My Lovely Fat Part 1

Author  : autumnsnowers

Editor   : LucifeRain/Aya

Genre   : Romance, Friendship

Rating   : PG 15

Length  : Chapter

Cast      :  – Kim Heechul -Kim Heera -Shim Changmin -Cho Kyuhyun -Park Miyoung

Summary : Aku beruntung- sangat beruntung,dikelilingi oleh orang-orang seperti mereka. Mereka mau berada di sisi ku disaat orang lain memandangku dengan sebelah mata, mencemoohku. Mereka menunjukkan perhatian mereka dengan cara yang berbeda-beda, tapi yang ku tahu… setajam apa pun ucapannya, mereka sangat menyayangiku dan tak bermaksud untuk menyakitiku.

Tapi, apa yang kau rasakan saat ucapan orang-orang menyadarkanmu bahwa kau tidak pantas untuk berada di tengah-tengah mereka, mereka yang cantik dan rupawan?. Aku merasakannya, aku bagaikan debu yang mengotori pahatan maha karya. Tapi aku tetap bertahan karena mereka selalu ada untukku. Tapi aku tak percaya saat sebuah rahasia terungkap, rahasia yang selalu mereka tutupi dariku. Cinta, aku mengingkari rasa itu. Yang aku inginkan hanya cinta tulus dari seseorang. Apakah aku pantas untuk memperolehnya?. Persahabatan, Cinta, kasih sayang keluarga, rasa marah, kecewa itu semua yang mampu membuatku ingin berubah. Berubah agar orang-orang mengakui bahwa aku memang pantas berada di tengah mereka, orang-orang yang selalu ada untukku.

Heera’s POV

Aku menggelembungkan pipi, merasa kesal dengan Eomma yang sejak tadi hanya mengomeliku, lagi lagi aku hanya bisa terdiam dalam situasi yang seperti ini. Jangan harap bisa menyela perkataan eomma, karena jika aku bersuara sedikit saja pasti bokongku akan tepos dipukuli centong nasi.

“ YA! Kau ini, kapan mau kurus? Lihat tubuh mu, semakin lama semakin bulat seperti bola. Anak teman eomma cantik-cantik dan langsing, tidak sepertimu. Kau berbeda sekali dengan eomma sewaktu masih remaja ck.”

“ Sudahlah eomma… aku lelah ingin istirahat.” Aku menyela ucapan eomma lalu berjalan menaiki anak tangga ke lantai 2, bosan mendengar eomma bernostalgia dengan cerita yang entah jaman kapan.

“ Yak!! KIM HEERA!! Apa-apaan kau?! Dasar tak sopan.. POKOKNYA MULAI BESOK KAU MULAI DIET!! ARRASO?! ” teriak eomma dari bawah.

“ ARRA!!”  seruku sembari membanting pintu kamar.

Huft… cerewet sekali eomma ku yang satu itu. memangnya siapa juga yang ingin menjadi yeoja gendut? Pasti ini semua karena Heechul oppa, aish oppa… KU BUNUH KAU!! Gara-gara dia eomma mulai mengomentari tubuhku. Sambil menggerutu aku membanting tubuh ke atas kasur . Baru beberapa saat aku terlelap terdengar bunyi ‘ Bip Bip Bip ’ dari ponsel milikku.

From     : Chullieoppa^^

Ya!! Dongsaeng GENDUT ku~  bagaimana? sudah mendapat petuah dari eomma? Hahahaha

To         : Chullieoppa^^                                                                                                                                                                                                                                                                                            KIM HEECHUL!! MATI KAU!! Pasti eomma diprovokasi olehmu.  Aish jinjja… kenapa aku harus memiliki oppa seperti mu hah??

 From    : Chullieoppa^^                                                      

 Yak kau ini, harusnya aku yang bertanya kenapa memiliki yeodongsaeng seperti mu?. Padahal aku ingin memiliki dongsaeng yang cantik dan langsing, tidak seperti mu -__-“ huft

To         : Chullieoppa^^                                

Ya!! Apa-apaan kau ini… oppa macam apa kau. Ya sudah… kau ku pecat sebagai oppa ku!! huh.

From     : Chullieoppa^^                

 Pabbo!! Kau ini sangat pabbo, mana ada istilah kau memecat oppa mu yang sangat tampan ini sebagai saudara hah?? cepat tidur… besok kau sekolah kan?? Jaljayo~ yeoja GENDUT hahaha

To         : Chullieoppa^^                     

Ya!! MATI KAU KIM HEECHUL!!

Heeraa’s POV End

Author’s POV

“ Heera!!!! Cepat bangun!!” teriak Heera eomma, ia menggeleng kesal melihat anaknya yang masih lengket di atas tempat tidur. Mendengar teriakkan eommanya Heera hanya menggeliat di atas kasur lalu membalikkan posisi tidurnya menjadi telentang.

“ Mmmm.. 5 menit lagi eomma” gumam Heera sambil menarik selimut sampai kepala.

“ Apa-apaan kau ini. Kau mau terlambat?! Sekarang sudah jam 6.30!! 30 menit lagi dan kau akan terlambat.” omel Heera umma sambil menarik kaki anaknya hingga jatuh dari kasur.

GUBRAK!!

“ Ya eomma… appo.” ringis Heera sambil mengelus bokongnya yang telah sukses mendarat di lantai. Dengan langkah malas ia berjalan menuju kamar mandi dan membenahi diri secepat kilat. 10 menit kemudian dia sudah duduk di meja makan dengan manis.

“ Ya kenapa masih disini?? Cepat pergi.” Omel Heera eomma ketika melihat anaknya masih melahap sarapan dengan santai.

“ Aish.. ara ara. Umma apwa oppwa adwa di rumwah??” Tanya Heera dengan mulut penuh makanan.

“ Ya tuhan.. kenapa kelakuan anakku seperti ini?? Apa dosa ku?? Oppa mu belum pulang… sudah cepat pergi.” jawab Heera eomma sambil mendorong tubuh putri satu-satunya itu keluar dari rumah.

~~~****~~~

10 menit kemudian Heera sudah  menapaki wilayah sekolah, sedikit bersyukur karena ternyata dia belum terlambat. Baru beberapa langkah memasuki gerbang sekolah, seseorang menyeruakan namanya.

“ Ra~ya!!” panggil seorang namja, refleks Heera pun menoleh ke sumber suara dan mendapati Changmin sedang berjalan ke arahnya.

“ Annyeong Changmin~ah” sapa Heeraa sambil tersenyum manis ketika namja itu di hadapannya.

“ Kau sudah mengerjakan tugas Kim songsaenim??” tanya Changmin langsung.

“ Aigo… aku lupa!! Otthe??” ujar Heera sambil menepuk jidatnya.

“ Aish jinjja…. Kau ini. Cepat ke kelas dan salin tugasku.” sudah Changmin duga akan seperti ini, karena ia sangat hafal dengan sifat Heera yang sering ceroboh akan sesuatu. Changmin sambil menarik tangan Heera, ia menuntun gadis itu.

“ Ya Shim Changmin!! Pelan-pelan…appo.” ujar Heera karena Changmin menarik tangannya kuat.

“ Yeoja pabbo… sudah datang siang, belum mengerjakan tugas, lelet pula. Aigo… Kajja” gerutu Changmin lalu mempercepat langkahnya bahkan bisa dibilang berlari.

“ Ya Shim Changmin!!”

~~~****~~~

“ Cepat salin tugas ku. ” titah Changmin sambil menyodorkan buku tugasnya, lalu berlalu menuju tempat duduknya sedangkan Heera masih mengatur nafasnya di depan pintu kelas.

“ Ya yeoja lelet!! Cepat salin!!” Teriak Changmin.

“ Ne.. Aish jinjja.” gerutu Heera sambil menatap kesal pada Changmin, ia pun langsung duduk di kursinya dan langsung menyalin tugas Changmin. Baru beberapa menit menyalin, ada suara halus yang mengusiknya.

“ Hei Heera… Kemana saja kau ini?? Padahal tadi pagi tim sepak bola latihan.” tanya Park Mi Young, sahabat Heera. Gadis cantik itu menghampiri meja Heera.

“ Ya!! Park Mi Young… jangan ganggu Heera dulu, dia harus cepat-cepat menyalin tugas ku.” sahut Changmin setelah melihat Mi Young datang.

“ Aish jinjja… ne, arraso!! Heera anjing helder mu galak ckckck.” gerutu Mi Young, mendengar itu Heera hanya terkekeh.

3 menit sebelum bel masuk berbunyi Heera sudah selesai menyalin tugas Changmin.

“ Huft… akhirnya selesai juga. Tangan ku pegal.” Heera memberikan perenggangan kecil di leher dan tangannya, setelah itu dia menoleh pada Changmin.

“ Changmin-ah gomawo contekannya.” Lanjut Heera sambil tersenyum, Changmin hanya mengangguk.

Heera beralih menatap Mi Young yang duduk tepat di belakangnya. “ Hei Youngii, apa kau masih mau melanjutkan yang tadi?” Tanya Heera karena tadi ia tak menghiraukan sahabatnya itu.

“ Hmmm… tapi aku takut Kim Songsaenim masuk. Nanti pas jam istirahat aku cerita ok?”

“ Okay” jawab Heera

15 menit berlalu setelah bel masuk berbunyi, tapi tak ada tanda-tanda kehadiran Kim Songsaenim. Hal ini membuat suasana kelas semakin gaduh.

“ Aigo.. kemana Kim Songsaenim?? Kibum-ah… coba kau susul ke ruang guru.” ujar Changmin.

Kibum menuruti perintah Changmin, ia berjalan menuju pintu namun di saat yang bersamaan ada sesosok songsaenim cantik yang membuka pintu kelas, Park Songsaenim.

Kibum pun melangkah mundur lalu kembali ke tempat duduknya begutu pula dengan murid yang lain yang tadinya menyebar dengan posisi tak beraturan. Park songsaenim masuk, berjalan ke arah meja guru yang terletak di depan kelas.

“ Annyeong anak-anak… Hari ini Kim songsaenim tidak dapat mengajar. Dan sebagai gantinya, kerjakan tugas di halaman 175-185, besok dikumpulkan.” jelas Park Songsaenim setelahnya ia langsung keluar kelas.

Namun di sudur sisi terlihat seorang siswi yang menekuk wajahnya sambil memandang kesal buku tugas yang terletak di atas meja.

“ Sial!! aku sudah diseret-seret oleh Changmin, ngebut menyalin tugas dan sekarang apa?? Kim Songsaenim TIDAK MASUK?! Aish jinjja.” gerutu Heera sedangkan teman sekelasnya bergembira.

“ Ya kau ini, tinggal menyalin saja tapi banyak protes.” omel Changmin yang tidak terima niat baiknya dirutuki Heera.

“ Tanganku sakit tahu. Aish, kau tadi terlalu keras mencengkram tanganku.” Jawab Heera sambil menunjukkan pergelangan tangannya yang memerah.

“ Mianhae.” ujar Changmin singkat lslu kembali meluruskan posisi duduknya, membuat Heera hanya bisa mendengus sebal.

“ Heera, kau mau mendengar ceritaku?” tawar Youngi.

“ Tentu, ayo mulai. Ya Changmin-ah minggir kau, biar Youngi duduk di situ.” usir Heera pada Changmin.

“ Shiro… lagipula masih bisa kan tanpa pindah tempat duduk. Kau ngobrol dengan Youngi, aku dengan Kyuhyun.” Tolak Changmin yang masih keras kepala menduduki kursinya.

Di dalam kelas, mereka berada dalam posisi duduk Changmin dengan Heera dan Kyuhyun dengan Mi Young yang tepat berada di belakang Heera dan Changmin.

“ Abaikan saja makhluk ini,” ujar Youngi kalem.

“ Ne, kajja”.

“ Kau tau Kim Junsu anak tim sepak bola?” Tanya Youngi, Heera terlihat berfikir sejenak dan kemudian mengangguk.

“ Tadi dia datang bersama temannya, namanya Jung Yunho. Aigo… dia sangat tampan,” ujar Youngi sambil tersipu.

“ Ehem” terdengar dehaman Kyuhyun di sela obrolan dua gadis tadi.

“ Wuih…. Bau hati yang terbakar nih.” gurau Heera yang langsung dihadiahi pelototan maut dari Kyuhyun dan Mi Young. Mendapatkan itu Heera hanya bisa tersenyum kaku, dasar yeoja aneh.

“ Ya Park Mi Young, apakah ada yang lebih tampan dari seorang Cho Kyuhyun yang tampan hah? Kau ini yeojachinguku, jadi jangan melihat namja lain ok?? Kalau tidak… mati kau di tanganku.” Ujar Kyuhyun dengan aura iblisnya yang mencekam yang membuat Changmin dan Heera malah saling berpandangan ngeri.

“ Ya!! Narsis sekali kau,cih. Sudah kau pacaran saja sama PSP mu sana.” Balas Youngi, Kyuhyun hanya mendengus dan kembali berkutat dengan PSP kesayangannya.

“ Oh iya Heera… Junsu sunbae titip salam untukmu, dan dia meminta nomormu.” ucap Youngi sambil tersenyum.

“ Jinjja?? Apala- “

“ Apa kau memeberikan nomornya??” ujar Changmin memotong ucapan Heera yang belum terselesaikan.

“ Yups, aku memberikannya.” Ujar Mi Young santai, namun reaksi balasan dari Changmin sangat tidak santai.

“ Aish jinjja… kenapa kau memberikannya?” rutuk Changmin.

“ Wae?? Yang punya nomor ponselnya saja tak masalah.” jawab Youngi enteng dan menatap Heera untuk meminta pembelaan.

“ Ne, aku saja tak masalah. Dasar kau ini, memangnya kenapa sih?? Aigo…. Sunbae yang pernah ku taksir meminta nomor ku!!” Heera tersenyum girang.

“ Ciee…. Ada yang berbunga-bunga nih.” ledek Youngi, Heera hanya tersipu lalu terkekeh pelan. Tiba-tiba Mi Young bangkit dari duduknya.

“ Heera antar aku ke toilet yuk.”ajak Youngi, sejurus kemudian Heera pun ikut berdiri dan mereka pun langsung pergi.

“ Aisj jinjja… Kyu ottoke??” ujar Changmin frustasi.

“ Salah mu juga, kau terlalu lama memendamnya Shim Changmin. Sudah tau Kim Hee Ra itu yeoja yang lamban, sampai sekarang dia belum juga menyadari perasaanmu. Lebih baik kau cepat bergerak” Usul Kyu tanpa mengalihkan pandangannya dari PSP.

@ Kim’s House in the afternoon

“ Eommaaaaa!! Aku pulang!!” teriak Heera ketika masuk rumah.

“ Aish kau ini!! yeoja dilarang teriak-teriak tau!!” teriak umma dari dapur.

“ Astaga, dasar… sendirinya juga teriak-teriak =,= sangat tidak konsisten.” Gerutu Heera tanpa melakukan apapun ia langsung duduk di ats sofa ruang TV.

“ Ya dasar anak kurang ajar, ku laporkan tau rasa kau.” Suara seorang namja tertangkap indera pendengaran Heera, sekejap kemudian sofa yang di dudukinya sedikit berderit seperti ada beban yang ditambahkan. Heera menoleh dan menjumpai seorang namja yang tengah duduk di sampingnya.

“ Astaga… kau mau membuatku jantungan hah?! Muncul tiba-tiba… bagaimana kalau aku mati mendadak?.” Omel Heera, ingin rasanya ia melempari namja menyebalkan itu dengan sandal jepit tukang sol sepatu.

“ Tak masalah untukku.” jawab namja itu enteng.

“ Aish… mimpi apa aku punya oppa sepertimu”

“ Ya!! Harusnya aku yang bilang begitu, mimpi apa aku sampai punya yeodongsaeng seperti mu hah??” ujar namja itu yang tak lain dan tak bukan adalah Kim Heechul, kakak satu-satu nya Heera. Ia memang sering membuat kaget dengan aura mistis-tapi konyol miliknya.

“ Ya!! Harusnya umma yang heran. Kenapa memiliki anak yang ajaib seperti kalian.” sahut umma dari arah dapur, membuat dua bersaudara itu menoleh bersamaan.

“ Ummanya saja ajaib bagaimana anaknya.” kata Heechul, kali ini Heera langsung mengangguk menyetujui ucapan kakaknya. Dan seperti biasanya, terjadilah perdebatan yang tak penting diantara mereka bahkan bisa dibilang kurang kerjaan ( author males nulisnya u,u /plak )

1 Jam Kemudian

“ Aigo… eomma menyerah pada kalian. Walaupun kalian sering bertengkar tidak jelas,tapi kalau sudah bersatu =,= aigoo double evil,” ujar umma, antara kagum dan kesal tergambar jelas dalan gurat wajahnya.

“ Eommma… aku kan seperti malaikat, aku imut bukan? Kyeopta.” Heera menentang gerutuan ummanya, dengan sangat percaya diri dia mengimutkan ekspresi wajahnya.

“ Iya… imut di luar, dalemnya iblis. “ tutur eomma telak.

“ Ya eomma~ kenap- “

“ Yang penting kan eomma memiliki anak-anak yang cantik dan tampan kan” kata Heechul dengan percaya diri, mungkin ia sudah terkontaminasi oleh Heera atau sebenarnya Heera yang telah terkontaminasi olehnya? Entahlah.

“ Iya kalian memang tampan dan cantik. Tapi lihat Heera, dia tidak mempedulikan berat badan ckckck” eomma menghela nafas panjang, dari raut wajahnya sangat terbaca jika ia tengah memikirkan suatu masalah.

“ Mulai deh mulai. Nanti aku juga kurus kok, tenang saja.” Jawab Heera santai.

“ Iya tapi kapan?? Kapan?? Jatah makan mu eomma kurangi.”

“ Ya eomma~” rengek Heera

“ Sekalian potong uang sakunya juga eomma.” usul Heechul sembari melayangkan seringaian setannya karena puas melihat adiknya yang teraniya.

“ Ya!! kalian berdua ingin membunuhku secara perlahan hah?” ujar Heera kesal.

“ Sudahlah… Oh iya sekarang eomma akan menginap di rumah Han adjumma, dan besok eomma akan menyusul appa ke Jeju. Kalian baik-baik di rumah arraso??” Perintah eomma pada ke dua anaknya.

“ Ne arraso, tapi memangnya Heechul oppa tidak ada kegiatan lain?” Tanya Heera

“ No, I don’t have schedule.. I’m free for 2 weeks. Semuanya sudah diambil alih Jung adjussi.” Heechul tersenyum manis.

“ Mwo?? Aish jinnja.”

“ Sudah ya kalian baik-baik di sini. Eomma berangkat” Pamit eomma sambil lalu berjalan ke luar sambil menenteng tas.

“ Ne eomma, jangan lupa titip salamku pada appa.” ujar Heechul

“ Jangan lupa bawa oleh-oleh untuk ku!!.” teriak Heera ketika umma nya telah memasuki mobil.

Heera’s POV

Mwoya? Itu berarti Heechul oppa akan tinggal di sini? Nan ottokhae? dia pasti membatasi jatah cemilanku dengan omelan yang super bawelnya. Aish jinjja… sebenarnya oppaku itu tampan, tapi sifat evil nya sudah stadium akut!!

Apalagi kalau dalam urusan mengolok-ngolok ku =,=” Hmm apa aku suruh Changmin datang ke rumahku saja?? Agar aku terbebas dari oppa setanku yang satu itu fufufu :3 Ah tapi dia sekarang sedang latihan bersama tim basketnya.

Oh ya, jika kalian mengira aku tidak suka dengan oppaku, maka itu salah besar. Aku amat sangat menyayanginya,  walaupun kami sering bertengkar dan saling mengejek. Tapi itulah yang membuatku selalu rindu akan kehadirannya.

“ Heera-ya…bagaimana sekolah mu?” Tanya Heechul oppa yang sudah duduk di sebelahku. Aku menoleh padanya.

“ Hmm?? Seperti biasa, tidak ada yang special.” Jawabku datar lalu kembali terfokus pada pikiran-pikiranku sebelumnya.

“ Apa kau tidak ingin  kurus hah??” Tanya oppa ku. Hmm.. mulai lagi deh dia =,=

“ Aku ingin kurus, tapi males ah. Nanti juga kurus sendiri” jawab ku asal.

PLETAK!! Heechul oppa menjitakku, ia menatapku garang.

“ Ya appo… oppa macam apa kau ini Kim Heechul?!!” Bentakku sambil mengusap kepala yang menjadi sasaran pukulannya tadi.

“ Ya!! Kau harus memanggilku oppa!! Tidak sopan kau ini” umpat Heechul. Walaupun evil, tapi dia sangat menjaga tata krama dalam memanggil seseorang.

“ Ne, arra.” rungutku, menyebalkan sekali mempunyai oppa seperti dia. Bisa bisa bagian kepalaku jadi kurus sendiri karena dipukulinya tiap hari. Dia pikir tidak sakit apa?.

“ Oh iya, bagaimana hubunganmu dengan Max?? Kalian masih pacaran?? Aku bingung, sebenarnya setan apa yang merasuki dirinya hingga dia mau pacaran dengan yeoja seperti mu.” Ucap Heechul sambil menatap ku  sinis dari ujung kaki sampai ujung rambut saat mengakhiri kalimatnya.

“ Max?? Maksud oppa Changmin?? Pacaran dari mana?? Dari hongkong?? Kami hanya sahabat, lagi pula tidak mungkin dia suka pada ku.” jawab ku. Dasar oppa… dari dulu selalu menganggap aku pacaran dengan Max. Aigo, seharusnya aku yang bertanya setan apa yang merasuki oppaku itu.

“ Iya ya… mana mungkin dia menyukai yeoja sepertimu.” ucap oppa enteng tapi sambil tersenyum penuh arti. Aku menatapnya dengan curiga, apa-apaan dia itu, dasar oppa menyebalakan.

~~~****~~~

“ Heera kau mau ikut ke super market?? Aku mau belanja. Dasar umma, dia meninggalkan kita tanpa ada sesuatu pun di kulkas.” Ajak heechul oppa setelah melihat persediaan makanan di kulkas yang kosong melompong.

“ Ok… tunggu sebentar oppa, aku ganti baju dulu.”

~~~****~~~

@ Super Market

“ Kau lihat  pria itu?? Aigo dia sangat tampan!! Tapi siapa yeoja yang di sebelahnya?? Yeoja itu tidak pantas ada di samping pria itu.” bisik para gadis sambio menatap ke arah kami, bahkan mereka sesekali menunjuk-nunjuk. Sangat tidak sopan.

“ Kya!!! Tampan sekali dia!! Tapi yeoja yang disampingnya… ouch.” Kali ini aku mendengarnya terang-terangan, apa maksud dia berbicara seperti itu huh?.

Seperti inilah setiap kali aku pergi bersama oppaku. Banyak perempuan dan bahkan remaja yang berbisik-bisik mengagumi ketampanan heechul oppa. Semakin banyak yang menggumi dia, maka semakin banyak pula orang yang berbisik tentangku yang berada disebelahnya. Aigo, malangnya nasib ku. Dan yang paling menyebalkannya lagi, mereka selalu membandingkan aku dengan Heechul oppa. Aku tahu aku tidak pantas, aigo… kenapa bisa seperti ini?

“ Ya oppa… kita sebaiknya berpencar saja.” pinta ku tak tahan mendengar cemoohan jika berdekatan dengan Heechul oppa.

“ Kenapa kau hah??” jawab Heechul oppa sok innocent. Benar benar minta dihajar dia.

“ Aish… kau tidak dengar gadis-gadis itu?? Mereka berisik sekali seperti sekawanan lebah. Tidak bersama kau, tidak bersama Changmin, banyak lebah di sekitarku. ” ucap ku sambil memutar bola mataku pertanda kesal.

“ Makanya diet yeoja gendut.” jawab Heechul oppa sambil berlalu meninggalkanku yang hanya bisa mengutuknya dengan sumpah serapah.

Aish jinjjayo… aku tak mau pergi  bersama Heechul oppa lagi, ini siksaan batin untukku. Apakah gadis-gadis itu akan terkejut jika mengetahui kalau aku itu adiknya seorang Kim Heechul?

hmm harusnya mereka tak perlu terkejut, biarpun gendut aku tetap memiliki wajah yang lumayan imut, hidung mancung,  rambut hitam tebal yang lurus, dan wajah yang sangat mirip dengan Heechul oppa.

Tapi sayangnya orang-orang yang melihatku tak menyadarinya, mereka hanya terpaku pada 1 kelebihanku, yaitu BERAT BADAN. Hanya satu orang yang menganggapku manis, sahabat ku yang sudah kuanggap saudara sendiri. Shim Changmin.

Walaupun aku tak pernah akur dengannya, tapi dia pernah berkata bahwa aku cukup manis di matanya. Dulu aku sempat berpikir mungkin dia menyukaiku , apalagi ketika aku menangkap sinar berbeda di matanya. Tapi itu semua tidak mungkin karena aku hanya seorang yeoja gendut.

_TBC_

Note :: Ini FF pertamaku. FF ini pernah di publish di WP pribadiku tanpa ada editan sedikitpun… dan ff ini juga pernah di publish di FFindo tapi setelah di edit sedikit oleh salah seorang kenalan aku yang author. Call her LucifeRain or Aya

Dikomen dikomen harap kalian meninggalkan komentar. Aku pengen tau respon dari readers… aku harap komentar dari kalian. Oke deh aku mau kasih tahu… baca komentar readers tuh AMAT SANGAT MENYENANGKAN, bikin kita sebagai author jadi semangat. Okee…. Makasih udh baca, dan ditunggu komentarnya~

 

41 thoughts on “My Lovely Fat Part 1”

  1. aigoo~ kim heera, kmu segendut apa sih? gendutan aq ap kmu? kekeke~

    emg gk enak y pny oppa secantik chullie, jd kalah saingan. aq sm oppaku si jung yunho jg gtu tuh. u,u bedanya yunho oppa ganteeeennnnggg, hahaha~

    cpt disembuhin y penyakit telminya heera, kasian kan changminnie. hihi…

    1. haiii eon…
      ga tau tuh gendutan sp… timbangan musuh utamnya hahaha
      biarpun mau di kasih apa pun tp klo di suruh timbang berat badan dulu. No, Thanks. =P
      iyaaaa….. kadar kecantikannya diborong semua sama dia pas eomma lg ngandung, jadi Heera cuma sisa-sisa deh, tapi ttep cantik hueheheh😄

      Biarin ajj… telmi telmi juga dia tetep cinta matiiiii ><
      mksh udh bacaa^^
      ini ff yang pertama kali ku buat loh eon… ini ff juga udh di edit sama kenalanku yang author heheh

      1. wah, beruntungnya aq! oppaku Jung Yunho, bkn Kim Heechul! hahahaa~

        jangan bkn changmin cinta mati sm heera ya, kalo minnie mati ntar oppaku sendirian dong di DBSK-Homin. kasian kan oppaku… hiks hiks

      2. Fina unnie :: abang yunho mah ganteeeng sangat..

        Lah.. Apa hubungan.y Aku mau bikin dia cinta mattiii… Sm homin yg tinggal yunho doang?? Ga bakal mati ini sih eon.. Paling d bikin sekarat hati.y ;p

  2. aku banget ini :’)
    ayo thor cepett lanjutin nih ff …
    + kasih tips diet ya . hehehe
    gomawo ~

    p.s : i’m the first person who visit this ff😀 yeeeeeey ~

    1. ff ini juga akuuu bangeeet….
      sejujurnya ni ff juga curhatan aku… tapi di tambah-tambahin hehe XP
      Tips diet? yaaah nnti aku mau skip aj pas heera mati-matian buat diet…
      nnti dipikirin lagi deh yaa…
      mksh udh baca+komen🙂

  3. eh thor..
    pernah bc ini d wp lain. author nya sama kan.?
    aku lupa” ingat.
    di wp sebelah udah 2 part kalo ga salah.
    cmiiw thor..

    1. iyaaa… ff ini pernah publish di WP ku sama WP tetangga😉
      tenang, authornya sama kok.

      ih di WP sebelah udah ada lanjutannya tauuu…
      kalau mau baca di sana, jgn lupa tinggalin jejak yaaa^^
      mksh udh baca+komen🙂

  4. Ini… Mirip aku ;______;
    Ahjummaaaaa makasih ya udah bikin FF buat aku *bum!*
    Comment:
    Lebih baik berat badannya Heera di kasih tau jadi kita bisa mbayangin ahjumma. Sama tingginya juga🙂

  5. Dateng”…. Akuu mlah d panggil adjumma ;__; gpp lah yaa dr pd d panggil halmeoni.. u,u
    ad apa keponakanku?? XP

    haideeeh… Anggap lah heera itu kamuu.. Tp heera ya ttep heera.. Heechul kgk mau klo yg jd adek.y itu kamu.. Dy juga sbner.y ogah jd abang aku hahahaha XP
    ….
    Iyaaa d part 2 ada keterangan berat badannya qo.. Tp klo tinggi badan ga ada🙂
    Mksh udh nyempetin baca+komen..
    Wuaaaah ponakan yang baik ><

  6. (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) knp selalu gendut yg bermasalah dlm cinta,, ( senasip,, dulu)
    Punya oppa n onnie cakep2 n sering ngatain gendut,, (◦’⌣’◦)
    Sabar yah heera,, nanti jg bisa kurus,,n penyakit ga pede nå sembuh

    Y ud chang min oppa ma aq aj, salah sndri wamil lama2 hehehe
    *di tabok heenim oppa* (>̯┌┐<)

    Wat author. (っˆヮˆ)っ화이팅! Trus lanjutin ff ini yah ^^

    1. hallo….
      mksh udh baca+komen^^
      iyyaaa…. ini sebenernya rada curhat juga, orang” di rumah pada protes biar aku kurus :'[
      kalo di liat dari komen mega yang >> (senasip,,dulu) itu mksudnya mega pernah gemuk dan sekarang kurus?? caranya gimanaaaaaaa??? buat refernsi cerita tambahan pas nnti Heera diet.. aku kan ga tau cara biar kurus😦 klo mentok ya ga di cerita’n pas dia dietnya.

      aaaaa naksir sama abangku yang cantik ya??? oke… tp harus aku seleksi dulu ya🙂 dan changmin udah cinta mati sama Heera😉

      ditunggu komennya di next part^^

  7. Maap baru baca part 1 =,=v,,,
    Aigoo,, heera sm heechul gak berhenti bertengkar,,,
    Benar2 dongsaeng 오빠 yg akur :p
    Hehehe,,, part 1 nya ceritanya baguusss,,,

  8. hallo aku pengunjung baru di blog ini ^^
    penulis ff ini siapa y? trus panggilannya apa? bingung juga soalnya tadi baca rules gamau dipanggil author ._.
    langsung ke koment: awal buka blog ini langsung tertarik ff ini, alasanny sih castny changmin+kyu, hehe, tapi pas baca emang ceritanya seru. bahasany juga enak pas dibaca😀
    oya, salam kenal y^^

    1. halloo… semlamat berkunjung^^
      choneun eka imnida, 93 line🙂

      tertarik sm ff ini?? mksh yaa… tp ini udh lumayan lm loh part 1 nya, mksh udh bela-belain baca dr part 1 dan kamu komen🙂

      tulisan ku ancur loh -____-
      mksh yaaa😉

  9. Friendship & kekeluargaan’a berasa bgt..

    adik ataupun kakak’a sama” evil, haha😀 klo kluarga kim sdh brsatu tuh rumah psti rame bgt..

    qu kn bca slnjut’a eonni🙂
    bneran ni ff prtama eonni? bgus bgt, friendship’a itu kerasa bgt..

Your Comment Please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s