Three High School Princes: First Love (Prolog)

Cast: Choi Minho SHINee, Shim Changmin DBSK/TVXQ, Cho Kyuhyun Super Junior

Genre: Romance, Comedy

Rate : General

“Kyaaa!!! Kyuhyuunnn, Changmiiinnn, Minhoooo!”jerit para gadis di Seoul International High School saat ketiga namja bernama Cho Kyuhyun, Shim Changmin dan Choi Minho muncul.

Sementara ketiga namja yang dibicarakan dan dielu-elukan para yeoja itu hanya asik mengobrol dan duduk di salah satu spot di kantin yang biasa mereka tempati bertiga. Mereka sudah terbiasa dengan reaksi-reaksi seperti itu.

Siapa sih yang tidak mengenal mereka?

Shim Changmin, Ketua Osis di Seoul International High School, dan Ketua Osis terbaik se-Seoul. Tampan, pintar, jago music, kepemimpinan bagus dengan tinggi badan hampir dua meter. Terkenal sebagai Ice Prince karena wajahnya yang dingin dan jarang menunjukkan senyumnya. Tapi senyumnya yang sinis yang jarang dijumpai juga alunan piano yang dimainkannya membuat yeoja-yeoja di sekolah itu meleleh dan penasaran setengah mati padanya. Dari semua kelebihannya ada satu kekurangannya yang hanya diketahui oleh kedua sahabatnya, Changmin phobia perempuan.

Choi Minho, atlet kebanggaan Seoul International High School. Tampan, jago olahraga, dengan tinggi yang tidak beda jauh dari Changmin. Terkenal sebagai Charisma Prince karena senyum manisnya yang berkharisma. Apalagi dengan menguasai olahraga basket, sepak bola, lari, dan hampir seluruh cabang atletik, membuatnya selalu dikelilingi aura positif yang membuat semua orang kagum, terutama para yeoja.

Cho Kyuhyun, gamers sejati, tukang usil, playboy, biang onar di Seoul International High School. Tampan, juara olimpiade matematika, dengan tinggi badan hampir sama dengan kedua Prince yang lain. Terkenal sebagai Evil Prince karena keisengannya yang parah. Hampir semua golongan di sekolah itu pernah merasakan keusilannya, mulai dari Kepala Sekolah, murid-murid sampai tukang kebun sekolah. Tidak peduli namja atau yeoja, tua atau muda. Karena sifatnya yang selalu ingin mengusili orang, dan ingin tahu rahasia orang agar bisa ia isengi, ia selalu bersikap ramah pada orang lain. Itulah yang membuat banyak yeoja di sekolah itu jatuh hati padanya. Apalagi suara emasnya saat bernyanyi dengan diiringi alunan piano Changmin, membuat siapapun yang mendengarnya akan meleleh.

Dengan hobi dan sifat yang sangat jauh berbeda, hebatnya mereka berteman akrab. Tapi ada satu kesamaan mereka. Mereka belum pernah mengalami jatuh cinta.

Dan ini kisah cinta pertama mereka.

***

First Love Story 1: Charisma Prince.

Gara-gara keisengan Kyuhyun, Minho jadi terlambat masuk sekolah dan harus menerima hukuman dari guru killer! Hukumannya nggak tanggung-tanggung, lari keliling lapangan sekolah tiga kali plus mengangkat tiga kardus besar berisi buku ke perpustakaan di lantai lima! Tapi kali ini Minho merasa keisengan Kyuhyun ada untungnya juga. Karena saat itulah ia menemukan yeoja yang bisa membuatnya berdebar-debar dengan sekali lihat di perpustakaan.

Ini Love at first sight! Minho benar-benar menyukai yeoja itu, dan ia ingin mendapatkannya. Tapi ternyata mendapatkan yeoja itu tidaklah mudah. Karena yeoja itu ternyata adalah anak kepsek Seoul International High School dan mempunyai tiga orang kakak laki-laki yang konon katanya tidak akan membiarkan namja manapun mendekati adiknya dengan mudah.

Jadi dimulailah perjuangan Minho melewati tantangan dari kakak-kakak lelaki Hae rin. Dibantu Kyuhyun, Changmin, dan bantuan sana-sini, Minho belajar soal-soal matematika, hukum korea, memasak, catur, bahkan taekwondo hanya dalam waktu satu minggu! Satu hal yang jadi motto Minho ‘tidak ada kata gagal sebelum berusaha’. Jadi ia akan menjawab tantangan itu walaupun tak ada satupun dari tantangan itu yang bisa ia kuasai.

Yang penting ia menyukai Park Hae rin.

First Love Story 2: Ice Prince.

Changmin adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Ia calon pemimpin perusahaan keluarganya, karena keempat hyungnya punya karir sendiri-sendiri yang tidak ada hubungannya dengan bisnis. Selain itu Changmin merupakan yang paling cerdas dari mereka berlima, ia juga selalu berpikir logis, dan tidak percaya dengan hal-hal yang di luar nalar.

Suatu hari saat acara sekolah, Osis sekolahnya mengadakan acara dan mengundang seorang peramal terkenal. Saat acara meramal dimulai, efek dramatis dimunculkan, Changmin yang merasa acara ini menggelikan, malah tertawa terbahak-bahak. Peramal yang kesal, menatap Changmin dengan tajam lalu meramalkan jika Changmin akan mendapatkan kesialan seumur hidupnya karena seseorang. Changmin yang selalu berpikir logis tentu saja tidak percaya.

Tapi hari-hari berikutnya terpaksa Changmin mulai percaya dengan ramalan itu. Karena ia bertemu dengan seorang yeoja yang sudah membuatnya mengalami kesialan berkali-kali. Yeoja lemot, berantakan, pemalas, galak, dan yang paling parah: tukang tidur di kelas! Dan yeoja itu ternyata calon tunangannya!

Sekarang Changmin harus mati-matian merahasiakan hubungannya dengan yeoja itu di sekolah karena tidak ingin reputasinya sebagai seorang Ketua Osis hancur. Tapi yang anehnya, kenapa phobia perempuannya mendadak hilang jika ia sedang bersama yeoja itu? Apa benar itu hanya karena yeoja itu selalu membuatnya terlalu marah sampai melupakan ketakutannya akan kaum perempuan?

Kenapa Song Yeo jin bisa membuatnya melupakan phobianya?

First Love Story 3: Evil Prince

Baru sekali ini Kyuhyun menemukan seorang yeoja yang begitu membencinya. Padahal walaupun ia sering iseng, tapi tidak pernah ada yeoja yang membencinya karena keisengannya itu. Bahkan Kyuhyun dengan mudahnya mendapatkan pacar. Kyuhyun yang penasaran akhirnya berusaha mendekati yeoja yang merupakan sahabat Park Hae rin itu. Mulai dari cara halus sampai yang benar-benar memaksa. Dan saat mendekati yeoja itulah Kyuhyun menyadari, yeoja itu bukan benci padanya, tapi takut! Takut apa sih? Emang dirinya setan? *iya Kyu, kan lo evil prince -_-“ *

Ternyata yeoja yang takut padanya itu juga melakukan cara apa saja untuk menghindarinya,bahkan dengan cara ekstrem. Seperti menuduh Kyuhyun akan memperkosanya di tempat umum, saat Kyuhyun memaksanya untuk ikut pergi dengannya. Kyuhyun merasa mendapatkan lawan yang sebanding dengan otak kreatifnya.

Gara-gara sikap yeoja itu yang selalu membuat Kyuhyun kewalahan, ia jadi bertekad. Ia akan menjadikan Han Na young sebagai yeojachingunya, bagaimanapun caranya. Walau dengan cara selicik setan.

Annyeong readers-nim~

Fina imnida. * bow*

Kali ini aku bikin ff tentang tiga sohib di SM ini nih. Niatnya sih bikin komedi. Tapi gak tau deh lucu pa gak. Ni yang ku-publish baru prolognya. Jadi kalo pada penasaran, wajib komen-like. Kalo yang komen dikit, ntar gak jadi aku publish ff-nya lho.  

Gomawo bagi para readers yang sudah menghargai hasil begadang –nongkrong di kamar mandi/bersemedi– author-author di obi dengan memberikan komen and like-nya. Keep RCL! Always Keep The Faith! ^_^

 

74 tanggapan untuk “Three High School Princes: First Love (Prolog)”

  1. author 🙂 maaf baru coment, aku on di hape thor *alesan
    tapi jujur ni thor ada kata2 yg bikin aku ga enak hati *asli ini mah yg bagian changmin oppa, ada bagian “mereka mendekati kami hanya karna fisik kami, dan mereka ingin mendapatkan kami untuk dipamerkan pada yg lain *kalo ga salah sih gitu #ah intinya gini thor”
    asli thor baca itu langsung deg bgt, aku takut kaya gitu, dan GAMAU kaya gitu, aku udah terlanjur sayang ama dia, tp gimana lagih dianya kece badai, yah bikin orang mikir macem2, aku cuma pingin sayang aja ko sama dia, biar kalo dia cuma nganggep aku kaka, yg jelas aku udah terlanjur sayang ama dia., dia itu berarti bgt buat aku thor 😥 *yah malah curhat gue, maap ya thor, btw asli FF nya DAEBAK maaf thor baru ninggalin jejak. fight buat author daebak lah ff nya 😀 FIGHTING (^^)9

Your Comment Please