Mr. Simple (Part 5)

Title : Mr.Simple (Part 5)

Author: KyuMa

Genre : Funny, romance

Cast:

Dong hae and Kyuhyun: personil mr.simple

Rae In

Support cast:

Heechul and Eunhyuk: personil mr.simple

Leeteuk : appanya Rae In ‘n manajer Mr.simple

Hwa mi : adiknya Rae In

AUTHOR POV

“ Apa yang terjadi?” Tanya Eunhyuk dengan wajah yang penuh tanda Tanya.

Leeteuk dan Rae In memandangi Eunhyuk dengan ekspresi yang membuat Eunhyuk merasa khawatir. Apalagi melihat Heechul, Kyuhyun, dan Donghae hanya tertunduk dengan wajah yang sedih.

“ Ada apa?” Eunhyuk kembali mengulang pertanyaannya.

“ Mian, Eunhyuk. Ini semua salahku” Leeteuk melihat Eunhyuk dengan wajah bersalah.

“ Aniyo, hyung. Hyung tidak salah apa-apa. Kami tahu ini juga bukan keinginan hyung“ Kata Heechul.

“ Kalian sebenarnya kenapa?” Eunhyuk menaikkan nada bicaranya. Ia kesal karena tak satupun yang memberitahunya apa yang terjadi.

“ Kita tidak jadi tampil hyung” Kata Kyuhyun dengan tatapan sedih. Ia bahkan tak memikirkan lagi tentang jus “aneh” yang tadi masuk ditenggorokannya.

“ Mwo? Bagaimana bisa?”

“ Mereka membatalkannya karena bos mereka ingin boyband yang telah terkenal” Jelas Heechul.

“ Yaaak… kenapa bisa seperti itu? Mereka tidak boleh seenaknya memutuskan hal itu. Kita kan sudah menandatangani kontraknya. Dan… kalo mereka membatalkannya berarti mereka harus menanggung resikonya. Apa Mr. Lee tidak melakukan apa-apa, hah? “ Cerocos Eunhyuk penuh amarah.

“ Untuk apa dia melakukan itu jika ia bisa mendapatkan lebih banyak uang dari itu?” Kata Kyuhyun sinis. Eunhyuk terheran mendengar kata-kata Kyuhyun.

“ Mr. Lee mengirim Fly untuk mengganti kita” Kata Heechul membuat Eunhyuk terduduk di samping Donghae yang dari tadi hanya menunduk tak mampu bicara. Ia terlalu sedih mendengar berita tersebut. Fly juga boyband dibawah naungan Mr.Lee

Leeteuk memandangi para member Mr. Simple dengan tatapan iba, tapi ia tak bisa membantu mereka. Ia telah meminta Mr. Lee untuk memikirkannya, tapi tak berhasil. Bahkan ia mendapat berita yang lebih buruk lagi yang tak berani ia beritahukan pada mereka. Melihat mereka seperti itu saja membuat Leeteuk tak tega.

“ Hai… kenapa kalian masih di sini? Bukannya kalian mau tampil hari ini?” Kata Yoona yang tiba-tiba muncul.

“ Kenapa hyung belum pergi?” Tanya Taemin dengan wajah polosnya.

Rae In menghampiri Yoona dan Taemin lalu menceritakan semuanya. Wajah Yoona langsung berubah kaget sedangkan Taemin sambil mendengar Rae In memandangi para member Mr.Simple yang terduduk lemas

“ Yaaak… Kalian kenapa seperti itu?” Kata Yoona dengan setengah teriak sambil memandangi para member Mr.Simple membuat mereka menatap Yoona dengan wajah malas dan kesal kecuali Donghae yang masih sangaaaaaat sedih.

Heechul bahkan menatap Yoona dengan tatapan yang seolah berkata mau-apa-lagi-kau-noona-yang super aneh?. tapi Yoona tak menghiraukan tatapan Heechul. Ia bahkan berdiri tepat di depan mereka.

“ Sombong sekali kalian. Kalian hanya mau bernyanyi diatas panggung yang megah dan di depan banyak penonton” Kata-kata Yoona membuat Heechul dan Kyuhyun menatapnya kesal. Taemin dan Rae In jadi cemas melihat tingkah Yoona yang bisa-bisa membuat para member Mr.Simple mengamuk.

“ Apa sebenarnya maksud Noona?” Heechul tak mampu lagi menutupi rasa kesalnya.

“ Bagaimana bisa kalian hanya duduk di sini setelah berpakaian rapi seperti ini hanya karena tak bisa tampil di panggung mewah itu? Seharusnya kan kalian bernyanyi memangnya harus ada panggung yang besar supaya kalian mau bernyanyi” Omel Yoona yang sudah seperti ibu-ibu yang memarahi anak-anaknya.

“ Sebenarnya maumu apa?” Kyuhyun menatap Yoona dengan kesal.

“ Daripada kalian duduk di situ seperti kambing yang sedang menunggu untuk disembelih. Bagaiamana kalo kalian bernyanyi di halaman rumah Leeteuk hyung. Kami juga ingin melihat kalian bernyanyi. Ya… kecuali kalo kalian terlalu sombong untuk bernyanyi di tempat sederhana itu”

Para member Mr. Simple saling berpandangan. Wajah mereka tampak heran, bingung, tidak percaya, bimbang. Leeteuk, Taemin dan Rae In saling tersenyum, mereka tahu jalan pikiran Yoona. Sedangkan Hwa mi hanya terdiam dengan wajah penuh tanda Tanya.

@@@

“ Baiklah… para penonton yang sudah tidak sabaran melihat penampilan boyband baru ini.  Kita langsung panggil saja Boyband yang akan terkenal di seluruh dunia….. MR. SIMPLE” Teriak Yoona di tengah-tengah halaman rumah Leeteuk sambil memegang botol aqua sebagai mike.

Para penonton yaitu Leeteuk, Rae In, Taemin, terlebih Hwa mi bertepuk tangan dengan semangat. Heechul, Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun tampak senang dan malu-malu. Mereka saling dorong mendorong untuk maju duluan.

“ Aigo… ada apa dengan kalian? Ayolah… tunjukkan pesona kalian”

Para member Mr.Simple pun langsung maju. Mereka membentuk formasi yang siap untuk bernyanyi.

“ Mianhamnida, sebelum kalian bernyanyi. Bisakah kalian memperkenalkan diri kalian?” Kata Yoona yang membuat wajah keempat namja tersebut bersemu merah karena malu. Leeteuk dan yang lainnya langsung tertawa.

“ Annyeong haseyo. Heechul imnida, namja yang akan membuat namja sekaligus yeoja iri melihat ketampanan dan kecantikan wajahku” Kata Heechul membuat para member yang lain termasuk Yoona ingin muntah mendengarnya.

“ Annyeong haseyo. Pangeran Donghae imnida, namja yang tak akan membuat yeoja maupun anak-anak kesepian” Para penonton langsung menampakkan wajah penuh tanda Tanya. Sedangkan member lain hanya menggeleng-gelengkan kepala.

“ Annyeong haseyo, Eunhyuk imnida. Seorang namja yang mempunyai semangat tinggi, jago dance dan rapp. Memiliki daya pikat yang sangat kuat apalagi saat dance. Suka dance dari sejak di dalam kandungan sang ibu tercinta. Cinta dance. JAYA DANCE” Teriak Eunyuk bak seperti pejuang kemerdekaan yang siap bertempur. Yang lainnya, yang tadinya mau tidur mendengar “pidato” Eunhyuk langsung kaget mendengar teriakan Eunhyuk.

“ Annyeong haseyo, Kyuhyun imnida, namja yang ber-IQ tinggi dan selalu tampan setiap saat” Kata Kyuhyun dengan wajah polosnya. Para Penonton tampak heran melihat wajah polos Kyuhyun yang tidak sejalan dengan kata-katanya yang bisa dibilang sangat narsis.

“ Baiklah… kita langsung saja melihat penampilan memukau dari mereka” Yoona mempersilahkan para member Mr. Simple untuk bersiap-siap.

Leeteuk pun memutar rekaman Mr.Simple di laptopnya. Para member simple langsung menyanyikan lagu mereka yang berjudul “Mr.Simple”. Mereka tampak semangat dan gembira. Hwa mi dan Yoona yang menonton juga tak kalah semangat, mereka dengan keras mengikuti lirik lagu Mr.Simple. Rae In dan Taemin ikutan bernyanyi dengan suara yang lebih rendah.

Tiba-tiba keempat member tersebut saling memberikan kode melalui mata mereka. Lalu mereka menarik satu-satu para penonton. Donghae menarik Hwa mi, Heechul menarik Yoona, Kyuhyun menarik Rae In, Eunhyuk menarik Taemin lalu mereka menarik paksa Leeteuk yang tak mau ikut bernyanyi dan dance dengan mereka. Mereka pun dengan gembira bernyanyi sambil melakukan gerakan-gerakan yang ambrudal, wajah mereka tampak gembira.

 

Donghae POV

“ Rae In… kamu kenapa?” Tanyaku pada Rae In yang baru keluar dari kamarnya.

Aku yang tadi sedang menonton Spongebob bareng Eunhyuk dan Hwa mi, langsung melihat kea rah Rae In yang baru keluar dari kamarnya. Dari pulang sekolah sampai malam ini Rae In terus di kamarnya membuatku jadi khawatir.

“ Waeyo oppa? Kenapa oppa bertanya seperti itu?” Tanya Rae In memandangku dengan tatapan heran.

“ Hari ini kamu aneh. biasanya kamu akan bergabung dengan kami tapi hari ini kamu terus saja berada di kamarmu? Apa kau punya masalah?” aku membetulkan letak dudukku sambil memandangi Rae In dengan penasaran.

“ Iya juga ya. Hari ini kamu memang aneh. Apa kau putus dengan pacarmu?” Kata Eunhyuk yang langsung kulempar dengan bantal tepat di kepalanya supaya otaknya berjalan lancar atau setidaknya bisa berpikir dulu sebelum bicara.

“ Yak!!! Kenapa kau melemparku? Apa pertanyaanku salah?” Teriak Eunhyuk.

“ Tentu saja. Kita kan sudah tahu kalo Rae In itu yeoja yang tak pernah punya namjachingu” Kata Kyuhyun yang sedang berbaring di atas sofa sambil bermain game.

“ Sebenarnya onnie kenapa? Apa teman onnie mengganggu onnie?” Tanya Hwa mi dengan tatapan khawatir.

“ Kalau ada beritahu aku, aku pasti akan menghajarnya” Eunhyuk kembali berteriak. Aku menatapnya kesal. Melihat tatapanku, Eunhyuk langsung terdiam. ya… semoga setelah itu dia bisa diam paling tidak 5 menit.

Rae In berjalan kea rah kami. Ia duduk didekat Hwa mi lalu mengusap lembut rambut Hwa mi. ah… Rae In… melihatmu seperti itu, aku juga jadi ingin kau mengusap rambutku. Tatapannya yang begitu lembut membuatku tak bisa tuk tidak melihatnya.

“ Aku tidak apa-apa kok. Ini Cuma masalah tugas sekolah. Tugasku banyak sekali jadi aku terus di kamar untuk mengerjakan tugas itu” Jelas Rae In yang membuat kami akhirnya bisa bernafas lega.

“ Oh… masalah tugas. Memangnya tugas apa… seberapa banyak memang tugasmu?” Tanya Eunhyuk.

“ Matematika. Ada 100 nomor”

“ 100??? Matematika???” Kataku, Eunhyuk, dan Hwa mi hampir bersamaan.

“ Ne. Dan besok akan diperiksa. Dan aku baru mengerjakan 32 soal, biasanya ada Taemin yang membantuku tapi tadi ia harus ke rumah neneknya karena neneknya sedang sakit”

Melihat Rae In lesu seperti itu, aku merasa kasihan. Tapi, aku tidak bisa membantunya. Melihat deretan angka dan symbol-simbol aneh matematika (?)saja membuat kepalaku pusing. Seandainya aku jago matematika atau setidaknya ada orang yang bisa kumintai…

Tiba-tiba sebuah ide brilliant langsung muncul di otakku.

Aku langsung melihat ke arah Kyuhyun yang sedang bermain game. Eunhyuk yang mengerti juga ikutan melihat kea rah maknae kami.

“ Sayang sekali, hyung-hyungku. Aku harus menyelesaikan gameku ini. aku sedang tidak mood bermain dengan angka-angka” Kata Kyuhyun tanpa mengalihkan pandangannya dari PSP-nya.

“ Ayolah, Kyuhyun. Apa kau tega melihat Rae In mengerjakan soal sebanyak itu?” Bujukku pada Kyuhyun sambil duduk di dekatnya.

Eunhyuk ikutan membujuk Kyuhyun. Bahkan Rae In dan Hwa juga ikutan. Tapi, Kyuhyun tak luluh juga. Tapi, kami tak menyerah begitu saja. Kami terus membujuk si maknae untuk membantu Rae In karena Cuma dia satu-satunya yang bisa membantu Rae In.

Satu jam kemudian. Akhirnya, Kyuhyun mau juga setelah Rae In dan Hwa mi menyerah 40 menit yang lalu.

“ Tapi ada syaratnya” Kata Kyuhyun sambil menampakkan senyum evilnya. Walaupun kami tahu ini adalah hal buruk… bayangin saja pasti sangat mengerikan berhadapan dengan evil yang berkuasa apalagi dengan syaratnya, tapi… biar bagaimana pun kami tetap mengikutinya.

“ Yaaak…. Kenapa aku harus menggantikan tugasmu besok?” kata Eunhyuk tak rela mengganti tugas Kyuhyun membersihkan rumah. Kyuhyun baru saja selesai memberitahu syaratnya.

“ Baiklah. Kalo begitu, mian… aku tidak bisa membantu” Kata Kyuhyun sambil berdiri hendak pergi.

Aku melihat kea rah Eunhyuk untuk menahan Kyuhyun.

“ Arra… kali ini kau menang evil. Aku akan menuruti syaratmu itu” Kata Eunhyuk yang terlihat sangaaaaaaaaaaat terpaksa.

Kyuhyun pun tertawa bahagia. Dongsaengku itu benar-benar punya segudang ide jahil di otaknya. Bukannya hanya Eunhyuk saja yang harus menuruti permintaannya, aku bahkan harus membuatkannya makanan kesukaannya malam ini bahkan dengan cemilan dan minumannya. Alasannya karena akan semalaman mengerjakan tugas Rae In. oh iya, Rae In juga harus mengerjakan tugas kuliahnya yaitu menulis sejarah korea. Hanya Hwa mi saja yang lolos dari si evil ini.

 

Kyuhyun POV

Sekarang ini, aku sedang berada di kamar Rae In berdua dengan Rae In karena Hwa mi untuk malam ini, tidur di kamar Leeteuk hyung. Seperti perjanjian tadi, aku harus membantu Rae In mengerjakan PRnya. Walaupun sebenarnya saat ini aku malas dengan matematika, tapi karena bisa mengerjai tiga orang sekaligus, akhirnya aku mau juga. Hahaha… apalagi salah satu orang yang mendapat kejahilanku adalah Eunhyuk. Aku paling suka mengerjai hyungku yang satu itu karena wajahnya benar-benar lucu saat kalah dariku. Mian, hyung tapi inilah bukti cintaku padamu (?)

“ Oppa, bagaimana cara mengerjakan soal ini?” Kata Rae In membuatku menghentikan aktivitas tercintaku apalagi kalo bukan main game.

Aku melihat soal tersebut. Kurang dari 5 detik, kutekankan KURANG DARI 5 DETIK setelah melihat soal tersebut aku memberitahu Rae In bagaimana cara mengerjakan soal tersebut. Aku sengaja menekankan kata-kata tersebut supaya kalian tahu betapa jeniusnya aku. Hehehe…

“ Nah… ini makanannya” Kata Donghae hyung muncul sambil membawa banyaaak makanan. Kebetulan, aku sudah menunggunya dari tadi… maksudku makanannya bukan si Donghae.

Tanpa ba bi bu, aku langsung menyantap makanan tersebut tak peduli dengan Donghae yang menasehatiku untuk makan pelan-pelan. Rae In hanya terbengong melihatku makan, sepertinya ia masih belum terbiasa dengan porsi makanku yang untuk 3 orang, masih mending aku daripada si Eunhyuk porsi makannya setara dengan porsi 5 orang.

“ Apa kalian mau kutemani belajar?” Tanya Donghae hyung setelah aku selesai menyantap masakan seafoodnya yang super duper enak.

“ Tidak perlu, hyung. Kau bisa mengganggu kami kalo kau di sini”

“ Tapi…”

“ Sudahlah, hyung. Lebih baik kau pergi dari sini supaya kami secepatnya mengerjakan soal ini” Aku mendorong tubuh Donghae hyung keluar dari kamar Rae In. aku yakin, ia pasti ingin mengeluarkan jurus playboynya pada Rae In.

Setelah Donghae hyung pergi, aku kembali duduk di samping Rae In dan mulai mengajarkannya soal-soal yang tidak ia ketahui.

 

Rae In POV

Jam 12 malam, kami baru menyelesaikan 88 soal. Sebenarnya, aku yakin Kyuhyun oppa bisa menyelesaikan semua soal tersebut dari tadi seperti yang ia katakan. Tapi aku tidak ingin membuat Kyuhyun oppa mengerjakan soal tersebut sendirian lagipula aku juga harus tahu darimana cara mendapatkan jawaban tersebut.

“ Soal yang ini… memakai rumus yang sama dengan soal 30 tadi. Hanya saja kau harus menambahkannya dengan rumus…” Kyuhyun oppa sedang menjelaskan.

Aku memperhatikannya dengan serius. Tiba-tiba mataku terpaku pada wajah Kyuhyun oppa yang sedang berkutat dengan rumus yang tidak kumengerti. Aku baru sadar ternyata selain memiliki wajah evil dan baby face, Kyuhyun oppa juga bisa tampak keren dan berkarismatik seperti saat ini, saat ia sedang serius mengerjakan soal. Ya… walaupun ia masih kelihatan menggemaskan karena bibirnya yang tebal diatas membuatnya selalu tampak polos dan imut.

“ Aku tahu aku tampan. tapi kau tidak perlu melihatku seperti itu” Kata Kyuhyun oppa yang membuatku kaget.

“ Kenapa kau terus menatap wajahku? Apa kau suka padaku?” Tanya Kyuhyun oppa yang langsung menatapku membuatku salah tingkah.

“ Itu… karena aku suka sekali melihat bibir Kyuhyun oppa. Aku selalu iri kalo mellihat bibir Kyuhyun oppa apalagi bibir atas oppa membuat oppa tampak menggemaskan” Jawabku jujur sebelum Kyuhyun oppa salah paham.

Kyuhyun oppa tampak kaget tapi kemudian tiba-tiba ia tersenyum. Senyum evilnya.

“ Kuraeyo?? Hm…Kau mungkin tidak bisa memiliki bibir seksi sepertiku tapi… kau bisa mencobanya… apa kau mau?” Kata Kyuhyun oppa sambil tersenyum.

“ Maksud oppa?” Tanyaku tak mengerti.

“ Kau benaran tidak mengerti?” Tanya Kyuhyun oppa, tak percaya.

“ Aniyo, oppa” Kataku sambil menggeleng.

“ Hahaha… kau itu benar-benar polos Rae In. Tak perlu kau pikirkan, tadi aku hanya bercanda. Tapi… apa benar bibirku sangat seksi?” Tanya Kyuhyun oppa dan kali ini wajahnya tampak polos. Aku benar-benar heran dengan Kyuhyun oppa, ia bisa berubah jadi evil tapi di detik berikutnya ia bisa tampak seperti bayi tak berdosa.

“ Ne, oppa. Tapi… bibir Eunhyuk oppa lebih lucu dari bibir oppa”

“ Mwo???” Kata Kyuhyun oppa setengah menjerit.

“ Hahaha… Akhirnya… aku bisa mengalahkanmu Kyuhyun…. Hahahaha….” Tiba-tiba suara Eunhyuk oppa terdengar.

Aku dan Kyuhyun oppa saling berpandangan mendengar Eunhyuk oppa mengigau. Di detik berikutnya kami tertawa, tidak terlalu keras sich karena sudah tengah malam.

“ Dasar Eunhyuk hyung… bisa-bisanya ia mengigau di waktu yang tepat saat ia benar-benar mengalahkanku” Kata Kyuhyun oppa disela tawanya membuatku makin tertawa.

 

Author POV

Keesokan harinya. Rae In terbangun dari tidurnya yang hanya kurang lebih 4 jam. Setelah mengerjakan soal matematika semalaman membuatnya benar-benar kecapaian. Ia membuka matanya perlahan. saat ia mau bangun tiba-tiba sesuatu bergerak di sampingnya. Dengan penasaran dan setengah sadar Rae In melihat ke samping kirinya. Matanya yang masih ingin tertutup tiba-tiba membelalak saat menyadari seseorang sedang tidur di sampingnya.

Kyuhyun yang sedang tertidur langsung membuka matanya saat merasakan sesuatu bergerak di sampingnya. Ia yang tadinya mau tidur langsung terbangun saat melihat Rae In yang sedang berbaring di sampingnya menatapnya dengan tatapan kaget.

Kyuhyun dan Rae In saling berpandangan dan hampir bersamaan mereka langsung terduduk. Lalu mereka mengusap mata mereka masing-masing, berharap bayangan yang berada di depan mereka hanyalah halusinasi. Tapi, bayangan tersebut tak hilang karena itu bukan bayangan tapi nyata.

Di detik berikutnya….

“ AAAAAAAAAHHHHHHHHHHH!!!!! “ Jerit Kyuhyun dan Rae In bersamaan

TBC

@@@

Part 6 :

“ Kyuhyun… biar bagaimana pun. Kau adalah seorang namja”

“ Buat apa aku menjelaskannya kalo kalian sudah tak percaya padaku?”

“ Sebenarnya selain memberitahu kalian tidak bisa tampil, Mr. Lee juga mengatakan bahwa… video klip kalian tidak akan keluar bahkan lagu kalian tidak diperdengarkan di radio kalo saya belum berhasil membuat kalian tampil di sebuah konser.

“ Aku… aku mungkin tak bisa mengganti kerugian anda. Tapi aku akan melakukan apa pun yang anda minta”

@@@

20 thoughts on “Mr. Simple (Part 5)”

  1. ckckckckck, kyuppa emg seksi, evil, n mnggemaskan, iya kn, xixixixixii…
    Lanjut chinguu, aku tunggu lanjutannya ych. Gomawoo……

    1. hm… emang evil. seksi ‘n menggemaskan?? ak rasa KyuPa akan tambah narsis kalo mendengarnya….
      ok…
      gomawo chingu
      tetap setia nunggu ya

    1. pendek lagi???* shock

      mian ya chingu…
      sudh sedkt mengecewakanmu… *nunduk

      gomawo sudh mau baca
      utk yg akn dtg mungkn akn sm pendkx
      tetep setia aja ya sm ff nih..

      sekali lg mian

  2. hahahaa , aku ketawa ngakak waktu baca perkenalannya anggota mr.simple saat manggung .
    konyol banget !😀
    perkenalannya donghae ma kyuhyun lucuuu !
    kyuhyun vs eunhyuk lucu juga ^^
    suka smuaa deh

    tp disini kyuhyun suka ma Rae In nggak sih ?
    kok gak ada feel gt kayaknya .
    pdhl aku berharap mreka berjodoh (lho?) ahaha
    ditunggu lanjutannya segeraa yaaa chingu , gomawoo

    1. iya… di sini mereka emang kocak bagt
      tp kalo ak sich lebh sk perkenalanx Eunhyuk oppa

      ak akn jwb p’tanyaanmu
      iya, KyuPa sk ama Rae In
      entar di liat aja lanjutanx

      gomawo sdh mau baca ffku chingu

  3. Rae In ma Kyu ngapain tu?
    Kasihan Donghae….
    Eunhyuk pinter bget ngigau di waktu yg tepat hehehe
    Rae In ma Donghae aja…
    Di tunggu part selanjutnya y…

    1. Rae In ama KyuPa?
      hm… akan di jwbku kok d part selanjtx
      hehehe… iya Eunhyuk oppa emang lucu… dan kurasa ia lebh pintr saat tidur *dipelolotin Eunhyuk oppa
      Chingu suka Donghae ya?
      kt liat aja Rae In sama siapa di part berikutx
      gomawo

  4. yah.. Kq triak..? Ada apa ada apa?? Kkk..
    Kdg msh aneh rsa’a pas bagian heechul manggil yoona noona.. Hehe
    next part ditunggu..

    1. Biasa… KyuPa lagi latihan paduan suara utk 17-an *ngasal
      Mau gmn lg chingu… hbs ak lg pengen nyiksa Heechul oppa *dipelototin Heechul oppa
      makax ak buat Yoona lebh tua, biar tambah sadis *lagsg di getok ama Heechul oppa

  5. Yeaaaayy Mr. Simple part 5 udh publish..
    Yaaah kasian bgt mereka ga jd tampil.. Mr lee waeyo?? Ъєєєнн (¯―¯٥) kyuhyun evil & jail bgt ma hyungnya, tapi lucu.. Apalagi tiap ngerjain eunhyuk.. Mang muka eunhyuk lucu bgt klo tiap kali abs diusilin kyu..
    Itu endingnya beeneer2 bikin penasaran.. Mereka ga bertukar tubuh kan?? *kaya film secret garden??
    Uuwwaaa >o< penasaran ah chingu..
    Ditunggu part 6 yg udh bikin penasaran jg noh teasernya..

    1. iya… g bs bayangin deh muka sedih merk apalg Donghae oppa
      hahaha… setuju chingu… Eunhyuk oppa emang palg lucu kl dikerjain mkx ak buat dia sell di kerjain di sn
      tukar tubh? ksh bocoran aja…
      g ketukar kok tubhx…tenang aja
      ok gomawo

  6. Wkwkwkwkwk kyu yaaa ampun evil nya bkin klepek2…. Ga sngaja ktiduran bareng yah? Haisss pnasaran sm next part.. Kyny mr.simple susah bget mw tampil..yaa ampuun..

    1. Iya tuh… evil2 gt tetep ngegemesin…
      doain aja ya semoga mr.simple jd manggung
      kl g, kita hancurin aja perusahaanx Mr.Lee *ngasal

      oh iya…gomawo chingu

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s