Aigoo~ I must do the same things! [JONGNA COUPLE]”

Author: Lee Reina

Casts: Lee Sungjong, Infinite, Lee Reina

Rate: General

Genre: Romance, Humor maybe

FF ini semoga tidak menimbulkan bashing dan tidak menimbulkan huru-hara. Ini punya saya. Castnya juga punya saya. Nggak boleh ada yang protes. Terimakasih

Reina POVs

Aku membuka mulutku lebar-lebar membaca FF NC yang dibuat entah siapa ini. Namjachingu ku… Lee Sungjong, dia, dia memang hebat di ranjang *ups* tapi, dia tidak se ganas itu! Aku mengambil IPad ku dan menelpon Sungjong dengan cepat. Wajah bangun tidurnya muncul di layar IPad ku.

“oh, Na-ya, waeguraeyo? hoaahm” Aku mendengus sebal melihatnya santai membuatku semakin ingin melemparnya sandal.

“YAK! LEE SUNGJONG!” ia langsung melebarkan matanya yang tertutup lagi. Ia melihatku dengan tanda tanya dan kesal.

“Aish~ Waeyo~? Aku baru saja memejamkan mataku  15 menit yang lalu cagiya…”

“Memang aku peduli?!” bentakku keras.

“Aish… Arasseo. Waeyo?”

“Aku sedang cemburu.” ia langsung duduk dari tidurnya dan mengucek matanya cepat.

“mwo? Kau bercanda? Waeguraeyo”

“Aku serius. Aku sedang cemburu. Kau tahu? Aku baru saja membaca FF mu dengan yeoja lain. Aku kesal…” aku menggigit bibirku kesal. Benar-benar kesal!

“memang apa yang membuatmu kesal sayang?” aku mengerucutkan bibirku sebal sekaligus lucu mendengarnya mengucapkan sayang dalam bahasa Indonesia.

“Kau, ‘bermain’ dengan perempuan lain.” ucapku pelan sambil mengalihkan pandanganku ke arah lain.

“bermain? Memang kami bermain apa?” aku melotot ke arahnya dengan kesal. Memang dia pikir apa lagi!

“bermain……” dia memegang dagunya berpikir lalu melotot kaget.

“Yak Lee Reina apakah aku melakukan ‘itu’ dengan yeoja lain?”

“MENURUTMU LEE SUNGJONG!” aku menutup teleponku ke Sungjong dengan kesal. Bagaimana bisa namja sepolos dia sudah melakukan ‘itu’ denganku!

Dddrrrdd Drrrdd

“WAE!” aku langsung membentaknya begitu wajahnya muncul di layar IPadku.

“aigoo… Sayang, sudahlah. Itu hanya FF. Buktinya kau sudah pernah merasakanku yang asli kan?” aku melotot dan mengepalkan tanganku di depan IPad.

“ulangi sekali lagi! Berani datang ke Indonesia, Kau mati!”

“Aigoo… Lee Reina, jangan marah terus, nanti keriput.”

“ULANGI SEKALI LAGI LEE SUNGJONG!”

“anniyo. Nae yeoja neommu yeoppo. Hehehe.” aku menghembuskan nafas kesal menghadapi tingkah iseng Sungjong.

“oh, aku juga kesal.”

“kenapa lagi?”

“Hari ini hampir semuanya membahas kau itu terlalu cantik untuk namja.”

“Hahaha. Waeguraeyo? Kau juga cemburu?”

“Anniyo! Yak Lee Sungjong!”

“Hahaha Arasseo. Memang siapa yang bilang?”

“oh, banyak. Hampir semua KPOPers kan. Lagipula, kau memang sangat cantik.”

“Tapi kau sudah merasakan bahwa aku namja kan?” aku melotot mendengar ucapan mesumnya.

“Lee Sungjong!”

“Hahaha Arasseo. aish. Jeongmal Bogoshippoyo.”

“nado cagiya.”

“oh, kau sudah mention aku hari ini?”

“tentu saja sudah”

“pintar! Kalau begitu aku akan mengeceknya sekarang. Baca message ku ok?”

“Arasseo. Mian mengganggumu malam begini.”

“Aish. Nae yeojachingu… Jeongmal saranghaeyo… Ppoppo” aku mencium layar IPadku sendiri lalu dia tertawa lebar.

“Nado jeongmal saranghae. Ah Lee Sungjong,”

“waeyo?”

“mana kado valentine untukku?”

“Yak Lee Reina, bahkan aku sudah memberikanmu kado terindah masih mau? Kkureom, aku akan ke Indonesia secepatnya dan jangan salahkan aku kau tidak akan tidur semalaman. Arrachi?”

“Yak pervert!”

“Aku harus melakukan hal yang sama seperti di FF itu kan? Apakah sangat ‘panas’?”

“LEE SUNGJONG NAN KALKKE!”

Aku melempar IPad ku ke atas tempat tidur dengan senyum dan tawa tidak habis pikir. Sejak kapan anak sepolos dia mengetahui kata-kata ‘hot’?

Pippip!

Aku meraih handphoneku dan membukanya.

From: Sungjong Pervert

Yak, kenapa kau mebaca FF seperti itu hm? Oh, kau hobi membaca? Kau harus mempraktekannya nanti! Arachi! Kalau tidak awas! Jaljyeo ^^

“YAK LEE SUNGJONG!”

T H E E N D

Halo~ FF ini tidak menimbulkan bashing kan? Ini cuma bentuk kegajean saya karena pacar yadong saya di hina dina muahahaha. Diane, nan jeongmal saranghaeyo :p Terimakasih readers~

23 thoughts on “Aigoo~ I must do the same things! [JONGNA COUPLE]””

  1. Emang kapan sungjong-reina ngelakuin?
    Eh reina gak sm choi seunghyun lg couplenya??
    Ahh ketinggalan beritaaa😦
    Mau cari2 lg ah.. Di protect gak??

      1. Hahh?? Kapan infinite ke indonesia??
        Yammpunn.. Mau baca2 jongna.. Mau minta pw nyaaa
        Hahahaha
        Sungjongie pervert!! Kekekeekekekek

  2. aigoo~ untung aku udah sah sm yeye, jadi parah bgt klo smpe byk yg ngebashing kita klo kita brhubungan suami istri.
    tapi aku msh blum brani ngelakuin ‘itu’ sama yeye! >///<
    ckckck~ sungjong bocah gtu tapi pervert juga y. jongna cepatlah menikah. =="

  3. Aigoo~~
    Eonni, JongNa couple lucu bangettttt >,< cuteeeee~~
    SungJong pervert banget -___- tapi Reina eonni suka, mwehahahah,🙂
    Eonni, ini pendek T.T sequel dong~~
    Nah, bener tuh kta fina eonni.. Kapan nikahnyaaa??
    Daebak,

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s