ke tanah. Aku melotot lalu tersenyum lebar melihat wajah sok kesal Myungsoo.

 

(all)

Reff:

Nal hanamyon dwe, nan hanamyon da dwe

(I only need one, I only need one)

Nodo da alji pponhan-gol

(You know it, its obvious)

Wanbyokhi mido naman mideumyon dwe

(Completely trust me, just trust me)

Geurom nan ni goya hangsang

(Then I am yours, for always)

Tanganku ditarik olehnya untuk mengikutinya berlari. Aku dibawa ke kolam ikan belakang rumah dengan air terjun kecil disana. Semua member berpose disana dengan senyum dan menyanyikan reff lagu dengan kompak. Seketika itu pula bulu kudukku berdiri melihat semuanya. Semua mata mengarah kepadaku dengan senyum lebar. Aku melihat Woohyun membuat bentuk hati dengan tangannya ke arahku. Aku menutupi mulutku yang tersenyum sangat lebar. Saat aku tiba disana, semua member mengelilingiku dan bernyanyi seolah-olah untukku.

 

(seungyeol&dongwoo)

Apa bon jok omneun chok

(Pretend that I never been sick)

Saranghago huhwe namanochi aneun jok

(Pretend that I don’t regret after I love)

Senggakhada pihe jul piryo opjana nowa naya

(There’s no need to be hurt by thinking)

Ttak durimyon dwejana baby love ya

(Just you and me- just us two is enough- baby love ya)

Seungyeol meraih tanganku dan membawaku lari dari sana. Aku dibawa kembali ke dalam rumah. Kami menuju ruang keluarga yang sudah banyak kelopak mawar di lantai. Ia meelihat lekat mataku dengan senyumnya membuatku terdiam dan ikut melihat ke dalam matanya. Tiba-tiba wajah Seungyeol mendekat ke wajahku dengan pelan. aku memundurkan wajahku dengan kaget dan mata melotot. Aku bernafas lega saat Dongwoo datang dan menarik mundur Seungyeol dariku dan memukul kepalanya.

(dongwoo)

Ajikdo moriga gyesaneul he?

(Is your head still calculating?)

Mwoga jongdabinji hollanseurowo he?

(Are you still confused on what the answer is?)

Dongwoo mendatangiku dan tersenyum mengeluarkan senyum dino mautnya. Aku mengucapkan ‘gomawo’ tanpa suara ke arahnya. Ia membalasnya dengan tersenyum lebar. Ia meraih tangan kiriku dan memasangkan lagi gelang yang tadi dibuang oleh Myungsoo di taman.

Gandanhe jolde nochi mot-he

(Its simple- I can never let you go)

Soroga animyon an dweneun ge hedabi dwe

(The answer is that we cant go on if its not us together)

Ia menautkan tangannya dan jari-jarinya ke sela-sela jariku. Ia tidak pernah melepas senyum lebarnya saat melihat wajahku yang hanya tersenyum kecil melihat perilakunya. Tangan kanan Dongwoo mengarah ke leherku dan menarik maju wajahku dengan pelan dan membuatku semakin terkejut dengan ulah mereka.

(hoya)

Han nun palmyon alji,

(If you let your eyes wander, you know what will happen (baby))

Dengan tepat waktu bahu Dongwoo di tepuk oleh Hoya. Dongwoo melepasku lalu menerima pukulan di kepala dari Hoya. Aku tersenyum kecil lalu membalikkan badan berjalan menjauhi mereka menuju depan rumah.

 ttan mam mogeum alji

(If you have other feelings, you know what will happen)

Geutteneun nado ojjolji molla -L-(noneun naye cover girl)

(Then I don’t know what I will do either (you are my cover girl))

Tiba-tiba tanganku dipegang Hoya yang menggeleng pelan lalu kembali meraih tangan kiriku yang dipakaikan gelang oleh Dongwoo. Ia melepasnya lalu melemparnya ke arah Dongwoo yang masih berdiri pasrah beberapa meter di belakang kami. Hoya kembali melihatku dengan senyum dinginnya. Ia meraih poniku dan membetulkannya dengan lembut. Aku menundukkan wajahku malu. Ia menaikkan daguku dan tersenyum melihatku. Aku menghempaskan tangannya dan berjalan menjauhinya.

(woohyun)

Sarang haneun mankeum sarang badeun mankeum

(As much as you love, as much as you receive love)

Sangchodo geumankeum do ko jilgoya

(The scars are bigger as well)

Aku melihat Woohyun berdiri menyandar pada dinding lalu tersenyum melihatku yang mendatanginya dengan berjalan santai.  Ia meraih tanganku lalu mengajakku berlari menuju kolam renang.

(reff)

Aku melihat kolam renang yang penuh dengan balon warna warni dan semua member kecuali Woohyun berdiri di seberang kolam renang dan menunjuk ke arahku dengan dance Cover Girl mereka. Woohyun menarik tanganku untuk melihat ke arahnya. Ia  bernyanyi dengan wajah tulus dan terkadang melihat ke seberang. Tiba-tiba Woohyun menarikku ke dalam pelukannya membuatku melebarkan mataku kaget. Aku mendengar derap langkah cepat menuju ke arah kami.

##

(sungjong)

Igomyon dwe oryoul got obso

(This is it- its not that hard)

Sungjong melepaskan pelukan Woohyun dengan wajah kesalnya dan meraih satu pundakku untuk ia peluk. Ia menunjuk-nunjuk Woohyun dengan tidak sopan.

(woohyun)

Soro majuhan simjangi ttwio jundamyon

(If our hearts for each other are beating)

Woohyun melihat sungjong dengan wajah kesalnya lalu kembali meraih tanganku dan menarikku ke sisinya lagi.

(sungjong)

Naye moksoriro noye ireumeul bullojumyon -Sunggyu-sijakdwe

(If I call your name with my voice, it starts)

Aku melihat sungjong berkacak pinggang dengan kesal dan kembali hendak menarikku. Tapi dengan sigap Woohyun mendorong tubuhnya ke kolam renang. Aku bisa mendengar suara tawa dari semua member di seberang. Aku melongo lalu melihat Woohyun dengan kaget.

 

Reff 2:

Non naye chonsa naman-e cover girl

(You are my angel, my only cover girl)

De keuge wechyo ne goya (keuge mar-hedo dwe)

(I shout louder, you are mine (I can be loud))

Taneun ne simjang nege sison gojong

(My burning heart has focused on you)

Ne nunen noman dameulge

(My eyes will only hold you)

Ia tersenyum lalu mencium pipiku lembut. Ia memeluk tubuhku erat dengan senyum lebarnya. Setelah beberapa detik ia memelukku, ia melepaskannya dan meraih kedua tanganku sambil menyanyikan bagian reff akhir bersama-sama dengan mereka. Semua member menyusul Woohyun ke tempat ku dan tersenyum lebar. Aku melihat sungjong yang tersenyum lebar melihatku juga tersenyum. Tiba-tiba aku merasa didorong oleh semua member. Aku menarik tangan Woohyun yang akhirnya ikut terjatuh ke kolam renang.

~~~

“CUT!!! Bagus sekali! kalian benar-benar natural. Sayang ini bukan MV asli ya.” Aku menengok ke arah Hyoan oppa yang memegang handycam dengan senyum lebarnya.  Aku menengok ke Woohyun yang masih menggenggam tanganku erat. Ia mendekat kan wajahnya ke telingaku dan membisikkan sesuatu.

“aku ingin mengenalmu lebih dekat. Apakah sabtu ini kau kosong?”

T H E  E N D

Gyahaha sumpah ini FF gaje mampus. Dapet feelnya sebagai kamu ngga? Sebenernya, aku pingin bikin ini sebagai JongNa couple. Tapi berhubung ini perpisahanku, jadi aku kasih ini buat kalian🙂

Semoga senang yah😀

 

9 thoughts on “I’m the Cover Girl”

  1. Yah ff perpisahan
    Jadi sedih deh
    Hiks hiks hiks

    Btw ini lagi suka sukanya sama infinite apa emang dari dulu suka?
    Kok ffnya castnya gak jauh jauh sama infinite
    Aku ambil myungsoo yaa hehehehe

    1. Eonni jangan sok sedih deh *ala misca*
      Mahahahaha aku emang inspirit eonnie :3
      Tepatnya KPOPERS. SEMUA AKU SUKA. APALAGI COWOK CANTIK BERBETIS KECIL BERLEHER JENJANG. x3

  2. ‎​​​​​​Њαњααњαњααњαњαα.. =))
    Betis kecil
    Lucu ngebayanginnya
    Coba beneran ada mv nya ky gt yah
    Hehe

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s