[Prolog] My Protective Brothers

Title :: My Protectif Brothers

Author :: autumsnowers

Cast :: Let’s we see in this story

Deslimer :: FF ini terINSPIRASI  dan sedikit di Adaptasi dari novel My Lovely Bro milik Yessika Tjandra yang pernah aku baca pas awal-awal jaman SMA *gilee berasa tuir*  ga semua bagian FF ini sm kayak di novel karena novel nya juga udah ILANG!! 😥  dan saya hanya inget jalan besarnya ajj. 

Hollaaa…. saya hadir kembali membawa ff baruu!! >< batal deh niat hiatus saya -___-“

~~~****~~~

Beberapa tahun lalu, tepatnya sekitar 20 tahun lalu, Lee Hae Ra dilamar oleh kekasihnya.  Hari itu merupakan hari yang membahagiakan dalam hidupnya. Bagaimana tidak, dia telah mendapatkan gelar Sarjana Arsitektur.

Mengangguk pelan dan menjawab dengan mantap pertanyaan ” Maukah kau menikah dengan ku?” dari pria yang selalu berada di sisinya.

Pria itu adalah Kim Jonghyun. Seorang laki-laki yang berstatus duda dengan 3 orang anak. Lima tahun yang lalu istrinya meninggal setelah melahirkan 3 anak kembar. Benar apa yang selalu di katakan orang-orang, dengan cinta semua hal dapat kita lalui.

Setelah mendapat tentangan dari orang tua Hae Ra, akhirnya mereka mendapatkan restu dan akhirnya

menikah.

Pesta pernikahan yang berlangsung sederhana dan khidmat, dengan suasana sangat manis dan indah. Satu tahun kemudian, lahirlah seorang anak perempuan manis yang diberi nama Kim Heera. And you know what?? That’s me!!

~~~****~~~

Kim Jonghyun

Appa merintis karir nya saat berusia 23 tahun, memulai segalanya dari nol tanpa menggunakan harta milik keluarganya. 2 tahun kemudian, tepat saat Appa berumur 25  tahun, Appa menikah dengan seorang gadis yang telah menjadi kekasihnya selama hampir 8 tahun.

Dari pernikahan ini, lahirlah anak laki-laki kembar 3 sekaligus. Karena kondisinya yang lemah dan semakin hari semakin melemah, Hara eomma -aku biasa memanggilnya seperti itu- meninggal tepat pada hari ke 4 jagoan keci mereka menghirup udara di dunia.

Appa sangat terpukul dan ini membuat bisnis yang dimiliknya mengalami penurunan. Tapi saat melihat wajah ke 3 jagoan kecil -nya, Appa mulai bangkit dan menjalani semuanya dengan bersemangat.

4 tahun berselang, Appa dan eomma bertemu, pertemuan pertama kali hingga berlanjut sampai lahirlah aku ke dunia ini.

Appa merupakan tipe orang penyabar dan tidak mengeluarkan emosi tanpa kendali.

Dia…

Appa terbaik yang pernah ku miliki.

Lee Hae Ra

Seorang arsitek muda berbakat yang sangat menawan. Banyak rintangan yang menghalangi hubungan Appa dan eomma. Orang tua eomma tidak mengijinkan putri mereka satu-satunya -eomma- menikah dengan duda beranak 3.

Appa dan eomma tidak pernah menyerah untuk mempertahankan hubungan mereka. Akhirnya eomma berhasil meyakinkan orang tua nya bahwa appa lah kebahagiannya, appa lah yang diinginkan eomma untuk menjadi pendamping hidupnya.

1 bulan setelah mendapatkan gelar Sarjana Arsitektur, eomma menikah dengan Appa. walaupun sudah menikah tapi eomma tetap ingin berkarir.

Berbeda dengan Appa yang penyabar, eomma adalah orang yang tidak mau diam. Selalu mengomentari susuatu yang menurutnya tidak sesuai di matanya.

Bagi eomma, appa dan ke 3 anak kembarnya merupakan anugrah yang tidak ternilai. Si kembar yang tidak pernah merasakan sosok seorang ibu sejak lahir pun menerima Eomma dengan hangat.

Kim Jongwoon

Lahir terlebih dahulu diantara si kembar lainnya. Jika di bandingkan dengan adik-adiknya, Jongwoon oppa jauh lebih sabar dan tenang. Karena itu kita selalu menunjuknya sebagai penengah jika ada “perang” diantara kami.

Jongwoon oppa selalu menyukai segala sesuatu yang menyangkut mengenai teknologi canggih. Kemampuannya dalam bidang logika dan analisis membuatnya lulus dengan nilai tertinggi di jurusannya.

Oppa ku yang satu ini sangat membenci segala sesuatu yang berhubungan dengan aktifitas outdoor.  Ia lebih suka berkutat dengan buku-buku tebal miliknya dan komputer kesayangannya.  Jongwoon oppa adalah orang yang sangat membantuku dalam bidang akademis.

Kim Heechul

Heeppa – biasa aku menyingkatnya seperti itu- lahir 2 menit setelah Jongwoon oppa.Jika dibandingkan dengan yang lain, Heeppa lah yang paling usil dan yang paling narsis. Sudah bisa kalian tebak siapa yang menjadi sasaran keusialannya, aku.

Meskipun begitu Heeppa yang paling pengertian dan menjadi ” tempat sampah ” semua masalah ku.

Bakat Heeppa menurun dari Appa, bisnis dan bernegosiasi. Dan aku selalu mengajaknya untuk menemaniku berbelanja. Tentu saja untuk meminta harga murah pada para penjual itu haha. Selain itu Heeppa juga jago olahraga terutama basket.

Kim Jaejoong

Usia Jaejoong oppa atau biasa ku panggil Jaeppa, lebih muda 2,5 menit dari Heechul oppa. Sesuai dengan bakat yang dimiliknya, Jaeppa berrcita-cita ingin menjadi Chef bertaraf internasional.

Dia sangat pandai dalam mengolah pisau di dapur -masak-, dia juga memiliki hobi yang sama dengan Heechul oppa, olahraga terutama basket.

Jaeppa jug ayang banyak mengajariku tentang dunia masak-memasak, mengajari ku yang terkadang tidak bisa membedakan garan dengan gula.

~~~****~~~

Sifat mereka berbeda satu sama lain, tapi ada beberapa persamaan yang dimiliki oleh mereka. Wajah tampan yang identik, game, dan sifat posesif pada adik perempuan mereka. Aku tahu mereka sanagt menyayangi dan perhatian pada ku, tetapi perlakuan mereka terkadang berlebihan.

Tidak boleh begini… tidak boleh begitu… harus begini… harus begitu.

Kadang aku merasa mereka mengekangku.

~~~****~~~

Kim Heera

Dia adalah aku. Seperti yang telah ku katakan sebelumnya, dia adalah aku.

Aku masih tercatat sebagai salah satu mahasiswa jurusan design di Seoul University, kuliah di tempat yang sama dengan ke 3 oppadeul tercinta.

Tahun ini aku berusia 19 tahun. Usia yang menurut ku cukup dewasa untuk menjalani hubungan dengan lawan jenis, klian pasti tahu maksudku kan??.

Tapi pikiranku berbeda dengan oppadeul. Menurut mereka, aku masih terlalu kecil untuk menjalin sebuah hubungan dengan seorang pria. Pada awalnya aku hanya menuruti  ucapan mereka. Tap lama-kelamaan aku merasa tak tahan dengan kekangan mereka dan taraaa!! aku kini sudah 3 bulan terakhir ini aku berpacaran dengan seorang mahasiswa jurusan musik. Kalian mau tahu siapa dia?? itu ra-ha-si-a .

Hubungan ini legal di depan teman-teman terdekat ku, tetapi ilegal dari oppadeul. Sstt jangan beritahu hal ini pada oppadeul, jika tidak… aku cincang kalian.

~~~****~~~

~TBC or END ?~

Horeee tepuk tangan!!! 😀

prolog macam apa ini?!!?  O,o

Kepada saudari Lee Hae Ra,, maaf karena memakai nama mu tanpa ijin u,u

Oke bagi para readers.. CANTUMIN NAMKOR  kalian okeeee… Karena aku bakalan ngambil beberapa namkor readers untuk jadi minor cast di FF ku,, yaa sesekali muncul gituu 😀 karena aku m.a.l.e.s nyari namkor laen hehe XP

Intinyaa… kalo aku butuh, aku bakal pinjem namkor kalian.

Love yaaaa :*

26 tanggapan untuk “[Prolog] My Protective Brothers”

  1. Cheonma eon^^.
    Kayaknya seru nih FF, aku senyum-senyum sendiri bacanya,, hhoho, aku jadi eomma eonni ya?

    Daebakk^^.

    Pasanganku Jonghyun SHINee?? Bwahhahaha, I Like It*^^*

    Lanjutannya ditunggu 😀

  2. Aaaah enak bgt punya kakak cowok 3 biji (?)
    aku mauuuu =.=
    yaaa, walopun ada gak enaknya, yaitu .. Di kekang kayak heera ..
    Tp gwenchana ..
    Punya kakak cowok itu bnr2 indah rasanya (?)
    *envy* *nasib jd anak sulung* *readers malah curhat & sok tau*
    hahahaha :p #plakk

    ibunya heera hebat yaaa ..
    Mau nerima jonghyun yg berstatus duda dgn 3 anak ..
    Pantes aj ortu nya ngelarang pas awalnya.

    Semoga mereka mjd kluarga yg sakinah mawadah & warohmah. Haha.
    Dan semoga heera mw memperkenalkan namjachingu nya kpd kita XD

  3. Anyyeong onnie 🙂

    Wah sebenernya qie” uda baca dari tadi
    Tapi berhubung lagi T.O UI ​=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª *pamer palkk*

    Jadi komentnya yah belakangan onn

    Onn qie” mau curhat :
    Soalnya simak UI nya onn susah kali
    Banyak banget yg enggak qie” isi onn 😦
    Ɨƚι̇ƙƨ̃.. (-̩̩̩-͡ ̗̊–̩̩̩͡ ) Ɨƚι̇ƙƨ̃..(-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )

    Onnie kok baru prolog sih onn
    Onn qie” mau nebak ff ini XD tapi di sms aja qie” tebak2 nya onn

    Ff onnie pengobat rasa jenuh di tengah soal soal yang entah apa jawabannya ​=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª

  4. KIM HEERA! EKA SAENGIE! KOK ABANGMU DUA2NYA CINTA SEJATIKU GTU SIH?! KAN JD BINGUNG NIH MILIHNYA! AKU MAU JD YEOCHIN JAEPPA OR YEPPA YA!
    POKOKNYA HRUS ADA JAERI COUPLE OR SUNGRI COUPLE! HARUS HARUS HARUUUUSSSSS
    *readers gila-minta ditabok*

    wah ceritanya keren nih, aku sih dlu prnah baca novelnya tp y udh lama bgt, itu jg minjem,, hehe~
    oh y, mau sdikit kritik nih, protektif dlm bahasa inggris bukan “protectif” tp “protective”, part 1 nya ntar dibenerin yaaa 🙂

  5. ASTAGAHNAGAHDRAGOn (?) Jumma bikin ff yg ada shinee jg akhirnyaaa!! *sujud sukur (?)
    wkakakakakak jonghyun jd appa jumma xDD buahahaaha kasiannn xD nah siapa namjachingunya nih? Mudah2an bkn member shinee ya, member suju aja #ngatur /plaaak.

    Namkorku pilih nih : lee raehee, kim yoonri, choi seulrin. Dipilih2 xDD ayo lanjut jumma! Aaah MLF blm baca. Nanti ya, ini jg maksa baca ini xD pdhal waktunya tipis *curcol

  6. wahh..
    prolog nya bagus.. 😀
    sekilas aku malah keinget sama komik With My Brothers..
    tp beda juga.
    ditunggu part 1 nya.. :))

  7. keren.. penasaran dgn kisah di part 1 dan part2 selanjutnya.. asiknya Kim Heera punya 3 oppa yang protektif.. pasti kocak pacarannya diam2 dibelakang ke3 kakaknya..

  8. owh, my lovely bro,, tw- tw…aku punya novelnya dan sampe sekarang jg masih punya,,, emm, kalau alur critanya kayak novel itu, pastinya aku udh tw jlan n endnya… tpi aku yakin auhtor pasti bkal buat yg lbh seru dr my lovely bro,,,
    kim heera di novel itu ‘momo’alias monicha setiawijaya kan!!
    tpi, psti lebh seru cast versi koreanya!!! 🙂
    di tunggu thor,,,

  9. Ok, author bkn ak pnasaran dgn prolog.a. Sok dlnjut part 1.a ^^
    namja chingu.a Heera changmin yaa? Apa jonghun? Changmin aj deh yaa, hh*maksa*
    part 1.a ASAP ya thor. Fighting!!

  10. Halo eka
    Maaph baru muncul
    Habis latian ngedance ama yunho oppa
    ‎​;)hє^_^hє;) ..;)hє^_^hє;) ..
    ∂ķΰ penasaran deh
    Punya oppa satu aja uda protektif n jail banget (curhat)
    Apalagi punya 3? O.o
    Namkor
    Bs Lee Ang Hyeon
    Ato Jung Yoonseul
    Hahaha dadah
    ♍ªů nonton vampire prosecutor lagi smbl lanjutin blind date ‎​(∩_∩) Daa°​◦◦°°​◦

  11. Hahahaha
    prolog’x lucu..

    Ide cerita’x sangat bagus,
    aq suka,

    tapi masih ada typo’x,

    eh iya, kapan part 1’x?
    Selanjut’x harus ada part 2 & seterus’x..

  12. hahahaaaiii…py oppadeul sekeren mereka bertiga..kagak rela aq tinggalkan mereka sedetikpun…*yg ada ntar judulnya jadi my protective sister…..PLAKKKK!!!maap thor ngayalnya kejauhan*…pengen tau sapa yg jadi pacarnya..dan kelakuan ke-3 kembar aneh ituuu..hahahaaha
    ccepetan kelarin part 1 yahhh thor…tingyuuuuuu^^

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s