I Want…With You Again 5

Cast: Kyuhyun And Seohyun

Other Cast:

Gendre: Romance

Info: Bagaimana Caranya Aku membebaskan Diri dari Ikatan Ini??? Dan membuat kehidupan Baru????

Cerita Sebelumnya~~~~~

“Apakah……anda menerima Seohyun Sebagai Istri Mu Lee Donghae” kata orang itu

“Saya Bersedia” Jawab Donghae

Aku juga di Tanya seperti itu

Dengan terpaksaan tanpa Cinta aku menjawab iya

Tapi…..”Apa Yang terjadi Disini!!?!?!?!?” teriak seseorang di pintu depan

———-

“…” aku terdiam tak bisa berkata apa- apa.

Semua langsung berhenti dan melihat pemuda di pintu sana.

Seohyun POV End

Kyuhyun POV

Aku bingung apa yang terjadi dengan Seohyun, dengan cepat aku mengambil kunci mobil dan pergi berangkat ke rumahnya, sampainya aku di rumahnya, aku mendengar sesuatu dan kenapa banyak orang di sini, di sini juga ada Mobil yang sudah di hiasi, apa di sini ada pernikahan???aku bertanya- Tanya, tiba- tiba aku mendengar “Ya saya bersedia” hingga… Ku dobrak pintu nya

“Apa yang terjadi di sini?!?!?!?!?!” Bentak dan teriak ku.

Semua orang melihat ku seketika aku berteriak dan membentak, tapi mata- mata yang melihat diri ku , ku hiraukan, biarkan saja mereka melihat diri ku, mata ku hanya melihat satu orang di tempat ini yaitu Seo JooHyun.

Jelas sekali di sana tertampang Seohyun Memakai wedding dress dan siapa di sebelah nya sepertinya aku mengenalnya…….ah tidak aku tidak mengenalnya Lanjutkan membaca I Want…With You Again 5

(TEASER)Let Me Manage Ur Love Chapter 13

Dokter itu melepaskan masker diwajahnya dan menghela napas dalam-dalam.Salah satu hal yang dibencinya untuk menjadi seorang dokter adalah memberitahukan kondisi pasien yang sebenarnya,meskipun itu menyakitkan.
“Dia masih kritis,kepalanya mengalami benturan yang cukup keras hingga membuat syaraf otaknya terganggu.Selain itu kudengar dia adalah penyanyi?”Tanyanya kepada Siwon,Siwon mengangguk..
“Tulang rusuk di dadanya patah,dia harus dioperasi melalui tenggorokkan untuk membuka saluran pernapasannya…itu berarti ada kemungkinan dia tidak bisa bernyanyi lagi.”Bagaikan sebuah kutukan di telinga semua orang,seorang penyanyi yang berada di puncak masa karirnya harus kehilangan segalanya.
“Kau..kau yang melakukan itu semua.Kau yang….”Soomi menunjuk wajah Ruri dengan tangan bergetar,Ruri sendiri hanya terpaku diam..terlalu kelu untuk mengucapkan satu kata.
“Maaf saya harus bicara dengan keluarganya.”Sela dokter itu.
Sooman maju,menepuk bahu dokter itu untuk membicarakannya secara pribadi.
“Kakaknya akan kesini sebentar lagi,kami butuh waktu untuk memutuskan nasib anak ini.”
“Baiklah…tapi ini harus dibicarakan secepatnya.”
“Saya mengerti.”
Sang dokter segera pamit dan berjalan meninggalkan mereka.
Soomi langsung menghambur kedalam ruangan,memeluk tubuh Kyuhyun yang terbujur dipenuhi dengan selang-selang penopang nyawanya. Lanjutkan membaca (TEASER)Let Me Manage Ur Love Chapter 13