secret story between me and my idol

Annyeong. . . Author gaje balik lg nih. . . Membawa ff bru yg gk kalah gaje jga. . . ><

Oke ff ni kubuat sbagai tumpahan prasaanku sbagai seorang fans *tumpahan? Mang air tumpah?*

hmm. . . Mungkn ini ff bsa dibilang saraf/gila, tp kusarankan kalian bca ampe slesai. . . Tp law mnurt kalian gk pntng, gk bca jg gpp. D ff ni ku kan bwa kalian trbang ke alam mimpi *jiahh lebay XP* N mmahami prasaan dn arti fans yg sesungguh.a *haduh author sotoy bgt sih*

kekeke, tau akh ku jga bingung jelasin.a, yg pasti.a ni ff ntu curahan htiku yg nyata tp di tmbh khayalan2 yg super duper impossible.

Dah lah bca aja yah readers.

oyah saia harap tidak ada bashing di sini, sekali lagi saia tegaskan ini ff murni hanya khayalan saia yang hanyalah seorang fans

##########

title : secret story between me and my idol

genre : khayalan tingkat tinggi, frienship, little bit romance (dr bbrapa segi pandang), education (?), sad (sbnr.a gk sdh jga sh)

rating : G / PG 13+ (?) #ehm. . . Ehm jd gni krna mnurtku ni ff sgtlh imajinatif, d srnkn yg dibwh umur jgn bca, nanti fikiran kalian jd gk karuan, xixixi XD#

cast :
– Suvi. . . It’s me, hehe :D (Anggap lah sbgai dri kalian sendiri)
– ?…slah stu member SHINee, nanti jga kalian tau (byangkan idola kalian msing2)

NB :
1) HARAP SAAT BACA FF NI CHINGUDEUL SIAPIN BASKOM ATAW PLASTIK, KARNA KUYAKIN KALIAN PASTI BAKALAN MUNTAH SANGKING NGERASA AMIT-AMIT
2) setting n latar d indonesia bkn korea
3) sperti diats, bygkn cwe.a it kmu, n cwo.a ntu idolamu
4) ff ini sengaja kubuat sbgai knangn bhwa SHINee prnh dtg k indo pda tgl 12 ock 2010, jd istilah.a ni ff kilas balik lah
5) oyah klw mau fokus harap jgn hiraukan segala bacot author

======================>

SHINee!
Siapa yg tidak akan kenal dengan boyband asal korea selatan ini, terdiri dari 5 namja multitalend yg di gawangi oleh lee jinki/onew sebagai leader, kim jonghyun sebagai lead vokal, kim kibum/key sebagai rap n sub vokal, choi minho sebagai rapper, lee taemin sebagai lead dance sekaligus maknae

5 namja cute ini selalu berhasil membuat semua orang jatuh cinta dengan pesona mereka, dan mereka semua yg telah berhasil tersihir oleh aura mereka itu dinamakan shawol. . .

Itulah aku, aku adalah salah satu dari ribuan penggemar mereka didunia. Tidak! Mungkin satu diantara puluhan juta yg termasuk beruntung (?), mengapa?
Tentu saja semua itu ada dibalik kisah hidupku, dan inilah cerita rahasia antara aku dan idolaku. . . . . . .

#####

“oi suvi lu jalan bisa pelan-pelan gak sih!” teriak chinguku dari arah belakang

“aduh lu nya yg cepetan dong, nanti terlambat”

“oh lu berani marahin gue? Okeh w pulang sekarang!”

“eh jangan dong, iye iye gue gak marah kok” ucapku menarik tangannya yg tadi hendak pergi. Dia hanya menatapku kesal sambil berguman kecil

ya saat ini aku dan chinguku ini sedang menuju wisata gunung putri. Tempat dimana biasanya semua pencinta korea berkumpul dan saling bertukar informasi, mulai dari film,drama,musik maupun budaya.

tempat itu selalu dipenuhi para pencinta korea pada malam hari, bukan hanya itu, disini pun kalian bisa menemukan beberapa makanan korea dan cd lagu korea yg dijual dengan harga terjangkau, makadari itu aku sangat senang ketempat itu
*kekeke ad yg tau tmpt yg td kusbutkan itu??? :D Haha Ntu jga sbagian dr hayalan author, sbnr.a mah ntu tmpat cman tmpt rekreasi biasa*

“annyeong!” sapaku pada chingu-chingu sesama shawol

“suvi lu datang juga.. Ada berita besar!” ujar temanku

“apaan?”

“oppadeul kita”

“kenapa? Ih lu bikin gue penasaran, cepet ngomong”

“masa lu belum tau?”

“kalaw gue tau gue gak bakal nanya, emang berita apaan?”

“oppadeul kita mau kesini!” teriak chinguku

“ne. . . SHINee mu datang ke indonesia buat ngisi acara KIFF tanggal 12 oktober nanti!” jelas chinguku yg lain sontak membuat kami semua berteriak

“sumpeh lu?”

“iya lah masa gue boonk, hah. . . Pkok.a gue harus dapat tiketnya!”

“gue juga harus dapat!” ucapku penuh semangat

“bukan kalian doang, kita semua disini juga harus dapat tiketnya” protes chinguku

“araseo kita liat oppadeul kita bareng-bareng!”

#####

oh. . . Entah kenapa hari ini aku merasa sangat senang, setelah mendapat kabar bahwa SHINee akan datang ke rumahku *R: WOI! KE INDONESIA BUKAN KERUMAH U* eh ralat ke indonesia. Senyum tidak pernah lepas dari bibirku.

Kulihat jam dinding dikamarku, tepat pukul 21.00. . . Baiklah ini waktunya aku chatting dengannya

kubuka account facebookku dan mencari namanya, aha dia sudah onlain. . . Langsung saja kubuka obrolan dengannya

Sv : annyeong^^
Mt : annyeong suvi-ah :)
hey are u already hear that news?
Sv : what news?
Mt : we will go to indonesia ^^
Sv : really?
Mt : yes! On oct12th. What do u feel?
Sv : i knew it, i was very suprised :D
Mt : are u will going to come see us?
Sv : of course, i’ll try, i will not miss the opportunity
Mt : good! I want to see u
Sv : me too. . . Oyeah what about your job today?
Mt : todas is very busy n i very tired -_-
Sv : hahaha, it’s ur job friend. Are u sleepy?
Mt : er. . .ne
Sv : let’s go to bed, u should school 2mrw…
Mt : ?? U also should school 2mrw suvi ah -,-”
Sv : yeah, but here still 09:10 pm, n there 11:15 pm. . . It was too night
Mt : ara-ara, i only want to speak with u
Sv : ne, 2mrw we continue
Mt : ok. Good night chingu ^,^
Sv : ne chingu, have a nice dream >,<
*mianhae b.inggris.a acak kadut Xp*

setelah percakapan singkat kami selesai, ku matikan komputerku dan beranjak kearah kasur, kubenamkan wajahku ke bantal. . .

Rasanya ini masih seperti mimpi, orang yg tadi chattingan denganku adalah orang yg sangat kuidolakan, dialah lee taemin SHINee. . . Apakah kalian percaya???
Tentu tidak bukan? baiklah akan kuceritakan kejadian awalnya

*R: apa2.an nh? itu mah author nghayal tinggi sangat 0.o ~ditimpuk sandal ma pra shawol taeminist~ A: hyaa. . . .ampun! Kan author dr awal dah blg ni khayalan tngkt tinggi, mkan.a author suruh nyiapin baskom atw plastik, tkut.a kalian muntah pas bca ni ff saraf ~sudahlah balik ke cerita~*

*FLASHBACK*
semua ini berawal saat hari ulangtahun taemin yg ke 18, tanggal 18 juli lalu…

Aku sengaja mengucapkan sengil chukae di ISWF (International Shinee World Facebookers), dan tiba-tiba ada seorang facebookers ber-ID ‘mt lee’ yg mengomentari kirimanku, dia bertanya “how much u lovely shinee taemin?” dan kujawab “10000% :D , All of my heart”

setelah itu kami mulai berkenalan, ternyata dia juga shawol, dia mengaku tinggal di korea, kami pun sering berbagi cerita selayaknya sesama fans.

Namun alangkah kagetnya aku saat dia tiba-tiba berkata bahwa dia adalah SHINee taemin yg asli. Kejadian itu tepat terjadi sebulan setelah kami berkenalan, tanggal 18 agustus. . .

Tentu saja awalnya aku tidak percaya dan mengira dia berbohong, kalian tau kan sekarang banyak yg mengaku sebagai idola tp itu semua fake. . .
Tp aku sendiri merasa bingung, dia tidak menyimpan foto taemin satu pun difacebooknya, foto profilnya hanyalah sebuah kata yg bertuliskan SHINee World, aku ragu namun dia tetap bersikukuh membuatku percaya, aku yg tidak mau menyakiti perasaannya pun mengaku aku percaya meskipun sebenarnya sama sekali tidak

seiring berjalannya waktu kami semakin dekat, bahkan kami tidak hanya berhubungan di internet, kami pun sering berhubungan lewat handphone. Dan selama itu aku mulai merasakan kebenaran-kebenaran bahwa dia benar-benar Lee Taemin, tp hati kecilku masih tidak percaya

sekali lagi ku yakinkan hati ku untuk percaya, namun sulit tp entah kenapa aku juga merasa senang setiap kali berbicara dengannya. Aku juga tidak bisa berbohong bahwa jauh dilubuk hatiku yg dalam aku percaya padanya

semenjak itu kami sering mengirim sms dan malam kamis adalah jadwal rutin kami untuk mengobrol di fb. . . Dia juga pernah menelfonku tp hanya sesekali karna aku sadar dia pasti sangat sibuk

bahkan dia juga mengirimiku fotonya, dan dia memintaku mengirimi fotoku padanya. . . Tapi tidak ku kirim karna aku terlalu takut kalaw dia melihatku, untungnya dia tidak memaksa -_-

yah begitulah awal mulanya, hubungan kami ini kami rahasiakan karna kami tau seorang idola punya batas hubungan dengan seorang fans, taemin merahasiakan ini dari para hyungnya begitu pun aku yg tidak menceritakan hubungan kami pada siapa pun.
Dan ini lah cerita rahasia antara aku dan idola ku
*FLASBACK END*
~yak. . . Readers silahkan kalian muntah sekarang, kekeke XD~

#####

(10 oktober, 21:00) *mulai dari sini anggaplah semua percakapan menggunakan b.inggris, bis author tkut pda gk ngerti law pke b.ing bneran :p R:bilang aja gk mu repot thor*

Hello Hello nareumdaero yonggil naessoyo
Hello Hello jamshi yaegi hallaeyo

hpku berdering, segera kuangkat tanpa melihat siapa yg menelfon

“halo”

“yeoboseyo suvi-ah” teriak orang dari seberang. Aku kaget mendengar suaranya, segera kulihat lagi layar hp ku. . . Taemin!!!

“yeobeseyo taemin, tumben sekali kau menelfon?”

“ne, karna sepertinya bulan ini aku sangat sibuk, jadi aku tidak tau kapan lagi bisa menelfonmu. . . Setelah dari indonesia puluhan jadwal manggung sudah menunggu kami” jelasnya panjang lebar

“ah arasseo”

“kau akan datang kan?”

“tentu saja, kau tau aku bahkan sangat beruntung bisa mendapatkan tiket VVIP”

“Benarkah? Bagus jadi aku semakin bisa melihatmu dengan jelas”

mendengar perkataan taemin tadi membuatku terdiam, perasaan takut menyelimutiku, apakah taemin masih mau berteman denganku setelah melihat diriku?

“hey suvi ah kau masih disana?”

“ah ne”

“wae? Kau takut? Bukankah sudah berkali-kali kubilang aku akan tetap berteman denganmu meskipun kau orang terjelek didunia”

“apa maksudmu taemin, aku tidak sejelek itu”

“lalu kenapa kau takut?”

“sudahlah lebih baik kita membicarakan hal lain”

“baiklah, kalau begitu aku mau menagih janjimu”

“janjiku?”

“ne, janjimu bahwa kau mau bernyanyi untukku, selama ini kan aku terus yg bernyanyi untukmu”

“tapi. . . “

“tidak ada tapi-tapian, ayolah, aku mau mendengar lagu ciptaanmu itu”

“hmm. . . Memangnya kau mengerti bahasa indonesia?”

“tidak apa-apa aku akan mendengarnya, palli”

“baiklah, tp kau jangan tertawa”

“ara”

kuambil nafas sejenak kemudian mulai menyanyikan lagu ciptaanku yg berjudul “senyummu luka hatiku” *jiahh author malah promosi lagu XP*

andaikan semua seperti inginku, semuanya akan ku jaga, tak kan kubiarkan engkau pergi..
Andaikan semua seperti harapku, semuannya pasti kan ku cegah, tak kan ku biarkan berakhir begini..

Jika memang tak kan ada kesempatan itu
ku tak sanggup tuk mengenal dirimu lagi
karna melihatmu kan menjadi luka untukku
biarkan lah kusendiri..

Jangan kau harap lagi, cinta yg dulu pernah ada
karna ku kan pergi menjauh dari hidup dan cintamu
karna saat engkau bahagia aku menangis terluka,
karena senyummu luka hatiku

kuakhiri lagu itu dengan suara lirih, entah kenapa aku hendak menangis ketika menyanyikannya pada taemin

#####

(bandara soekarno hatta)

hatiku sangat berdebar menanti SHINee datang, aku dan para shawol lain sedang menunggu pesawat yg di tumpangi SHINee yg katanya akan mendarat 3 menit lagi. . .

3 menit, namun waktu terasa sangat lama, aku sampai berkeringat dingin menunggunya, selang beberapa waktu terdengar kabar bahwa mereka sudah mendarat dan akhirnya para personil SHINee melihatkan batang hidung mereka. Para shawol langsung berteriak histeris dan berebut memfoto mereka..

Tapi tidak denganku, detik itu juga aku hanya diam mematung, masih tidak percaya sekarang mereka ada didepanku, dan taemin. . . Yah aku melihatnya, dia sangat tampan dr yg biasanya kulihat difoto-foto. . . Airmataku mengalir melihatnya kini benar-benar dekat denganku

“taemin. . .” suaraku hanya terdengar seperti lirihan kecil karna tengelam dengan suara shawol lain yg berteriak histeris.

Kulihat dia semakin menjauh, menjauh, dan menjauh sampai pada akhirnya aku tidak melihat punggungnya lagi.

#####

(tennis indoor senayan)
sekarang aku sudah duduk ditempatku, tepat disamping kiri panggung, entah aku ini sangat beruntung atau apa sehingga bisa mendapatkan tempat VVIP ini *boonk bgt tuh, ikut nonton d tenis indoor senayan aja engk, apalgi dpt kursi VVIP! Lg” ntu cuman hayalan author doang, it’s impossible oke. . :p*

kurasakan hpku bergetar, dan ku lihat sms dr taemin. Aku berfikir, Dia masih sempat mengirimiku sms???

“suvi ah kau datang kan? Kau duduk dimana? Dan kau memakai baju apa?”

kubalas

“ne, aku duduk dibarisan 2 sebelah kiri, aku memakai jaket berwarna biru”

terkirim, tapi smsku tidak dibalas. Mungkin dia sedang sibuk

acara pun dimulai, dibuka dengan penampilan musik tradisional dari korea dan lagu bengawan solo yg juga dibawakan langsung oleh orang korea, setelah itu acara dilanjutkan dengan berbagai pertunjukan, dan sampai pada akhirnya dipenghujung acara SHINee tampil, seluruh shawol langsung berteriak histeris. . . Mereka tampil memukau dengan membawakan lagu ring ding dong, lucifer, dan hello. . . Sungguh menakjubkan!

Lagi-lagi aku terdiam, tatapanku terpaku kearah taemin, dia sangat memukau dan cantik (?), senyum tidak pernah lepas dari mukanya yg cute itu, yah senyum sangat kusukai, mungkinkah dia melihatku? . . Tanpa terasa airmataku mengalir lagi. . . Melihatnya sekarang membuatku sadar akan suatu kenyataan besar yg selalu coba tuk kutepis. . .

#####

(21:40)
kini aku sudah berada dipintu belakang.. Aku dan para shawol sedang menunggu
SHINee keluar.. Dan benar saja tidak sia-sia kami menunggu. SHINee benar-benar keluar dari pintu ini, pertama key,jonghyun,onew, minho dan taemin. keadaan langsung berubah drastis kini para shawol mulai berteriak histeris lagi bahkan mulai saling dorong, suasana riuh seketika karena para shawol berebut mendekati SHINee, di saat keadaan ini menjadi kacau tanpa sengaja mataku bertemu dengan mata taemin, hanya sekilas. . . Karna detik itu juga aku terbawa arus ke belakang

kulihat raut wajah taemin berubah, dia terlihat kesal namun matanya seperti menjelajahi setiap arah. Mungkinkah dia mencariku?? Entahlah, karna setelah itu SHINee sudah berhasil masuk ke mobil mereka dan langsung melesat pergi

*A: jd gni crita.a, kan ada slh stu shawol yg ngabarin brita klw wktu ntu taemin kliatn kesal krna hrs ngejar wktu ke airport, anggp aj di sni taemin kliatn kesal krna nyari ak tp gk ktemu2 :D ~R: hueeks. . . . .~ A: yayaya, silahkn muntah lg readers. Kekeke XD*

#####

. . . . . . . . . . . . .
Satu setengah bulan telah berlalu semenjak kedatangan SHINee kesini, dan semenjak itu pula tidak ada kabar dari taemin, terakhir kali kami bicara dia berpesan bahwa untuk waktu yg lama dia tidak akan menghubungiku karena sibuk, tapi dia berjanji akan menghubungiku nantinya.

Satu setengah bulan. . . Waktu yg cukup untuk menjernihkan fikiranku dan membuat keputusan. . . Dan aku berjanji aku akan menyampaikan keputusan ini saat taemin menelfonku

#####

Hello Hello nareumdaero yonggil naessoyo
Hello Hello jamshi yaegi hallaeyo

hpku berdering, segera kuraih hpku yg ada dimeja dan melihat layarnya. . . Disana terpangpang tulisan taemin call. . . Akhirnya, aku tau waktu ini akan tiba. . . Kucoba mengatur nafasku sebelum mengangkatnya

“yeoboseyo” jawabku berusaha terdengar riang namun sepertinya gagal karena suaraku itu terdengar seperti lirihan

“annyeong suvi ah, apa kabarmu?” balas taemin dengan suara riang

“baik”

“mianhae, aku baru bisa menghubungimu”

“gwenchana taemin ah”

“suvi ah, gwenchanayo? Apa kau sakit?” tanya taemin yg sepertinya heran dengan suaraku

“ani. Aku baik-baik saja”

“benarkah? Tapi suaramu aneh”

“ne”
aku menghela nafas sesaat sebelum melajutkan perkataanku

“taemin ada yg ingin kusampaikan padamu”

“apa itu?”

“tapi jawab dulu pertanyaanku”

“hmm baiklah”

“kenapa kau mau berteman denganku yg jelas-jelas adalah fansmu? Padahal kau kan tau batas hubungan antara artis dan fans”

“karna kau berbeda dengan para fans yg selama ini kutemui, kau memahamiku, dan yg terpenting aku merasa nyaman bila denganmu” jawabnya dengan suara lembut. Aku tercengang mendengar jawabannya itu. . . Sesaat kami berdua terdiam, sampai pada akhirnya kuputuskan untuk menyatakannya sekarang

“taemin aku sudah tidak bisa lagi berhubungan denganmu” ucapku lirih, rasanya susah sekali mengeluarkan kata itu

“mwo? Apa maksud mu suvi?”

“taemin dunia kita berbeda”

“lalu kenapa?” tanyanya enteng

“kau tidak akan mengerti perasaanku, aku hanya seorang fans dan kau adalah seorang idola. . . Jelas sekali dunia kita berbeda, kau sangat jauh diatasku taemin, kau tidak mengerti bagaimana perasaanku setiap kali melihatmu, kau bagai sebuah berlian sedangkan aku hanyalah batu yg tidak berharga… Dan sekarang dengan entengnya kau bilang aku temanmu, apa kau tau? aku bisa berharap lebih padamu jika kau terus bersikap seperti ini taemin!” suaraku seperti teriakan saat aku melontarkan kata-kata barusan. Diseberang sana taemin terdiam seperti mencerna perkataanku

“kenapa tiba-tiba kau berkata seperti itu?”

“aku hanya berusaha menerima kenyataan”

“jadi kau menyesal telah berhubungan denganku?”

“tidak karna sejujurnya aku juga merasa senang, iya karna kau membuatku sadar siapa diriku yg sebenarnya”

“kau benar-benar mau mengakhiri semua ini?

“ne” jawabku pelan. diam kembali menyelimuti percakapan kami, sesaat kemudian taemin berkata

“kau tau? sebenarnya juga aku sudah memikirkan masalah ini, tapi aku terlalu takut untuk mengatakannya padamu, aku takut kau terluka….. ini semua salah ku, akulah yang memulai semua ini”

“aniyo taemin…. kau telah memberikanku kebahagiaan telah mengenalmu”

“hmm… aku juga bahagia telah mengenalmu suvi”
“jadi hanya sampai disini?” pertanyaan taemin barusan benar-benar membuat hatiku sakit

“ne” aku hampir menangis ketika mengatakannya

“baiklah… tapi sebelum itu maukah kau bernyanyi untukku? aku ingin mendengar suara nyanyianmu untuk terakhir kalinya”

DEG! terakhir…. bagaikan ada ribuan panah yg menancap jantungku mendengar kata terakhir

“ne” kuambil nafas dalam-dalam dan berusaha agar tenang

Jika memang tak kan ada kesempatan itu
ku tak sanggup tuk mengenal dirimu lagi
karna melihatmu kan menjadi luka untukku
biarkan lah kusendiri..

Jangan kau harap lagi, cinta yg dulu pernah ada
karna ku kan pergi menjauh dari hidup dan cintamu
karna saat engkau bahagia aku menangis terluka,
karena senyummu luka hatiku

suaraku terdengar amat lirih saat menyanyikan lagu itu, airmata ku tak terbendung lagi….. saat menyanyikan lagu itu airmataku turun membasahi pipiku…. di seberang taemin hanya diam mendengarkanku… aku tau dia juga sedang berusaha mengendalikan diri, setelah aku selesai menyanyikannya tiba-tiba taemin juga menyanyikan lagu untukku

So baby you don’t have to let me go
Nae modeunguhl nege bachyeol
Uhnjena nuhl jikkyeoljooneun gisaga dwiuh
Yeongwontorok dan han saramman saranghagil wonhae
I can do all for you
Cause you’re the only one for me

suaranya tidak kalah lirihnya dengan suaraku, dapat kurasakan aura kesedihan dari setiap suara yg keluar dari mulutnya… lagu ini lagu kesukaanku..”only one for me”… dia menyanyikannya untukku *bayangkan lagu only one for me masih mengalun pelan*

“aku akan menunggumu suvi ah” ucapnya setelah selesai menyanyikan lagu itu

“maksudmu?” tanyaku yak mengerti

“kau bilang dunia kita berbeda, kalu begitu kita tinggal merubahnya menjadi sama”

“taemin…..”

“suvi aku tau cita-citamu, dan aku yakin kau pasti bisa meraihnya…. percayalah”

“bagaimana kau bisa yakin?”

“suaramu…. suaramu itu sangat bagus suvi, kau orang yg ramah dan juga cantik” aku tertawa mendengar ucapannnya

“bagaimana kau tau aku ini cantik?”

“kau lupa? aku pernah melihatmu saat SHINee datang ke indonesia… lagipula aku sudah menduganya, orang yg mempunyai suara sebagus kau pasti adalah orang yg cantik”

“aku tidak yakin taemin” jawabku pesimis

“lihat aku… jadkanlah aku motivasi untuk mencapai cita-citamu itu… bukankah kau bilang aku ini inspirasimu?”

“ne kau memang inspirasiku”

“yakinlah akan kemampuannmu, ciayou…!”

“ne taemin…. gomawo^^”

hening………………………….
kami kembali terdiam untuk yg kesekian kalinya… tp entah kenapa aku malah merasa nyaman dengan suasana ini

“taemin…. selamat…. -” belum sempat aku mengucapkan kata selamat tinggal taemin memotongnya

“jangan mengucapkan selamat tinggal!”
“aku tidak ingin mendengar ucapan perpisahan, bukankah aku sudah bilang aku akan menunggumu…. suvi aku ingin saat kita bertemu lagi kau mengucapkan salam pertemuan kembali,,, maka dar itu jangan mengucapkan selamat tinggal… kita pasti akan bertemu lagi suatu saat nanti”

“ne taemin” airmataku kembali mengalir karna terharu mendengar ucapannya

“sampai jumpa lagi suvi ah….” ucapnya pelan… sepertinya dia juga menangis

“ne…. sampai jumpa taemin oppa” susah payah kukeluarkan perkataan itu

klik… telepon terputus….. kutatap layar hpku lagi..
sudah selesai??? kurasakan hatiku sangat sesak… aku menangis sejadi-jadinya…
taemin apakah aku bisa mengapai cita-citaku dan menemuimu???? apakah aku mampu??? biarlah waktu yang akan memberikan jawaban itu pada kita……

__________________________________________________________________________________________________

akkkkkkkkkkhhhhhhhhhhh ……………….hhhancurrrrrr aabiisss!!!!!!!!!!!!!
gimana? menghayal bgt kan? tak tau dr mana author gila ini dpat ide critanya!!
tp sumpah aku jga hmpir nangis ngebyangin.a…. seandai.a ntu semua bener…*ngarep*

kekeke mian pasti pada ketipu ma judul perikopnya yah?? hahaha maaf gk sesuai harapan

ayo readers coment… coment…. ku mu dgar pendapat kalian

7 thoughts on “secret story between me and my idol”

  1. LAH KOK SAD ENDING GINI THOR??? *capslock jebol*

    Thor aku Taemints.
    dan makin kebayang” Taemin waktu KIFF gara” baca ini.! xD
    untung dulu bisa liat minnie walaupun jauh.. x3

    sekuel Thor.!
    harus.!
    ga rela klo endingnya kyk gini.
    Taeminnie musti bahagia.! *lho

  2. Haaaaiii Suviiii xD
    This is the first time i read your FF *plak!
    It’s great. Tapi lebih bagus kalaaaaau~~
    Ngga ada omongan kamu di dalem FF itu. Jadi bayangan kita ngga keganggu.
    Biarin aja readers mau bilang apa tentang FF kita. Yang jelas kita udah bikin yang terbaik!
    Ok?!
    Dont move!!!🙂
    I’ll back now~ Hihihihi

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s